Ulasan
Peredam Kemudi NHK MONKEY88cc
Saya menjalankan 75cc tanpa Steering Damper pada awalnya, tetapi saya takut mengendarainya karena stang membengkak setelah 50km. "Dapat diandalkan" saya melakukannya Lihat detail
NHK
Ini adalah pengganti peredam kemudi Minimoto.
Menurut saya bebannya cukup kuat.
Bagi yang menggunakan Steering Damper Minimoto dan kurang puas.
Direkomendasikan
Lihat detail
Pemasangan pada HORNET 250
Diinstal di HORNET250.
Saya takut stangnya akan goyang saat menikung dengan kecepatan tinggi, tetapi setelah dipasang, menjadi stabil dan saya tidak lagi takut. Beberapa orang mengatakan bahwa ini tidak efektif untuk berkendara di kota, tapi menurut saya itu tergantung pada jenis mobil yang Anda pasang.
Saya puas dengan penampilan dan kinerjanya.
Lihat detail
Penggantian Steering Damper
Menggantikan yang sama dengan yang saya pakai sebelumnya dan terdistorsi ketika saya hampir jatuh dan menabrak Steering Damper. Lihat detail
Sesuai: HONDA monkey, HONDA monkey, HONDA gorilla (Gorilla spp., esp. western gorilla, Gorilla gorilla), HONDA BAJA, HONDA gorilla (Gorilla spp., esp. western gorilla, Gorilla gorilla), HONDA BAJA
Penjelajahan yang stabil
Saat kebiasaan Mesin MONKEY berkembang
Kekuasaan akan
Kemudian ketika Anda mendapatkan beberapa Kecepatan darinya.
Stang mulai berayun keluar. (Dalam kasus MONYET saya) 。
Di sinilah Stealing Damper masuk.
NHK ketika saya mengendarai sepeda motor ukuran menengah saya yang lalu.
Saya memercayai Damper karena bekerja dengan sangat baik.
Setelah penginstalan, saya langsung menjalankan uji coba dan menemukan bahwa stang tidak keluar jalur.
Itu mereda dengan indah, dan kami dapat berpatroli di jalanan dengan nyaman dan aman.
Sekarang kamu bisa
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z750FX, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1000MK2, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1000MK2
Pengurangan getaran
Tur di jalan raya, ada getaran yang cukup untuk membuat Mirror tidak terlihat pada kecepatan tinggi, tetapi setelah memasang peredam Kemudi, getarannya berkurang secara signifikan dan mati rasa di tangan saya hampir hilang.
Meskipun mungkin ada perbedaan individu, bagian depan Menikung memiliki kesan kontak tanah dan kekakuan yang lebih besar, dan Bagian Depan dan Rangka memiliki perilaku "RoseRose" yang lebih sedikit, menghasilkan Menikung dengan rasa persatuan.
Beberapa orang tidak suka memecah gaya mobil tua, tetapi itu adalah rekomendasi karena mengurangi kelelahan touring.
Lihat detail
Sepertinya suatu keharusan.
Saya membeli produk ini untuk mencegah fenomena Noda, tetapi efeknya sangat besar.
Stang juga jauh lebih ringan dari yang saya perkirakan.
Sedikit modifikasi pada Fuel PumpCover diperlukan untuk pemasangan.
Lihat detail
Peredam NHK
Saya membeli ini untuk dipasang di Kawasaki Z125 pro saya. Tidak ada braket yang cocok untuk motor ini, jadi saya harus menyesuaikannya. Stabilitas langsung diperhatikan setelah dipasang. Untuk motor sekecil itu, saya perlu menyesuaikan maksimal pada kecepatan tertinggi. Secara keseluruhan, ini adalah peredam yang sangat baik. Lihat detail
Peredam Kemudi
Saya menggunakan peredam Kemudi M Moto di masa lalu, tapi berbahaya karena keengganannya untuk bergerak, jadi saya pikir saya akan mencoba yang lain!
Kelihatannya jelek (maafkan kata-kata), tapi nyaman digunakan!
Lihat detail
Kawasaki W650 kendaraan 99 tahun Ketika kecepatan 80 km atau lebih dikumpulkan, bodi mobil bergoyang ke kanan dan ke kiri dan juga jarang bisa melewati jalan raya dengan sangat mengerikan. Kemudian, ketika lampiran pembelian (walaupun tidak jelas desk
Kawasaki W650 kendaraan 99 tahun Ketika kecepatan 80 km atau lebih dikumpulkan, bodi mobil bergoyang ke kanan dan ke kiri dan juga jarang bisa melewati jalan raya dengan sangat mengerikan.
Kemudian, ketika lampiran pembelian (walaupun tidak ada deskripsi yang jelas tentang penyelesaian 1.5H) dijalankan kit ini, pelacakan ditingkatkan seperti kebohongan sebelumnya.
Saya pikir kecepatan dapat dikumpulkan secara penuh bahkan jika kecepatan tinggi sekarang.
Itu belanja yang sangat bagus.
Lihat detail
Jika tidak dapat dipasang kecuali mencabut garpu depan ... Meskipun kit untuk FZR400R dipasang dengan baut, apakah objek untuk R1-Z membutuhkan pengalaman!!
Jika tidak dapat dipasang kecuali mencabut garpu depan ... Meskipun kit untuk FZR400R dipasang dengan baut, apakah objek untuk R1-Z membutuhkan pengalaman!! Lihat detail
Stabilitas yang sangat baik
[Bagaimana cara menggunakannya?
Karena saya sering melakukan tur di jalan raya, saya memutuskan untuk memasang peredam kemudi untuk meningkatkan stabilitas kecepatan tinggi. Produknya adalah FZ400. (4YR) Ini untuk FZS600, tetapi juga dapat digunakan dengan FZS600 tanpa masalah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Warna DamperBody adalah Emas, yang seperti warna OHLINS. Ini bukan warna yang saya tidak suka, tapi saya lebih suka warna meta ODM-2000 Series Gun agar sesuai dengan warna bodi, tapi saya sedikit kecewa karena saya tidak bisa memilih warnanya.
Apakah pemasangannya sulit?
Saya menyesuaikan posisi braket di sisi garpu depan menjadi 40mm di atas trifecta (buku petunjuk menentukan 51mm). Selain itu, sambungan bola bantal antara braket pada bodi peredam dan braket pada sisi bingkai bergerak terlalu banyak dan menimbulkan suara dorong saat bodi peredam bergerak ke atas dan ke bawah. Jadi, saya memasukkan O-Ring dengan ukuran yang sesuai ke bagian bola bantal untuk menekan pergerakan DamperBody. Saya juga menerapkan cairan pengunci sekrup ke semua baut yang digunakan untuk pemasangan dan memperbaikinya di tempatnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Awalnya, saya memasang Steering Damper untuk stabilitas pada kecepatan tinggi lurus ke depan, tetapi saya tidak berharap itu akan menstabilkan postur saya saat menikung dan membuat menikung lebih mudah.
Ada 7 tingkat pergantian peredam, tetapi bahkan dengan tingkat ke-7, yang merupakan yang terberat, saya tidak merasakan ketidaknyamanan bahkan saat berkendara di dalam kota. Saya biasanya menggunakan gigi 6.
Awalnya saya akan menggunakan ODM-2000 dalam warna meta Gun, tetapi saya mengubah Handlebar menjadi Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) saya mengukur jumlah gerakan (Strokes) saat memotong ke 125mm di muka, jadi Stroke adalah 125mm. :Saya memutuskan bahwa saya mungkin tidak dapat menggunakan 120mm ODM-2000, jadi saya membeli Stroke 130mm ODM-3000. Ketika saya benar-benar memasangnya di badan mobil, saya menemukan bahwa jika saya menemukan cara untuk memasangnya, akan mungkin untuk menggunakan Stroke:Saya merasa seperti saya dapat menggunakan Limit bahkan dengan 120mm ODM-2000.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Semua bagian yang diperlukan untuk instalasi disertakan.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Akan menyenangkan memiliki beberapa pilihan warna untuk bodi peredam, dan sedikit mengecewakan ketika peredam dipasang di bodi mobil, lebih dari setengahnya tertutup oleh penutup bagian dalam dari Upper Cowl.
Item lain yang akan membantu
Point and hang/catatan pemasangan : Sebaiknya pasang pada body mobil dalam keadaan sementara untuk mengecek posisi masing-masing braket dan pastikan tidak ada masalah dengan pergerakan Handlebar sebelum mengencangkan Baut.
Item untuk dibeli bersama: Saya pikir lebih aman menggunakan cairan pengunci sekrup berkekuatan rendah untuk mengamankan Baut.
Lihat detail
Meskipun itu adalah peredam kemudi ukuran kompak, itu cukup efektif.
Instruksi Manual untuk instalasi tidak dijelaskan dengan baik dan foto yang dicetak berwarna putih dan hitam, sehingga semakin sulit untuk dipahami. (Tertawa terbahak-bahak)
Saya tidak perlu khawatir tentang itu, tetapi saya pikir akan lebih baik untuk memiliki pemahaman yang baik tentang posisi pemasangan dan metode pemasangan sebelum mengerjakannya.
Seperti yang disebutkan dalam ulasan pengulas lain, Peredam NHK lama sangat kokoh sehingga tidak akan bergerak saat disetel ke posisi beban tertinggi, tetapi Suku Cadang saat ini dirancang untuk keselamatan. Namun saat ini, Damper begitu kokoh sehingga tidak bergerak saat disetel ke posisi beban tertinggi. (Dari sudut pandang seseorang yang mengetahui produk masa lalu) Gerakannya sangat mulus sehingga sepertinya ada sesuatu yang hilang.
Sebaliknya, itu bergerak dengan lancar bahkan dalam posisi beban tinggi, yang membuat saya tidak nyaman, jadi saya harus bolak-balik ke tempat yang kondisi permukaan jalan buruk dalam perjalanan ke tempat kerja, di mana noda selalu muncul, untuk memeriksa apakah peredam kemudi bekerja dengan benar.
Keadaan terlemah di mana beban tidak diterapkan sama dengan keadaan di mana peredam kemudi tidak dilengkapi, dll. Dari keadaan terlemah, 2Notch dan 3Notch diatur di posisi tengah, tetapi dalam banyak kondisi jalan, efek yang cukup diperoleh pada saat ini.
Di tempat-tempat di mana Stain adalah yang paling sering dan menuntut mental, saya harus memuat 1NotchDamper lebih banyak lagi untuk mendapatkan rasa lega.
Namun, saya sangat senang dengan pembelian produk ini, karena akan membebaskan saya dari Noda Handlebar yang telah mengganggu saya sejak saya membeli W800, hanya dengan menambahkan Bagian.
Lihat detail
Untuk kekakuan bodi kendaraan.
Lagi pula, jika Anda membeli bodi mobil tua, getarannya terlalu banyak ...
Karena Front lepas kendali di setiap Gap jalan.
Saya memperbarui suspensi pada Fork, dan saat saya melakukannya.
Faktor kecemasan telah teratasi, bukan?
Namun, Penanganannya sedikit lebih berat.
poin bagus
Pengaruh celah permukaan jalan berkurang.
Instalasi mudah.
●Kepercayaan produsen tinggi dan teksturnya bagus.
Anda tidak akan merasa lelah meskipun melakukan perjalanan jauh seperti touring.
Poin yang buruk
Penanganannya berat.
Saya tidak berpikir itu masuk akal untuk tubuh yang lebih baru, tetapi saya pikir itu bekerja dengan baik untuk tubuh yang lebih tua.
Bagaimana dengan itu demi tubuh?
Lihat detail
NHK stabil
NHK digunakan di NSR sejak siswa tanpa Ogold.
Saya tidak mampu membeli OHLINS, lho.
Jadi saya membelinya untuk digunakan lagi kali ini dari rasa stabilitas dan keamanan.
Manual Instruksi Instalasi sama membingungkannya dengan Review lainnya, meskipun lucu melihat itu masih berupa gambar.
Pemasangannya sendiri mudah, jadi kalau sudah tahu cara kerjanya pun mudah meski tanpa manual.
Lihat detail
Ini adalah jawaban yang kami temukan dalam pencarian kami untuk stabilitas garis lurus.
Saya telah melakukan banyak penguatan di bagian depan, seperti mengganti garpu depan dengan Overhaul dan Hyper pro Spring.
Penanganannya bagus dan performa peredamnya meningkat, tapi saya pikir stabilitas garis lurus saja tidak cukup dan memperkenalkan Steering Damper.
poin bagus
Stabilitas garis lurus lebih baik, dan saya tidak takut melaju dengan kecepatan 100km/jam.
Ini akan menjadi keseimbangan akhir dari tulangan pegas. Tidak hanya stabilitas di lintasan lurus, tetapi juga handling, Gap permukaan jalan, dll menjadi jauh lebih baik. Kalau dianalogikan seperti berdiri tegak & rarr; terbalik.
Kualitas produk NHK bagus.
Poin yang buruk
Itu mahal. Tapi saya pikir itu wajar karena saya bisa mendapatkan performa sebanyak itu.
Jika Anda khawatir tentang kekakuan ujung depan, dan Anda tidak puas dengan hasil setelah penguatan pegas, perubahan viskositas oli, dll., Kami merekomendasikan Steering Damper sebagai alat bantu. Kami akan berkomitmen untuk hasilnya.
Lihat detail
Bisa jadi bagus.
Pertama kali saya membeli dan memasang yang baru, saya pikir Steering Damper adalah penentang dan lebih merupakan Demerit.
Namun, saya menginstalnya setelah ragu-ragu kali ini. Karena selalu terguncang oleh Cornering ketika saya menjalankan jalan melewati gunung di musim panas ketika saya mengatakan mengapa saya memakainya, perbaikannya. Itu karena saya melihat kesan bahwa saya menginstalnya ke TRX dari garpu Normal AAA di masa lalu.
Saya belum menjalankannya di jalan pegunungan, tetapi saya telah menggunakannya pada pengaturan terendah di kota dan Fee Ring-nya bagus. Yang bisa saya rasakan terutama adalah UTurn
Itu mudah dilakukan karena tidak jatuh dengan aneh. Saya pikir itu akan bagus di jalan gunung, tetapi kesannya nanti.
Adapun pemasangannya, posisinya sangat Besar aneh. Jumlah: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Peredam Stroke ke Kuantitas dengan kunci penuh.: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Keduanya sama dst.
Itu sedikit trik untuk membuatnya pas tanpa mengenai Braket atau Bingkai Cowl.
Ketinggian DamperBody juga ditentukan sekitar 110mm, tetapi menjadi sekitar 117mm. Juga, DamperBody tidak boleh diputar terlalu banyak.
Saya mengencangkannya dengan longgar karena tidak masuk akal. Mungkin lebih baik untuk menyerahkan instalasi kepada ahlinya.
Lihat detail
Ini bagus
Itu tidak masuk akal di jalan biasa, tetapi itu adalah alat yang ampuh di jalan gunung, jalan pintas, dan jalan raya.
Itu aktif dan ada Kelebihan, tapi bukan Kekurangan, jadi itu Rekomendasi.
Lihat detail
Atmosfer yang baik
Ini tidak masuk akal di jalan biasa, tetapi ini adalah alat yang hebat untuk jalan pegunungan, jalan pintas, dan jalan raya.
Anda dapat memiliki Merit tetapi tidak Demerit, sehingga Anda dapat merekomendasikannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA monkey, HONDA monkey, HONDA gorilla (Gorilla spp., esp. western gorilla, Gorilla gorilla), HONDA BAJA, HONDA gorilla (Gorilla spp., esp. western gorilla, Gorilla gorilla), HONDA BAJA
Instalasi sangat mudah
Saya memasang WPSteering Damper di GORILLA, jadi saya tidak akan bisa melakukan ini Saya membeli Steering Damper yang ditunjuk oleh NHK MONKEY Saya ingin mengatakan bahwa pemasangannya mudah, tetapi saya ingin ubah orientasi braket pemasangan setelah saya pikir itu kesalahan, tetapi saya dapat segera memasangnya
Performa bodi peredam kemudi bagus, dan memiliki 6 tingkat kekuatan peredam Satu-satunya masalah adalah bagian attachment peredam dapat diperbaiki dengan semak karet Akurasi pemasangan sekarang 3 poin
Saat Anda touring di jalan utama dan mengikuti arus mobil, 8Inch MONKEY akan membantu Anda mendapatkan Gap yang sedikit kurang menakutkan sekarang
Lihat detail