Ulasan
Filter Udara yang Andal
Saya sempat lalai menggantinya karena bagiannya tidak mudah terlihat, namun saya baru pertama kali menggantinya setelah sekian lama.
Untuk pertama kalinya dalam 20.000 km.
XL1200N sangat mudah dalam hal penggantian sehingga pekerjaan selesai dalam waktu sekitar 10 menit.
Saya ingin menggantinya secara rutin mulai sekarang, karena mudah diganti hanya dengan satu alat.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DL650A V-STROM XT ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM XT ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM XT ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS ADVENTURE 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS ADVENTURE 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS ADVENTURE 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS ADVENTURE 645cc All, SUZUKI DL1000 V-STROM 996cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS 645cc All, SUZUKI DL650 V-STROM 645cc All, SUZUKI DL1000 V-STROM ADVENTURE 996cc All, SUZUKI DL1000 V-STROM 996cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS 645cc All, SUZUKI DL650 V-STROM 645cc All, SUZUKI DL650 V-STROM 645cc All
K&n standar
Saya khawatir tentang kegugupan saat mengembalikan Throttle pada kecepatan rendah GEAR rendah, jadi gunakan Custom.
Masalahnya adalah sistem intake tidak sebaik sistem pembuangan, tetapi tidak ada opsi untuk kustomisasi sistem pembuangan untuk vstr650.
Nyatanya, itu tidak seefektif yang saya harapkan dalam meningkatkan kegugupan pada kecepatan rendah, yang merupakan tujuan awal saya.
Namun, respon throttle telah ditingkatkan dan akselerasi mid-range telah ditingkatkan, menghasilkan akselerasi yang sangat mulus, dan itu bagus.
Selain itu, pekerjaannya sangat Besar. Pekerjaannya sangat besar dan biayanya sangat tinggi.
Saya pikir PowerPipe spTadao tidak sesuai dengan tujuan saya&saya memutuskan untuk tidak menggunakannya kali ini karena saya ingin membuatnya mudah untuk disesuaikan, tetapi Anda mungkin ingin mempertimbangkannya dalam hal kerumitan bekerja dengannya.
Kebetulan saya berhasil melepas Tank dengan Engine Guard yang masih terpasang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR600RR 599cc All, HONDA CBR600RR 599cc All, HONDA CBR600RR 599cc All, HONDA CBR600RR 599cc All
Lubang sekrup baru perlu dibor!
CBR600RR (BC-PC37) Digunakan pada spesifikasi Jepang tahun 2003.
Pembersih udaraBody ditahan dengan dua cakar dan tiga sekrup.
Namun, untuk MinusPoint, lubang sekrup di tengah Air cleanerBody memiliki celah sekitar 5mm di depan, jadi saya mengebor ulang lubang tersebut dan memperbaikinya sendiri.
Saya pikir itu dibuat dengan baik karena disebut "YOSHIMURA".
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ZZR1400
Saya tidak melihat perbedaannya.
Digantikan oleh Filter DAYTONA
Saya memilih yang ini karena jenisnya basah dan dapat digunakan berulang kali setelah dicuci dan diolesi minyak.
Saya senang itu bukan model kolaborasi dengan YOSHIMURA.
Model kolaborasi lebih murah.
Perbedaannya, saya tidak tahu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All
WR250X atau R
WR250X
K&N: Pembersih filter
K&N: Saring oli
K&N: Minyak Penyegel
K&N: Filter udara pengganti
Contoh terkenal lainnya adalah Twin air....
Kami memilih K&N karena kami telah menggunakan K&N bahkan ketika kami berada di ETRELLA, dan karena filter tipe Spons tidak berubah tampilannya dari NORMAL.
Untuk pemasangan pada saat pembelian, Filter sudah dibasahi dengan Oli, sehingga tidak perlu merendam lagi.
Lepas Braket untuk pengunci dan ganti Filter.
Oleskan Gemuk Penyekat ke area masuk oval antara Sepeda Motor dan Filter untuk meningkatkan daya rekat.
Pasang tutupnya dan pasang Segel untuk menyelesaikan prosesnya!
Ada banyak orang yang memasang Pompa Diafragma dan Katup Solenoid untuk meningkatkan efisiensi intake WR250X, tetapi saya rasa banyak orang seperti saya yang ragu untuk memasang sistem kustom yang tidak dapat diurungkan.
Jika Anda benar-benar ingin, mengapa tidak melepas penutup ini saja?
Kemudian jika saya tidak mendapatkan hasil yang saya inginkan, saya cukup memasang kembali tutupnya dan memasangnya kembali.
Untuk membersihkan filter, semprotkan pembersih filter dan biarkan beberapa saat sampai kotoran hilang....
Kemudian bilas komponen Pembersih dengan air dan biarkan mengering. (Saya meninggalkannya di bawah sinar matahari selama sekitar satu hari.)
Kemudian, rendam oli filter untuk menyelesaikan prosesnya.
Warna Lipatan Saringan terlihat seperti Merah Muda, tetapi saat dicuci dengan Pembersih, Warnanya: Abu-abu.
Karena warna minyaknya merah muda, berubah menjadi merah muda saat direndam.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF R6 599cc All, YAMAHA YZF R6 599cc All, YAMAHA YZF R6 599cc All, YAMAHA YZF R6 599cc All, YAMAHA YZF R6 599cc All, YAMAHA YZF R6 599cc All, YAMAHA YZF R6 599cc All, YAMAHA YZF R6 599cc All, YAMAHA YZF R6S 599cc All, YAMAHA YZF R6 599cc All, YAMAHA YZF R6 599cc All
Suara asupan berubah dan suasana berubah.
Pemasangannya mudah dan torsi kecepatan rendah lebih baik, mungkin karena dilakukan bersamaan dengan penggantian oli. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z250 SL, KAWASAKI Ninja 250 SL
Semi permanen dan performa Naik!
Ganti Spons OEM murah dengan produk berkualitas tinggi ini!
Suara knalpotnya sedikit lebih bertenaga dan saya merasa akselerasinya lebih baik!
Ya, ini adalah filter olahraga, jadi peningkatan performa adalah hal yang unik.
Ini mungkin merupakan langkah maju dari spons murah OEM.
Pemeliharaan akan membuatnya semi permanen.
Jika Anda telah mengendarainya selama 10+ tahun, saya pikir ada baiknya Anda membelinya!
Lihat detail
Dapat dicuci dan digunakan berulang kali!
Filter Udara OEM adalah tipe kering, jadi kami membeli Filter Udara tipe basah.
Dengan CleanerKit, Anda dapat menggunakannya berkali-kali, dan ini adalah Custom yang direkomendasikan.
Jika Anda menjalankan Dirt, saya pikir Anda harus mengubahnya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV650 ABS 645cc All, SUZUKI SV650 645cc All, SUZUKI SV650 645cc All, SUZUKI SV650 645cc All, SUZUKI SFV650 645cc All, SUZUKI SFV650 645cc All, SUZUKI SFV650 645cc All, SUZUKI SFV650 652cc All, SUZUKI SFV650 652cc All, SUZUKI SFV650 652cc All, SUZUKI SFV650 652cc All
Mengecewakan Buatan AS
K&N dengan kepercayaan dan rekam jejak yang terbukti
Dikemas berlebihan, tetapi produk dan kotak yang dikirim hancur.
Produk ini tersedia dengan Karet di tepi produk dan
Filter serat mencemari di mana-mana.
Tidak dapat digunakan tanpa pembersihan.
Saya bahkan tidak mendapatkan dimensi produk.
Kemunduran karet meninggalkan lubang di tanah
Lihat detail
Sesuai: BMW S1000XR 999cc All, BMW S1000RR 999cc All, BMW S1000R 999cc All, BMW S1000XR 999cc All, BMW S1000RR 999cc All, BMW S1000R 999cc All, BMW S1000XR 999cc All, BMW S1000RR 999cc All, BMW S1000R 999cc All, BMW S1000XR 999cc All, BMW S1000RR 999cc All, BMW S1000R 999cc All, BMW HP4 COMPETITION 999cc All, BMW HP4 999cc All, BMW S1000RR 990cc All, BMW HP4 999cc All, BMW S1000RR 990cc All, BMW HP4 999cc All, BMW S1000RR 990cc All, BMW S1000RR 990cc All
Saya menggunakannya pada S1000RR saya dan kemudian menghapusnya.
Saya tidak tahu apakah itu perbedaan individu, tetapi dalam kasus saya, tampaknya ada ketidakcocokan dengan kondisioner bahan bakar. Suara masuknya cepat, tetapi ada jeda dengan bukaan Axel, dan rasanya rasio bahan bakar-udara tidak aktif. Saya belajar bahwa jika Anda tidak menyesuaikan pemetaan total, itu akan memiliki efek sebaliknya.
Omong-omong, ketika saya melepas Filter OEM, saya menemukan belalang, capung, dan laba-laba. Saya harus menggantinya lebih sering.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI EX300 NINJA 296cc All, KAWASAKI EX300 NINJA ABS 296cc All, KAWASAKI EX300 NINJA ABS 296cc All, KAWASAKI Z300 296cc All, KAWASAKI EX300 NINJA 296cc All, KAWASAKI EX300 NINJA ABS KRT EDITION 296cc All, KAWASAKI EX300 NINJA ABS 296cc All, KAWASAKI Z300 296cc All, KAWASAKI EX300 NINJA 296cc All, KAWASAKI EX300 NINJA SE 296cc All, KAWASAKI EX300 NINJA ABS 296cc All, KAWASAKI EX300 NINJA 296cc All, KAWASAKI EX300 NINJA SE 296cc All, KAWASAKI EX300 NINJA 296cc All, KAWASAKI EX300 NINJA ABS 296cc All, KAWASAKI EX300 NINJA ABS SE 296cc All, KAWASAKI EX250R NINJA 250cc All, KAWASAKI EX250R NINJA 250cc All, KAWASAKI EX250R NINJA 250cc All, KAWASAKI EX250R NINJA 250cc All
Sulit untuk dimasukkan, tetapi ini adalah kinerja yang luar biasa.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang di Helm NINJA2 50RR.
Bepergian: Tur, melewati gunung
Periode penggunaan: sekitar 6 tahun atau lebih
Isi khusus: Sistem Pembuangan Sistem Pembuangan Lengkap, pengeboran kotak pembersih udara, Sepeda Motor Cepat Pemasangan yang mudah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat pada gambar, warna oli filter terlihat jelas sebagai K&N.
Apakah pemasangannya sulit?
Saya harus memberikan banyak tekanan untuk membuatnya masuk.
Sedikit Gemuk yang disediakan untuk daya rekat yang lebih baik tidak cukup untuk membuatnya terasa berlendir.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Performanya luar biasa dan efisiensi asupan udara jauh lebih baik daripada OEM. Saya bisa merasakan perbedaannya.
Mobil telah berjalan sejauh 5000km dan filter telah dibersihkan dan digunakan kembali.
Tidak seperti produk OEM, produk ini dapat digunakan untuk waktu yang lama dengan perawatan yang tepat, dan menurut saya Large adalah pilihan yang baik.
Pemeliharaan mengembalikan kinerja sistem, sehingga penting untuk melakukan pemeliharaan secara teratur.
Selain itu, sistem pembuangan juga diganti. (Sistem pembuangan khusus) lalu Kuantitas: Disarankan agar Filter Udara diubah menjadi filter dengan efisiensi asupan udara yang lebih baik di Set.
Ini FI, jadi tidak akan meningkatkan kinerja secara dramatis seperti karburator, tetapi masih akan membuat Anda sedikit lebih bahagia jika Anda melakukannya.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Stiker YOSHIMURA, Gemuk untuk Adhesi yang Lebih Baik
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Sulit untuk memasukkan
(Poin dan hang pemasangan, Item untuk dibeli bersama)
Tunjuk dan gantung
Sebelum mengoleskan gemuk untuk meningkatkan daya rekat, Anda dapat mengoleskan gemuk silikon atau semprotan silikon ke permukaan karet agar dapat dimasukkan dengan lancar. Saya tidak mempedulikannya, jadi saya mengoleskan Lithium Silcolene Grease dan memasukkannya. (Tidak ada Masalah tertentu yang terjadi.)
Barang untuk dibeli bersama
Kit perawatan Filter K & N (FilterCareService kit) Jika Anda membeli produk secara bersamaan, Anda dapat menggunakannya untuk waktu yang lama sambil mempertahankannya.
Filter Pencucian (Dapat berupa produk ini, atau yang lain, atau Anda dapat menyimpan OEM.)
Lihat detail
Sesuai: HONDA GROM 125 125cc All, HONDA MSX125 125cc All, HONDA GROM 125 125cc All, HONDA MSX125 125cc All, HONDA MSX125 125cc All, HONDA MSX125 125cc All, HONDA GROM 125 125cc All
Saya bisa menggunakannya lagi dan lagi.
Itu bisa digunakan berulang kali, jadi biayanya bagus.
Mudah dipasang dan dapat dipasang tanpa modifikasi apa pun.
Saya tidak dapat mengalami sesuatu yang khusus, tetapi saya pribadi menggunakan pembersih udara pabrikan yang sama dengan sepeda motor lain yang saya miliki, jadi mudah untuk menggunakan kembali kit perawatan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100 RS 1140cc All, HONDA CB1100 EX 1140cc All, HONDA CB1100 1140cc All, HONDA CB1100 1140cc All, HONDA CB1100 DLX 1140cc All, HONDA CB1100 1140cc All, HONDA CB1100 ABS 1140cc All, HONDA CB1100 1140cc All, HONDA CB1100 ABS 1140cc All, HONDA CB1300S 1300cc All, HONDA CB1300S 1300cc All, HONDA CB1300 1300cc All, HONDA CB1300S 1300cc All, HONDA CB1300 1300cc All, HONDA CB1300 1300cc All, HONDA CB1300S 1300cc All, HONDA CB1300S 1300cc All, HONDA CB1300 1300cc All, HONDA CB1300S 1300cc All, HONDA CB1300 1300cc All
Penyaring udara
Responnya jauh lebih baik sekarang. Itu sangat mudah untuk menginstal. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All
Perawatannya mudah.
Itu dipasang pada 2007 WR250X. Saya membersihkannya dengan baik dengan Pembersih dan mengoleskan Minyak sekali karena berlari lebih dari 8000km. Saat basah, butuh 2 hari untuk kering, dan 3 jam untuk mengering setelah mengoleskan minyak, terlalu banyak waktu. Pada hari yang cerah, kita bisa membersihkannya di pagi hari dan mengoleskan minyak di malam hari. Ini sangat mudah, dan kinerjanya ditingkatkan. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV650 ABS 645cc All, SUZUKI SV650 645cc All, SUZUKI SV650 645cc All, SUZUKI SV650 645cc All, SUZUKI SFV650 645cc All, SUZUKI SFV650 645cc All, SUZUKI SFV650 645cc All, SUZUKI SFV650 652cc All, SUZUKI SFV650 652cc All, SUZUKI SFV650 652cc All, SUZUKI SFV650 652cc All
Saya tidak berpikir ada salahnya memakainya.
Dibandingkan dengan NORMAL, torsi kurang lengket pada rpm rendah, tetapi mesin berjalan lebih cepat. Itu juga berputar dengan baik di rpm tinggi.
Jika Anda ingin mengganti tangki, Anda perlu membeli Braket Tangki atau meminta seseorang untuk mendukungnya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All
Lagi pula, kinerjanya jauh lebih bertenaga dibandingkan dengan OEM.
Baru-baru ini saya melakukan perbandingan menyeluruh antara filter Sponge basah dan yang satu ini.
WR250X 2007 kami tidak begitu cocok untuk pengendaraan Off karena dapat dikendarai Off secara normal. (Menghisap banyak pasir) Jadi saya mengganti kembali ke Filter Udara OEM, tetapi Torsi dan Pickup masih turun di semua area. Terutama dari 6500rpm ke atas, saya merasa seperti kehilangan sekitar 50cc bore.
Torsi naik yang benar-benar bisa dirasakan, Pickup naik, dan kecepatan maksimalnya juga cukup berbeda. Konsumsi bahan bakar juga ditingkatkan sekitar 1km per liter.
Banyak hal baik.
Jadi saya sudah memutuskan. Pada dasarnya, saya memutuskan untuk k&n MOTARD karena digunakan untuk On roadMain.
Jika hanya DirtSection in Course, tidak masalah, dan jalan hutan dan Off running dibuat untuk dijalankan dengan WR250R dan wr450f.
Sangat jelas bahwa kinerjanya meningkat saat Anda mengganti filter udara OEM.
Omong-omong, WR250X kami adalah kombinasi dari pipa Knalpot Junjo dan YOSHIMURARS4JSlip-on Silencer. Ini adalah koreksi Meter Plus3 dari Junjo ECU.
Sejujurnya, berbagai kombinasi. (FMF Q4 dan Tadao PowerPipe, Delta barrel4 dan pipa kepala DeltaTorque, pipa kepala FMF Q4 dan DeltaTorque, Delta barrel4 dan Tadao PowerPipe, YOSHIMURARS4J dan Tadao PowerPipe OEMExhaust System dan Tadao PowerPipe, pipa kepala YOSHIMURARS4J dan DeltaTorque, dan pipa knalpot OEMExhaust YOSHIMURt) ini adalah pickup paling kuat dan paling tajam serta suara dan pengendaraan terbaik di dunia.
Yoshimura Jepang merekomendasikan pipa knalpot OEM, YOSHIMURARS4J, k&nAir Filter Kuantitas: 1 Set 3-item adalah kombinasi terbaik untuk kinerja terbaik dan nilai terbaik untuk uang. Sistem pembuangan dibuat oleh ahli sistem pembuangan dan merupakan desain yang sepenuhnya eksklusif, sehingga kinerjanya sangat baik. Saya sangat merekomendasikan ini kepada semua sesama pengendara WR250X saya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All
Anda seharusnya tidak mengemudi di luar jalan raya.
Yah, saya mulai berguling dan pergi untuk tur jalan hutan dengan WR250x dari pagi ini, tetapi ada insiden yang sedikit mengkhawatirkan saya. Kami berlari off-road dengan Filter Udara ini untuk pengujian, tetapi seperti yang diharapkan, debu dan pasir menempel di bagian dalam Filter Udara.
Jika Anda akan menjalankan off-road, saya pikir filter udara basah adalah cara yang tepat.
Jadi saya akan menggunakan yang ini hanya untuk berlari di jalan raya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All
Ini adalah yang terbaik untuk pipa Knalpot OEM dan Sistem Knalpot YOSHIMURARS4J.
Hari ini, saya berlatih di tempat ujian di dekat rumah saya setelah sekian lama dari sore hari bersama istri dan anak-anak saya semua berkumpul. WR250X 2007 kami dan tentunya istri saya eksklusif 2009 WR250X akhirnya menjadi spesifikasi yang sama dari Exhaust System, Exhaust pipe dan Air Filter.
Kombinasi pipa Knalpot OEM dan Sistem Knalpot Yoshimurars4J dan Filter k&nAir dengan NORMAL ECU, hanya koreksi bersama dengan Pengukur, Pembatalan, dan pelepasan Solenoid Flap terbuka penuh tetap. SUPERMudah Ringan Kustom.
Bulan lalu, ketika kami mengukur waktu bagian, waktu putaran kursus, dan kecepatan maksimum untuk setiap bagian, WR250X kami memiliki SP Tadao PowerPipe2 dan FMFQ4. (Koreksi meterco adalah +6 dengan dilengkapi arester Spark) Spec. dulu.
Ini bukan jalur yang bagus, tapi jalur yang sangat ketat dengan banyak jepit rambut Tarmac yang kasar dan tikungan yang ketat di properti pemilik tanah tetangga. Sepanjang minggu adalah 5km panjang.
Kami mengukur perbedaan kinerja dengan baik di lapangan, yang hampir sama menyenangkannya dengan jalan umum tersebut.
Anehnya, waktu Lap dan waktu bagian sama dengan pipa Knalpot OEM saat ini dan Yoshimurars 4J dengan Filter k&nAir. (Koreksi Meterco adalah yang terbaik di +3) adalah yang tercepat!
Perasaan saya yang benar-benar mengendarainya juga sangat bagus dalam arti ketajaman peningkatan tenaga seketika, rasa torsi, kebaikan keseimbangan penanganan dan kekuatan stimulus, dan, bagaimanapun juga, kesenangan dan kegembiraan.
Perbedaannya terutama terlihat pada kecepatan di mana setiap bagian dicapai: pikap berakselerasi dengan tajam dan kecepatan naik dengan baik sebanding dengan perasaan akselerasi. (Bagian terpanjang, Lurus, sekitar 800m) Pada titik pengukuran kecepatan tertinggi, ada perbedaan 13 km, dan rata-rata, yang lain memiliki perbedaan 3 hingga 6 km dalam kecepatan mencapai bagian. .
Bannya sama seperti terakhir kali saya berlari di lintasan, dan satu-satunya yang saya ganti adalah pipa knalpot dan peredam, jadi saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa Spek saat ini. adalah yang tercepat dalam kondisi ECUNORMAL.
Silakan coba kombinasi Pipa Knalpot OEM dan Sistem Knalpot Yoshimurars4J dengan Filter k&nAir.
Anda bisa merasakan perasaan terbaik.
Tentu saja, Anda masih dapat menikmati sensasi luar biasa dengan Filter Udara OEM!
Terakhir, Filter Udara kolaborasi YOSHIMURA ini adalah stiker asli k&n, dan selain itu, MetallicSticker kolaborasi YOSHIMURAk&n juga 2Quantity!:Dilengkapi dengan satu set. Dan itu lebih murah daripada yang asli, yang merupakan hal yang baik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All
Ini adalah yang terbaik untuk Sistem Pembuangan YOSHIMURA!
Ya, mesin utama saya WR250X dan WR250X istri saya, yang hanya untuk kursus, telah mencoba dan bermain-main dengan FMFQ4, SP Tadao, Delta Full Exhaust System, usYOSHIMURA, dan sebagainya. Hasilnya adalah kombinasi pipa knalpot OEM dan YOSHIMURARS4J adalah yang paling menyenangkan dan keseimbangan kinerja terbaik. Mari kita lihat OEM ECU (Spesifikasi Mudah untuk dinikmati dengan koreksi bahan bakar dengan Solenoid intake dan Pengukur Ais removal) Filter ini sangat cocok untuk
Itu sebabnya saya akan menggunakan orang ini di WR250X Course-only milik istri saya.
Saya membeli satu lagi.
Sedikit Torsi buku dari kecepatan rendah ke semua rentang dan Pickup setelah pertengahan RPM cukup bagus.
Dan Suaranya juga sangat bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB300F 286cc All, HONDA CBR300R 286cc All, HONDA CBR300R 286cc All, HONDA CBR300R ABS 286cc All, HONDA CB300F 286cc All, HONDA CBR300R ABS 286cc All, HONDA CB300F 286cc All, HONDA CBR300R 286cc All, HONDA CBR250R 249cc All, HONDA CBR250R ABS 249cc All, HONDA CBR250R 249cc All, HONDA CBR250R 249cc All
Resistensi inhalasi terlalu rendah?
Ini digunakan dalam Model Tipe CBR250Second.
Knalpotnya adalah MXSlip-on Silencer MORIWAKI.
Awalnya saya menggunakan ReplaceType DAYTONA, tetapi saya pikir jika saya menurunkan resistansi intake, suara intake akan lebih besar dan daya di kisaran rpm tinggi akan meningkat, jadi saya menambahkannya.
Alhasil, torsi di kisaran RPM menengah hingga tinggi meningkat. Ketika saya mencoba menjalankan dengan cara yang sama seperti ketika saya menginstal Replace Type DAYTONA, saya merasa harus berlari 500 hingga 1000 rpm lebih tinggi. Mungkin lebih baik untuk menambahkan beberapa resistensi asupan ke CBR250R. Juga
Suara intake tidak terlalu keras dan sebanding dengan ReplaceFilter DAYTONA.
Juga, Filter ReplaceType DAYTONA memiliki rasa akselerasi yang sangat baik saat mengganti shift, tetapi Filter ini langsung menurunkan RPM, dan ada sedikit penurunan akselerasi dengan setiap perubahan, mirip dengan Filter OEM.
Saya kembali ke ReplaceType DAYTONA karena kemudahan berkendara di kota dan kemudahan penggunaan di Winding.
Yang mengatakan, saya memberikannya 5 bintang karena itu jelas pengganti Filter.
Kesimpulan pribadi saya adalah bahwa ReplaceFilter MORIWAKIMX×DAYTONA adalah yang paling cocok untuk Model Tipe Kedua CBR250RS.
Lihat detail