Ulasan
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR, YAMAHA RD50, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA JOG, KAWASAKI KS-2, YAMAHA BW's, KAWASAKI KS-1
Sedikit dimodifikasi
Digunakan untuk TW200 (2JL)
Kumparannya tidak dalam kondisi baik selama restorasi, jadi, ini sepeda tua, dan saya harus menggantinya.
Bagan kompatibilitas mengatakan itu akan berhasil, tapi sejujurnya, itu bukan ponco.
Saya harus mencukur pinggiran plastik pada bodi, mencukur bagian pertemuan bingkai dengan plastik, dan berkeringat.
Mungkin itu hanya TW saya, tapi saya berhasil membuatnya berfungsi.
Kualitas Kinerja baik-baik saja.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR, YAMAHA RD50, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA JOG, KAWASAKI KS-2, YAMAHA BW's, KAWASAKI KS-1
Pemalasan stabil
[Bagaimana cara menggunakannya?
TZr250RS (3XV) Idling Ignition coil kurang stabil dan ring Piston diganti.
Baik Suku Cadang OEM maupun Uotani harganya mahal, namun saya khawatir dengan kualitas produk China, jadi saya memilih produk ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Bodinya cukup oranye dan kabel colokannya seperti terlihat pada gambar.
Braket pemasangan hanya ditahan dengan sekrup dan dapat dilepas dengan cepat.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup ambil Mounting Hardware dan ganti dengan Ignition coil yang terpasang.
Tutup colokan juga diperlukan secara terpisah, tetapi saya menggunakan tutup colokan NGK yang sudah disertakan sebelumnya.
Sisi Kanan panjangnya pas untuk kabelnya, dan Sisi Kiri terlalu panjang, jadi kami potong.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Idling sudah cukup stabil, meskipun saya baru menggunakannya dalam waktu singkat.
RPM rendah dan tinggi telah digunakan tanpa masalah.
Saya puas dengan penyelesaian area yang sakit.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tutup steker tidak termasuk dan harus dibeli terpisah jika diperlukan.
Dan, tentu saja, Jumlah: 1 buah, jadi dalam 3XV, Jumlah: 2 buah. Pembelian set diperlukan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Seperti disebutkan orang lain, Tutup Tahan Air longgar dan terminal koil pengapian kosong. (OEM juga.) Jadi kedap airnya diragukan.
【Tinjauan】
Idling Tidak Stabil kini stabil dan nyaman.
Merupakan barang habis pakai dan harganya pun tidak terlalu mahal, sehingga tidak ada salahnya menggantinya jika Anda merasa tidak nyaman dengan keadaan saat ini.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR, YAMAHA RD50, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA JOG, KAWASAKI KS-2, YAMAHA BW's, KAWASAKI KS-1
Itu berubah sedikit.
Digunakan untuk YSR80.
Untuk efeknya, pertama-tama Spark jelas lebih kuat.
Karena CDI juga diubah pada saat yang sama, ini mungkin efek sinergis, tapi saya merasa Torsinya menjadi lebih tebal secara keseluruhan dari kecepatan rendah hingga kecepatan tinggi.
Secara pribadi, saya sangat senang dengan itu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR, YAMAHA RD50, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA JOG, KAWASAKI KS-2, YAMAHA BW's, KAWASAKI KS-1
Mobil tua ke-2 untuk Diganti. (Versi mengemudi yang sebenarnya)
Maaf untuk lemparan berturut-turut.
Kami mengganti kabel tegangan tinggi sekunder dengan kabel Silicon dari Uotani, yang telah menjadi masalah tertunda, dan melakukan uji coba.
Settingan Karburator diklaim bisa berubah gila-gilaan, tapi ternyata energik banget.
Keberuntungan dan peningkatan rotasi bagus.
Saya menggunakan Plug yang sudah ada, jadi saya tidak bisa membuat perbandingan luka bakar yang tepat, tetapi terlihat kering dan renyah tanpa terasa lembab, jadi sepertinya bisa diguncang sedikit lebih tebal.
Saya akan mencoba Plug baru dan melakukan beberapa pengaturan Karburator yang serius.
Daya tahan menjadi perhatian, tetapi karena harganya sangat tinggi, mungkin ada baiknya untuk memiliki cadangan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR, YAMAHA RD50, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA JOG, KAWASAKI KS-2, YAMAHA BW's, KAWASAKI KS-1
Mobil tua ke-2 untuk Diganti.
Saya memasangnya untuk memperkuat sistem pengapian '77 KH400.
Pitch pemasangan lebih sempit daripada koil OEM, sehingga braket untuk koil OEM dimodifikasi dari produk Emas yang tersedia secara komersial.
BesarBerukuran kecil dan ringan, terlihat seperti mainan, tetapi saya ingin tahu apakah itu cukup kokoh untuk menjadi besar.
(Saya sekolah tua, jadi saya tercetak bahwa Trans/Coil itu berat).
Pengkabelan primer (input) dilakukan dengan kabel AVS1.25 dan produk NGK digunakan untuk tutup steker.
sekunder (Tekanan tinggi) Kabelnya PVC? dan sulit untuk mendapatkan Habit, jadi kami berencana untuk menggantinya dengan kabel yang lebih berkualitas.
Hal terpenting tentang Spark adalah bahwa dengan koil OEM yang lelah, sulit untuk mengatakan apakah itu terbakar atau tidak kecuali gelap, tapi sekarang saya bisa melihat Spark terbang DrumstickDrumstick di tempat teduh karena diklaim sebagai yang ditingkatkan produk.
Performa awalnya tidak terlalu buruk, jadi sejujurnya saya tidak bisa mengatakan bahwa itu telah meningkat secara dramatis, tetapi ini adalah Spark yang kuat, jadi itu harus menjadi peningkatan.
Rasa berkendara tidak bisa dinilai karena kami belum bisa benar-benar mengendarai mobil, tapi kami berharap.
Peringkat kepuasan bintang -1 adalah karena murahnya kabel sekunder, tetapi secara umum produknya memuaskan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR, YAMAHA RD50, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA JOG, KAWASAKI KS-2, YAMAHA BW's, KAWASAKI KS-1
Digunakan untuk tipe F2 KDX250SRRepair
Ruang luar/peredam, kotak pembersih udara, spesifikasi campuran.
Pemasangan ke bodi mobil itu sendiri mudah, tetapi perlu membuat kabel konversi ke Bullet Terminal→Flat Terminal atau untuk memproses 6V MONKEY/GORILLA Main Harness. Segel bagian penyisipan kabel steker dipertanyakan serta kesan lainnya.
Peningkatan kinerja awal (KICK sekitar 5 kali saat dingin & rarr; 2 atau 3 kali saat dingin/hampir 1 tembakan saat hangat) Juga dimungkinkan untuk meningkatkan MJ1Rank.
Namun, apakah efektif bila dipasang pada mobil lama, dan apakah ada alasan untuk tidak memilih OEM? Jika Anda bertanya kepada saya, saya ragu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR, YAMAHA RD50, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA JOG, KAWASAKI KS-2, YAMAHA BW's, KAWASAKI KS-1
Koil pengapian daya tinggi (Dipasang pada TZr250R 3XV)
Saya menginstalnya di TZr250R 3XV1 saya. Dimungkinkan untuk menginstalnya tanpa pemrosesan jika Braket konversi Pitch yang terpasang telah dilepas.
Kualitasnya adalah Penutup bagian sambungan kabel Steker longgar, dan pemrosesan Tahan Air diperlukan.
Efeknya Mesin sedikit lebih baik dan Idling lebih stabil.
(Ini hanya waktu yang singkat, jadi itu hanya imajinasi saya)
Saya pikir itu bagus untuk substitusi OEM karena biaya OEM 9,500 yen karena setidaknya sama dengan Produk OEM.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR, YAMAHA RD50, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA JOG, KAWASAKI KS-2, YAMAHA BW's, KAWASAKI KS-1
Performa pengapian seperti yang diharapkan. Namun, ada kekhawatiran tentang daya tahan.
TZr250R (3XV) Karena koil pengapian OEM seri "M" menjadi tidak berfungsi seiring bertambahnya usia, maka diganti dengan produk ini.
Saya dapat menginstalnya dengan Bolt On.
Performa sebagai koil Pengapian seperti yang diharapkan, dan saya dapat mewujudkan peningkatan yang nyata baik dalam perasaan torsi pada rentang kecepatan rendah maupun perpanjangan rentang kecepatan tinggi.
Seperti yang dikatakan dalam deskripsi produk, tegangan tinggi tampaknya memastikan bahwa Steker menghasilkan percikan api yang kuat dan pengapian yang akurat karena tegangan tinggi.
Meskipun aspek kinerja adalah kepuasan besar, saya memiliki kekhawatiran dalam aspek daya tahan karena penutup bagian sambungan kabel steker adalah pengatur, dan saya menurunkan evaluasi aspek kualitas sejauh itu.
Saya menggunakan bahan Silicon Seal untuk Perbaikan di kamar mandi untuk menutup celah antara bagian karena air dapat menyebabkan masalah pada hari hujan.
Meskipun kinerja pengapian sempurna, disarankan agar tindakan masuknya air dilakukan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR, YAMAHA RD50, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA JOG, KAWASAKI KS-2, YAMAHA BW's, KAWASAKI KS-1
Jaminan Kesesuaian, memang.
Saya menggunakannya pada Pemulihan GT50 (375/374) saya, saya tidak memiliki Mesin, jadi saya membelinya setelah memenangkan Mesin untuk MR50 saya (3t2) di Yahoo! dan membutuhkan IGCoil untuk pengapian CDI. Saya telah menggunakannya selama lebih dari dua bulan sekarang dan saya tidak memiliki masalah dengan produk ini.
Saya suka bahwa saya bisa menguncinya. Kabelnya cukup panjang sehingga mudah diatur.
Harganya agak tinggi, tapi ini bukan pembelian yang buruk mengingat saya mendapatkan ketenangan pikiran di OGold.
Lihat detail