- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CBR250R, HONDA CBR250R, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 RALLY, HONDA REBEL250
Dia memintaku untuk berbelok sedikit lagi.
CBR diperkenalkan sebagai SingleSports, dan jika muncul sedikit lagi, ..... Saya membelinya dengan ide bahwa itu akan menjadi ide yang bagus.
Saya bertanya-tanya apakah saya harus membuat Piston Kompresi Tinggi terlebih dahulu, yang memungkinkan saya merasakan sensasi Torsi, tetapi penuh hingga sekitar 9.000 rpm. (Perbedaan individu?) dari perangkatnya sendiri. Saya ingin mengubahnya sepenuhnya." Keserakahan adalah alasan untuk memperkenalkan Cam.
Kami meminta bengkel untuk merakit FI Controller 2, termasuk pemasangannya.
Saat menyesuaikan Shim MC41E sedang mendengarkan Carbon bite dll., jadi saya menyesuaikan Clearance ke nilai Besar (dalam nilai yang ditentukan). Dia berkata.
Saya tidak menjalankan Cam saat ini, tetapi saya merasa bahwa MechanicalNoise di sekitar kepala menjadi sedikit lebih besar.
Saya mendapat kesan bahwa suaranya keluar dengan cepat dari sekitar 5.000 rpm, meskipun saya telah terikat ke 6.000 rpm selama beberapa hari.
Saya akan lapor lagi setelah sekitar 4-500 km dan break-in.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CBR250R, HONDA CBR250R, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 RALLY, HONDA REBEL250
Menakjubkan! Anda bisa merasakan power up di kisaran rpm tinggi.
CRF250M yang mudah ditangani kisaran rpm menengah hingga rendah telah dipertahankan, dan mesinnya sekarang menjadi mesin yang hidup dengan rpm tinggi yang bagus.
Butuh sekitar 2 jam untuk mengganti mesin dan instruksi manualnya mudah dimengerti dengan gambar. Tune bahan bakarnya oke tanpa ada perubahan (disesuaikan pada saat intake dan exhaust custom).
PowerCheck sebelum dan sesudah pengenalan Ports Camshaft 23.7hp→25.5hp/8463rpm Peningkatan 1.8hp!
Mobil saya sekarang lebih sporty dan lebih menyenangkan untuk dikendarai!
Saya sangat senang saya menginstal Bagian ini.
Lihat detail