- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R125
Kurang dorong dibandingkan dengan OEM, tetapi masih terasa kental.
Suspensi belakang OEM GSX-R125 cenderung menyebabkan bagian belakang terpental saat berkendara di sekitar kota. Untuk tujuan peningkatan, Pegas m-tech (Warna: Pra-jalan OEM sekitar 13mm, sedangkan pegas m-tech hampir nol dengan panjang bebas 130mm. Setelah berjuang menahan pegas dengan PPBand menggunakan jack Pantograph untuk kendaraan roda empat, kami menggantinya. Pegas tidak pas di dudukan pegas bawah. Saya memeriksa untuk melihat apakah pegas atas dan bawah saya salah, tetapi instruksinya benar. Mungkin karena proses penggilingan Saya pikir itu akan diperbaiki jika saya memuatnya dan selesai merakitnya.
Memeriksa kecocokan pegas ke penerima karena beban berjalan. Seperti yang diharapkan, itu cocok di bawah beban.
Kesan adalah bahwa Damper OEM memantul dengan Gap, tetapi tidak memantul lagi, tetapi Damper terasa seperti mencuat. Namun, gerakan Damper tidak sebagus OEM Damper. Namun, pergerakan Damper lebih baik daripada Damper OEM, dan Bagian Belakang Damper terasa lebih stabil di tikungan, yang menurut saya pribadi lebih mudah dikendarai.
Penurunan OEM sekitar 15,5kg dan penurunan m-tech sekitar 25kg, yaitu +10,5kg. Ujung depan mobil terasa lebih lurus. Saya ingin menyempurnakannya setelah mengemudi.
Saya pikir harga Spring saja harus sedikit lebih rendah dari harga OEM Damper, meskipun telah diganti oleh OEM Damper dan kemampuan manuvernya telah ditingkatkan. Saya kira itu tidak dapat membantu karena itu adalah sepeda motor yang dekat dengan spek lokal. di negara asing...
Lihat detail