- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Jika saya melakukan blip ping dan downshift lebih dari 4000 rpm, apakah tampilannya berubah?
All-in-one, tidak ada lagi yang diperlukan, dan itu dipilih karena itu adalah tipe yang sensitif.
Meskipun secara umum kami puas, kami sedikit kecewa dengan dua poin berikut. (terutama poin kedua, yang belum pernah saya lihat di tempat lain)
Huruf-hurufnya hampir tidak terlihat di bawah sinar matahari di siang hari.
Ketika saya blip ping dan downshift di sekitar 4000 rpm dengan mesin berjalan pada rpm itu, saya mendapatkan hasil sebagai berikut.
Sering kali, tampilan Shift tetap sama seperti aslinya.
Jika saya mempercepat atau memperlambat sedikit dari keadaan itu, Shift yang benar ditampilkan, tetapi saya bertanya-tanya mengapa ini terjadi meskipun itu adalah tipe sensor.
Jika saya turun ke 3→2→1 pada kecepatan sekitar 50km/jam menuju sinyal Merah, tampilan akan tetap pada 3 atau 2 meskipun saya berada di gigi satu.
Saya tidak berpikir itu akan mengganggu Anda jika Anda kembali ke gigi satu setelah berhenti, atau jika Anda menurunkan gigi pada rpm yang sedikit lebih rendah.
Mengenai poin kedua, saya akan mengambil video dan menghubungi Produsen.
Lihat detail
menakjubkan
Pada awalnya, saya pikir saya tidak membutuhkannya, namun setelah beberapa kali saya melihat sepeda saya, saya memutuskan untuk segera membeli indikator shift ini, itu sangat berguna dan tidak ada lagi kesalahan shift. Sangat dianjurkan. Lihat detail
RotaryMission, obat bagi mereka yang tersesat di GEAR!
Protec Tentang Shift positionIndicator.
[Kesulitan kerja]
Jika Anda tidak kesulitan melepas Cowl, yang merupakan kelemahan CT125, tidaklah sulit.
Ini sedikit lebih sulit daripada SP Mukawa atau OMPID karena waktu dan usaha yang dibutuhkan untuk mengganti sensor.
Ini dijelaskan dengan sangat hati-hati di situs web pabrikan, jadi jika Anda mengikuti instruksi, pekerjaan harus diselesaikan tanpa masalah.
[Catatan]
Metode pemasangan di situs web dijelaskan dengan penghapusan suku cadang minimum, yang membuat pekerjaan menjadi lebih sulit.
Jika Anda meluangkan waktu dan upaya untuk menyingkirkan Cowl sebanyak mungkin, hanya ada sedikit pekerjaan sulit yang terlibat.
Secara pribadi, OEMSensor Wiring adalah yang paling sulit, karena merupakan pekerjaan manual yang tidak dapat dilihat dari sisi CowlReverse.
Dalam beberapa kasus, perlu melepas Change Pedal untuk melepas penutup Sprocket.
Tepatnya, Anda dapat mengendurkan baut tetap Pedal dan menariknya keluar hingga penuh.
[Evaluasi kinerja
Tidak ada jeda Waktu seperti Besar setelah penggantian Gear, dan tampilan GEAR berubah, jadi ini hampir merupakan skor sempurna sebagai kinerja.
Namun, ada pemandangan di mana sulit untuk melihat bagian merah dari layar kristal cair dan bagian merah dari bagian yang mengeluarkan (terutama saat membawa matahari).
Selain fakta bahwa jeda waktu setelah pergantian gigi sangat besar karena perhitungan mundur, meteran Takekawa dan OPMID
Kerugiannya adalah GEAR tidak dapat ditampilkan saat berhenti tanpa sinyal.
Seperti yang Anda lihat pada gambar, Indikator [1] di MukawaMeter, meskipun menampilkan GEAR. Bagian dari
[---] Satu-satunya hal yang ditampilkan di layar. Direkomendasikan bagi yang merasa perlu mengecek saat berhenti.
Harap dicatat bahwa Braket yang dilampirkan Indikator tidak termasuk dalam kit, tetapi merupakan bagian yang dibuat sendiri.
Lihat detail
Anda telah memberikan apa yang seharusnya. Terima kasih.
Tidak perlu memesan suku cadang OEM untuk CUB.
Untuk mengatakan pemasangan Kit agak aneh, tetapi pemasangannya sendiri mudah karena sebagian besar berasal dari pelepasan dan pemasangan suku cadang OEM.
Manual instruksinya sederhana, tetapi blog pabrikan menunjukkan instruksi pemasangan yang terperinci, jadi saya harus mengikuti instruksi saat saya melanjutkan.
Karena film pelindung tidak ditempelkan pada bagian Monitor, maka rusak saat memilih tempat pemasangan pada saat pemasangan. Namun, dalam penggunaan praktis tidak ada masalah.
Visibilitas bagian Monitor secara umum baik, tetapi sulit dilihat pada saat terkena sinar matahari langsung karena LED adalah indikasi Merah dari RedBack.
Saya tidak mengerti niat Honda untuk menghilangkan fungsi ini, tapi saya berterima kasih kepada Protec karena telah menghidupkannya kembali.
Lihat detail