Ulasan
Efeknya pasti.
Ini pasti efektif melawan getaran.
Pantat saya dulu gatal saat melaju dengan kecepatan tinggi.
Setelah instalasi, itu BESAR dan tidak lagi menjadi perhatian.
Stabilitas garis lurus juga bagus. Rasanya seperti menjadi lebih lengket.
Semangat pengendara juga merupakan bagian besar darinya.
Dimungkinkan juga untuk berkendara di jalan selama 23 jam.
Stiker Sporty.
Saya Pengaturan karena saya pikir itu tidak cocok di SR.
Cukup besar aneh untuk mengelupasnya karena mudah rusak. Coklat pahit. Coklat membandel.
Setelah instalasi, saya cukup antusias.
Di sekitar Braket tetap setelah menggunakannya beberapa saat.
Warna memudar terlihat; HEPCO & BECKER
Tampaknya sangat tidak kompatibel dengan Engine Guard.
Instalasi simultan juga dimungkinkan dengan cara berbicara.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XT250X
Sebuah kebutuhan di jalan raya.
Perbedaan itu terlihat jelas saat dikendarai di jalan raya.
Pertama, perjalanan tol satu jam pulang pergi dengan sepeda motor dalam waktu lama tanpa dilengkapi PD.
Perilaku mengganti kaki dengan pijakan kaki karena kelelahan pergelangan kaki menyebar ke seluruh Motor dan goncangan menjadi Besar.
Dua minggu kemudian, setelah memasang PD, saya berkendara sekitar 600 km dengan kecepatan tinggi dan mengganti kaki dengan cara yang sama, tetapi getarannya tidak bertambah.
Saya terkejut dengan perubahan dramatis yang bahkan dapat dilihat oleh diri saya yang tidak peka.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XT250X
Saya belum yakin.
Dipasang untuk ketenangan pikiran karena saya berencana mengemudi lebih lama dari biasanya di jalan raya.
Proses instalasi memakan waktu kurang dari satu jam.
Mengemudi di jalan umum setelah pemasangan, saya tidak dapat membedakannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XT250X
saya tidak mengerti.
Saya memasangnya segera setelah mobil baru, jadi saya tidak tahu apakah itu lebih baik atau lebih buruk.
Saya pikir itu baik untuk menginstalnya jika Anda khawatir tentang biaya denda Ring karena tidak memiliki kesan bahwa itu berubah secara dramatis.
Hati-hati saat memasangnya, karena tidak ada gunanya memasangnya jika tidak mengatur Torsi dengan benar.
Lihat detail
Saya skeptis sampai saya menginstalnya.
Saya terkejut ketika saya menginstalnya.
Getaran saat idling berkurang secara signifikan. Ini juga lebih stabil di jalan raya dan kurang goyah di crosswinds. (Ini sampai batas tertentu, tapi ...)
Saya sekarang dapat berkendara dengan lebih stabil saat melewati alur yang terkadang ditemukan di jalur pegunungan.
Namun, jika Anda berpikir bahwa getaran adalah cita rasa SR400, Anda mungkin melewatkan sesuatu.
Pemasangannya tidak sulit, tapi saya kesulitan melepas Baut dan Mur yang semula menempel di bodi mobil karena keras sekali. Saya pikir lebih baik meminta bantuan toko. (Bukankah mungkin waktu pemasangannya yang diatur singkat sehingga biaya tenaga kerja juga rendah?)
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XT250X
Tidak ada perubahan radikal.
Setelah memasang peredam YamahaPerformance pada XG250 TRICKER, hal pertama yang saya rasakan adalah motor terasa lebih berat dari sebelumnya. Khususnya, Handlebar menjadi lebih berat, dan dinyatakan sebagai "padat" atau "berat". Ini adalah masalah dengan stang, karena ujung depan sepeda motor relatif ringan, dan stang sangat ringan. Jika Anda menggunakan sepeda untuk berkendara dengan kecepatan tinggi atau touring jarak jauh, Performance damper akan membuat perjalanan Anda sedikit lebih mudah. Jika Anda bersenang-senang dengan sepeda motor Anda, Anda tidak akan membutuhkannya sama sekali. Satu-satunya hal yang saya tidak suka adalah Bumper dan Bracketnya, mereka lebih berat dari yang terlihat dan dengan harga yang bagus. Lihat detail
Tambahkan desain ke serow250
Pertama, kami menambahkan skor pada desain Serow250. Meski tidak terasa performanya karena tidak bisa melaju kencang karena musim dingin, terasa kuat. Kedua, saat pemasangan, disarankan untuk dipasang sesuai urutan instruksi. Kalau tidak, saya akan melihat diri saya kesal. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XT250X
Stabilitas seolah-olah suspensi depan dan belakang diganti
Setelah berkendara sekitar 500 km di kota, tur di lingkungan sekitar, dan tur di hutan, Belakang tenggelam Besar saat memulai, dan Depan tenggelam Besar saat melambat, dan Suspensi menjadi akrab dan bergerak.
Saya juga meminta mereka untuk memasang peredam Performa yang saya miliki sebagai cadangan untuk pemeriksaan 1 bulan saya.
Ketika saya menyelesaikan pekerjaan dan pulang ke rumah, saya menemukan bahwa bagian belakang tidak terlalu tenggelam saat memulai dan bagian depan tidak terlalu tenggelam saat melambat. Saya merasa bahwa kaki SEROW yang lentur mungkin disebabkan oleh kelenturan bingkai.
Saya tidak bisa mengatakan tentang mengemudi dengan kecepatan tinggi karena saya hanya berkendara sekitar 30km hampir lurus sebelum memasangnya, tetapi saya mengemudi sekitar 220km tempo hari dan itu stabil.
Jika menurut Anda Suspensi terlalu lunak, silakan coba. Jauh lebih murah daripada mengganti suspensi depan dan belakang. (Ini adalah kesan pribadi saya. Perasaan mungkin berbeda dari orang ke orang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XT250X
Ini bekerja dengan baik di jalan, tetapi saya tidak akan merekomendasikannya kepada siapa pun.
Pemasangannya semudah mengganti Oli.
Mulai dan berhenti di dalam kota dan jelajah di bawah 60km/jam telah menjadi lebih mudah dengan stabilitas garis lurus yang ditingkatkan.
Namun pada kecepatan tinggi, saya tidak merasakan perubahan yang begitu besar.
Memang benar bahwa stabilitas telah meningkat dan getaran telah berkurang sedikit, tetapi tidak sebaik yang saya harapkan.
Saya pikir ini bekerja cukup baik untuk stabilitas saat berbelok.
Nuansa tanah di depan ditingkatkan dan perasaan halus hilang, dan bodi distabilkan lebih awal di One TEMPO13.
Namun, di persimpangan Street Level, Anda akan merasakan sedikit beban di awal perjalanan. Ini mungkin dianggap sebagai ketekunan, tetapi evaluasinya mungkin berbeda untuk setiap orang.
Melawan Celah, tubuh menjadi lebih cepat.
Saya menyukai stabilitas Gap, terutama saat saya menginjak bagian depan sambil berbelok.
Namun, saya tidak menggantinya dengan suspensi yang bagus, jadi gerakan awalnya sama.
Tutup! Tapi Bata Tan! Ini tentang sebaik yang didapatnya.
Ini adalah titik gangguan bahwa tidak mungkin untuk menyesuaikan sistem suspensi semurah Suku Cadang, tetapi tidak dapat disesuaikan.
"Stabilitas garis lurus pada kecepatan tinggi. "Pengurang Getaran. Saya pikir itu ide yang bagus jika Anda menginginkan pengendaraan yang lebih tenang dan kaku secara keseluruhan, daripada mencoba meningkatkan Pinpoint, seperti
Lihat detail
Komponen fungsional berorientasi kinerja
Saya sudah mencoba berbagai suku cadang Aftermarket dan menurut saya mereka sekarang terlalu berbeda dan lebih baik dari sebelumnya Suku cadang
Konvergensi defleksi bodi mobil saat melintasi persimpangan jalan adalah peringkat teratas yang saya rasakan seperti Sepeda Motor
Ini adalah komponen hebat yang akan mengubah kualitas pengendaraan sepeda motor Anda dalam satu pc
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XT250X
Ini adalah item penting.
Saya memakainya di tubuh 2018 saya
Ini adalah perubahan radikal, terus terang
Stabilitas RoadCorner, mengatasi goncangan Handlebar di atas 100km/jam, dan berkendara di jalan lurus Sangat efektif dalam meningkatkan stabilitas dan memberikan rasa aman saat melewati Gap
Jumlah Emasnya agak mahal, tapi saya pikir layak untuk memakainya
Ini hanya pendapat pribadi saya, tapi ini Rekomendasi
Lihat detail
Produk Luar Biasa
Produk ini luar biasa. Perbedaan besar saat melewati 80km/jam. Mudah mencapai 100 km/jam tanpa goyangan. Relatif mudah dipasang. Lihat detail
Kompak dalam penampilan
Mobil karburator dengan SR400 Option Parts yang dijual oleh Y's Gear Saya membelinya karena kompatibel dengan
Instalasi mudah dipasang setelah Anda agak terbiasa dengannya
Terlihat dan terasa seperti mobil yang kompak, namun fungsi isolasi seismik dan pengurangan defleksi pada rangka membuatnya lebih mudah dikendarai dengan mulus.
Lihat detail
bagus
? poin bagus
Area getaran yang tidak menyenangkan menjadi Ringan, pengurangan mati rasa anggota badan.
Postur stabil di Corner ring.
? Poin yang buruk
dibalik, akan sulit untuk jatuh.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XT250X
Saya tidak ingin berkendara tanpa Item ini
Itu melekat pada model 2013 SEROW.
Ketika saya sedang mempertimbangkan untuk membeli karena evaluasi Power Beam dari MODEL sebelumnya bagus, saya membelinya karena saya mengubah modelnya.
Meskipun ini adalah tayangan berjalan, saya terkejut jujur bahwa ini akan berubah begitu banyak.
SEROW merupakan sepeda motor yang dapat merasakan sensasi ringan, namun ada rasa tidak nyaman di tikungan ring dan dikendarai dengan kecepatan tinggi, ada bagian yang mudah lelah. Negatif seperti itu meningkat pesat. Ini adalah item yang menurut saya tidak ingin saya jalankan tanpa ini.
Saya pikir itu menjadi lebih Ringkas daripada MODEL sebelumnya, dan saya pikir desainnya menjadi lebih baik.
Pengguna SEROW lainnya juga merupakan Rekomendasi!
Lihat detail