- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Anda dapat membelinya dengan 2/3 harga OEM.
Saya telah membeli suku cadang dan menyisihkannya untuk dikerjakan sekaligus saat mengganti ban, karena suatu saat akan rusak.
Dengan mengurangi jumlah kelonggaran pada Sprocket, jeda waktu saat Kopling terhubung setelah operasi Pemindahan Gigi berkurang, dan perasaan akselerasi dan deselerasi langsung dipulihkan.
Dengan harga OEM, itu $6.700 hanya untuk sepotong Karet. Anda akan tergoda untuk tidak melakukan pertukaran. Saya membelinya dengan harga 2/3 dan dengan tingkat pengurangan Poin yang lebih tinggi.
Daya tahan tidak diketahui, jadi risiko Anda tanggung sendiri.
Lihat detail
Jika menurutmu Wheel bertingkah aneh...
Saya curiga bautnya kendor, tapi tidak ada masalah.
Karet di hub drum sudah rusak.
poin bagus
Kekakuan akan ditingkatkan. Ini adalah bagian yang berfungsi untuk meredakan benturan saat akselerasi dan deselerasi.
Tidak masalah karena kualitas OEM sama dll.
Tahun Drum sebelum dan sesudahnya, kalau Belakang aman karena mengadaptasi ALL MODEL.
Jika Anda menggantinya, itu akan menjadi besar tahan lama untuk sementara waktu. Karena merupakan bagian dari hub, maka akan bertahan selama 10 tahun.
Poin yang buruk
Roda harus dinaikkan, jadi ini adalah perubahan besar. Tidak ada penggantian selama 10 tahun. Sulit untuk melepas dan memasang, tetapi pekerjaan itu sendiri tidak sulit, jadi tidak ada masalah khusus.
Jika Anda telah membeli Kendaraan Karburator bekas atau model lama lainnya dan Anda bertanya-tanya apakah rodanya masih bergerak, kami sarankan Anda untuk menggantinya. Jika menurut Anda roda tidak berfungsi dengan benar, kami sarankan Anda untuk menggantinya.
SR, CUB, dan sepeda motor lain dengan struktur sederhana memiliki banyak pengaruh pada peran masing-masing bagian, jadi harap perhatikan baik-baik bagian-bagian kecil itu.
Lihat detail