Ulasan
Sesuai: その他 For 4-stroke, HARLEY-DAVIDSON Universal, HARLEY-DAVIDSON Universal
Digunakan pada XG250 TRICKER, tanpa kabel Hot Norology.
Saya tidak yakin apakah itu akan bekerja dengan cara yang sama dengan tahun karburator. XG250 TRICKER saya adalah model tahun injeksi, jadi saya tidak yakin apakah saya dapat menggunakannya dengan cara yang sama dengan model tahun karburator, tetapi saya mengukur PlugGap dengan Caliper dan itu sekitar 1,5mm atau kurang, jadi saya pikir saya dapat menggunakan Steker normal jika saya memperlebar celah dan memindahkannya.
Ini adalah perbandingan dengan ZC dari B-RiskPlug, tapi saya pikir ini adalah Plug yang bagus karena tidak ada perubahan besar. Saya baru-baru ini melihat artikel tentang masalah dengan B-RiskPlug, jadi saya menggantinya. Saya menantikan daya tahannya, dan jika NGK telah merilis Plug serupa, saya akan membelinya.
Lihat detail
Ini digunakan oleh Yamaha SRX600 dan TRICKER XG250. Dalam kombinasi dengan kawat Panas, digunakan sebagai Rekomendasi pabrikan. Sejak
Ini digunakan oleh Yamaha SRX600 dan TRICKER XG250. Dalam kombinasi dengan kawat Panas, digunakan sebagai
Rekomendasi pabrikan. Sejak
Lihat detail
(1) Gunakan kabel Panas pada Sambungan. Itu Steker diubah menjadi master Torsi. Itu Knalpot ditukar dengan Delta dari yang positif asli. (4) Pengaturan karburator (1) -> (2) Itu ditunggangi dalam urutan -> (3). Ketika mel
(1) Gunakan kabel Panas pada Sambungan. Itu
Steker diubah menjadi master Torsi. Itu
Knalpot ditukar dengan Delta dari yang positif asli.
(4) Pengaturan karburator
(1) -> (2) Itu ditunggangi dalam urutan -> (3). Saat melihat Steker sebelum Pengaturan
, elektroda bentuk kubah hilang.
Meskipun dianggap ada juga penyebabnya [ yang tipis ], diperkirakan daya tahannya lebih rendah dari busi Iridium.
(berubah menjadi busi iridium setelah kehilangan elektroda, setelah dilakukan beberapa saat, dilakukan pengaturan karburator, tetapi elektroda busi iridium tidak hilang.)
Jika dikatakan sebaliknya, itu bisa disebut Joint dan Spark of a Hot wire mungkin hanya rumor. Karena diakhiri dengan Setting sekarang [
], Saya ingin mencoba master Hot-wire + Torsi sekali lagi.
Lihat detail
Dua kabel panas Nology yang digunakan untuk VT250SPADA satu tahun yang lalu digunakan kembali, dan dua master torsi dibeli baru, dan dilengkapi Bros 650. Peningkatan frekuensi rotasi menjadi lancar saat itu. (Meskipun bros 650 adalah 2 silinder karena itu
Dua kabel panas Nology yang digunakan untuk VT250SPADA satu tahun yang lalu digunakan kembali, dan dua master torsi dibeli baru, dan dilengkapi Bros 650. Peningkatan frekuensi rotasi menjadi lancar saat itu. (Meskipun bros 650 adalah 2 silinder karena itu adalah colokan kembar, 4 colokan yang digunakan bermasalah ...) Karena dua kabel panas model lain didapat di lelang kali ini, 2 master torsi baru dibeli di Webike lagi, dan itu semua penyelesaian memakai empat akhirnya. Seperti yang diharapkan, torsi kecepatan menengah menjadi tebal dan hasilnya dapat diperoleh sebagai perasaan fisik yang perpindahannya meningkat sepuluh persen. Ada kalanya agak tidak stabil di kecepatan rendah, tapi ini mungkin karena aki motor saya sudah melemah. Pergi untuk tur mulai sekarang adalah kesenangan. Karena harganya masing-masing 4000 yen, saya memberi empat bintang. Untuk daya tahan, karena saya berlari sejauh 20.000 km pada saat VT250, mungkin bisa bertahan hingga sekitar 30.000 km. Lihat detail
Dua kabel panas Nology yang digunakan untuk VT250SPADA satu tahun yang lalu digunakan kembali, dan dua master torsi dibeli baru, dan dilengkapi Bros 650. Peningkatan frekuensi rotasi menjadi lancar saat itu. (Meskipun bros 650 adalah 2 silinder karena itu
Dua kabel panas Nology yang digunakan untuk VT250SPADA satu tahun yang lalu digunakan kembali, dan dua master torsi dibeli baru, dan dilengkapi Bros 650. Peningkatan frekuensi rotasi menjadi lancar saat itu. (Meskipun bros 650 adalah 2 silinder karena itu adalah colokan kembar, 4 colokan yang digunakan bermasalah ...) Karena dua kabel panas model lain didapat di lelang kali ini, 2 master torsi baru dibeli di Webike lagi, dan itu semua penyelesaian memakai empat akhirnya. Seperti yang diharapkan, torsi kecepatan menengah menjadi tebal dan hasilnya dapat diperoleh sebagai perasaan fisik yang perpindahannya meningkat sepuluh persen. Ada kalanya agak tidak stabil di kecepatan rendah, tapi ini mungkin karena aki motor saya sudah melemah. Pergi untuk tur mulai sekarang adalah kesenangan. Karena harganya masing-masing 4000 yen, saya memberi empat bintang. Untuk daya tahan, karena saya berlari sejauh 20.000 km pada saat VT250, mungkin bisa bertahan hingga sekitar 30.000 km. Lihat detail
Ini adalah Steker yang luar biasa yang dapat dirasakan dari saat dipasang saat Torsi awal menjadi tebal. Meskipun harganya sedikit tinggi, saya pikir itu layak untuk diubah!
Ini adalah Steker yang luar biasa yang dapat dirasakan dari saat dipasang saat Torsi awal menjadi tebal. Meskipun harganya sedikit tinggi, saya pikir itu layak untuk diubah! Lihat detail
Karena efeknya jarang terlihat (karena [ ? ] sudah tua oleh sepeda motor tipe tahap pertama), sekarang sudah dihilangkan. Mungkin di motor saya, agak disayangkan.
Karena efeknya jarang terlihat (karena [ ? ] sudah tua oleh sepeda motor tipe tahap pertama), sekarang sudah dihilangkan.
Mungkin di motor saya, agak disayangkan.
Lihat detail
Ini berjalan sekitar 70.000 km dan kali ini menjadi pembelian yang ke-2 kalinya. Meskipun penggunaan semipermanen itu [sesuatu] mungkin, karena itu terdiri dari pukulan yang benar-benar melebihi 60.000 km dengan beberapa fogging, itu ditukar. Mesk
Ini berjalan sekitar 70.000 km dan kali ini menjadi pembelian yang ke-2 kalinya.
Meskipun penggunaan semipermanen itu [sesuatu] mungkin, karena itu terdiri dari pukulan yang benar-benar melebihi 60.000 km dengan beberapa fogging, itu ditukar.
Meskipun cukup mahal dibandingkan dengan colokan lain, karena ini adalah bagian yang berumur panjang, disarankan untuk menggunakan arah yang direncanakan untuk dikendarai untuk waktu yang lama.
Lihat detail
[Motif beli] Keseimbangan udara masuk dan ventilasi buang yang mengubah knalpot menjadi peredam balap keterampilan pro, dan meningkatkan kinerja kendaraan oleh -KLX250 ('07) buruk, dan telah menjadi tanggung jawab sepeda motor untuk fogging bagaimanap
[Motif beli] Keseimbangan udara masuk dan ventilasi buang yang mengubah knalpot menjadi peredam balap keterampilan pro, dan meningkatkan kinerja kendaraan oleh -KLX250 ('07) buruk, dan telah menjadi tanggung jawab sepeda motor untuk fogging bagaimanapun dengan kegagalan mesin, knocking, kelalaian mesin ledakan, dan afterburner sering terjadi.
- Meskipun secara umum telah ditingkatkan dengan pemotongan AI Artificial Intelligence, karena pembakaran tidak sempurna lebih banyak dilakukan ketika tidak ada gelembung frekuensi rotasi, manajemen dicoba dalam kombinasi master torsi dari kabel panas dan steker eksklusif.
[Persiapan alat-, pelepasan murni, dan lampiran produk buku] Pencetakan terperinci dilakukan di samping - kawat panas NOLOGY.
[Pengaruh produk ini dan kabel panas NOLOGY] Meskipun kana palsu dianggap, harapan diletakkan dan dibeli di - awal.
- Namun, bagaimana? Ini berbeda dari [ sebelum melakukan uji coba setelah pemasangan ] dengan suara knalpot.
(Ini menjadi [ apakah pembakaran dalam silinder baik, dan ] agak tenang) - jika berjalan, masalah lama (ketukan jika frekuensi rotasi tidak sesuai, kegagalan mesin pada saat start up, afterburner, dll. ) akan diselesaikan dengan sangat teliti.
- Jika dikatakan secara rinci, akan terasa waktu mengosongkan throttle, dan pada umumnya bahan bakar [ banyak (semua ?) ] telah terbakar sepenuhnya dibandingkan dengan steker murni dan kabel steker.
Ini adalah psiko.
[Rumor] Dengan pertukaran hanya - kabel panas, jika steker masih murni, ada cukup banyak rumor yang disebut kerusakan [ percikan / intens ] (lubang terbuka) tidak hanya di elektroda steker tetapi juga silinder, dan silinder.
Kami menyarankan Anda bertukar secara simultan dengan master torsi.
[penilaian barang] - ini serius -- bagus sekali! Konsumsi bahan bakar juga menjadi baik, dan karena itu benar, 5*.
(Sedang bermain [dari kawat panas] tentang alat yang diperlukan dan pekerjaan pembersihan!)
Lihat detail
Karena telah dilengkapi dengan NOLOGY, ia dilengkapi dengan master torsi. Putaran torsi dalam permainan meningkat dan ini adalah yang tertinggi! Seperti iridium, karena ini bukan elektroda super tipis, tidak ada kekhawatiran tentang fogging lagi.
Karena telah dilengkapi dengan NOLOGY, ia dilengkapi dengan master torsi.
Putaran torsi dalam permainan meningkat dan ini adalah yang tertinggi! Seperti iridium, karena ini bukan elektroda super tipis, tidak ada kekhawatiran tentang fogging lagi.
Direkomendasikan pada kendaraan yang dilengkapi dengan kabel panas NOLOGY!
Lihat detail
Proses di mana arah produk pabrikan asli distabilkan telah selesai. Harga adalah kuantitas masa lalu. Direkomendasikan pada mereka yang ingin meng-upgrade untuk sementara waktu dengan karburator murni sehubungan dengan bebas perawatan. <
Proses di mana arah produk pabrikan asli distabilkan telah selesai.
Harga adalah kuantitas masa lalu.
Direkomendasikan pada mereka yang ingin meng-upgrade untuk sementara waktu dengan karburator murni sehubungan dengan bebas perawatan.
pemeliharaan -- kalau yang rajin, NGK dan denso akan menganggap baik.
Lihat detail