Ulasan
Sesuai: YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZM50, YAMAHA RZ50
Digunakan untuk YSR80.
Digunakan untuk mengkonversi YSR80 ke High Solo.
Mesin RPM tinggi lelah berputar, jadi kami memutuskan untuk memasangnya.
Meski pengoperasian Axel sekarang parah, tetap saja sepeda motor yang dikendarai dengan cara dibelokkan, jadi menjadi sangat mudah.
Saya senang saya menginstalnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR80, HONDA NSR50, HONDA NS50F, HONDA MBX50
Jalan Kerajaan Bea Cukai
Saya memasangnya untuk pertama kali di jalanan mengendarai MBX50F, dan ternyata sangat sulit untuk dikendarai dan BigLi?
Namun setelah saya terbiasa, saya menjadi nyaman karena saya bisa melakukan operasi Accelerator tanpa harus mencengkeram ulang Axel ^_^.
Meskipun tangki harus dilepas untuk pemasangan, penggantian tangki relatif mudah, dan bahkan pemula dapat dengan mudah menyesuaikan tangki.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZM50, YAMAHA RZ50
Panjang kabel agak pendek untuk WOLF50
Saya berpikir, "Ini adalah VMkarburator yang sama, dan jika WOLF50 dan TZr50, ukuran bodi Besarnya juga harus sama! Saya baru saja membelinya.
Akibatnya, panjang kabel sedikit pendek. Jika kita memiliki 20~30mm lebih, itu akan menjadi…
Menurut saya ini adalah produk yang luar biasa dengan kinerja biaya yang sangat baik sebagai sebuah produk.
Itu tidak memiliki tampilan yang kaya dari High Solo yang lebih mahal, tetapi cukup fungsional.
Kabel pendek dan kurang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR80, HONDA NSR50, HONDA NS50F, HONDA MBX50
Ini adalah struktur di mana harga [Webike-monitor] menjadi berani secara komparatif. Karena dibuat untuk masuk penuh dalam sekejap, dalam kendaraan perpindahan kecil, itu berguna. Di sisi lain, tempat + sekrup adalah kepala segi enam sc
Ini adalah struktur di mana harga [Webike-monitor] menjadi berani secara komparatif.
Karena dibuat untuk masuk penuh dalam sekejap, dalam kendaraan perpindahan kecil, itu berguna.
Di sisi lain, tempat sekrup + adalah sekrup kepala segi enam, dan sekrup positif otentik juga memiliki bidang yang mengganggu penutup dan sulit dipasang.
Hal ini didasarkan juga pada bahwa tidak ada deskripsi dan merupakan penurunan dari satu bintang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZM50, YAMAHA RZ50
Rasa sakit diambil alih keterikatan meskipun ia berencana untuk memahami struktur. Meskipun dia menginginkan deskripsi yang sedikit lebih masuk akal, harganya mungkin juga murah, dan mungkin sangat mudah jika digunakan.
Rasa sakit diambil alih keterikatan meskipun ia berencana untuk memahami struktur.
Meskipun dia menginginkan deskripsi yang sedikit lebih masuk akal, harganya mungkin juga murah, dan mungkin sangat mudah jika digunakan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR80, HONDA NSR50, HONDA NS50F, HONDA MBX50
Tidak perlu merenggut.
Saya membeli ini untuk NSR50 saya untuk pengisian bahan bakar terpisah.
Grip yang menyertainya lumpuh, jadi saya menggunakan produk perusahaan lain.
Saya pikir penginstalan akan berjalan lancar, tetapi saya mengalami kesulitan untuk membuat kabel berfungsi dengan baik.
Saya dapat menemukan kompromi dan membuatnya dapat digunakan, tetapi ketika saya memutar Handlebar ke Kiri, Wire mengganggu Frame dan Throttle terbuka.
Kualitas penutup dan braket di bagian bawahnya murah, tapi menurut saya sepadan dengan harganya... (Polandia)
Sangat mudah untuk membuka throttle sepenuhnya tanpa mencengkeramnya saat berkendara, tetapi mungkin perlu beberapa waktu untuk membiasakan diri.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR80, HONDA NSR50, HONDA NS50F, HONDA MBX50
Throttle terbuka penuh tanpa mengubah grip.
Beli untuk pengisian bahan bakar terpisah.
Penggantian itu sendiri mudah, tetapi saya kesulitan menyesuaikannya karena Axel dibiarkan terbuka jika kabelnya tidak ditangani dengan benar.
Dengan adanya Bore-Up Cylinder dan High Solo, kecepatan pembukaan penuh Access meningkat, sehingga konsumsi bahan bakar meningkat... (Polandia)
Tekstur produk ini sejujurnya halus ... (Polandia)
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR80, HONDA NSR50, HONDA NS50F, HONDA MBX50
Puas
Mudah dipasang.
Ini dibuat dengan baik. Itu sempurna.
Axel merespon dengan baik dan merasa baik.
Detail dibuat dengan baik, tidak berderak.
Saya tidak puas dengan desain dan nuansa Grip
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR80, HONDA NSR50, HONDA NS50F, HONDA MBX50
mudah untuk dilakukan
Saya menggunakannya dengan NSR50
Saya membelinya karena tangan saya lelah untuk membuka Axel sepenuhnya & area di sekitar Throttle sudah tua
Kawatnya juga akan baru, jadi Anda dapat yakin bahwa itu akan menjadi baru
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZM50, YAMAHA RZ50
Barangnya bagus, tapi - - -
Itu dipasang di YSR 80
Kawat Akselerator OEM tidak lagi diproduksi dan tidak ada persediaan
Saat saya melihat model yang kompatibel dari produk ini, sejak YSR 50 keluar,.
Item itu sendiri tidak memiliki masalah
(Itu lebih dari yang diharapkan dalam hal kinerja)
Instruksi Manual Tidak ada yang seperti itu selain
Agak, butuh beberapa saat untuk menginstal.
Meskipun Cospa luar biasa, hanya titik itu yang disesalkan
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR80, HONDA NSR50, HONDA NS50F, HONDA MBX50
Yang pasti, sudut potongannya kecil. Meskipun mungkin sedikit tertunda di satu desa pada saat pemasangan, jika menempel sekali, karena hanya menyesuaikan setelah itu, tidak ada masalah sama sekali.
Yang pasti, sudut potongannya kecil. Meskipun mungkin sedikit tertunda di satu desa pada saat pemasangan, jika menempel sekali, karena hanya menyesuaikan setelah itu, tidak ada masalah sama sekali. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZM50, YAMAHA RZ50
VOGEL dilengkapi. Bahkan VOGEL menginginkan kecepatan tinggi. Saya tidak berpikir memiliki sentuhan yang sangat bagus?
VOGEL dilengkapi. Bahkan
VOGEL menginginkan kecepatan tinggi.
Saya tidak berpikir memiliki sentuhan yang sangat bagus?
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR80, HONDA NSR50, HONDA NS50F, HONDA MBX50
Ini adalah struktur di mana harga menjadi berani secara komparatif. Karena poros dibuat untuk masuk penuh dalam satu tembakan, akan lebih mudah untuk kendaraan perpindahan kecil. Karena tempat sekrup + murni hanya diubah menjadi lingkaran hezagona
Ini adalah struktur di mana harga menjadi berani secara komparatif.
Karena poros dibuat untuk masuk penuh dalam satu tembakan, akan lebih mudah untuk kendaraan perpindahan kecil.
Karena tempat sekrup + murni hanya diubah menjadi kunci hezagonal, ketika itu adalah sepeda motor dengan penutup, sulit untuk diikat dan tidak nyaman.
Itu juga berdasarkan dan dilakukan [penurunan satu bintang] bahwa tidak ada deskripsi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZM50, YAMAHA RZ50
Ada beberapa sudut operasi dan mereka masuk penuh dalam 1 putaran pergelangan tangan. Mereka adalah komponen yang selalu baik untuk sepeda motor masuk penuh. Kelelahan pergelangan tangan berbeda. Kawat anti karat untuk pegangan juga terpasang
Ada beberapa sudut operasi dan mereka masuk penuh dalam 1 putaran pergelangan tangan.
Mereka adalah komponen yang selalu baik untuk sepeda motor masuk penuh.
Kelelahan pergelangan tangan berbeda.
Kawat stainless untuk pegangan juga terpasang dan YSR bagian dalam menjadi suasana yang bersemangat.
Ini adalah salah satu contoh kegagalan saya.
Saat memasang, mari oleskan gemuk penuh ke bagian resin yang menempelkan throttle dan kabel pompa oli.
Karena saya lupa menerapkan, gerakannya menjadi astringen.
Lihat detail