Ulasan
Sesuai: HONDA Steed 600, HONDA Steed 600, HONDA Steed 600, HONDA Steed 600, HONDA Steed 400, HONDA Steed 400, HONDA Steed 400, YAMAHA Dragster 400 Classic, HONDA Rebel 250, YAMAHA Dragster 1100 Classic, YAMAHA Dragster 400, KAWASAKI Vulcan Classic 400, YAMAHA Dragster 1100, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 400, KAWASAKI Vulcan 400II, HONDA Shadow Slasher 750, HONDA REBEL500, HONDA Shadow 750.
Ini bukan barang habis pakai karena digunakan bersama-sama
Kami membeli pada saat yang sama untuk menukar Grip Sepeda Motor yang dibeli di tangan kedua
Selongsong throttle tidak dapat membeli Item Tunggal Nomor Suku Cadang OEM (Karena Grip aus dan satu bagian ProductNo terguncang)
Saya pikir kebanyakan orang melepas Grip dan menggunakannya kembali
Dalam kasus mobil tua dan Sepeda Motor Tipe Amerika, bentuk OEMGrip istimewa dan sulit untuk dikupas
Hanya untuk memastikan saya membelinya tetapi OEMGrip tidak dapat dilepas dari Lengan dan Lengan pecah
Jika Anda memesan surat, Anda dapat membelinya dengan harga murah, tetapi sangat menjengkelkan bagi Anda untuk menemukannya setelah gagal (Sekitar 900 yen untuk pengecer massal terdekat)
Saya tidak merasakan perbedaan dengan OEM dalam perasaan penggunaan, jadi untuk mobil bekas saya pikir aman untuk ditukar sekali
Lihat detail
Sesuai: HONDA Steed 600, HONDA Steed 600, HONDA Steed 600, HONDA Steed 600, HONDA Steed 400, HONDA Steed 400, HONDA Steed 400, YAMAHA Dragster 400 Classic, HONDA Rebel 250, YAMAHA Dragster 1100 Classic, YAMAHA Dragster 400, KAWASAKI Vulcan Classic 400, YAMAHA Dragster 1100, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 400, KAWASAKI Vulcan 400II, HONDA Shadow Slasher 750, HONDA REBEL500, HONDA Shadow 750.
DAYTONAUniversalThrottle sleeve (Diameter pegangan 25. 4)
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Untuk menukar Handlebar juga menukarkan Grip.
Saya harus mengganti lengan Throttle dalam kasus itu. Dengan mengatakan bahwa diameter Grip 25. Mencari tabung Throttle untuk 4 mm tidak ada apa-apa, Handlebar Dibuat oleh HURRICANE, Grip Juga Dibuat oleh HURRICANE, kemudian Throttle tube juga Dibuat oleh HURRICANE mau tidak mau, jadi sayangnya tidak ada Made by HURRICANE , Jika Anda mencari, percaya DAYTONA membuat selongsong Throttle Universal (Diameter pegangan 25. Menjadi 4).
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Lagi pula, sulit untuk melepas Grip OEM saat menukar Handlebar, jadi itu adalah solusi yang tepat setelah membeli tabung Throttle ini.
Selongsong DAYTONAUniversalThrottle baru ini (diameter Grip 25. 4), tampaknya memutar Axel menjadi sangat ringan.
Pemasangan itu sulit?】
Jika tabung Throttle OEM dapat dilepas tanpa kesulitan, selongsong DAYTONAUniversalThrottle (Diameter pegangan 25. 4) ini mudah dipasang.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】
Saat memasang Kabel Akselerator selongsong DAYTONAUniversalThrottle ini (Diameter pegangan 25. 4), masukkan ke dalam kotak Switch di Handlebar baru, pasangkan bersama-sama, lalu pasang Handlebar baru ke Jembatan Atas, Anda dapat dengan mudah memasangnya tanpa masalah.
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Tidak ada yang khusus.
Bahan: Ini adalah Plastik, tetapi dapat digunakan selama sekitar 10 tahun.
Saya pikir itu akan bertahan lebih lama dari yang diharapkan karena sekitar 1000 yen.
Harapan untuk Pabrikan - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
Sebagai diferensiasi dari Produk OEM, ThrottleSpec tinggi sekitar + 10%. Saya senang jika ada.
Sudahkah Anda membandingkan item?
Ini adalah perbandingan dengan Produk OEM, tetapi secara fungsional persis sama.
Saya tidak tahu harganya karena saya belum mengecek harga Throttle sleeve Honda OEM.
[Yang lain]
Karena selongsong Throttle adalah bagian yang jarang ditukar, saya menyaksikan permukaan bagian dalam ThrottleTube tergores setiap kali saya menukar, dan saya terkejut dengan penurunannya, tetapi jarang menukarnya (Lol)
Meskipun permukaan bagian dalam ThrottleTube tergores dan berkurang, itu tidak akan menjadi masalah selama sekitar sepuluh tahun, tetapi kadang-kadang saya ingin menukar Item.
.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Steed 600, HONDA Steed 600, HONDA Steed 600, HONDA Steed 600, HONDA Steed 400, HONDA Steed 400, HONDA Steed 400, YAMAHA Dragster 400 Classic, HONDA Rebel 250, YAMAHA Dragster 1100 Classic, YAMAHA Dragster 400, KAWASAKI Vulcan Classic 400, YAMAHA Dragster 1100, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 400, KAWASAKI Vulcan 400II, HONDA Shadow Slasher 750, HONDA REBEL500, HONDA Shadow 750.
DAYTONADAYTONA UniversalThrottle sleeve
Sebenarnya, Throttle tube ini memiliki dua macam Handlebar Ukuran sejauh yang saya tahu.
1 inci (25. 4 mm) Tabung throttle untuk Handlebar
untuk 7/8 inci (22. 2mm) HandleThrottle tube
Itu benar. Selongsong Throttle Universal DAYTONADAYTONA ini (untuk Diameter Pegangan 25. 4) adalah tabung Throttle 1 inci (25. 4mm) untuk Handlebar.
Untuk Handlebar 1 inch (25. 4mm) ini adalah Ukuran Handlebar yang banyak digunakan pada Sepeda Motor tipe Amerika, yang sebagian besar diwakili oleh Harley.
Dalam Kustomisasi, jika Anda mengganti Handlebar atau Grip, Rekomendasi untuk menukar tabung Throttle bersama-sama.
Terlebih lagi, itu bahkan lebih ketika bertukar dari OEM's Grip.
Saya telah menukar berbagai grip Sepeda Motor sampai sekarang, tetapi tidak ada contoh mudah dari OEM's Grip yang lepas dengan mudah dari OEM Handlebar atau OEM's Throttle Tube.
Selalu OEM's Grip dan OEM's Throttle tube adalah teman yang terlalu baik.
Setelah pertukaran pertukaran Grip atau Handlebar, setelah semua saya menghapus tabung Throttle OEM dari OEM dengan Grip dari Handlebar dan saya akan menggunakan grip baru dan tabung Throttle baru.
Dulu, mencoba menggunakan kembali hanya tabung OEMGrip dan OEMThrottle sekali hanya dengan tabung Throttle, saya memotong Grip dengan Pisau Pemotong dan melepaskan Grip sedikit demi sedikit dan menyelamatkan tabung Throttle yang terikat, tetapi di Cutter Knife's Itu adalah tabung throttle dengan rambut keriting.
Lagi pula, tak perlu dikatakan bahwa saya membeli tabung Throttle baru dan mencobanya lagi.
Setelah itu, tabung Throttle OEM dengan Pegangan OEM yang dilepas macet atau dibuang.
Sebagai gantinya, digunakan Selongsong Throttle Universal DAYTONADAYTONA ini (untuk Diameter Pegangan 25. 4), tetapi jika Anda salah memilih pengiriman dan pengembalian Kawat Akselerator pada saat pemasangan, akhirnya tidak akan terpasang.
Jika Anda menginstal tanpa berpikir, itu akan gagal dengan probabilitas setengah, tetapi akan berhasil dengan probabilitas setengah. (Tertawa terbahak-bahak)
Mempertimbangkan arah maju dan mundurnya Kabel Akselerator dengan benar, maka akan berhasil 100%, jadi jika Anda memakainya Anda dapat menyelesaikan pekerjaan lebih awal jika Anda berpikir sedikit.
.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Steed 600, HONDA Steed 600, HONDA Steed 600, HONDA Steed 600, HONDA Steed 400, HONDA Steed 400, HONDA Steed 400, YAMAHA Dragster 400 Classic, HONDA Rebel 250, YAMAHA Dragster 1100 Classic, YAMAHA Dragster 400, KAWASAKI Vulcan Classic 400, YAMAHA Dragster 1100, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 400, KAWASAKI Vulcan 400II, HONDA Shadow Slasher 750, HONDA REBEL500, HONDA Shadow 750.
DAYTONASelongsong Throttle Universal (untuk Diameter Pegangan 25.4)
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Saat mencari Bagian ancaman Web, cari dengan tabung Throttle HONDA SHADOW 750, tabung Throttle yang sesuai adalah DAYTONAUniversalThrottle sleeve (Diameter pegangan 25. Untuk 4) hanya keluar jadi ragu-ragu tanpa ragu-ragu.
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Ini adalah pertama kalinya saya membeli atau menggunakan tabung Tharottle buatan DAYTONA, tetapi saya dapat menggunakan detail akhir tanpa masalah, dengan sopan dan fungsional.
Pemasangan itu sulit?】
Dengan pertukaran Handlebar, itu adalah masalah besar, jadi itu adalah pertukaran dari tabung Throttle OEM ke selongsong DAYTONAUniversalThrottle ini, tetapi dimungkinkan untuk menginstal tanpa kesulitan.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】
Tergantung pada posisi Handlebar Switch dan Panjang Grip dan kondisinya, posisi tetap dari tabung Throttle juga diperbaiki sehingga tidak sulit, tetapi perlu untuk menyesuaikan dimensi sedikit dengan hati-hati.
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Saya puas dengan harga dan fungsi.
Harapan untuk Pabrikan - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
OEM ukurannya persis sama dengan OEM, jadi alasan keberadaannya adalah pengenceran.
Tapi, diameternya sedikit lebih besar Throttle besar (Diferensiasi) Saya pikir saya lebih senang membelinya saat menjadi.
Sudahkah Anda membandingkan item?
Bukan itu..
[Yang lain]
Tidak ada produk yang bisa dibandingkan, tetapi bahan lain untuk sepeda motor lain Bahan : Karena harga Plastik Tabung Throttle hampir sama, mungkin ini Selongsong Throttle Universal DAYTONA (untuk Diameter Grip 25. Anda dapat melihat bahwa harga 4) adalah sesuai.
Selongsong Throttle Universal DAYTONA ini (untuk Diameter Pegangan 25. 4) Saya pikir pemrosesan dan penyelesaian seperti injeksi dll. dibuat dengan hati-hati daripada tabung Throttle Produk OEM yang sudah dipasang sebagai produk.
Tabung Throttle bukanlah bagian dari tempat yang sangat aus, tapi saya pikir itu adalah bagian yang baik bahkan jika Anda menukar setidaknya sekali dalam 10 tahun.
Tabung throttle pada dasarnya sekitar 1000 yen bagian, jadi saya bertukar bersama pada saat pertukaran Grip setiap 2-3 tahun sekali.
.
Lihat detail