Ulasan
Sesuai: SUZUKI Wolf, SUZUKI RG50, SUZUKI RM50, SUZUKI SEPIA, SUZUKI CM50, SUZUKI GN50, SUZUKI OM50, SUZUKI GS50, SUZUKI Hopper, SUZUKI COLLEDA, SUZUKI GA50, SUZUKI GEMMA, SUZUKI Chance, SUZUKI BIRDIE, SUZUKI CARNA, SUZUKI LETS, YAMAHA YB50, YAMAHA TT-R50, YAMAHA APRIO, SUZUKI Address
Digunakan dalam rektifikasi gelombang penuh JAZZ
Ini digunakan dalam penyearah gelombang penuh untuk JAZZ.
Sejauh ini berfungsi dengan baik, tetapi Anda mungkin ingin memeriksa posisi pemasangan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Wolf, SUZUKI RG50, SUZUKI RM50, SUZUKI SEPIA, SUZUKI CM50, SUZUKI GN50, SUZUKI OM50, SUZUKI GS50, SUZUKI Hopper, SUZUKI COLLEDA, SUZUKI GA50, SUZUKI GEMMA, SUZUKI Chance, SUZUKI BIRDIE, SUZUKI CARNA, SUZUKI LETS, YAMAHA YB50, YAMAHA TT-R50, YAMAHA APRIO, SUZUKI Address
Dibeli karena penyearah gelombang penuh
Saya mengganti NSR50 dengan produk yang sesuai karena saya memperbaiki gelombang penuh.
Ukurannya besar dibandingkan dengan OEM, jadi saya kesulitan menemukan tempat untuk menyimpannya, tetapi saya meletakkannya di tempat yang tepat dan menggunakannya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Wolf, SUZUKI RG50, SUZUKI RM50, SUZUKI SEPIA, SUZUKI CM50, SUZUKI GN50, SUZUKI OM50, SUZUKI GS50, SUZUKI Hopper, SUZUKI COLLEDA, SUZUKI GA50, SUZUKI GEMMA, SUZUKI Chance, SUZUKI BIRDIE, SUZUKI CARNA, SUZUKI LETS, YAMAHA YB50, YAMAHA TT-R50, YAMAHA APRIO, SUZUKI Address
Itu dipasang tanpa masalah Ini kosmetik yang bagus
Regulator OEM tidak rusak, tetapi saya harus mengubah Suku Cadang OEM menjadi suku cadang Dibeli di
Regulator OEM adalah sekrup Plus, yang sangat kencang sehingga tidak bisa menembus Oleskan oli dan biarkan menyala
Saya memutar driver poros persegi yang sesuai dengan sekrup dengan MONKEY Wrench dan melepaskannya
Jika Anda mengarahkan Pengkabelan Regulator ke luar kendaraan, Pengkabelan akan ditangani lebih baik oleh Ada banyak ruang dan mudah, tetapi Pipa sistem pembuangan tepat di bawah Mempertimbangkan efek termal pada kabel, Pengkabelan dipasang ke arah sisi tengah kendaraan
Pengkabelan Regulator yang dibeli adalah empat, dan Pengkabelan CRM50 OEMRegulator adalah 6 kabel (AC:2 kabel, BodyPlus kendaraan:1 kabel, Minus:1 kabel, dan (KondensorPlus:1 botol, Minus:1 botol)
Karena setiap jalur Plus dan jalur Minus sedang konduksi, terminal peluru A 2 kutub dipasang di ujung jalur Plus dan Minus, dan mobil yang digunakan untuk sambungan Cabang dibuat ke bodi dan kondensor
Pengkabelan Plus dan Minus di belakang saluran masuk udara dari sisi kotak pembersih udara, sedikit memperpanjang Pengkabelan untuk melewati Kuantitas: Set. melindungi Kabel dengan Colgate Tube
Saya coba pasang AC Wiring juga, tapi ACWiring tidak mau memanjang Diletakkan di ruang di atas air intake (agar tidak terjepit oleh Seat)
Pengkabelan Kuantitas: Atur, lalu baut Regulator ke posisi pemasangan OEM
Saya mengukur tegangan setelah instalasi dan itu 14.5V dibandingkan dengan sekitar 13V untuk OEM
Blinkerdll. pada Idling lebih stabil daripada OEM
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Wolf, SUZUKI RG50, SUZUKI RM50, SUZUKI SEPIA, SUZUKI CM50, SUZUKI GN50, SUZUKI OM50, SUZUKI GS50, SUZUKI Hopper, SUZUKI COLLEDA, SUZUKI GA50, SUZUKI GEMMA, SUZUKI Chance, SUZUKI BIRDIE, SUZUKI CARNA, SUZUKI LETS, YAMAHA YB50, YAMAHA TT-R50, YAMAHA APRIO, SUZUKI Address
Produk Kinerja Biaya Tinggi
Digunakan untuk penyearah gelombang penuh AXIS 90, pemrosesan StatorCoil, Harness, dll Saya selesai dan mencoba menggunakan Regulator ini
Hasilnya Tidak diragukan lagi Performanya sangat bagus Daya tahannya masih harus dilihat, tetapi saya mengubah dari Idling ke LED Headlight, "Flicker MeterLamp hilang dan dikeluarkan dan diisi dengan Baik Untuk harga ini, "Varian Besar Luar Biasa Ini adalah produk yang
Lihat detail