Ulasan
Wajar
Hanya digunakan untuk touring di jalan beraspal dan jalan hutan yang dapat dilalui kendaraan roda 4.
Tingkat suspensi ini sudah cukup.
Dibandingkan dengan Produk OEM, kinerja pelacakan permukaan jalan telah ditingkatkan.
Berbeda dengan suspensi Level 100.000 yen, namun kami tidak berkompetisi di Sirkuit.
Lihat detail
Dapat dipasang pada MODEL JC92 2023.
Produk padat.
Tidak ada instruksi manual yang disertakan, tetapi nomor Torsi yang ditentukan tercantum.
Meskipun lebih panjang 4mm dari OEM, ia dapat dipasang dan dioperasikan tanpa rasa tidak nyaman.
Melacak permukaan jalan lebih kuat dibandingkan OEM
Untuk harga segitu, kualitasnya oke.
Lihat detail
Produk Shock Absorber KITACO #520-1432110
Kejutan yang luar biasa dengan harga yang luar biasa! Hanya berharap pengiriman ke negara bagian tidak sebanyak kejutan itu sendiri. Tapi itu tiba di pintu depan saya dalam waktu kurang dari 38 jam dari belahan dunia lain!!! Terima kasih webike! Anda mendapatkan pelanggan seumur hidup! Sangat disarankan! FYI: guncangan ini mengangkat kursi sekitar satu inci penuh. Lihat detail
Upgrade Luar Biasa ke Suspensi Belakang untuk Grom
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas peredam kejut belakang, konstruksi produk Kitaco ini dibandingkan dengan Honda adalah peningkatan besar. Semua permukaan logam dan lapisan cat sempurna. Tentang perasaan penggunaan: Rasa dari bagian belakang jauh lebih terkontrol sekarang dengan pegas dengan nilai yang sesuai, tidak seperti Honda yang dirancang untuk pengendara 60kg, shock Kitaco dapat menangani 80kg saya dengan mudah. Produk untuk dibeli bersama: Beberapa pegas garpu depan dengan nilai lebih tinggi juga akan diinginkan untuk dibeli di samping peredam kejut belakang dan Kitaco memiliki opsi 5.5N, 6.0N, 6.5N dan 7.0N dibandingkan dengan Honda 3.8N sebagai standar. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan memakan waktu sekitar satu jam, hanya 2 baut yang menahannya, saya melepas hugger belakang, jok dan plastik belakang kemudian menopang bagian belakang sepeda motor dengan bingkai dan tali A. Sedikit sulit untuk dilakukan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: Biaya yang baik karena Anda mendapatkan peredam kejut belakang yang dibangun berkualitas dengan penyesuaian pra-beban agar sesuai dengan pengendara yang lebih berat, hampir semua yang dibutuhkan kebanyakan orang dibandingkan dengan opsi Ohlins yang jauh lebih mahal yang banyak orang-orang pergi untuk yang lebih dari membunuh tetapi memang terlihat lebih mengesankan. Tentang pengiriman dan pengemasan: Opsi pengiriman yang lebih cepat terlalu mahal untuk saya sendiri jadi saya hanya perlu menunggu bagian saya tiba melalui angkutan laut. Webike memberi saya informasi terbaru tentang status pesanan saya hingga saat dikirimkan. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa kemungkinan ada bagian yang rusak. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli: Jika Anda mencari peredam kejut belakang dengan harga terjangkau yang akan menyelesaikan semua masalah yang dimiliki Honda maka tidak perlu mencari lagi. Lihat detail
Peredam Kejut dari Kitaco
* Tentang kualitas dan tekstur, Bodi kejut terbuat dari baja dan difinishing dengan cat hitam tahan lama dan koil pegas berdiameter jauh lebih besar terbuat dari baja dan dilapisi bubuk merah, dengan beberapa pilihan warna lain yang tersedia. * Tentang rasa penggunaan, Tampilan shock absorber yang lebih besar ini jauh lebih cocok untuk Grom daripada Honda OEM yang tipis dan performanya jauh lebih baik di semua permukaan jalan. Penyesuaian pra-muat juga bagus untuk pengaturan sag yang benar untuk 75kg saya dan kemudian bisa mengendarai tanpa khawatir lagi. * Produk untuk dibeli bersama, Setelah peredam kejut ini dipasang, garpu depan adalah tautan lemah berikutnya di suspensi. Satu set pegas garpu depan Kitaco dengan tingkat pegas yang sesuai dengan berat badan Anda adalah apa yang juga ingin Anda beli untuk menyelesaikan peningkatan suspensi Anda * Kesulitan pemasangan, Pemasangan membutuhkan lift untuk menopang sepeda motor dari subframe selama penggantian. Prosesnya selesai dalam waktu 40 menit tanpa kesulitan. * Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Tidak jauh dari peredam kejut termurah yang tersedia di sini di Webike dan produk hebat untuk uang dengan pegas berperingkat lebih tinggi dan penyesuaian pra-beban daripada Honda OEM. Jika Anda memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan, maka Anda dapat membeli peredam kejut dengan lebih banyak fitur. * Tentang pengiriman dan pengemasan, saya senang menunggu rata-rata 8 minggu untuk suku cadang saya tiba di Sydney Australia melalui angkutan laut Webike yang dilengkapi dengan pelacakan dan asuransi jadi saya tahu saya terlindungi jika ada yang tidak beres tetapi dengan sana bubble wrap dan boxing yang luar biasa tidak ada masalah. * Setiap kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, Jika Anda menggunakan Grom Anda untuk berkendara sehari-hari maka pastikan untuk membeli peredam kejut dengan panjang bebas yang sama atau Anda akan mengubah nuansa saat memutar sepeda motor Anda. Gunakan ulasan produk untuk membantu dalam membuat keputusan pembelian Anda. Lihat detail
Ini berjalan jauh lebih tajam daripada yang saya kira.
Akhirnya, saya mendapatkan Grom impian saya dari rekan junior saya dengan harga yang wajar.
Saya cukup beruntung untuk menginstal Shock ini!
Saya tidak tahu tentang shock NORMAL, tapi shock ini cukup panjang dan dumpingnya efektif, jadi tidak loncat-loncat seperti Minimoto. Ada baiknya jika Damper bekerja dengan baik karena membantu menjaga power band pada kecepatan penuh dan menstabilkan menikung.
Lihat detail