- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Pengalihan ke ZX-25R
Pengalihan ke ZX-25R
BrakeTouch sangat bagus dan Kontrol jauh lebih baik.
Lihat detail
Juga cocok untuk Gen2
Break caliper, work dan pas di Hayabusa Gen 2. Meski ukuran piston lebih kecil dari stock Brimbo break Caliper sepertinya tidak ada penurunan performa di area break. Secara keseluruhan senang dengan pembelian ini, seperti biasa pengiriman Webike selalu yang terbaik!! Lihat detail
Dipasang di GSX-R1000R
Bagaimana itu diganti
Saya tidak punya masalah dengan OEM Caliper dalam hal performa pengereman.
Selama perawatan (pembuangan udara, pembersihan kaliper, dan penggantian bantalan)
BreederValve menghadap ke dalam, sehingga sangat sulit untuk digunakan.
Saat memasang dan melepas, hanya ada sedikit ruang kosong pada Roda dan diperlukan kehati-hatian.
Penggantian kaliper dilakukan, dan tidak ada kaliper lain yang menjadi kandidat dalam hal nilai emas.
Mengenai pemasangan Caliper
Caliper sendiri bisa dipasang apa adanya tanpa menggunakan collar.
Dalam kasus saya, saya menggunakan kerah untuk mengatur panjang baut (5mm) karena saya menggunakan baut yang berlubang, dan sudut adaptor banjo dan panjang selang harus diubah karena posisi banjo baut berubah.
Selang rem dan MASTER juga diganti.
MASTER memiliki piston Caliper 30mm.
Saya ubah dari OEM ke brembo 17.
Saya belum melakukan uji coba, jadi saya tidak tahu bagaimana rasanya.
Saya puas karena tujuan utama dari proyek ini adalah untuk meningkatkan kinerja pemeliharaan sebelumnya.
Lihat detail
kualitasnya unik
Saya sangat senang menerima suku cadang aksesoris lainnya. Terima kasih atas kualitas dan pengiriman Anda sangat baik. kualitasnya unik sejauh ini Anda adalah favorit saya. di bagian dan kualitas tidak ada yang bisa mengalahkan WEBIKE Lihat detail
Tipe 2 GSX1300R HAYABUSA
Saya pasang di GSX1300R HAYABUSA model ke-2, tapi Master Cylindernya juga perlu dirubah. Lihat detail
Kaliper Produksi Terbaik yang pernah ada
Dipasang di GSXR 750 2011 saya, karena kaliper ini luar biasa di Ducati saya. Tidak ada spacer atau kegilaan dengan bagian pemesinan, cukup ganti baut 60mm, beli bantalan pilihan Anda dan dapatkan master 17x18 / 20 untuk menggunakannya. Tidak ada caliper di luar sana yang cocok dengan ini sampai Anda menemukan Brembo Billet GP-RX seharga $ 1200. Lihat detail
Opsi murah untuk meningkatkan merek dan model lain
Saya memasang ini ke cbr600rr 2007 saya, mereka cocok dengan rotor 330mm tanpa spacer (kaliper membutuhkan 2.5mm untuk dipasang dengan mesin) mengingat stylema 100m lebih dari 700usd, ini membuat ini menjadi keuntungan bagi Anda untuk meningkatkan uang Anda :) Lihat detail