- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125LIMITED, SUZUKI ADDRESSV125G, SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125G, SUZUKI ADDRESSV125G, SUZUKI ADDRESSV125
Saya tidak dapat mempercayai mata saya ketika saya melihat notasi DOT3 di tutupnya.
Saya mengeluarkan produk dari kotak dan melihat tutupnya. Menggunakan SEA BASSOEMDOT3." Silinder rem OEM menunjukkan bahwa DOT4 digunakan. Setelah berpikir panjang, saya memutuskan untuk menggunakan DOT4 karena kali ini saya tidak mengganti caliper. Saya menjalankan uji coba dan sepertinya tidak ada yang salah. Instalasi dilakukan mudah. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125LIMITED, SUZUKI ADDRESSV125G, SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125G, SUZUKI ADDRESSV125G, SUZUKI ADDRESSV125
Akurasi buruk
Tutup (penutup) BautJumlah Master Cylinder: Pada 1 pc dari 2 pc
Benang ulir di sisi bodi telah diproses secara tidak akurat dari awal, sehingga baut tidak dikencangkan sepenuhnya dan tutupnya sedikit mengambang ketika tiba.
Saya pikir itu hanya longgar karena masih baru, jadi saya menyelesaikan pekerjaan.
Ini ditemukan saat menutup tutupnya di bagian akhir.
Tentu saja, ada celah, sehingga Cairan bocor.
Aku seharusnya berhenti di sini.
Ketika saya mencoba untuk memperbaikinya dengan Tap, itu rusak cukup jauh ke belakang dan saya tidak memiliki PoolTap, jadi tidak dapat diselamatkan.
Saya bertanya apakah saya dapat menukarnya, tetapi diberitahu bahwa itu tidak dapat dikembalikan setelah instalasi dan pemrosesan.
Bahkan jika Anda menyadarinya sebelum Anda melipatnya, itu tidak boleh dilakukan, karena tidak dapat dikembalikan setelah instalasi.
Saya membuang 4,000 yen.
Jika Anda membelinya, Anda harus melihat lebih dekat sebelum pemasangan.
besar akan kuat. dan jangan membuat kesalahan baki yang sama seperti yang saya lakukan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125LIMITED, SUZUKI ADDRESSV125G, SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125G, SUZUKI ADDRESSV125G, SUZUKI ADDRESSV125
Itu perlu diproses.
Saya membeli ini untuk Alamat K5 untuk Penggantian.
Diameter baut untuk tuas rem terlalu kecil, jadi saya harus menggunakan bor untuk membuat lubang lebih besar.
Selain itu, ketika saya meniup udara rem, sisi belakang Master Cylinder tidak dilengkapi dengan proses untuk mencegah minyak rem keluar, sehingga minyak rem sedikit berhamburan.
Perasaan penggunaan setelah pemasangan adalah Rem berfungsi normal tanpa masalah khusus.
Lihat detail