- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: KAWASAKI Ninja ZX-25R, KAWASAKI Ninja ZX-25R SE, KAWASAKI Ninja ZX-4R SE, KAWASAKI Ninja ZX-4RR
Tekstur dan Posisinya bagus
Hampir sama dengan NORMAL, tetapi master Radial dapat dilampirkan dan teksturnya bagus. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja ZX-25R, KAWASAKI Ninja ZX-25R SE, KAWASAKI Ninja ZX-4R SE, KAWASAKI Ninja ZX-4RR
Peningkatan kebebasan postur condong ke depan
Bukannya saya tidak puas dengan posisinya, tapi saya ingin melakukan setting yang agresif karena ini adalah motor tipe sport.
Baik sudut gantung maupun aperturnya ketat, tetapi rentang perubahannya tidak terlalu besar, dan ada offset depan, sehingga tidak menjadi postur yang tidak masuk akal.
Saat Anda mencondongkan tubuh ke depan dan duduk dalam di Kursi, jarak Handlebar yang dekat memudahkan tangan Anda untuk rileks dan memberi Anda lebih banyak kebebasan.
Sulit untuk mengatakannya, karena saya pikir area ini memiliki perasaan yang berbeda tergantung pada fisik individu dan gaya berkendara, tapi...
Satu hal yang kurang jelas di deskripsi produk adalah soal fungsi pengatur ketinggian. 25R tidak memiliki Spacer.
Saya tidak akan mengatakan itu tidak baik. (Saya pikir itu lebih merupakan deskripsi produk yang sopan secara keseluruhan) Adapun Spacer tinggi, saya pikir sulit untuk membaca kalimat itu (Lol)
Dan, karena artikel pengantar dengan jelas menyatakan bahwa ketinggiannya dapat disesuaikan...
Ketika saya bertanya, mereka menjawab dengan tanggapan yang tulus, termasuk Instruksi Manual sebagai lampiran!
Mulai sekarang, ini semua tentang tanggung jawab diri, jadi untuk informasi Anda ...
Saya menempatkan Spacer di antara Top Bridge dan Handlebar untuk menurunkan ketinggian. Spacer 10mm pada sudut paling sempit tidak mengganggu Tank. Saya pikir kotak sakelar mungkin menyentuh jembatan atas. Tentu saja, tidak ada celah untuk mencengkeram Handlebar.
Saya pikir penurunan 10mm tidak cocok untuk berkendara di jalanan, tapi saya harap ini akan menjadi referensi untuk sesuatu di masa depan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja ZX-25R, KAWASAKI Ninja ZX-25R SE, KAWASAKI Ninja ZX-4R SE, KAWASAKI Ninja ZX-4RR
Untuk menyelesaikan interferensi radiopon.
Saya membelinya lebih untuk menyelesaikan masalah brembo MASTER mengganggu Cowl dan Meter daripada mengubah Posisi, dan tujuan tercapai.
Berbagai jenis instalasi
Jembatan Atas membutuhkan Soket 36mm untuk dilepas dan dipasang, Torsi 80N untuk mur Tengah dan 25N untuk Klem.
Jembatan Atas dan Tuas akan menggantung di udara di jalan, jadi gunakan Handuk untuk melindungi tubuh.
Jika roda depan berada di tanah saat memasang jembatan atas, itu tidak akan masuk. Beberapa orang mengetuk atau mengguncang jembatan untuk memasukkannya, tetapi ini akan mengacaukan keselarasan garpu.
Diameter dalam Handlebar adalah 16mm, jadi saya menggunakan Inner Weight untuk diameter dalam 13-17.
Bar End adalah kombinasi dari Baut M8×40 dan Semak Karet Mewah untuk menggunakan stang OEM.M8 BoltSpec.
Sudut bukaan bervariasi di dalam lubang penempatan elips, jadi itu harus yang terbesar atau terkecil Jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Saya pikir sulit untuk mencocokkan
Kualitas dan tekstur
Pemotongan dan hasil akhir anodized juga bagus.
·Posisi
Jumlah perubahannya kecil, jadi tidak berubah secara dramatis, dan karena sudah di depan, mungkin agak mudah.
·Yang lain
Saya senang bahwa 15RCS memecahkan gangguan dan memungkinkan saya untuk mengubah ketinggian Tuas dengan bebas.
Deskripsi Produk. Tinggi (dengan Spacer): Tidak ada fungsi perubahan ketinggian Tinggi tidak dapat diubah meskipun dipahami jika dibaca dengan baik, dan Paket ditulis seolah-olah ada Spacer dengan menggunakannya. Karena membingungkan, lebih baik tidak menulis "penyesuaian tinggi" atau "Spacer", bukan?
Lihat detail