- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Biaya rendah, kualitas tinggi
Digunakan dengan Helm NINJA2 50RR.
Saya biasa menggunakannya untuk APE, tapi saat saya menggunakannya untuk APE, saat saya memutar throttle, itu unik untuk supercharger. "Shrrrrrrrrrrrrr." Saya mendengar suara "Oh, ini keren." Pikir saya, "Saya sudah menggunakannya sejak saat itu.
NINJA dapat digunakan apa adanya, karena hanya membutuhkan Pemotongan agar sesuai dengan filter Normal.
Ngomong-ngomong, keunggulan kain Spons adalah dapat dicuci dan digunakan kembali meskipun kotor.
Lihat detail
Kertas saring OEMFilter ke filter Turbo!
Saya memotong kertas saring RN52J dan Filter Udara OEM MT-09 dan menggantinya dengan filter Turbo ini.
Saya telah menulis ulang ECU dan memodifikasi Air Cleaner Box pada MT-09 saya, jadi saya memutuskan untuk mengganti filter efisiensi tinggi.
Semuanya tipe basah dan perawatannya kurang baik, jadi saya memutuskan untuk menggunakan filter Turbo tipe kering.
Potong bagian kertas filter OEM dengan pemotong dan letakkan filter Turbo yang dipotong pada bagian yang dipotong. Saya memperbaiki keempat sudut dengan kabel karena saya takut itu lepas.
Menginstalnya dan membawanya untuk uji coba! Saya senang mendengar suara intake yang bagus, "Shuko-oh-oh! Saya senang mendengar suara intake yang bagus dan sepertinya mengisap dengan baik. (tertawa)
Dalam kasus MT-09, jika Anda membeli ukuran terbesar, Anda dapat memotong cukup untuk 3 kali dalam hal luas. Dan jika Anda membersihkannya dan menggunakannya lagi dan lagi, itu lebih ekonomis daripada membeli Produk OEM berulang kali, dan Anda tidak perlu membeli Filter Basah yang mahal dan Pembersih dan Oli yang mahal.
Lihat detail
Digunakan di CRF250L. Ini adalah kosmetik yang bagus.
Saya menggunakannya untuk filter udara HondaCRF250L.
Untuk menginstal, kami memotong kertas filter pembersih udara OEM dan
Saya merasa seperti saya menerapkan produk ini (TURBOFilter) untuk itu.
Proses mengeluarkan kertas saring adalah yang paling aneh, tetapi setelah diproses, itu
Yang harus Anda lakukan adalah membersihkan atau mengganti TURBOFilter secara teratur dan Anda siap melakukannya.
Segera setelah penggantian, nada bahan bakar akan berubah, jadi ECU sedang belajar (Koreksi.) Tapi
Responsnya tidak begitu baik sampai diambil, tetapi sekitar 100km dalam tubuh Besar
Setelah menjalankan mobil, tampaknya mendapatkan nada bahan bakar yang tepat berkat koreksi otomatis ECU.
Dibandingkan dengan NORMAL, tenaga di kisaran rendah hingga menengah sepertinya tidak banyak berubah.
Rasanya seperti memiliki tenaga lebih di kisaran RPM menengah hingga tinggi.
Khususnya di jalan raya, saya memiliki kesan bahwa saya memiliki lebih banyak tenaga untuk cadangan.
Untuk saat ini, saya tidak merasa itu menyebabkan masalah pada saat ini.
Startabilitasnya sama seperti sebelumnya, dan tidak terlalu buruk.
Dibandingkan dengan Jenis Kertas Filter OEM, kertas ini menyerap partikel pasir dan debu lainnya yang lebih halus, dan mampu menyerapnya.
Namun, tidak jelas apakah itu akan berdampak negatif pada Engine atau tidak.
Ini jumlah yang tidak diketahui, jujur.
Jika Anda menggunakannya untuk CRF250L, Anda bisa mendapatkan 2 untuk 1 kursi.
Ini akan menyelamatkan saya dari membeli pembersih OEMAir yang mahal di masa depan, jadi ini adalah solusi kosmetik yang bagus.
Lihat detail
Saya ingin memilikinya untuk perawatan sepeda motor.
Saya membeli lembar filter DAYTONA DAYTONATurbo karena saya membutuhkannya untuk yang satu ini. Produk ini seperti ulasan sebelumnya yang saya lihat di internet.
Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli produk serupa dengan produk serupa
Saya tidak berpikir itu produk yang bagus untuk dibeli.
Lihat detail
Efisiensi asupan sedikit lebih tinggi daripada jenis katup sekrup OEM
Ini adalah alat yang digunakan pada CBR400RR/NC29
Setelan karburator, pipa knalpot NORMAL Saya memilih menggunakan "Kiina Seat", elemen pembersih udara NORMAL Sekrup Jika Anda memotong bagian cusp dan menggantinya, Anda dapat menggunakannya sekitar tiga kali
Kelihatannya mirip dengan elemen pembersih udara basah, tetapi Minyak perlu diterapkan, terutama Efisiensi asupan sedikit kurang dari OEM, tetapi dimungkinkan untuk menggunakannya dengan mudah Tampaknya sudah naik, dan ada di sini di musim panas untuk NC29, yang dipasangkan dengan Jet yang lebih gelap di De Fault dalam kondisi baik. Berhembus ringan, dan Torsinya tipis pada RPM yang sedikit lebih rendah hingga memanas, tetapi setelah memanas Anda akan merasakan peningkatan respons secara keseluruhan range Terutama di range rpm tinggi, memanjang hingga mulus Bahkan jika ketinggian naik, penurunan tenaga sedikit lebih baik Getaran yang ditransmisikan ke Handlebar Grip akan memperkuat sistem pengapian dan Besar Itu juga disampaikan oleh fakta bahwa itu lebih kaku, seperti ketika saya memasang karburator Getaran mesin sangat kuat tetapi tidak tidak enak dan nyaman
Agak repot membersihkannya karena Elemen buatan tangan, tapi agak susah dibersihkan, terutama jika robek beberapa kali Anda dapat menggunakannya tanpa menjadi, dan Kuantitas:3Jumlah dari Kursi 1pc:Setting dari OEM karburator sangat sulit Derajatnya tinggi, tetapi ada margin yang bisa dihilangkan, jadi ini adalah custom cerobong Itu pembelian yang bagus karena saya menikmatinya dalam arti itu
Lihat detail