- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Terbaik
SHIFT UP Halus, tapi Downshift terasa agak kaku, tapi tidak ada masalah. Saat Anda turun di pintu masuk Corner, Anda mungkin merasakan sedikit derit Ban, tetapi itu lebih sedikit daripada derit dengan pengoperasian Kopling. Lihat detail
Item Terbaik untuk Model Awal MT-09
Dipasang pada kendaraan ABS 2014
Instalasi tidak sulit karena ada Manual terperinci
Anda dapat melihat video pemasangannya di situs web Teramoto Automotive
Saya menyertakan Set Belakang Striker, jadi saya menggunakan Review sebagai referensi untuk 110mm terpisah Saya membeli ROD dan menginstalnya
jika footpeg diatur kembali 30mm, 90mm ROD untuk langkah normal tidak akan cukup untuk membuat footpeg bekerja Sulit untuk mendapatkan sudut Arm hingga 90 derajat
Ada PDF kombinasi Shift rod dan Option di situs Teramoto Motor Akan sangat membantu untuk menentukan panjang ROD
ECU:NORMAL
Terhirup: NORMAL
Sistem Pembuangan: AXIS La JMCASpec. Pemrosesan membingungkan
spesifikasi ini. memungkinkan perubahan Shift dilakukan tanpa Up, Down atau Shock Ini Halus, tetapi saya merasa bahwa Down agak sulit untuk digeser
Saya berencana untuk menulis ulang ECU di masa mendatang, jadi mungkin perangkat komunikasi Option perlu disesuaikan Mungkin
Lihat detail
SHIFT UP/Down semakin mudah!
Dipasang pada MT-09A 2014, ditulis ulang dengan ECUKekuatan penuh, asupan dan pembuangan kendaraan NORMAL
Begini cara kerjanya di Sirkuit (RPM Tinggi, selalu) Bahkan dengan pengaturan standar, Auto Blipper bekerja dengan baik dan ShiftShock hampir tidak ada A&SClutch XSR900 disertakan, sehingga mungkin menjadi faktor yang berkontribusi Jauh lebih halus daripada blitzing dengan Tangan Kanan Di sisi lain, untuk Quick shifter, ada sedikit Shock saat setting standar dan penggunaan RPM tinggi berpengaruh? Yah, itu tidak masalah sama sekali jika Anda tidak keberatan di Level yang sedikit mengkhawatirkan dengan bijaksana Saya membeli Unit Komunikasi PC (dijual terpisah) dan memperpendek pemotongan pengapian dengan 10msec Ini hanya cincin biaya yang bagus
Jumlah perpindahan gigi juga lebih sedikit di Sirkuit Tsukuba, tetapi ini adalah jalan kecepatan lebar seperti Fuji Speedway. Saya rasa Anda dapat merasakan efek TimeUp saat Anda banyak bergeser di lintasan. Saya lebih dari satu detik lebih cepat berkat bagian ini Sedikit mahal, tapi efeknya luar biasa
Omong-omong, mudah untuk menginstal Terlampir (atau DL dari ManufacturerHP) Penjelasan Manual mudah dimengerti, dan berfungsi dengan baik jika Anda mengikuti prosedur Selain itu, semua hal kecil listrik untuk membuat Wiring mengganggu ECU dll juga datang dengan saya membiarkan MT-09 kalah dengan pembersih udara, dan sedikit penyesuaian listrik dilakukan Mungkin untuk menginstalnya sendiri jika Anda dapat menanganinya tanpa kesulitan
Dan footpeg, saya menggunakan Striker's Rear Set, tapi Shift rod length adalah Limit Sepertinya dibuat untuk footpeg standar, jadi footpeg eksternal dijual terpisah Anda mungkin ingin membeli ROD yang lebih panjang
Lihat detail