- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Saya puas dengan efek aliran selama mengemudi dengan kecepatan tinggi.
100? / Saya puas dengan perubahan besar dalam efek pelurusan pada mengemudi kecepatan tinggi dengan h.
100 dalam Standar? / Saat bepergian, ada kebutuhan untuk menurunkan tubuh bagian atas dalam keadaan yang merasakan tekanan angin yang cukup besar di kedua bahu, tetapi setelah pemasangan (Sudut maksimum Besar) , Tekanan angin menjadi lebih tinggi dari bahu, sehingga lebih mudah dikendarai pada ketinggian kecepatan.
Ini akan menjadi musim di mana suhu akan turun dari sekarang, mengingat dinginnya kami juga memiliki efek kaca depan dan saya pikir itu bagus untuk perjalanan jarak jauh.
Lihat detail
Silakan datang ke LongTourist!
Itu dipasang di model 2015 V-strom 650.
V-st juga merupakan Layar yang dilengkapi awal dengan efek tahan angin yang tinggi dan dapat menahan tur panjang dengan cukup baik,
Sekali lagi, prinsip yang berorientasi pada suasana, pertukaran ingin mengeluarkan perasaan yang tidak sedikit biasa.
Untuk mengatur ketinggian Layar asli, saya akan mencabut Bolt dan bekerja,
Ganti saja pekerjaan instalasi dengan layar Touring ini.
Saya pikir bekerja adalah mungkin tanpa poin tertentu.
Dalam gambar, pelindung berbentuk bulan sabit yang menempel di bagian atas Layar adalah bagian yang bergerak.
Saya awalnya berpikir bahwa Visor ini akan melompat keluar dari tepi atas layar ke atas Besar dan mencegah angin,
Sebenarnya tidak, bagian Visor variabel tidak memiliki Gap sejauh ini.
Agak berbicara, itu seperti mengubah angin menjadi tahan angin dengan meluncurkan Visor.
Ketika saya melihat hal yang nyata dan memperhatikannya, saya berpikir bahwa sepertinya itu akan berbeda dari Screen by Large yang asli,
Ini adalah kesalahpahaman besar, dan efek penahan angin meningkat pesat dalam status startup MAX.
100 km dari jalan tol / Bahkan saat Anda mengemudi dalam jam, Anda dapat membiarkan Helmet's Shield terangkat.
Itu musim panas yang sangat panas, tetapi jika Anda tidak memiliki gaman, Anda dapat menurunkan Visor,
Saya mulai menggunakan Visor di jalan tol dan menurunkan Visor di lantai bawah.
Karena saya bisa menaikkan dan menurunkan sambil menunggu sinyal, itu bergerak ke Smooth sehingga akan disimpan.
Tapi, sebagai masalah sebagai kesalahan, variabel Visor dapat dikutip.
ArmQuantity of Plastic : Karena merupakan struktur yang hanya menopang dengan 2 pc, dalam penggunaan yang sering menaikkan dan menurunkan,
Saya khawatir tentang daya tahan ditambah dengan kerusakan akibat sinar ultraviolet.
Juga, meskipun ini hanya keluhan, tampaknya harganya sedikit lebih tinggi meskipun itu adalah item pilihan Pabrikan.
Bagian Large Screen yang lebih rendah di bawah ini sepertinya sama dengan salah satu equipment awal....
Meskipun target pembanding terkadang disebut Bakini cowl yang dilengkapi NAKED dari generasi sebelumnya,
Bahkan jika Anda melakukan perjalanan 500 km sehari, sisa kelelahannya benar-benar berbeda.
Khusus untuk sekolah touring Panjang yang tidak bisa berhenti ketika Anda mulai berlari, saya akan Rekomendasi untuk menginstal!
Lihat detail