Ulasan
Sesuai: HONDA DJ-1, HONDA LIVE DIO, HONDA LIVE DIOSR, HONDA LIVE DIO, HONDA DIO XR BAJA, HONDA DIO CHESTA, HONDA TACT, HONDA TACT, HONDA TACT, HONDA SUPER DIO, HONDA SUPER DIO, HONDA Giorno, HONDA JULIO, HONDA GYROX, HONDA GYROUP, HONDA Eve, HONDA DJ-1, HONDA DIO, HONDA DIO (2Cycle), HONDA TACT
Ini adalah produk yang bagus dan murah.
Saya telah menggunakan sabuk Kevlar KITACO sejak masih SMA.
Kecepatan maksimumnya sedikit lebih tinggi dan harganya lebih masuk akal.
Fakta bahwa itu telah dijual selama lebih dari 30 tahun sekarang merupakan bukti kualitasnya.
Lihat detail
Saya keluar.
Sedikit lebih dari setahun. (Kira-kira 5000 km) Saya berlari keluar dan RoseRose. Saya tidak akan membelinya lagi. Lihat detail
Sesuai: HONDA gyro canopy, HONDA byte, HONDA LIVE DIOZX, HONDA TODAY, HONDA DIO(4Cycle), HONDA SMART DIO, HONDA SMART DIO, HONDA SMART DIO, HONDA SMART DIO, HONDA GIORNO CREA, HONDA GYROX, HONDA GYROUP, HONDA CREA SCOOPY, HONDA CREA SCOOPY
Kevlar mungkin murah dengan harga yang sama dengan OEM dan perbedaan besar?
Saya pikir sabuk Kevlar adalah tawar-menawar dengan harga yang sama dengan OEM dan Besar. Daya tahannya masih belum terlihat. Lihat detail
Sesuai: HONDA gyro canopy, HONDA byte, HONDA LIVE DIOZX, HONDA TODAY, HONDA DIO(4Cycle), HONDA SMART DIO, HONDA SMART DIO, HONDA SMART DIO, HONDA SMART DIO, HONDA GIORNO CREA, HONDA GYROX, HONDA GYROUP, HONDA CREA SCOOPY, HONDA CREA SCOOPY
KITACO Kevler Drive Belt AF35 LIVEDioZX
Saya membeli produk ini karena kompatibel dengan OEM dan harganya sebagus OEM dengan bahan Kevlar. Harganya sebanding dengan OEM dan kinerja biayanya bagus. Saya akan memeriksa ketahanannya tetapi saya yakin itu akan baik-baik saja karena dibuat oleh KITACO. Lihat detail
Rapuh
Sekitar 1500 mil sabuk menjadi keras dan rapuh dengan retakan (lihat gambar). Sabuk stok dengan 10.000 mil di atasnya masih lentur! Lihat detail
Lebih murah dari OEM
Digunakan dengan ALAMAT V 125
Sistem bore up dan drive sepenuhnya disesuaikan.
Pertama-tama, istirahat dalam 100 km
Saya menjalankan mobil dengan ketat di bawah 6000 rpm. Saya menggunakannya dengan sangat hati-hati pada saat start dan reacceleration, tetapi itu tidak dapat dihindari karena saya ingin menggunakannya untuk waktu yang lama.
Setelah berlari 100 kilometer saya melakukan akselerasi Ringan yang normal,
Aku terpeleset sampai Belt menghangat dengan mantap.
Dari segi waktu, jika saya tidak berlari selama sekitar 10 menit, saya dulu khawatir karena saya tidak berakselerasi ketika saya keluar menunggu sinyal.
Setelah pemanasan itu adalah sentuhan yang baik untuk menempel dengan kuat.
Sekarang saya berlari sekitar 500 km, tetapi slip saat saya kedinginan sangat berkurang.
Rasanya tidak ada masalah selama tidak diakselerasi penuh.
Atari secara bertahap keluar jadi saya pikir jika berjalan 1000 km, itu akan sempurna.
Panjang sabuk lebih panjang dari OEM sehingga kecepatan maksimum akan diperpanjang.
5 km dengan mobil saya / jam~10km / HI berpikir itu telah berkembang.
Hanya karena saya tidak menekankan kecepatan tertinggi sama sekali, saya tidak terlalu peduli.
Saya pikir produk perencanaan KN adalah yang terbaik dalam Panjang OEM bagi mereka yang tidak menyukai yang panjang ini.
Pada akhirnya itu bukan akhirnya atau tidak mungkin - - -
Saya pikir itu bagus karena harganya lebih murah daripada OEM.
Lihat detail
Ketenangan pikiran JEPANG
Saya membelinya untuk AXIS 90. Saya berpikir tentang OEM, tetapi saya memasang Pulley Kecepatan Tinggi jadi saya mencoba memperkuat Belt.
Sabuk ini terasa kualitasnya sangat bagus dan tidak ada kelalaian pada detailnya.
Lihat detail
Beli dengan Produk OEM.
Kali ini, dibeli untuk pertukaran V Belt pertama.
Dibandingkan dengan Produk OEM - - Ya? Tidak ada yang tebal?
Produk OEM adalah Gambar yang solid.
Performa dan daya tahan sekarang akan datang - - Saya menginstalnya dan menjalankannya tetapi tidak masalah. Tidak ada suara tangisan juga.. Namun - - Harga emas tinggi. Itu dia. - - Tolong buat lebih murah w
Lihat detail
Karena Sabuk penguatan perusahaan lain telah dimatikan, ia memilih di sini. Karena baru saja ditukar, apakah tahan lama? Itu tidak mengerti!
Karena Sabuk penguatan perusahaan lain telah dimatikan, ia memilih di sini.
Karena baru saja ditukar, apakah tahan lama? Itu tidak mengerti!
Lihat detail
Sesuai: HONDA gyro canopy, HONDA byte, HONDA LIVE DIOZX, HONDA TODAY, HONDA DIO(4Cycle), HONDA SMART DIO, HONDA SMART DIO, HONDA SMART DIO, HONDA SMART DIO, HONDA GIORNO CREA, HONDA GYROX, HONDA GYROUP, HONDA CREA SCOOPY, HONDA CREA SCOOPY
4stdio. Hanya K yang kental murni dan DK-NTB pada saat artikel baru. Namun pada saat pertukaran 4500 km masih sama (merek perusahaan lain tidak mengalami perubahan ketebalan pada saat pertukaran). Kecepatan tinggi maksimum tidak n
4stdio. Hanya K yang kental murni dan DK-NTB pada saat artikel baru. Namun, pada saat pertukaran 4.500 km, itu sama (merek perusahaan lain tidak memiliki perubahan ketebalan pada saat pertukaran). Kecepatan tinggi maksimum juga tidak menghasilkan pertumbuhan. Pikiran yang menjadi beban dijadikan penggerak. Lihat detail
[Webike Monitor] Sejak katrol kecepatan tinggi dari KITACO dibeli, Sabuk juga diatur oleh Pabrikan yang sama. Itu berubah sejauh itu bisa direalisasikan, ketika bertukar, karena telah melemahkan pabrikan asli depan.
[Webike Monitor] Sejak katrol kecepatan tinggi dari
KITACO dibeli, Sabuk juga diatur oleh Pabrikan yang sama. Itu berubah sejauh itu bisa direalisasikan, ketika bertukar, karena itu sangat melemahkan produk pabrikan asli depan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA gyro canopy, HONDA byte, HONDA LIVE DIOZX, HONDA TODAY, HONDA DIO(4Cycle), HONDA SMART DIO, HONDA SMART DIO, HONDA SMART DIO, HONDA SMART DIO, HONDA GIORNO CREA, HONDA GYROX, HONDA GYROUP, HONDA CREA SCOOPY, HONDA CREA SCOOPY
[Webike Monitor] Saya menggunakannya untuk Scooter DIO AF62 dari Honda. Karena Belt diperpanjang ketika sistem penggerak diperiksa tanpa [ ] pikiran dengan niat Pemeliharaan, itu ditukar. Sejak
[Webike Monitor] Saya menggunakannya untuk Scooter DIO AF62 dari
Honda. Karena Belt diperpanjang ketika sistem penggerak diperiksa tanpa [
] pikiran dengan niat Pemeliharaan, itu ditukar. Sejak
Lihat detail
Sesuai: HONDA DJ-1, HONDA LIVE DIO, HONDA LIVE DIOSR, HONDA LIVE DIO, HONDA DIO XR BAJA, HONDA DIO CHESTA, HONDA TACT, HONDA TACT, HONDA TACT, HONDA SUPER DIO, HONDA SUPER DIO, HONDA Giorno, HONDA JULIO, HONDA GYROX, HONDA GYROUP, HONDA Eve, HONDA DJ-1, HONDA DIO, HONDA DIO (2Cycle), HONDA TACT
Karena sabuk murni habis, artikel penguatan dianggap sebagai --, dan sabuk ini dibeli. Itu bertukar, dan akselerasi menjadi bagus dan kecepatan tinggi maksimum meningkat. Ini sangat memuaskan.
Karena sabuk murni habis, artikel penguatan dianggap sebagai --, dan sabuk ini dibeli.
Itu bertukar, dan akselerasi menjadi bagus dan kecepatan tinggi maksimum meningkat.
Ini sangat memuaskan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA DJ-1, HONDA LIVE DIO, HONDA LIVE DIOSR, HONDA LIVE DIO, HONDA DIO XR BAJA, HONDA DIO CHESTA, HONDA TACT, HONDA TACT, HONDA TACT, HONDA SUPER DIO, HONDA SUPER DIO, HONDA Giorno, HONDA JULIO, HONDA GYROX, HONDA GYROUP, HONDA Eve, HONDA DJ-1, HONDA DIO, HONDA DIO (2Cycle), HONDA TACT
Giorno AF24 dilengkapi. Karena puli kecepatan tinggi tipe X dari perusahaan dipasang secara bersamaan, itu tidak dimainkan [ dalam substansi sederhana ], tetapi lari setelah pengocokan selesai sangat mulus. Meskipun saya berpikir bahwa ada
Giorno AF24 dilengkapi.
Karena puli kecepatan tinggi tipe X dari perusahaan dipasang secara bersamaan, itu tidak dimainkan [ dalam substansi sederhana ], tetapi lari setelah pengocokan selesai sangat mulus.
Meskipun menurut saya ada sabuk sebelum itu sebagai HETA, tentu saja menurut saya sushi dan kinerja biaya sudah cukup tanpa harga yang tinggi dibandingkan dengan perusahaan lain.
Meskipun 2000 K berjalan setelah pemakaian saat ini, tidak ada masalah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA gyro canopy, HONDA byte, HONDA LIVE DIOZX, HONDA TODAY, HONDA DIO(4Cycle), HONDA SMART DIO, HONDA SMART DIO, HONDA SMART DIO, HONDA SMART DIO, HONDA GIORNO CREA, HONDA GYROX, HONDA GYROUP, HONDA CREA SCOOPY, HONDA CREA SCOOPY
Karena masa pakai sabuk yang dilengkapi dengan motor yang saat ini digunakan sebagai pasak pemandu datang, itu dimasukkan untuk mendapatkan lebih murni. Meskipun tidak secara mandiri harus menjadi cepat, ada keuntungan bahwa siklus hidup menjadi berja
Karena masa pakai sabuk yang dilengkapi dengan motor yang saat ini digunakan sebagai pasak pemandu datang, itu dimasukkan untuk mendapatkan lebih murni.
Meski tidak serta merta menjadi cepat, ada keuntungan siklus hidup menjadi baik.
Karena ini adalah benda yang digunakan saat tidak tahan, jika sabuk penguat awalnya murni saat memperkuat mesin, arah pertukaran puli dan kopling menyarankan Anda memasangnya.
Lihat detail
Karena ketinggalan sesuatu di ... dll. dan ada suara meskipun sabuk daytona digunakan, itu ditukar dengan kitaco. Kalaupun harganya juga murah, sudah tidak terdengar lagi memuaskan dan sangat bagus. Saya pikir saya akan membuatnya menjadi kitaco
Karena ketinggalan sesuatu di ... dll. dan ada suara meskipun sabuk daytona digunakan, itu ditukar dengan kitaco.
Kalaupun harganya juga murah, sudah tidak terdengar lagi memuaskan dan sangat bagus.
Saya pikir saya akan membuatnya menjadi kitaco dari waktu berikutnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA gyro canopy, HONDA byte, HONDA LIVE DIOZX, HONDA TODAY, HONDA DIO(4Cycle), HONDA SMART DIO, HONDA SMART DIO, HONDA SMART DIO, HONDA SMART DIO, HONDA GIORNO CREA, HONDA GYROX, HONDA GYROUP, HONDA CREA SCOOPY, HONDA CREA SCOOPY
Meskipun itu normal dan telah dikendarai, ia berpikir bahwa itu akan segera terjadi pada waktu pertukaran, dan berubah!! Tidak ada perubahan besar. Bagaimana akan berubah mulai sekarang? Karena itu pada tahap di mana ia membiasakan, sekarang, itu adal
Meskipun itu normal dan telah dikendarai, ia berpikir bahwa itu akan segera terjadi pada waktu pertukaran, dan berubah!! Tidak ada perubahan besar.
Bagaimana akan berubah mulai sekarang? Karena itu pada tahap di mana ia membiasakan, sekarang, itu adalah kesenangan.
Lihat detail
Sabuk murni habis, dan karena akselerasi menjadi tumpul, sabuk itu dibeli. Meskipun run-in diperlukan untuk sementara waktu, dibandingkan dengan pertukaran sebelumnya, akselerasi menjadi tajam. Lebih baik melakukan pertukaran sabuk lebih awal, jik
Sabuk murni habis, dan karena akselerasi menjadi tumpul, sabuk itu dibeli.
Meskipun run-in diperlukan untuk sementara waktu, dibandingkan dengan pertukaran sebelumnya, akselerasi menjadi tajam.
Lebih baik melakukan pertukaran sabuk lebih awal, jika jarak yang ditempuh dan akselerasi menjadi tumpul.
Lihat detail
Meskipun buah persik dari perusahaan lain belum digunakan, saya pikir itu barang bagus. Saya pikir mulai sekarang sabuk V akan menggunakan kitaco!
Meskipun buah persik dari perusahaan lain belum digunakan, saya pikir itu barang bagus.
Saya pikir mulai sekarang sabuk V akan menggunakan kitaco!
Lihat detail
Sesuai: HONDA gyro canopy, HONDA byte, HONDA LIVE DIOZX, HONDA TODAY, HONDA DIO(4Cycle), HONDA SMART DIO, HONDA SMART DIO, HONDA SMART DIO, HONDA SMART DIO, HONDA GIORNO CREA, HONDA GYROX, HONDA GYROUP, HONDA CREA SCOOPY, HONDA CREA SCOOPY
Mungkin hampir tidak ada artinya bahkan jika hanya membeli ini. Karena katrol kecepatan tinggi dipasang oleh kitaco meskipun tidak seperti [ yang dibandingkan dengan produsen lain ], itu adalah kitaco yang mungkin akan menyenangkan. ini aku
Ini mungkin hampir tidak berarti bahkan jika hanya membeli ini.
Karena katrol kecepatan tinggi dipasang oleh kitaco meskipun tidak seperti [ yang dibandingkan dengan produsen lain ], itu adalah kitaco yang mungkin akan menyenangkan.
Ini adalah tempat yang disebut tidak terlalu buruk untuk saat ini.
Lihat detail