Ulasan
Ini adalah bagian yang harus dimiliki ketika Anda mengubah Sistem Pembuangan!
Setiap kali saya bermain dengan sistem intake atau exhaust KSR110, itu menjadi buruk.
Saya membeli KSR PRO bekas saya dari Full normal, jarak tempuh rendah dan tidak berjalan dengan baik sejak awal. Kami telah mengerjakan kotak pembersih udara selama setahun dan mengganti pengaliran setiap kali kami mengendarainya, tetapi karburator OEM tidak dapat menyelesaikan masalah ini. Ini adalah kondisi terbaik saat ini dengan Sistem Pembuangan Lengkap Buatan Thailand + Penghapusan penyekat + Pembersih udara Pemrosesan kotak (hidung gajah, hidung babi, dll. dihilangkan secara alami), Main jet #110, Slow Jet #10.0 (Tahap jarum dan PilotAir sekrup dalam kondisi default). Kemacetan dan palung torsi yang telah mengganggu saya untuk waktu yang lama menghilang dengan cepat, dan torsi di kisaran rendah hingga menengah meningkat secara dramatis seolah-olah sudah bosan. Rentang rpm tinggi juga telah ditingkatkan, dan kecepatan tertinggi telah ditingkatkan sekitar 10km/jam!
Kit Karburator Mahal, Tapi Ini REKOMENDASI!!!
Namun, jet utama yang disertakan adalah #160, #150, #130, dan jet lambat #15, #12,5, jadi Anda perlu membeli lebih banyak.
Selang Bensin juga kurang panjang, sehingga harus disiapkan secara terpisah.
Ada kit karburator serupa dari Takegawa, tetapi hanya untuk Filter Daya. Karena saya menggunakannya untuk bepergian, saya tidak dapat memilih Power FilterSpec. yang tidak dapat dikendarai pada hari hujan, saya memilih Tipe yang sesuai dengan Kotak Pembersih Udara KITACO, tetapi di Mesin dengan Sel (KSR PRO dan KLX110L), Kawat Akselerator yang terpasang tidak dapat digunakan. Saya membeli ini secara terpisah karena Kawat Akselerator untuk perbaikan sudah habis di Kit Takegawa (bukan 1000 yen).
Ini adalah karburator kelas 250cc yang terlalu besar untuk sepeda moto, jadi Anda perlu mengubah pengaturan untuk mendapatkan performa terbaik di pertengahan musim dingin dan pertengahan musim panas. Namun, karburatorlah yang memiliki kemurahan hati yang berjalan normal bahkan jika pengaturannya tidak terlalu dikecilkan.
Lihat detail
Memuaskan
Saya menginstalnya pada ksr110 2005
Baru pertama kali coba karburator utuh dan pemasangannya mudah
berapa banyak perbedaan yang dapat Anda buat hanya dengan mengganti karburator? Itu adalah perubahan seperti itu
Lihat detail
Reputasi yang baik sebagai karburator yang baik.
Lampirkan ke KSR 110.
Mesin normal, Kabin normal + Sistem Pembuangan EksternalSpec di luar perusahaan. Namun, VM 26 + Power FilterSpec. Itu menggantikannya..
Instalasi hampir Bolt-on.
Dengan memasang intake manuver Bolt merupakan intake manifold.
Apakah itu perbedaan individu?
Itu mungkin untuk memulai sebentar-sebentar di KICK satu tembakan.
Saya mencoba pada MJ 130 tetapi saya menjalankan Torsi sepenuhnya di seluruh area.
Saya merasa seperti akselerasi dari mana saja saya suka Besar.
Akselerasi, top speed meningkat, jadi saya merasa tidak nyaman di sekitar kaki - - - (Lol)
Lihat detail
Kebutuhan perjalanan jarak jauh?
Satu arah adalah 40 km, jalan utama adalah jalan komuter. Kami keras dengan KSR yang tidak kuat? Kami melakukan pembukaan penuh Asosiasi besar setiap hari (Lol)
Pertama-tama saya terkejut dengan Torsi naik yang besar. Saya mendaki lereng yang hanya menanjak di gigi 2 dengan gigi 3. BOXSpesifikasi. Jadi sepertinya butuh sedikit lebih lama untuk menemukan pengaturan HANYA, tetapi pertukaran PJ juga lebih mudah daripada OEM dan Suku Cadang yang lucu.
Lihat detail
Kit karburator besar MikuniVMΦ26
Saya memasang ke 108ccBore upMONKEY.
KITACO lebih tipis dari Mukawa ___ ___ 0 Karena Jarum tipis, kecepatan menengah dan rendah akan lebih gelap, tapi itu yang terbaik untuk MONKEY saya.
Suara isap terbaik digunakan pada karburator langsung.
Nomor 135 utama, kondisi Plug yang dipanggang adalah perasaan yang tepat.
Posisi jarum di tengah, efisiensi bahan bakar juga 40 di kota.
VM 26 adalah karburator yang sangat berguna.
Lihat detail
KSR110 Karburator ditukar dengan VM26 dari yang positif otentik. Namun, karena throttle ditukar dengan barang KLX, bukan barang KSR tapi barang KLX dibeli. Perbedaan isi adalah perbedaan ukuran taruhan
KSR110 Karburator ditukar dengan VM26 dari yang positif otentik.
Namun, karena throttle ditukar dengan barang KLX, bukan barang KSR tapi barang KLX dibeli.
Perbedaan isi adalah perbedaan ukuran antara kawat throttle dan May Jet.
Karena jet utama tidak mengerti apa yang cocok kecuali diatur, KLX digunakan untuk saat ini.
Sepanjang setelah pertukaran, itu menjadi tajam, frekuensi rotasi juga datang untuk memutar 10.000 putaran dengan nyaman, dan torsi naik dan itu bisa meledak naik lagi lahir dari hal yang berbeda.
Walaupun attachment itu sendiri diambil walaupun hanya dipasang sederhana, dan juga menurut pendapat, karena jumlah suction menjadi tidak mencukupi, maka diperlukan pengolahan BOX air cleaner pada saat pemasangan BOX air cleaner biasa.
Saya pikir power up dapat dengan mudah dilakukan karena relatif mudah jika diatur sampai batas tertentu.
Sementara kepala sekrup kepala-soket segi enam dari fiksasi manifold saluran masuk menyentuh bagian utama manifold saluran masuk dan meregangkan dirinya di antara dua yang secara unik disesalkan untuk sementara hanya satu, kecuali jika diikat, agar tidak masuk, itu tidak menjadi banyak hal yang menyenangkan dan ini adalah kekhususan individu, tapi.
Jika itu asli yang pertama saya anggap sebagai tubuh karena dihancurkan oleh arah di mana tempat pertukaran SJ, dan ulir sekrup SJ dihancurkan dan untuk diikat, adalah tempat yang harus dihubungkan ke pabrikan. , tetapi.
Meski dianggap tanpa menggunakan SJ dari dulu, karena sudah satu tahun berlalu dari pembelian dan pengolahan hingga pemanas karburator dan bagian utama untuk pemasangan sensor suhu juga dilakukan, garis-garis dilakukan seperti saat ini.
Karena SJ mengikat erat dengan minus dan mudah dihancurkan, saya menganggap lebih baik untuk memeriksanya terlebih dahulu.
Satu * dikurangi dengan itu.
Lihat detail
Karena bahkan hari hujan dapat berjalan, kit dari kitaco yang dapat menggunakan pembersih udara biasa dipilih. Meskipun tidak ada pengetahuan tentang karburator sedikit, karena sederhana, rasa sakit tidak mengambil alih keterikatan. Sejak jet diba
Karena bahkan hari hujan dapat berjalan, kit dari kitaco yang dapat menggunakan pembersih udara biasa dipilih.
Meskipun tidak ada pengetahuan tentang karburator sedikit, karena sederhana, rasa sakit tidak mengambil alih keterikatan.
Karena jet yang dibuat oleh kitaco VM26 berada dalam kondisi yang cukup dalam dibandingkan dengan karburator VM26 yang keluar dari Mukawa, pengaturan tidak dapat dengan mudah mengeluarkannya.
Karena pengaturan keluar secara relatif sederhana, tanpa juga melakukan pemrosesan kotak pembersih udara yang baik jika tampaknya kesulitan mengambil alih pengaturan, dan itu ditukar dengan jarum jet (032-00-007) dan jarum jet (032-00-013) dari karburator Mukawa VM26, ini direkomendasikan.
Lebih baik juga membuat pengolahan besar kotak pembersih udara selain pelepasan isolator ke dalam premis, jika mencoba mengeluarkan pengaturan dengan kit dari kitaco.
Atau [ berakhir dengan harga rendah daripada yang lain menempatkan pesanan untuk jet jarum kit karburator kitaco yang disebutkan di atas + Mukawa jika zat sederhana karburator Mukawa dan zat sederhana bermacam-macam dari pesanan kitaco ] (meskipun tidak ada kawat throttle dalam kasus kombinasi di sini, karena kawat juga akan mengikuti jika throttle tinggi digunakan secara bersamaan, itu memuaskan).
Meskipun diperkirakan kalibernya besar untuk mesin normal, setelah pemasangan terasa tenaga yang besar naik dari saat putaran rendah.
Performa mesin karburator ini menurut saya bisa lebih maksimal jika dipadu dengan bore up kit.
Keuntungan dari karburator ini adalah dapat berjalan apa adanya meskipun pertukaran jet sangat mudah dan pengaturan telah sedikit berubah.
Adapun kesalahan, katup throttle menempel ke dinding karburator dengan mudah di musim dingin, dan lapisan es mudah terjadi.
Ukuran yang menggandakan pegas, atau memotong keran ke badan kabin, dan memasang pemanas karburator murni adalah produk yang telah teruji waktu.
Itu diatasi setelah dia juga merasa berbahaya dengan icing (karena menjadi tidak mungkin untuk menggunakan karburator itu sendiri ketika kesalahan pemrosesan dilakukan pada saat transplantasi pemanas karburator, itu hati-hati).
Selain itu, karena konsumsi bahan bakar juga turun jauh dibandingkan dengan taksi biasa, bagi mereka yang melakukan spesifikasi hanya di dalam kota (normal melebihi 40 km/L setelah [ => perubahan ] 33~37 km/L) berkendara, atau komuter, kerugiannya mungkin lebih serius.
Lihat detail
Pertukaran karburator dilakukan untuk pertama kalinya ^ ^ bahwa perasaan torsi dapat meningkat -- ini adalah ^-^-rekomend ^^
Pertukaran karburator dilakukan untuk pertama kalinya ^ ^ bahwa perasaan torsi dapat meningkat -- ini adalah ^-^-rekomend ^^ Lihat detail
Meskipun ada VM26 kit Mukawa dan PE28 lainnya sebagai karburator besar yang sederhana dan nyaman yang dapat dilengkapi dengan KSR, kit VM26 dari kitaco direkomendasikan secara individual. Alasan terbesar adalah dapat menggunakan BOX pembersih udara.
Meskipun ada VM26 kit Mukawa dan PE28 lainnya sebagai karburator besar yang sederhana dan nyaman yang dapat dilengkapi dengan KSR, kit VM26 dari kitaco direkomendasikan secara individual.
Alasan terbesar adalah dapat menggunakan BOX pembersih udara.
Namun, kecuali jika itu memproses pembersih udara, pengaturan tidak keluar darinya.
Walaupun saya mengganti knalpot bore up dan nojima di 125 cc, lubang dibuat di air cleaner agar bisa di gambar (kecuali penyelidikan juga melakukan selang dengan sengaja jika terjadi di tempat ini pada saat itu. cuci mobil, air mungkin tidak meresap.).
Air tidak menembus hujan topan. Karet saluran masuk udara yang saat ini terpasang pada kotak pembersih udara dilepas (dia adalah orang yang tersangkut di bingkai).
Darimana keluarnya dan filternya diganti jadi turbo filter daytona, adapun main jet 155 dan throw jet, klip 10 dan jarumnya 2 putaran balik, dan atas dan ulir udara bisa menjalankannya aman untuk saat ini.
Karburator ini direkomendasikan agar berjalan normal, dan juga Power naik dengan mudah bukan perbandingan normal tetapi untuk keluar, dan untuk daya puncak tidak menjadi slip putaran tinggi tetapi untuk meningkatkan seluruh wilayah dari putaran rendah, bahkan jika toleransi pengaturan lebar dan agak bergeser.
Karena mudah dirawat terutama di arah yang tidak berpengalaman dalam pertukaran karburator dan memiliki ketidaknyamanan dalam tindakan pengaturan, dll. Dengan sepeda motor ke Kon, direkomendasikan sebagai karburator kaliber besar pertama dengan segala cara.
Lihat detail