Ulasan
Untuk SUPER SHERPA.
SUPER SHERPA tidak memiliki saklar hazard, jadi saya takut ketika harus berhenti untuk lalu lintas atau konstruksi pada malam hari di jalan raya, tetapi sekarang saklar hazard aktif, saya dapat melakukan tur dengan tenang. Saya sangat senang saya membelinya. Ini seperti jimat keberuntungan. Seperti yang diharapkan, ada beberapa masalah pemosisian dengan Pengkabelan dan Relai, tetapi saya berhasil menyesuaikannya dengan baik. Ini adalah ba langsung, jadi Anda harus berhati-hati untuk tidak lupa mematikannya atau mempermainkannya. Lihat detail
Saat tur dengan teman, nyalakan Hazard dan berhenti
Ini adalah produk yang bagus dengan instruksi terperinci dan pemasangan yang mudah bagi mereka yang agak akrab dengan Wiring. Lihat detail
Perlengkapan bahaya
Dibeli untuk memasang Hazard di 400KATANA.
Ada instruksi manual dan itu mudah diselesaikan.
Sekarang saya menantikan untuk melihat berapa lama itu akan bertahan.
Lihat detail
Baik sekali
Saya membelinya untuk FUSION. Saya menyukai cara relay penutup mata asli dapat dimasukkan ke dalam blinkerWiring. Lalu, hanya penjelasan dari sisi Depan yang tertulis di Buku Petunjuk? Teks mengatakan itu berkedip 4 lampu, Pengkabelan juga hanya untuk Depan, Sakelar dan Daya, Hanya Satu Sisi Depan dan Sakelar, Daya menyala ketika saya menghubungkannya ke daya, Sakelar menyala, Belakang juga berkedip ketika saya menyalakannya, dan Indikator juga berkedip! Saya terkesan! Jika ada kata dalam deskripsi produk, orang akan lebih cenderung memasang label Bahaya di atasnya. Lihat detail
Dipasang di FUSION. Saya senang dengan itu.
Saya menginstalnya pada model FUSION 2 sebelum dijual kembali.
Tidak ada fungsi hazard di OEM.
Ada posisinya, dan ini adalah model tahun dengan lampu depan menyala dan mati.
Switch yang menyertainya bukan yang digambarkan.
Tombol on/off yang terpasang pada Handlebar dapat digunakan secara terpisah dari
Itu adalah salah satu yang datang dengan itu.
Untuk menginstal, tambahkan Relay dan Wiring yang disertakan.
Oleh karena itu, jika Anda mengaktifkan Hazard saat menggunakan Blinker
Kedua Relay bekerja dan berubah menjadi kekacauan lampu.
Jika Anda menyapa kendaraan berikut dengan Bahaya, Anda harus mematikan lampu tanda bahayanya sekali dan menyalakan Bahaya. Juga, kami telah mengubah bohlam penutup mata belakang menjadi LED, tetapi
Itu bahkan tidak menjadi flasher tinggi dan berkedip dengan tepat.
Sekarang dimungkinkan untuk menarik mobil-mobil berikut dengan nyaman ketika berhenti untuk waktu yang singkat.
Kit Hazard eksklusif FUSION tidak tersedia di pasaran, jadi menggunakan kit ini adalah pilihan lain.
Lihat detail
biasanya
Saya menginstalnya di V-TWIN MAGNA.
Mereka yang mengendarai CruiserType perlu membeli Sekrup yang secara terpisah lebih panjang sekitar 5 mm dari Sekrup yang terpasang pada Sakelar. Saya menerima sakelar tipe Push yang berbeda dari yang terkenal.
Ada bagian di mana terminal adalah pihak perempuan, atau tidak sesuai dengan LED dll. Manisnya desain dan usia desain menonjol. Nah, jika Anda adalah orang yang ingin melampirkan ini, itu akan memiliki tentang Crimp Tool dan itu tidak akan menjadi masalah besar. Namun, mereka yang mempertimbangkan untuk mengganti ke LED mungkin merupakan produk yang lebih baik untuk dihindari.
Meski mungkin wajar, Front tidak berkedip pada kendaraan yang Front Blinkernya adalah Position lamp. Hanya cahaya yang akan menjadi kuat dan lemah. Yang mengatakan, saya menyukainya, tetapi mungkin tidak baik pada undang-undang aslinya. Indikator Blinker tidak berkedip, dan tergantung kendaraan, ada kemungkinan tidak bisa dikatakan tidak ada masalah dengan dentuman.
Lihat detail
Apakah itu bagian yang sempurna untuk mobil tua?
Lampu hazard adalah perlengkapan umum pada sepeda motor masa kini, namun merupakan salah satu item yang Anda inginkan dari mobil tua.
Saat saya menemukan produk ini, ini dia!.
Instalasi tidak terlalu sulit, begitu saya menyalakan setelah instalasi, saya secara alami tersenyum tanpa sengaja.
Lihat detail
Mudah
Beli instalasi Hazard FUSION.
Fusion memiliki fungsi Blinker yang mewah
Tidak ada gunanya dalam barang-barang DAYTONA yang selalu saya beli.
Tidak apa-apa untuk menginstal.
Lihat detail
Ini adalah postscript terakhir
Saya merasa itu melekat pada RZ 250 reform 350
Meski Hazard merasa tidak cocok dengan RZ
Karena saya tidak tahu apakah saya berhenti bahkan jika saya mengirimkan Blinker ketika saya berhenti
Berguna untuk memiliki Hazard
Adapun Switch, bahkan jika Sarung Tangan terpasang, tidak ada ketidaknyamanan dalam pengoperasian
Lihat detail
Perhatian diperlukan saat memasang lampu Hazard
Saya mencoba menginstal hari ini
Dalam diagram Pengkabelan yang mudah dibaca, Anda dapat melihat kode warna Hitam dari Switch
Tertulis bahwa itu menghubungkan kode warna Abu-abu dengan terminal Terminal Bullet
Mungkin hanya barang yang Anda beli
Karena terminal warna Hitam dan Abu-abu adalah terminal Wanita
Saya mengubah yang di sisi warna Abu-abu ke terminal Pria
Kabel terpasang sebelum Warna : Karena kode warna Biru Langit dan Oranye panjang
Bungkus dasi seperlunya atau Bungkus Ikat dll., lebih indah untuk diringkas
Dalam diagram Pengkabelan, Blinker dan Warna: Biru Langit - kode warna Oranye masing-masing Pengkabelan
Itu seharusnya dilampirkan dengan Electro Tap
Jika Anda tidak ingin melukai Wiring asli
Dengan menggunakan terminal tipe Y dari Emon untuk mengubah beberapa Terminal Peluru
Saya tidak ingin menggunakan Electro Tap jadi saya merekomendasikannya sendiri
Khususnya dalam kasus RZ, karena BlinkerWiring Harink pendek
Sebaliknya, saya pikir terminal tipe Y lebih nyaman daripada menggunakan Electro Tap
Meskipun saya mendengar bahwa Switch sulit digunakan jika berbicara tentang kesan yang digunakan
Saya tidak merasa kesulitan dalam menggunakannya sendiri
Karena Sakelar tidak memproses tahan air, izin parsial sisi SwitchReverse dan
Ketika air hang, bagian yang buruk dimasak dengan Bus dll. Saya pikir lebih baik tahan air dengan
Adapun instalasi tidak ada bagian yang sulit terutama kecil
Saya juga menulis tentang itu, tetapi kode Blinkernya panjang
Sedikit masalah di lokasi Relay
Saat menghubungkan ke Baterai, Anda memerlukan terminal bundar terpisah secara terpisah
Lihat detail
Karena MAGNA50 memiliki fungsi Hazard, itu terpasang. Lagi pula, itu bagus untuk dilampirkan. Pernyataan niat menyeberang ke mobil berikut dengan mudah. Tentunya, meskipun ada juga bagian yang sulit digunakan, Switch tidak khawatir jika mendapatkannya
Karena MAGNA50 memiliki fungsi Hazard, itu terpasang. Lagi pula, itu bagus untuk dilampirkan. Pernyataan niat menyeberang ke mobil berikut dengan mudah. Tentunya, meski ada juga bagian yang sulit digunakan, Switch tidak khawatir jika digunakan. Lampiran itu tidak sulit dari yang diharapkan. Lihat detail
Ini adalah sentuhan bahwa lebih baik menjadi daripada tidak ada apa-apa, dan melekat pada TRICKER XG250 tanpa Bahaya. Saya kira tidak ada masalah, dan waktu juga tidak akan memakan banyak waktu, tetapi akan dilampirkan jika mereka yang telah melakukan ele
Ini adalah sentuhan bahwa lebih baik menjadi daripada tidak ada apa-apa, dan melekat pada TRICKER XG250 tanpa Bahaya. Saya pikir tidak ada masalah, dan waktu juga tidak akan memakan banyak waktu, tetapi akan dilampirkan jika mereka yang telah melakukan pekerjaan elektronik sampai batas tertentu karena ada juga
deskripsi dan pemrosesan kabel terminal dll. juga dilakukan. Juga untuk
<(tersenyum) br>bagian saklar, itu bagus karena dipasang dengan logam bahkan di tempat yang sempit karena bagian tersembunyinya tipis. [ mempertimbangkan / yang mungkin / jalan / panjang / apakah akan membuatnya bercabang dari mana ] Segera setelah menyalakan
Lihat detail
Itu melekat pada GB250. Saya pikir itu pekerjaan dapat dilaksanakan bahkan ke arah yang tidak terperinci sejak pemrosesan dll kabel terpasang dalam waktu yang mudah dan sedikit dilakukan. Jika ada Bahaya juga, itu nyaman.
Itu melekat pada GB250. Saya pikir itu
pekerjaan dapat dilaksanakan
bahkan ke arah yang tidak terperinci sejak pemrosesan dll
kabel terpasang dalam waktu yang mudah dan sedikit dilakukan. Jika ada
Bahaya juga, itu nyaman.
Lihat detail
Itu melekat pada CB750FB. Lebih baik menjadi daripada tidak ada bahaya. Lampiran diperbaiki dengan baut dudukan cermin dari drive kanan. (Lubang bagian atas di samping sakelar bahaya diperpanjang dengan bor.)
Itu melekat pada CB750FB.
Lebih baik menjadi daripada tidak ada bahaya.
Lampiran diperbaiki dengan baut dudukan cermin dari drive kanan.
(Lubang bagian atas di samping sakelar bahaya diperpanjang dengan bor.) Tidak ditemukan meskipun sakelar tipe dorong sebenarnya dicari, dan itu dibuat Colet.
Sekarang, itu cukup memuaskan kecuali melepas tangki dalam hal pemasangan kabel, tanpa menjadi sulit.
Lihat detail
Sebuah lampu hazard besar-memainkan bagian aktif pada saat touring. Jika kit ini hanya dipasang karena semua komponen yang diperlukan untuk memasang lampu hazard sudah ada dan proses wiring juga sudah selesai, maka sangat mudah. Saya pikir itu tid
Sebuah lampu hazard besar-memainkan bagian aktif pada saat touring.
Jika kit ini hanya dipasang karena semua komponen yang diperlukan untuk memasang lampu hazard sudah tersedia dan proses wiring juga sudah selesai, maka sangat mudah.
Saya pikir itu tidak mungkin bermasalah karena pernyataan deskripsi juga baik.
Dalam hal ini, relay penutup mata tidak perlu menggunakannya, tetapi mungkin akan sedikit bermasalah ketika lampiran yang menukar relay atau melewati [ make ] diperlukan.
Lihat detail
Karena jari yang tidak ada bahaya di XF650 dan mencoba mencari sakelar bahaya menjadi sakelar mematikan yang kemungkinan akan didorong dan merasa takut, itu dibeli. Artikel itu sangat umum meskipun pengertian penamaan Tuan Taro yang ringan hati bisa
Karena jari yang tidak ada bahaya di XF650 dan mencoba mencari sakelar bahaya menjadi sakelar mematikan yang cenderung didorong dan merasa takut, itu dibeli.
Artikel itu sangat umum meskipun arti penamaan Pak Taro ringan tidak bisa diikuti.
Apakah stiker terlampir dan tas serut Taro ringan? Meskipun lampiran itu sendiri tampaknya tidak begitu sulit, ketika itu adalah XF650, itu dibuat di mana warna kabel berbeda dari mobil domestik saat ini dalam lampiran penuh dan pelepasan penutup yang diperlukan dan untuk itu. tidak tegang tapi toko sepeda motor diminta sejak suka.
Karena nyaman juga ketika ada bahaya, itu melekat, dan itu adalah jawaban yang benar.
Lihat detail
Attachmentnya juga mudah dan waktu yang dibutuhkan sekitar 30 menit. Karena digunakan dengan resiko yang cukup untuk membuat cacat NIKESHON dengan teman ketika pergi touring dll, kebutuhan terasa dan melekat. Keramahan pengguna juga menganggapnya
Attachmentnya juga mudah dan waktu yang dibutuhkan sekitar 30 menit.
Karena digunakan dengan resiko yang cukup untuk membuat cacat NIKESHON dengan teman ketika pergi touring dll, kebutuhan terasa dan melekat.
Keramahan pengguna juga berpikir bahwa itu efektif buruk sebagai penggunaan yang diminta.
Lihat detail