Ulasan
tidak biasa
Ini benar-benar berubah. Ini semakin cepat. Ini jauh lebih mudah. Lihat detail
Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Semua Sepeda Motor yang saya miliki adalah ini.
Setiap Sepeda Motor yang saya miliki memiliki ini. Lihat detail
Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
tidak dapat dialami
Tidak seperti Oli, saya tidak merasakannya saat menggantinya dari OEM. Lihat detail
Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Plug harus berorientasi 2ValveEngine diperlukan
Terutama dengan Mesin plug-in 2Valve yang menyamping, Idol dapat distabilkan dengan memusatkan orientasi elektroda Minus.
Insulator akan terbakar dengan indah.
Steker ini dikencangkan 60 derajat setelah kena sesuai petunjuk NGK, jadi dikencangkan untuk satu sisi segi enam.
Jadi, empat botol yang dibeli dan digunakan kali ini adalah Kuantitas: Hanya tersisa 2 buah.
Ini adalah barang yang murah dan saya pikir ini sebagus yang didapat. Sisanya akan dijual tidak terpakai.
Ini bebas kerugian.
Foto menunjukkan Menandai dalam warna Merah Muda dan orientasi elektroda.
Lihat detail
Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Saya baru saja mengganti steker pada SV650 saya!
Mobil belum dikendarai lebih dari 1.000 mil sejak pengiriman, tetapi saya menggantinya.
Pada SV650, proses penggantiannya merepotkan.
Lihat detail
Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Bagus.
Ini Sepeda Motor yang berbeda! Akselerasinya bagus, Idling stabil. Lihat detail
Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
NGK MOTODX
Mengganti steker dari NGK Windshield IRIDIUM ke MOTO DX. Saya tidak tahu apakah sudah terlalu lama sejak saya mengganti stekernya, tetapi saya mendapat kesan bahwa hembusan anginnya lebih ringan. Lihat detail
Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Besar puas
setelah penggantian saya pikir itu adalah Sepeda Motor yang berbeda. Saya tidak berpikir saya akan berlari cukup jauh. Lihat detail
Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Penggantian Steker Pelacak D
Digunakan untuk menggantikan Plug untuk D Tracker. Saya telah menggunakan Windshield IRIDIUM, tetapi sudah mulai aus, jadi saya menggantinya dengan colokan 2 roda yang belum pernah saya dengar sebelumnya. Performa awal lebih baik dari sebelumnya, dan saya merasa ini efektif. Saya ingin menjalankan dengan colokan yang bagus untuk satu silinder. Lihat detail
Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Suara knalpot berubah setelah penggantian.
Saya rasa itu adalah keputusan yang tepat untuk menggantinya karena Responnya lebih baik dan suara knalpot berubah saat Idling RPM menjadi stabil dan berjalan. Lihat detail
Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Jika Anda tetap akan menggantinya, ini adalah produk yang akan Anda rasakan kebaikan Response!!!
Sesuai Judul, penggantian busi tentu saja hanya satu busi untuk satu silinder, bukan untuk empat silinder.
Jadi, "Jika Anda tetap akan menggantinya, sebaiknya Anda membuatnya sedikit lebih baik…." Saya pikir, jadi saya menggantinya dengan item ini!
Saya merasakan perbedaannya lebih dari saat saya menggantinya dengan colokan Iridium sebelumnya! Agak.
Respon terasa lebih baik dan getarannya sedikit berkurang!
Ini rekomendasi!
Lihat detail
Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Sama, dll. seperti Kaca Depan IRIDIUM, kira-kira. 2 kali lebih lama hidup
Kendaraan:Ninja 250 (JBK-EX250L)
Saya akan menggunakan produk ini mulai sekarang karena kira-kira dua kali lebih tahan lama daripada colokan Iridium, namun tetap memberikan akselerasi yang mulus seperti saat colokan Iridium dipasang.
Full Cowl, jadi semakin sering diganti maka semakin banyak pekerjaan yang dibutuhkan (dan biaya tenaga kerja jika diganti di toko).
Produk ini kira-kira dua kali lebih tahan lama dari colokan Iridium dan harganya kurang dari dua kali lipat.
Lihat detail
Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Idling dan blow-off distabilkan.
Pertama-tama, produk ini tidak murah.
Kami juga percaya bahwa penggantian Plug harus dilakukan beberapa kali dalam setahun, sehingga total harga juga akan berubah.
Saya dulu. 'Saya menggantinya beberapa kali dalam setahun, jadi saya setuju dengan NORMAL.' Namun, setelah saya mendapat kesempatan untuk menggantinya dengan produk ini, saya berubah pikiran.
Sekali lagi, itu tidak murah.
Namun, kinerjanya jauh di atas harganya.
Pertama-tama, Anda pasti akan merasakan stabilitas Mesin saat diam dan berakselerasi.
Anda bisa menunggu di lampu lalu lintas dengan tenang, dan akselerasi yang meningkat juga merupakan perasaan yang menyenangkan.
Saya ingin menyebutkan bahwa efek di atas berdampak pada seluruh Mesin.
Meski hanya colokan, pembakaran tidak sempurna membebani sistem pembuangan mesin dan sistem pembuangan lainnya.
Beban itu meningkat secara integral dari waktu ke waktu.
Namun, jika kita dapat mengurangi beban tersebut pada Mesin dengan menggunakan produk ini, kita akan dapat mengendarai mobil kita lebih lama lagi.
Sebaiknya gunakan produk ini bukan sebagai pengganti busi belaka, melainkan sebagai produk perawatan mesin.
Lihat detail
Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
jadi ada chemistry...
Tidak tercantum dalam bagan kompatibilitas, tetapi digunakan pada GSX1400.
Awalnya saya puas dengan start dan blowupnya, tapi lambat laun saya mulai mengalami misfire dan mobil akan terengah-engah saat start akselerasi dan pada kecepatan penuh dari parsial. Itu menakutkan ... di awal gerb.
Saya tahu ini adalah alasan mengapa itu tidak terdaftar di daftar kompatibilitas.
Tampaknya tidak kompatibel dengan GSX1400.
Saya cukup yakin itu karena saya mengembalikannya ke NORMAL dan tidak kehilangan api sama sekali.
Untuk informasi anda.
Lihat detail
Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Tidak ada perubahan yang luar biasa, tapi...
Saatnya mengganti Steker.
Sebelumnya, steker Normal diganti dengan NGKWindshield IRIDIUMIX.
Saya tidak yakin apakah akan menggunakan Repeat, tetapi kali ini saya menggunakan MotoDX, yang dikembangkan khusus untuk sepeda motor.
Harganya sedikit lebih tinggi dari IXPlug, tetapi karena ini adalah dua botol, itu dapat diterima.
Sejujurnya, kami tidak mengalami perubahan yang mengejutkan, tetapi disebutkan bahwa ini lebih unggul dari IXPlug dalam hal kinerja dan daya tahan.
Saya percaya kami melakukan beberapa pekerjaan yang baik di Engine.
Apakah itu efek dari peningkatan kinerja? Apa karena masih baru? Saya pikir kinerja awal telah meningkat.
Kaca depan IRIDIUMIX dari NORMAL, MotoDx dari IX
Hanya mengenakan Steker yang dikenal berkinerja baik akan membuat Anda merasa nyaman!
Sangat menyenangkan untuk berlari, jadi apakah itu berhasil?
Lihat detail
Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Saya pikir itu berhasil.
Saya membelinya karena itu selama periode Penjualan.
Saya masih berpikir saya mendapatkan penghematan bahan bakar dan Respon yang lebih baik daripada yang saya lakukan dengan IRIDIUM Kaca Depan.
Sekarang, jika saya bisa menyetelnya dengan benar, itu akan menjadi emas batangan iblis.
Saya belum yakin tentang daya tahan Plug, tetapi kinerja Biaya mungkin lebih baik daripada mengacaukan asupan dan knalpot.
Lihat detail
Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Tidak buruk, nantikan lebih banyak lagi.
Saya menggunakan pesanan melalui pos karena tidak ada toko perlengkapan di lingkungan sekitar, tetapi secara tidak terduga, karena reputasi buruk pengepakan dan pengiriman di toko pesanan surat besar raksasa tertentu, saya membeli di sini di toko khusus dan di Webig.
Tiba tanpa masalah dengan pengemasan.
Karena KarburatorSpec. lebih dari 20 tahun yang lalu, saya berpikir bahwa tidak ada gunanya membuatnya Windshield IRIDIUM, tetapi karena hanya 1 pc, saya pikir saya akan mencobanya dan memasukkan DXPlug. Nomornya sama dengan OEM.
Penggantian itu sendiri mudah, tetapi DOHCHead dari SUPER SHERPA mudah untuk Sampah dan batu-batu kecil menumpuk di sekitar Steker, dan perlu untuk mengambil tindakan seperti meniup dengan udara sebelum penggantian. Saya menggunakan kaleng udara untuk PC.
Setelah terbang, perlu untuk memeriksa dengan seksama dengan lampu Stroboskopik.
Itu tidak memperbaiki performa awal yang buruk dari tradisi SUPER SHERPA, tetapi itu mengubah nuansa mobil saat berakselerasi.
Nah, jika itu adalah Plug baru, mungkin terasa seperti salah satunya.
Itu adalah Sepeda Motor tua, bukan elektronik atau Injeksi, tetapi jika itu terus berlanjut, itu adalah pembelian yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
peningkatan ekonomi bahan bakar
Saya pakai di 1YP2 saya, saat saya pakai CR7EIX Idling jadi tidak stabil dan saya harus pakai Motor lain
Sulit untuk merasakan kebaikan daripada ketika saya menggunakannya, tetapi Steker ini juga untuk dua roda di atas batu, dan
Saya merasakan perubahannya. Itu adalah mengemudi jarak jauh, tetapi konsumsi bahan bakar ditingkatkan dan menjadi lebih halus daripada IX.
Aku bisa merasakannya sekarang. Kecepatan tertinggi juga tampaknya sedikit meningkat. Perasaan Torsi telah berkurang.
Tapi saya pikir itu bagus karena saya benar-benar mendapatkan hasil yang bagus. Daya tahan tidak diketahui.
Lihat detail
Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Penggantian Kaca Depan dari IRIDIUM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini adalah pengganti busi Iridium mereka (CR8EIX) yang digunakan sekitar 12.000 km.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak ada perbedaan antara Windshield IRIDIUM dan Windshield IRIDIUM dalam hal performa start, namun saat Anda memutar gas, mesin terasa lebih bertenaga.
Karena KLX250 adalah silinder tunggal dan Steker tunggal, saya pikir baik untuk memilih produk ini, tetapi dalam kasus multi-silinder, saya merasa bahwa Kaca Depan IRIDIUM biasa juga bagus dalam hal kinerja biaya.
[Hal yang perlu diperhatikan]
Seperti yang tertulis di Paket, Torsi pengencangannya lemah, jadi berhati-hatilah agar tidak terlalu kencang.
Lihat detail
Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Jika dalam kondisi baik, tidak ada perbedaan kinerja dari Plug biasa.
Saya membelinya di semacam penjualan.
Karena sudah waktunya untuk menggantinya, saya pikir itu ide yang bagus untuk memperkenalkannya, tetapi sebagai hasilnya
Pengapian di pagi hari di musim dingin menjadi kuat.
Tidak ada lagi kehilangan api selama pemanasan.
Perubahannya kurang lebih sama.
Sejujurnya, saya tidak merasakan perubahan performa saat berkendara.
Jika itu silinder tunggal atau 2, Anda mungkin bisa merasakan beberapa perubahan, tetapi dengan 4 silinder, tidak ada perasaan berdenyut.
Pertama-tama, saya tidak merasa ada perubahan dalam pengapian yang mulus.
Saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika saya memasang ini pada sepeda motor yang kondisinya buruk, tetapi menurut saya sepeda motor seperti itu harus diganti sebelum Plug.
Saya pikir ada sesuatu yang perlu diperbaiki, dan saya pikir Emas harus dikeluarkan untuk menyelidiki penyebabnya.
Sejujurnya, saya tidak berpikir itu baik untuk kinerja biaya. Mungkin efektif jika Anda menggunakannya hanya di musim dingin.
Lihat detail