Ulasan
Kesulitan dalam akurasi pemesinan. Saya tidak bisa merasakan kinerjanya.
Saya menginstalnya pada CR38 2007 dengan WM Slip-on Peredam dan itu sedikit lebih baik daripada NORMAL. Aku benar-benar tidak bisa merasakannya. Sayang sekali karena harganya mahal.
Selain itu, pemasangannya sangat aneh karena sistem pembuangan itu sendiri keluar ketika kepala silinder dan rangka diperbaiki, dan sistem pembuangan OEM tidak dapat dipasang. Saya berhasil menginstalnya.
Karena lebih panjang dari pipa knalpot biasa, saya memotong 5mm Slip-on Silencer WM dan memasangnya dengan tidak masuk akal.
Saya tidak tahu bagaimana kinerjanya, dan sulit untuk menginstalnya, tetapi saya menyesal telah menghabiskan begitu banyak uang untuk itu.
Lihat detail
Saya menginstal ini pada SR400 2016 saya.
saya puas
Anti-biji dan Gasket Cair diperlukan oleh Manual Servis SR400 dan saya membelinya secara terpisah.
kemampuan jalan
Di kisaran rendah dan menengah, torsi lebih tebal dari rpm rendah dan meledak dengan lancar.
Pada kecepatan tinggi, mesin meledak lebih baik dan getaran berkurang.
Getaran frekuensi tinggi sekitar 80km hingga 105km berkurang dan
Saya tidak merasakan getaran pada kecepatan di atas itu.
Suara knalpot tidak berubah karena Peredam adalah OEM.
Tekstur Garis Rambut Stainless Steel indah dan mewah.
Lihat detail
Pipa knalpot ada di sini.
Pipa knalpot pipa tunggal luar jatuh di torsi, jadi saya menggunakan yang ini.
Struktur internal yang unik menghasilkan Torsi.
Saya rasa Anda bisa merasakan perbedaan tenaga dari 2000rpm.
Jadi mudah untuk berlayar hanya dengan Top gear saat touring.
Itulah yang saya bicarakan
poin bagus
Torsi naik.
Tidak terlihat menggumpal, sehingga tidak merusak Body Image.
Torsi naik, jadi pergantian Gear menjadi kurang sibuk.
Poin yang buruk
Itu mahal. Tapi saya yakin, mengingat performanya.
Saya mencobanya dengan knalpot Normal, tapi Torsinya berbeda dari pipa knalpot Normal, lol.
Power up by Exhaust System adalah pola yang umum, tetapi power up dengan Exhaust pipe belum pernah dilakukan sebelumnya, bukan? Ini bagus untuk tur!
Lihat detail
Seperti yang diharapkan dari Tadao, performanya melebihi ekspektasi!
Ini adalah permainan pada MODEL 2019 saat ini.
SR umumnya dianggap sebagai sepeda motor yang lambat dan santai.
Itulah tepatnya, dan tidak ada sepeda motor lain yang menyenangkan untuk dikendarai.
Namun, di sisi lain, SR juga merupakan motor sport yang sangat menyenangkan, dengan kemampuan berbelok yang tinggi saat Anda mempertahankan pita daya pada rpm yang agak tinggi.
Powerbox bahkan lebih menyenangkan di kisaran rpm tinggi.
Terutama dari 4000rpm hingga 7000rpm di zona merah, tenaga dan tenaga secara signifikan lebih tinggi dari NORMAL.
Meskipun SR berjalan di tikungan Kiri di jalan raya, dimungkinkan untuk masuk ke arus cepat di jalan Tomei baru di mana batas kecepatannya adalah 120km/jam, dan dapat berbelok hingga lebih dari 7000 rpm di zona Merah dengan TOPGEAR .
Penampilan: Pipa knalpot lebih tebal dari NORMAL, tetapi pipa knalpot yang lebih tebal 10mm lebih kuat.
daya tahan Karena tabung berlapis ganda, tidak ada korosi termal yang melekat pada Stainless Steel.
Tekstur: Baja Tahan Karat yang Digosok, tetapi dengan hasil akhir yang bagus. Saat berjalan, ia memiliki warna mengilap yang indah.
Performa:Karena saya memakainya bersamaan dengan Peredam Planus, saya tidak tahu performanya dengan Exhaust pipeSingle Item, tetapi akselerasi DASH dan performa kecepatan tinggi telah meningkat secara total (TOPSpeed naik lebih dari 20Km/jam ?). Itu tidak mengorbankan rentang kecepatan rendah, dan ternyata indah bahkan pada rpm yang sangat rendah.
Lihat detail
Saya menginstalnya pada sr400 2006.
Saya berkendara sekitar 100k mil setelah pemasangan dan torsi pada kecepatan rendah meningkat dan ekstensi pada kecepatan tinggi menjadi lebih baik. Saya merasa Volume Perpindahan Mesin benar-benar meningkat seperti yang dijelaskan dan menjadi sangat mudah dikendarai.
Secara pribadi, saya pikir Torsi jelas berbeda, terutama saat memulai, sedemikian rupa sehingga Anda dapat melanjutkan hanya dengan setengah kelas, dan ini membuat lebih sulit untuk berhenti.
Selain itu, Volume Knalpot sedikit lebih besar dari sebelum pemasangan.
Ini adalah titik bahwa bagian kontak dengan Peredam yang disebutkan oleh orang lain panjang, tetapi dimungkinkan untuk memasangnya di Sistem Knalpot Slip-on SilencerCABTON (nomor item: 95126) dari DAYTONA yang saya gunakan tanpa masalah.
Sebagai komentar umum, itu mahal, tetapi Anda tidak akan menyesal membelinya.
Lihat detail
Dipasang pada '94 500
lampiran
Pipa knalpot sangat kencang dan mur knalpot adalah mur STD murni Jika tidak, Mur akan bersentuhan dengan pipa knalpot Juga gunakan kerah tetap yang sama di bagian bawah seperti OEM
Karena bagian kontak dengan Peredam agak panjang, beberapa Peredam mungkin tidak dapat dipasang Saya pikir, Knalpot Megafon di Peyton Place perlu dimodifikasi Bahkan OEMSilencer memiliki perakitan batas yang tepat, jadi tidak mungkin untuk menginstal itu Megafon Shim's Craft adalah satu-satunya dari jenisnya di braket tetap Posisinya dapat disesuaikan, jadi saya bisa memasangnya seperti semula
Tekstur
Ini sangat tebal dan memiliki kehadiran yang kuat Bending dan finishing yang sangat indah sekarang merata
Performa (dibandingkan dengan pipa knalpot Peyton Place)
Ini tidak ringan, jadi tidak akan menghemat berat badan
Kualitas dan volume suara telah berubah Saya tidak tahu apakah itu karena tekanan gas buang naik atau karena struktur khusus, tetapi kerenyahan suara menjadi lebih baik dan suara pulsa menjadi lebih jelas Penekanan akan pada penekanan dan volume akan ditingkatkan
Willy tidak mungkin tanpa kerja keras, tetapi dari GEAR rendah RPM tinggi ke gigi tinggi RPM rendah Lebih bertenaga Kekuatannya terutama terlihat pada rpm tinggi
Sepertinya silinder tunggal lama telah ditingkatkan menjadi silinder tunggal modern
Lihat detail
Ulasan kombinasi PowerBox + OfficialSUPERMegaphone
Saya membelinya baru karena jarang tersedia di Suku Cadang bekas
Ini adalah instalasi, tetapi peredam Normal tampaknya telah dirancang untuk dasar Sistem Pembuangan Resmi tidak memungkinkan saya untuk germo itu
Karena bagian penyisipan Exhaust System panjang, lubang Bracket diset kembali sekitar 5mm Maka akan Offset
Akibatnya, sisipan sistem pembuangan diketuk pada sisipan sistem pembuangan dan dipaksa untuk melebarkannya
Idling, tapi dentuman bassnya meningkat. Ini bukan asumsi seperti yang dikatakan oleh teman-teman touring saya
Sejauh menyangkut mengemudi, saya selalu merasa kisaran 5000-6000 rpm tersendat Saya pikir saya bisa menangani jelajah 120km dengan Halus pada kecepatan tinggi sejak saya beralih ke PowerBox saya akan
Saya belum menjalankan jalan raya, jadi saya akan memperbarui Review nanti
Lihat detail