Ulasan
Saya puas!
Saya menyukai tampilan, tekstur, dan kualitas pembuatan OverRACING!
Kalau saya harus menyampaikan keluhan, menurut saya akan lebih baik jika posisinya bisa dipilih lebih banyak. Selain itu, saya berharap Instruksi Manualnya sedikit lebih mudah untuk dipahami, karena ketika saya mengikuti Instruksi Manual, saya akhirnya melepas bagian-bagiannya sebanyak 4 hingga 5 kali.
Lihat detail
Itu dapat diganti langsung dari OEMfootpeg dan cukup Raceish.
Itu diinstal pada MODEL berusia 20 tahun dengan OEMQS.
Saya sedang mencari pengganti dari kondisi sepenuhnya OEM yang dapat dipasang tanpa mengganti selang rem, dll sebisa mungkin, dan saya melihat yang ini dan memutuskan untuk membelinya.
Saya dapat menggunakan master rem belakang OEM seperti yang dijelaskan dalam deskripsi produk, dan OEM QS dipasang apa adanya dan berfungsi dengan baik.
Selain itu, meskipun Set Belakang yang digunakan di jalan raya lainnya memiliki perubahan posisi yang lebih sedikit dibandingkan Set Belakang Sirkuit, Set Belakang yang satu ini dapat mengubah posisinya menjadi lebih besar dibandingkan Set Belakang tersebut, sehingga bagus untuk menciptakan sikap yang lebih agresif.
Selain itu, produk ini memiliki kit yang memungkinkan perpindahan gigi mundur sebagai opsi, dan sepertinya tidak diperlukan modifikasi pada sisi cowl. Hal ini juga yang menjadi keunggulan produk ini dibandingkan produk lainnya dalam hal ukurannya yang besar.
Kualitasnya juga cukup bagus. Terlepas dari apakah QS dipasang atau tidak, penyetelan panjang shift rod dapat merepotkan untuk MODEL ini, namun ada baiknya karena dirancang agar mudah disetel.
Secara umum saya puas dengan produknya, namun saklar Rem saat ini sepertinya terlalu pendek untuk panjang kabel OEM, jadi saya tidak dapat memasangkannya ke Dudukan Saklar.
Oleh karena itu, kami berencana untuk mencari Bracket terpisah untuk Offset di pusat Home untuk mendukung hal ini.
Namun, mungkin saja ini adalah masalah pada bodi mobil saya atau saya salah melakukannya.
Saya juga merasa harganya sedikit lebih mahal dibandingkan produk lain, dan saya akan senang jika harganya sedikit lebih murah, karena harga total untuk Reverse ShiftSpec. adalah sekitar 80.000 yen.
Lihat detail
Set Belakang dari Produsen Terkemuka
Bahan dan desain footpegnya cukup bagus. Bahan dan desain footpegnya cukup bagus. Saya pikir pijakan kakinya agak pendek. Saya pikir pijakan kakinya agak pendek. Lihat detail
Setelah berjuang dengan WoodStock
Instruksi Manual tidak terlalu membantu untuk Set Belakang mana pun, tapi menurut saya OVER adalah salah satu yang lebih baik.
Saya khawatir tentang WoodStock, tetapi memutuskan untuk berhenti karena waktu pengiriman yang cepat dan kemampuan untuk membalikkan shift.
Lihat detail
Itu mahal, menurutku.
Seperti biasa, Instruksi Manualnya tidak terlalu membantu, tapi sudah dirakit sebelumnya, jadi tidak sulit menemukannya.
Tidak ada keraguan tentang hal itu!
Lihat detail
Hal ini diperlukan untuk mengemudi di Sirkuit.
Set Belakang dari Over yang lama. Lihat detail
Peningkatan Posisi
Instalasi dilakukan oleh Toko bersama dengan pekerjaan lain.
Dalam kasus footpeg OEM, posisi pemasangan terlalu maju dan lutut berdiri, dan pada posisi duduk normal, lutut membentur tangki yang menggantung.
Agar pas dengan lutut saya, saya harus duduk terlalu jauh ke depan sehingga saya harus menekan selangkangan saya ke sana, yang mengganggu kestabilan berkendara.
Produk ini dapat mengubah posisi lebih dari Pelat Off-set, dan sebagai hasilnya, Posisi ditingkatkan dengan jumlah yang besar.
Awalnya 50mmBACK/50mmUP saya biasa pakai di posisi
Saat ini. 60mmBACK/50mmUP Posisi ditetapkan pada posisi
Saya merasa Clutch, yang terasa agak tumpul, menjadi cukup moderat.
Karena kaki digerakkan ke belakang dan kemiringan lebih ke depan, menyesuaikan Handlebar dan Pedal saat Set Belakang dipasang akan memungkinkan posisi yang lebih nyaman.
Saya telah menyebutkan Merit, tetapi di sisi lain Demerit.
Karena bobot dan pegangan pedal karet pada pijakan kaki OEM hilang, getaran yang ditransmisikan ke kaki pasti akan meningkat, jadi pertimbangkan TradeOff saat memasang.
Lihat detail
Kecantikan
Desain terasa premium. Tubuh kokoh Bery. Bahannya benar-benar berkualitas tinggi. Untuk sebagian besar merek yang pernah saya lihat. Saya akan merekomendasikan set belakang untuk pengendara hrom Lihat detail
Kit Rearset Terbaik untuk Grom
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas kit rearsets dari Over Racing. Produk dengan gaya yang sangat bagus yang dikerjakan dari aluminium dengan lapisan anodisa hitam yang melengkapi warna Grom. Tentang perasaan penggunaan: Saya menikmati nuansa solid yang diberikan oleh rearset ini ketika keluar di jalan berkelok-kelok dan posisinya memungkinkan jarak bebas yang besar yang menginspirasi lebih percaya diri saat menyandarkan Grom di tikungan. Produk untuk dibeli bersama: Beberapa komponen suspensi berkualitas lebih baik juga akan diinginkan untuk dibeli di samping kit rearsets untuk membantu kualitas pengendaraan Groms. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan memakan waktu sekitar satu setengah jam, Lengan ayun perlu dibongkar agar baut poros lengan ayun dapat dilepas karena merupakan salah satu pengencang utama yang mengamankan penyetelan ulang dan kemudian dipindahkan ke banyak bagian Honda komponen untuk pengoperasian pedal rem belakang dan pemindah gigi. Tidak sulit untuk dilakukan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: Penetapan biaya yang baik karena Anda mendapatkan produk yang terlihat sangat bagus dengan desain dan penyelesaiannya dari bahan berkualitas yang digunakan dibandingkan dengan rearsets yang jauh lebih murah dari Morin dan Fakie Tentang pengiriman dan pengemasan: Pengiriman laut adalah pilihan saya metode pengiriman yang dipilih karena biaya yang lebih rendah tetapi saat ini tidak tersedia karena Japan Post. Webike memberi saya informasi terbaru tentang status pesanan saya hingga saat dikirim. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa kemungkinan ada bagian yang rusak. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli: Kit rearsets dari Over Racing ini dirancang untuk satu pengendara tetapi mereka juga menjual kit rearsets lain untuk memungkinkan pillons juga. Lihat detail
Peningkatan posisi OEMfootpeg
GSX250R memiliki footpeg pada posisi yang menghalangi saat kaki diturunkan, maka dengan menggunakan Rear Sets masalah posisi footpeg OEM teratasi dengan tampilan yang stylish dan saya puas.
Pada saat pemasangan, Anda harus melepas Split Pin of Brake Side, tetapi GSX250R tidak menggunakan tipe RPin yang dapat digunakan kembali, tetapi tipe bekas yang ujungnya melengkung setelah melewati lubang. Saya pikir lebih baik menyiapkan satu Pin Split atau RPin baru dengan standar yang sama sebelumnya.
Yang lain dapat merakit sesuai dengan Instruksi Manual dengan mudah.
Lihat detail
Set Belakang Agresif?
Pada awalnya, saya bersiap untuk menggunakan footpeg YZF-R1, tetapi ternyata saya membutuhkan berbagai suku cadang seperti MASTER dan Caliper.
Ketika saya mengetahuinya, saya pikir akan lebih hemat biaya untuk membeli produk pabrikan.
Karena saya telah membeli pabrikan yang sama untuk kendaraan saya sebelumnya, tentu saja saya memahami kualitas dan tekstur produk, dan respons dari suku cadang Aftermarket juga sangat baik. OVER-RACING. memutuskan.
Sedangkan untuk pemasangan "Instruction Manual" Dapat dipasang seperti biasa dengan merakit sesuai petunjuk, tetapi beberapa bagian di sisi rem mungkin perlu dipasang kembali.
Sisi rem dan sisi shift keduanya selesai tanpa masalah kecuali bagian yang terasa kencang.
Posisi lampu stop-lamp diatur ke "Quantity" karena kontrol cruise control.:Jika Anda tidak Set, Anda akan mendapat masalah.
Ini adalah posisi setelah menginstalnya, tetapi itu adalah posisi yang meningkat pesat! adalah suara pertama.
Adapun posisi 4 pada angka, 30 atau 40? KEMBALI/73 atau 83? ATAS dan bagaimanapun, Sirkuit akan bagus, bukan?
Ini adalah posisi yang agresif. (Saya pikir Besar adalah Posisi yang baik untuk orang yang menyerang Circuit & Pass & hellip;)
Ini hanya masalah membiasakan diri. "Touring" Posisi ini tidak cocok untuk
Sebenarnya saya pakai untuk touring, tapi ada kalanya jaraknya terlalu sempit.
Tidak seperti tampilannya, UPPosition lebih agresif daripada footpeg R1.
Lihat detail
Dipasang pada Grom JC75. Ini bagus.
Saya memesan Hitam karena Perak kehabisan stok. Butuh waktu 3 minggu untuk pengiriman, dan sementara itu, saya terus meningkatkan persiapan untuk pertukaran. Awalnya, saya berencana untuk mendongkrak bagian bawah mesin dan menarik lengan ayun dengan lengan ayun bebas, namun, ketika saya mendongkrak poros, itu goyah dan saya menilai itu sangat berbahaya, jadi saya memberi ke atas. Kemudian saya memalu batang 8mm dari sisi lain poros poros dan dapat menariknya keluar dengan aman. Pas masukin pivot shaft susah lagi, tapi posisi lubangnya kurang lurus. Karena saya bekerja tanpa melepas suspensi belakang, sepertinya lengan ayun digeser ke belakang. Sisa perakitan diselesaikan dengan mudah sesuai dengan Instruksi Manual. Saat saya mengangkangi pijakan kaki, kaki saya tidak menyentuh pijakan kaki, dan kondisi Naik tidak begitu kencang, dan lutut mudah mencengkeram lutut di samping tangki. Jika ini, Anda tidak akan menggosok footpeg oleh Corner. Stroke pedal Rem tampaknya kecil, tetapi tidak apa-apa karena sulit untuk mengunci bahkan jika Anda menginjaknya dengan kuat karena Rem tidak efektif untuk memulai. Kebaikan konstruksinya sama bagusnya dengan OVER, dan kualitasnya tinggi yang tidak akan pernah diadopsi di OEM. Lingkar pijakan kaki sudah nol ketidakpuasan. Lihat detail
Saya baik-baik saja
Butuh waktu untuk memasang Sisi Rem, tetapi mudah memasang Sisi Pergeseran. Sangat mudah dikendarai tanpa melewatkan GEAR yang ada pada saat NORMAL. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX)
berkualitas tinggi
Aluminium Cut-out Produksi Dalam Negeri.
Posisi adalah 4 tempat. Saya di 10mm Back15mm Up.
Instruksi Manual disertakan tetapi dapat diinstal tanpa itu.
Sisi Kiri memiliki bantalan yang baik dan tidak membenturkan, Shift rod diperpanjang dari OEM dan gemuk disemprotkan pada bola Bantal.
Tidak ada masalah di Sisi Kanan jika Anda memeriksa jangkauan operasi sakelar Rem dan memasangnya. Karena master silinder naik dan mundur, batas ketegangan selang Rem OEM.
Snap dan memuaskan untuk dioperasikan. Itu terlihat bagus.
Lihat detail
Apakah itu pilihan yang tepat?
Cepat pesan dan terima
Saya langsung menginstalnya
Ini 250cc, jadi jika Anda bertanya kepada saya apakah itu perlu
Saya bahkan tidak menjalankan sirkuit
Saya harus mengkhawatirkannya dan memutuskan untuk membelinya
pemilik gsx250r
Merasa OEMfootpeg's
Ini karena posisinya telah menjadi perhatian
Adapun pelanggan, itu berbeda untuk semua orang
Untuk meningkatkan tekstur dan posisi footpeg
Saya sangat senang dengan itu
Selebihnya, saya merasa menjadi motor pribadi saya sendiri
Kepuasan
Hasilnya, saya senang saya membelinya
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX)
Saya cukup senang dengan itu
Pemasangannya mudah, kualitas bagus, dan pembelian yang bagus Cincin itu bagus Saya hampir bisa menghilangkannya Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX)
Itu menjadi Posisi favorit
OEMRear Set ninja 1000 ditukar hanya karena menabrak tempat kaki diturunkan pada saat signal stop dan keluar dari jalan dan menggosok footpeg dengan melepas Knee Slider di Circuit running.
Pilihan posisi adalah untuk kepatuhan ABS? Besar Meskipun penyesuaian lebar tidak berfungsi, mencoba Back & Up Besar, rasanya cukup menyenangkan.
Poin yang saya khawatirkan adalah bahwa permainan yang mahal telah meningkat melalui penggantian Gear melalui LINK dan pesanan suku cadang pada saat kerusakan mahal karena ini adalah unit Assy.
Jika OVER prihatin, akan sangat dihargai jika Anda dapat mempertimbangkan hal di atas di masa mendatang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX)
bonsai
Itu dibandingkan dengan barang-barang Pabrikan lain dengan kisaran harga yang sama,
Karena pegas kembali terkandung dalam barang orang ini di sisi Rem, itu menjadi faktor penentu pembelian.
Dengan kepatuhan ABS,
Tampaknya Posisi tidak banyak bergerak.
Nilai Besar Maksimum 10 mmBack / Saya akan menginstalnya dengan 15 mm Up.
Meskipun ada hal-hal seperti Daftar Bagian tentang pemasangan, tidak begitu sulit jika Anda dapat memahaminya,
Jika Anda tidak dapat memahami struktur sisi Rem MASTERdll. Saya tidak merekomendasikan menginstal sendiri karena ada transplantasi.
Saya pikir instalasi tidak akan memakan banyak waktu,
Penyesuaian memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi.
Setelah menginstal dan menyesuaikan dan menjalankannya,
Posisinya tidak banyak berubah,
Itu adalah perasaan yang normal tetapi jelas dapat dimengerti sebagai Snap.
Karena pemasangan Karet di NORMAL,
Meskipun itu adalah pijakan yang tajam, setelah mengubahnya,
Sangat mudah untuk masuk dengan perasaan yang baik.
Di sisi lain, getaran mungkin datang ke telapak kaki sehingga jarak jauh mungkin mati rasa.
Jelas, tidak ada perubahan dramatis dalam jumlah gerakan ini,
Ini adalah Bagian bonsai (Lol)
Tapi saya suka footpeg menyegarkan di sekitar.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX)
Pembuatannya solid, desain adalah Tanda kurung lebih baik dari apa pun!
Saya membeli Set Belakang keinginan saya. Salah satu yang paling saya sukai dalam berbagai hal adalah Silver yang dibuat oleh Over / It was Rear Sets. Saya juga suka Design in Simple.
Karena saya tidak ingin mengubah posisi kaki dari Posisi footpeg begitu banyak dari posisi OEM, barang ini dalam kondisi, jadi saya membelinya tanpa ragu.
Barangnya sangat kokoh dan finishingnya juga sangat indah.
Benar-benar buatan Jepang bukan.
Pemasangan terpasang pada mobil ABS 12 tahun, tanpa mengubah apa pun, dapat dipasang pada baut. dulu.
Pedal kopling diubah ketinggiannya sesuai dengan Panjang ROD, jadi tidak masalah jika bisa disetel.
Pedal rem berpikir perlu waktu untuk menyesuaikan Saklar. Jika Anda memeriksa posisi di mana Sakelar bereaksi sebelum melepaskannya, saya pikir Anda tidak perlu mengulangi pemasangannya berkali-kali, melepasnya. Pin yang menghubungkan batang Dorong dan Tuas silinder Master, Pin Split yang mencegah lepas disertakan
Selalu pastikan untuk menyiapkan Split Pin sebelum menyiapkannya. Ini mungkin menjadi kacau saat Anda menghapusnya dan Anda tidak dapat menggunakannya kembali saat Anda menginstalnya.
1. Saya pikir Anda dapat menginstalnya jika Anda memiliki waktu sekitar 5 jam.
Terkejut dengan uji coba! Perasaan kaku jelas. Ini adalah hal yang berbeda..
Perubahan juga masuk ke Halus. Saya merasa tidak ada permainan tambahan.
Pedal rem tampaknya memiliki rasa langsung dan tampaknya langsung bekerja sejak awal langkah. Pegas terpasang pada sumbu Tuas, jadi tidak ada masalah untuk kembali sama sekali.
Omong-omong, Posisinya naik 10 / saya berhasil kembali ke 15.
Saya pikir saya Memasang dari OEM ke OEM. (172sentimeter tipe tubuh normal)
Setelah itu saya ingin naik sambil mencoba Posisi lain.
Lubang tutup footpeg lumayan susah dimasukin. Mungkin mau gimana lagi karena tidak copot...
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX)
Pada saat berhenti, ia mengenai, ketika mencapai pasak pemandu, dan karena posisi langkah murni tidak puas, ia bertukar. Ini adalah nilai yang menjadi baik setelah [ beberapa ] bertukar. Ketika posisi langkah berubah, itu bagus karena pinggulnya m
Pada saat berhenti, ia mengenai, ketika mencapai pasak pemandu, dan karena posisi langkah murni tidak puas, ia bertukar.
Ini adalah nilai yang menjadi baik setelah [ beberapa ] bertukar.
Ketika posisi langkah berubah, ada baiknya pinggul menjadi tidak terlalu sakit meskipun menjadi mudah untuk melakukan grip lutut dan posisi riding menjadi kembali secara otomatis dan telah naik untuk waktu yang lama.
itu bagus dan juga bisa memilih [ kesan penampilan, atau ] hitam -- bagus -- menurut saya.
murni -- karena getaran meningkat -- * -- empat digunakan.
Lihat detail