Ulasan
Sesuai: KAWASAKI Ninja H2, KAWASAKI H2 SX, KAWASAKI H2 SX SE
COSPA
Filter udara OEM Seri H2 harganya sekitar 3.000 yen per bungkus, tetapi dapat dibuang dan menjadi kotor setelah sekitar 5.000 km berkendara, jadi filter K&N menawarkan kinerja biaya yang baik karena dapat dicuci dan digunakan berkali-kali.
Jika Anda dapat menggunakannya 3 kali, Filter k&n pasti bernilai uang, jadi saya menantikan untuk melihat berapa kali Anda dapat menggunakannya. (Saya akan senang jika saya bisa menggunakannya 4 kali:。。。。)
Namun, saya sedikit khawatir karena saya merasa ukuran filternya yang besar lebih kecil dibandingkan dengan OEM.
Saya senang melihat Sticker juga disertakan.
Rekomendasi untuk membeli pembersih filter dan oli filter bersamaan dengan produk ini.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja H2, KAWASAKI H2 SX, KAWASAKI H2 SX SE
Dapat digunakan kembali adalah kunci untuk Besar
Terkejut dengan kotornya OEMCleaner setelah 5.000 km, dia memilih K&N yang bisa digunakan kembali.
Produk perusahaan lain memiliki bagian Pembersih yang lebih luas, dan saya khawatir saat membelinya, tetapi saya memiliki pengalaman bahwa terlalu banyak efisiensi bukanlah aspek yang baik,
Ada perbedaan besar dalam kosmetik, jadi saya memilih yang ini.
Saya memeriksa secara teratur, tetapi seluruh area tidak kotor, tetapi sebagian kotor.
Saya pikir ada Merit pengganti karena tidak dapat dibuang.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI KATANA
Ekonomis untuk penggunaan berulang
ECU ditulis ulang dan pembersih OEMAir diganti,
Startup sekarang Torsi penuh dan operasi Akselerator lebih ringan.
Saya bisa merasakan efeknya.
Saya sekarang menantikan perubahan besar, seperti tur cepat.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI SCRAMBLER CLASSIC 803cc All, DUCATI SCRAMBLER FULL THROTTLE 803cc All, DUCATI SCRAMBLER ICON 803cc All, DUCATI SCRAMBLER URBAN ENDURO 803cc All, DUCATI SCRAMBLER CLASSIC 803cc All, DUCATI SCRAMBLER FLAT TRACK PRO 803cc All, DUCATI SCRAMBLER FULL THROTTLE 803cc All, DUCATI SCRAMBLER ICON 803cc All, DUCATI SCRAMBLER SIXTY2 399cc All, DUCATI SCRAMBLER URBAN ENDURO 803cc All, DUCATI MONSTER 979 803cc All
Untuk saat ini! Tidak cocok setiap tahun setelah perubahan kecil!
[Catatan]
Model ICON 2020 kami, SCRAMBLER ICON 803cc Semua Namun, tidak cocok! Pertama-tama, metode pemasangan telah banyak berubah.
Namun, sejak MODEL 2016, bagian filter masih besar, tetapi bagian pemasangannya sekarang kompak, sehingga dapat dipasang dengan beberapa modifikasi.
Jika Anda tidak memiliki masalah dengan itu, maka dapat diinstal pada MODEL apa pun setelah 2017!
Mungkin ada Suku Cadang yang kompatibel, jadi tolong cari mereka!
[mengenai efek].
Dibandingkan dengan NORMAL (tipe kering), ia memiliki bentuk yang tampaknya meningkatkan efisiensi asupan
Titik basah juga sepertinya bagus untuk Engine … atmosfir!
Setelah instalasi, saya merasa blow-off menjadi lebih halus, tapi mungkin itu hanya imajinasi saya.
Saya merasa penghematan bahan bakar akan menjadi lebih buruk.
Suara intake tidak terlalu keras.
[Yang lain]
Filter udara memerlukan pelepasan regulator, pendingin oli, dan filter tabung, tetapi tidak perlu melepasnya sepenuhnya. (Disarankan untuk memperbaiki sementara dengan needle gold atau curing tape untuk mencegah kerusakan kabel.)
Untuk melepas tutup Kotak Filter Udara T20." Pola ukuran tidak dapat dilepas tanpa driver Torx yang lebih panjang. Ada banyak ruang untuk pola jika panjangnya 10 cm.
Lihat detail
nyaman
Saya mengubahnya dari filter Normal dan sekarang terdengar berbeda dan berakselerasi lebih baik! Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI KATANA
Pembersih udara
Peningkatan efisiensi asupan dan peningkatan ekonomi bahan bakar.
Saya merasa memiliki lebih banyak tenaga kuda.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI KATANA
Pembersih udara
Berbeda dengan OEM, mesin menyala lebih baik.
Baik sekali
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF R3 321cc All, YAMAHA YZF R3 321cc All, YAMAHA MT03 321cc All, YAMAHA YZF R3 321cc All
Digunakan dengan GSX-R125
Ini adalah pengganti dari OEMFilter.
Saya merasa torsinya sedikit meningkat di semua rentang rpm. Nampaknya efek tersebut akan ditunjukkan lebih jauh dengan kombinasi sistem pembuangan yang memiliki pelepasan yang baik karena ada perasaan bahwa perpanjangan putaran tinggi telah keluar.
Saat saya mencari filter YOSHIMURA K&N untuk GSX-R125 yang di cari dengan model mobil Mr Webig, tidak kena, tapi biasa dengan YZF-R25, jadi tidak ada masalah.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI KATANA
Anda dapat menggunakannya lagi dan lagi untuk menghemat uang.
Ini adalah CottonFilter basah dibandingkan dengan filter kertas kering OEM, sehingga dapat dibersihkan dan dioleskan dengan Minyak untuk penggunaan berulang.
Akses ke kotak pembersih udara berbeda tergantung pada model mobil, tetapi pada GSX-S1000 SKATANA, ada banyak langkah untuk melepas penutup tangki Dummy dan sebagainya, jadi DIY adalah sebuah tantangan. Saya rasa motor seri SUPER SPORTS750 dan seri STREETFIGHTER baru-baru ini adalah sama.
Saya tidak yakin apakah fakta bahwa itu dibuat di AS berpengaruh, tetapi pada awalnya saya menerima produk cacat yang penyok, jadi saya bertanya-tanya apakah pemeriksaan sebelum pengepakan sedikit longgar, atau apakah rusak selama pengiriman , tapi We-Big merespon dengan cepat dan menggantinya dengan yang bagus, jadi saya puas.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja H2, KAWASAKI H2 SX, KAWASAKI H2 SX SE
Kinerja biaya adalah yang terbaik
Pada Oktober 2019, YOSHIMURA YOSHIMURA K&NAir Filter Item #:KA-9915 dijual untuk H2, tetapi H2SX 2018 Berfungsi dengan baik untuk tahun ini
YOSHIMURA sedang menangani dan Tanda kurung dilengkapi dengan stiker yang bagus. Saya merasa bahwa tujuan berada di sana adalah kesepakatan yang bagus
Detail masih sedikit BALI di tepi Karet dan dari mesh Filter Beberapa benang terlihat, tapi kotak air cleaner pas dan berfungsi sebagai fitur sangat baik, saya pikir, sampai Anda bisa merasakannya. apakah Power naik atau tidak dibandingkan dengan NORMAL Bukan
Sedangkan untuk seri H2 filter udaranya kecil sekali karena sudah dilengkapi dengan Super charger menurut saya lebih baik di cuci setiap 5.000km sekali karena sepertinya mudah kotor
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF R3 321cc All, YAMAHA YZF R3 321cc All, YAMAHA MT03 321cc All, YAMAHA YZF R3 321cc All
Harapan untuk masa depan
Jarak tempuh lebih dari 20.000km dari baru dan saya ingin segera mengganti filter udara Pilih Produk Saya dulu menggunakan Filter K&N di motor lama saya, jadi ini Under Motorcycle
Stiker YOSHIMURA juga disertakan, jadi lebih bagus lagi
Sulit untuk mengatakan dengan pasti, karena ini adalah perbandingan dengan yang NORMAL yang terdegradasi, tetapi Responnya lebih baik Saya merasa seperti saya telah menjadi
Lihat detail
Torsi rendah tidak akan jatuh dan keberuntungan Axel akan lebih baik
Pertama-tama, ini dapat diinstal pada MODEL 19 tahun CRF250rally tanpa masalah
SP Tadao Exhaust Manifold + YoshimuraExhaust System + K& Saya pikir gas akan menjadi lebih tipis dengan NFilter, tapi sejauh ini tidak ada masalah Itu seimbang
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI KATANA
Ini lebih tampan daripada NORMAL
Dengan penggantian ECU dan pembersih udara, start-up akan menjadi torsi penuh Pengoperasian Akselerator juga ringan, dan saya dapat merasakan efek lebih dari yang saya harapkan
Tur jalan gunung masa depan, dll., Besar menjadi perubahan yang menyenangkan!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI KATANA
Anda dapat merasakannya hanya dengan melakukan satu lagi sebelum menginstal!
Saya menginstalnya di GSX-s1000. Ada dinding yang menekan udara di bawah Filter Udara NORMAL, tolong lepaskan dan pasang. Axel menjadi lebih ringan dan berakselerasi sejauh Anda bisa mengalaminya! Lihat detail