- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Jika Anda tidak memakainya, Anda akan takut.
Di bagian depan poros ban CUB
Saat Ban diganti,
Saya tidak memiliki pin, jadi saya berlari sebentar tanpa pin.
Ban depan mulai goyah dan
Ketika saya berhenti untuk memeriksa, saya menemukan bahwa mur poros cukup longgar untuk diputar dengan jari saya.
Menakutkan… orz
Jadi saya langsung membelinya dan berhenti menyematkan!
Sejujurnya aku tidak tahu tentang banyak hal.
Karena Stainless Steel, ia akan memiliki tingkat kekuatan tertentu dengan sedikit karat.
Saya pikir Anda dapat yakin.
Lihat detail
Lebih mudah daripada membeli Suku Cadang OEM?
Jumlah daripada membeli Suku Cadang OEM: 1 Set 10pcs. produk ini mungkin berguna dalam kotak alat Anda.
Kali ini agak panjang dan saya seharusnya memotong ujungnya, tapi sepertinya tidak berpengaruh, jadi saya membulatkannya dan menggunakannya (tertawa).
Lihat detail
Apakah baik?
Jumlah: 1 Set 10 pcs. jadi saya menyimpannya dan menggunakannya saat saya membutuhkannya.
Itu harus selalu ditebar karena dikonsumsi selama pemeliharaan.
Pada prinsipnya, sekali dilepas tidak dapat digunakan kembali, jadi lebih baik menyimpan banyak Stok dan menggantinya.
Lihat detail
Ini berguna untuk Stok.
Jumlah: 1 Set 10 pcs. adalah jumlah yang baik untuk disimpan dalam persediaan untuk pemeliharaan. Setelah dilepas, tidak sulit untuk digunakan kembali, tetapi digunakan untuk Castle Nut, yang tidak boleh dilonggarkan, jadi saya selalu memasukkan yang baru. Lihat detail
Itu digunakan pada kesempatan penyesuaian Ketegangan Rantai. Karena tidak banyak digunakan, Paket sepuluh set adalah tepat.
Itu digunakan pada kesempatan penyesuaian Ketegangan Rantai.
Karena tidak banyak digunakan, Paket sepuluh set adalah tepat.
Lihat detail
Cotter pin adalah pin split. Saya menggunakan bagian penggunaan di sini dari pin split besar untuk poros gandar sisi belakang. Seperti di gambar, tidak cocok untuk digunakan kembali pada pin split yang digunakan sekali. Misalnya, pertukaran ba
Cotter pin adalah pin split.
Saya menggunakan bagian penggunaan di sini dari pin split besar untuk poros gandar sisi belakang.
Seperti di gambar, tidak cocok untuk digunakan kembali pada pin split yang digunakan sekali.
Misalnya, pertukaran ban.
Dalam kasus sepeda motor, keausan Ban RIA lebih luar biasa daripada bagian depan.
Saat mengganti Ban belakang, poros gandar sisi belakang terlepas.
Ada mur yang mengikat poros gandar sisi belakang ini.
Mur ini mengendur dan menggunakan pin split untuk berhenti.
Ukuran pin split di W650 diatur ke 4.0x35.
Pertukaran pin split dilakukan juga kecuali pertukaran Ban.
Ini akan mengendurkan mur poros gandar sisi belakang dalam hal penyetelan rantai.
Pin split akan ditarik secara alami dalam kasus itu.
Pin split ditarik keluar, mur dilonggarkan, roda belakang dipindahkan ke belakang, dan ketegangan rantai disesuaikan.
Tindakan ini hanya dilakukan dan dua pin split digunakan.
Juga saat melakukan pertukaran rantai, tentu saja pin split dapat ditukar dan Anda ditukar pada saat pencucian mobil yang hebat.
bahkan jika itu sama dan menggunakan apa pun, meskipun satu set penjualan dilakukan oleh sepuluh, saya akan sepenuhnya memiliki produk di sini dan itu akan menjelaskan ke akhir kalimat bahwa itu tidak ditetapkan penjualan dengan jumlah yang berlebihan.
Hanya komponen kecil yang mendukung rasa aman juga seperti perasaan Rider juga untuk sepeda motor.
Ini seperti [ jika perumpamaan dilakukan, betapapun efisiennya Ban akan dipakai, tetapi ] tidak melengkapi roda dengan tutup katup udara.
Juga agar [ yang Anda cari ] membuat Anda memainkan peran yang aman, membuat komponen-komponen kecil berbeda dalam arti stabilitas perasaan.
Sedangkan untuk cotter pin produk original pabrikan, walaupun terbuat dari besi, bahan kitaco merupakan produk berbahan stainless yang lebih kuat terhadap korosi dibandingkan besi.
barang rekomendasi -- bukan -- barang yang seharusnya dibeli hanyalah asesoris cotter pin atau beta pin -- ~!!
Lihat detail