- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: SUZUKI GSX-S750, SUZUKI SV650 ABS, SUZUKI SV650X ABS
Pegangannya oke.
Bahkan jika Anda menginginkan kenyamanan cengkeraman OEMLever, Anda mungkin bisa melakukannya! (Saya sendiri seorang pria OEM)
Bentuk tuasnya sepertinya tidak jauh berbeda dengan tuas OEM.
Akan lebih baik jika memiliki mekanisme penyesuaian seperti Brake Side.
Tidak ada pengaturan untuk Sisi Kopling.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S750, SUZUKI SV650 ABS, SUZUKI SV650X ABS
Rasanya tidak ada bedanya dengan OEMLever.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Aplikasi adalah pengganti OEM Clutch Lever.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ukurannya hampir sama dengan OEMLever, dan memiliki tekstur yang bagus tanpa terlihat tidak nyaman.
Saya suka fakta bahwa Anda dapat melihat bahwa desainnya telah diubah dengan santai, bukan dengan cara yang mengatakan bahwa Lever telah diubah.
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak sulit untuk melepas dan memasangnya, tetapi berhati-hatilah agar tidak merusak sakelar (bagian cembung) dari attachment kopling.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Perasaan pengoperasiannya sama dengan OEMLever. (Saya belum menyentuh pengaturan posisi Tuas, tetapi hampir sama dengan OEM)
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Untuk mengatur posisi Lever, Anda perlu memutar baut Adjusting, sehingga Anda memerlukan alat untuk menyesuaikannya kembali saat bepergian.
Namun, karena lebih sulit untuk disesatkan daripada dikecewakan, saya mencoba berpikir bahwa ini mungkin.
Pemasangan dapat dilakukan oleh satu orang dengan alat yang sesuai, tanpa memerlukan keahlian atau dukungan khusus.
Instruksi Manual terlampir, tetapi terlalu kecil untuk dibaca. (Penggantian itu sendiri dapat dilakukan tanpa Instruksi Manual.
Pengganti adalah tuas Rem dan Jumlah: Jika jatuh, Lipat adalah tuas.
Selain itu, pengaturan posisi tuas itu sendiri tidak dimungkinkan dengan tuas OEM, jadi ada baiknya untuk menggantinya.
Dia
Lihat detail