Ulasan
Sesuai: SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI DR-Z400S
Itu melekat pada DR-Z 400S. [Poin bagus] Tampaknya kuat. Jika suatu warna dilihat dengan zat pembawa sederhana, itu tidak cukup memuaskan, tetapi memuaskan jika dilihat dalam keadaan di mana ia melekat. Produk muka pembawa beban adalah l
Itu melekat pada DR-Z 400S.
[Poin bagus] Tampaknya kuat.
Jika suatu warna dilihat dengan zat pembawa sederhana, itu tidak cukup memuaskan, tetapi memuaskan jika dilihat dalam keadaan di mana ia melekat.
Produk wajah pembawa beban keras.
Alat murni BOKKU terpasang.
[Poin buruk] Kurangnya penjelasan dari instruksi manual juga mengkhawatirkan.
Jika sering membaca, itu mengerti, tapi saya ingin Anda melampirkan gambar.
Mengapa pembuat tidak membaik? Dalam pengaturan pemasangan yang diberikan dalam instruksi manual [berkaitan dengan lampiran], ketika penghentian sementara pertama kali dilakukan dari sisi belakang, tetapi ketika penghentian sementara sisi belakang dilakukan terlebih dahulu, mur di samping bagian depan tidak masuk lurus, dan tidak mampu menghentikannya sementara.
Saat melakukan pemberhentian sementara dari sisi depan sebelumnya, hingga halus, sisanya adalah pemasangan dan selesai dalam waktu sekitar 30 menit.
Karena dia berpikir bahwa itu dipasang hanya ketika presisi pembuatan carrier memuaskan, saya pikir desainnya sendiri memuaskan.
Karena dia membelinya dan berpikir itu bagus, itu adalah rekomendasi.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110
Atmosfer yang baik
Saya memasangnya di KSR110 Bisa dipasang di Smooth tanpa Celah lubang baut pada saat pemasangan
Terlihat kokoh dan kuat
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SEROW 225 , YAMAHA SEROW 225 W , YAMAHA SEROW 225 WE , YAMAHA serow 225 wwe [serow]., YAMAHA serow 225 w [serow]., YAMAHA serow 225 [serow].
Ini bagus!
Saya berpikir untuk menggunakan Operator bekas, tetapi saya tidak menemukan yang terlihat bagus, jadi saya memutuskan untuk menggunakannya
Lebar sisi depan ketat, tetapi mudah untuk memasangnya dengan mengikatnya sementara dari sisi belakang terlebih dahulu dan kemudian melebarkannya agar pas.
Mobilnya hitam, jadi saya pikir yang putih akan mengapung, tapi bagus untuk digunakan &hellip Jika rusak, saya akan mengelupas catnya [Warna] Mungkin saya harus mengecat ulang dengan Clear?
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110
Saya melampirkannya ke KSR-110
Saya membaca kesan orang lain dan membeli item ini sebagai yang paling cocok.
Karena pemasangannya sepertinya agak Besar sepertinya berubah, saya minta pemasangan ke bengkel Motor yang berhutang,
Akurasinya rendah dan sulit dipasang.
Saya puas dengan Firmly sekarang setelah instalasi selesai,
Sebagai amatir tampaknya berjuang untuk menginstal, saya mengurangi satu bintang per satu.
Saya pikir itu adalah hal yang baik jika memakainya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SEROW 225 , YAMAHA SEROW 225 W , YAMAHA SEROW 225 WE , YAMAHA serow 225 wwe [serow]., YAMAHA serow 225 w [serow]., YAMAHA serow 225 [serow].
Carrier Belakang ke SEROWWE
Itu berat karena Materialnya adalah besi. Tapi sepertinya kuat. Karena dimensi detailnya ketat, saat memasang, tidak pas jika Anda tidak mengerti sedikit pun. Yang mengecewakan adalah lukisan yang tidak bisa dikatakan bagus menyanjung. Karena filmnya tipis, cat akan segera terkelupas, jadi kami melukis Clear di atasnya. Dari segi harga, saya kira bertanya-tanya apakah ada yang salah..
Saya pikir itu bagus karena mulai mengumpulkan bagasi tujuan asli.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY 250 (4HC), YAMAHA MAJESTY 250 SV , YAMAHA MAJESTY 250 SV [Majesty]., YAMAHA MAJESTY 250 [Majesty] (4HC), YAMAHA MAJESTY 250 SV [Majesty]., YAMAHA MAJESTY 250 [Majesty] (4HC)
Majesty 4HC dilengkapi. Proses pengeboran seperti 20 mmphi diperlukan untuk Kerudung belakang. Rasa sakit diambil untuk melampirkan Menginap di sana. Sejak Baut terpasang pada posisi yang sama sebagai Pembawa murni dengan empat, tampaknya sangat k
Majesty 4HC dilengkapi. Proses pengeboran seperti 20 mmphi diperlukan untuk
Kerudung belakang. Rasa sakit diambil untuk melampirkan Menginap di sana. Sejak
Baut terpasang pada posisi yang sama sebagai Carrier murni dengan empat, tampaknya sangat kuat.
-- murni -- meskipun beban ditumpuk karena lebih besar, ada rasa stabilitas.
Meskipun sangat dianjurkan, jika
reproduksi tidak dilakukan dalam kasus penyelidikan karena stok Produsen adalah yang terakhir, akhirnya. sedangkan untuk Pembawa
4HC, yang positif otentik adalah penghentian produksi -- karena sepertinya sudah selesai dan tidak ada juga di perusahaan lain -- artikel baru --
-- atau [ tidak mendapatkan lagi / ? ]
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110
Itu dipasang dengan kuat ke bingkai dan ada rasa aman. Ini adalah minus satu bintang karena deskripsinya terlalu sederhana seperti yang dikatakan banyak pengguna. Meskipun saya tidak yakin itu mungkin masalah produk atau sisi bodi mobil, karena itu tidak
Itu dipasang dengan kuat ke bingkai dan ada rasa aman. Ini adalah minus satu bintang karena deskripsinya terlalu sederhana seperti yang dikatakan banyak pengguna. Meskipun saya tidak yakin itu mungkin masalah produk atau bagian samping bodi mobil, karena tidak dapat dipasang apa adanya, saya menghapusnya dan dilengkapi dengan warna. Setelah terpasang, karena tingkat kepuasan tinggi dengan rasa kesatuan dengan permukaan bantalan dan banyak kait, direkomendasikan. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110
Itu dibeli untuk tidak memasang tas atau kotak tetapi untuk memperbaiki perlengkapan hujan di pembawa + jaring. Ini adalah struktur perusahaan dibandingkan dengan pembawa murni yang telah dilengkapi sebelumnya. Ini adalah poin bagus apakah itu kar
Itu dibeli untuk tidak memasang tas atau kotak tetapi untuk memperbaiki perlengkapan hujan di pembawa + jaring.
Ini adalah struktur perusahaan dibandingkan dengan pembawa murni yang telah dilengkapi sebelumnya.
Ini adalah poin bagus apakah itu karena warna hitam cocok dengan bodi mobil meskipun ukurannya lebih besar, dan jarang terlihat mencolok dari pandangan pertama.
Jika memungkinkan baut panjang untuk fiksasi samping lewat dari bagian bawah spatbor saat memasang meskipun diperlukan pengeboran dua tempat untuk penutup tempat duduk, sejumlah pemosisian tertentu dimungkinkan.
Beberapa celah akan memuaskan jika lubang dibuat lebih besar.
(Kecuali lubangnya sangat besar, setelah dipakai hilang) Kebaikan yang benar adalah ketika itu menunjuk agar wadah dapat dibuka ketika bagian tetap sisinya kencang (warna tidak masuk), tetapi lokasi lubangnya benar, arahnya itu menghapus warna.
Meski begitu, karena deskripsinya terlalu kasar meskipun tidak membuat kesalahan dalam -- lampiran, itu adalah * one-piece minus.
Lutut terlempar ke Bar samping saat berkendara untuk pertama kalinya setelah pemasangan.
w yang harus diperhatikan karena luas
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110
Struktur cukup kuat meskipun pemasangan membutuhkan waktu dan sedikit usaha, diperlukan pengeboran untuk penutup kursi, atau memperpanjang bagian pemasangan pembawa tergantung pada kasingnya Agar bagian yang menggantung kail sebagai foto untuk menyemb
Struktur cukup kuat meskipun pemasangan membutuhkan sedikit waktu dan tenaga, diperlukan pengeboran untuk penutup kursi, atau memperpanjang bagian pemasangan pembawa tergantung pada kasingnya
Agar bagian yang menggantung pengait sebagai foto untuk menyembunyikan penutup mata jika dikombinasikan dengan kit kurang fender Mukawa, migrasi penutup mata diperlukan (foto diambil di mana pelat dasar GIVI terpasang) di tempat tinggal dll .
Pada pembawa untuk KSR110, saya pikir ini yang pertama dengan waktu dan usaha mempertimbangkan penguatan dan kepraktisan hal ini untuk lampiran.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110
Karena dipasang dengan empat baut, sangat kokoh dan unggul untuk rasa kebersamaan dengan sepeda motor. Meskipun dua lubang harus dibuat di spatbor belakang, jika tidak, pemrosesan tidak diperlukan. Keterikatan dan pelepasan sangat mudah, dan dalam
Karena dipasang dengan empat baut, sangat kokoh dan unggul untuk rasa kebersamaan dengan sepeda motor.
Meskipun dua lubang harus dibuat di spatbor belakang, jika tidak, pemrosesan tidak diperlukan.
Keterikatan dan pelepasan sangat mudah, dan dalam kasus saya, biasanya, itu telah dihapus dengan pertimbangan serius dan telah melekat sebelum tur.
Ada juga banyak bagian di mana tali beban digantung, dan itu memperbaiki beban foto dengan dua tali.
Mobil tersebut juga dilengkapi dengan dongkrak dan alat untuk memperbaiki tusukan selain tenda, kantong tidur, dan tikar.
beban besar ini -- GAREGARE selain jalan jarum penunjuk jalan melalui hutan -- banyak jalan yang sulit menembus kayu juga dilalui, dan touring sejauh 900 km dari total jarak dikelola.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110
Saya pikir desain KSR110 cocok. Saya pikir penguatan itu juga cukup. Karena pelapis nilon dilakukan, saya pikir itu juga kuat untuk berkarat. Namun, tentang lampiran, karena ukurannya tidak sesuai dengan yang dibor
Saya pikir desain KSR110 cocok.
Saya pikir penguatan itu juga cukup.
Karena pelapis nilon dilakukan, saya pikir itu juga kuat untuk berkarat.
Namun, tentang pemasangan, karena ukurannya tidak sesuai dengan hati-hati sehingga diperlukan proses pengeboran, masalah pun terjadi.
sejak -- empat bintang digunakan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110
Itu telah melekat pada KSR110. Yang pernah naik KSR banyak yang follow Colet. Meskipun proses pengeboran diperlukan untuk tail cowl, karena itu adalah struktur di mana kegelisahan hilang tentang tulangan bagian, dan p utama
Itu telah melekat pada KSR110.
Yang pernah naik KSR banyak yang follow Colet.
Meskipun proses pengeboran diperlukan untuk penutup ekor, karena itu adalah struktur di mana kegelisahan hilang tentang tulangan bagian, dan bagian utama juga menjadi berani, itu membungkuk dan melakukan dan tidak mengatakan dengan santai.
Namun, meskipun tidak mengerti apakah itu adalah hasil dari kekhususan individu dari suatu benda tanpa akurasi struktur yang cukup memuaskan, dan badan mobil, gantungan diperlukan untuk pemasangan sedikit.
Bagian dari kesulitan ditunjukkan dan ditarik dan mereka empat bintang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110
meskipun kapal induk ini membutuhkan pengeboran untuk penutupnya pada awalnya [ kuat ] dan dia membeli aluminium dari perusahaan manufaktur lain, bagian tipis dari akarnya pecah dalam beberapa bulan -- tampaknya tidak mampu merespons yang tidak terlalu be
meskipun kapal induk ini membutuhkan pengeboran untuk penutupnya pada awalnya [ kuat ] dan dia membeli aluminium dari perusahaan manufaktur lain, bagian tipis dari akarnya pecah dalam beberapa bulan -- tampaknya tidak mampu merespons yang tidak terlalu berat benda itu karena telah menembus garis seolah-olah dipotong, ketika dia menyadari
Karena yang ini segera dipasang ke bingkai, tampaknya menjadi kuat, dan benda yang berat juga terasa mudah.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI DR-Z400S
Karena dia menginginkan pengangkut terbesar, pengangkut ini digunakan dibandingkan dengan barang lain. Pertama, meskipun tidak ada yang terlalu sulit tentang lampiran, ketika itu adalah knalpot eksternal, tinggal di sisi kanan bawah mengganggu
Karena dia menginginkan pengangkut terbesar, pengangkut ini digunakan dibandingkan dengan barang lain.
Pertama, meskipun tidak ada yang terlalu sulit tentang keterikatan, ketika itu adalah knalpot eksternal, penahan di sisi kanan bawah mengganggu, dan ada kebutuhan untuk menghapus penahan.
Meskipun ia ingin melampirkan lima bintang untuk memperkuat atau memuat sifat, evaluasi ini di bawah bahwa warna tidak dapat dipilih dan situasi yang disebutkan di atas.
Tapi menurut saya barang-barang itu cukup murah [ irit ] sebagai pembawa asli juga dalam biaya.
Kebetulan, karena aplikasi cat hitam dari sebuah foto adalah aplikasi cat pribadi, itu kotor, tetapi aplikasi cat putih asli adalah keindahan!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110
Meskipun pembawa artikel eksternal KSR dilepaskan dari medan kasar & jalan dan tempat berkendara, karena dilengkapi dengan kit tanpa fender, hal yang terbuat dari RAISUPO yang dapat digunakan secara bersamaan dipilih. Ini telah dilengkapi tanpa in
Meskipun pembawa artikel eksternal KSR dilepaskan dari medan kasar & jalan dan tempat berkendara, karena dilengkapi dengan kit tanpa fender, hal yang terbuat dari RAISUPO yang dapat digunakan secara bersamaan dipilih.
Ini telah dilengkapi tanpa mengganggu khususnya.
Namun, pekerjaan yang membuat lubang di penutup belakang mungkin agak sulit.
Akan mudah untuk berhasil ketika lubang dibuat lebih besar, setelah menentukan lokasi dengan hati-hati, karena penentuan posisi adalah yang paling sulit.
Karena beban akan ditempatkan pada baut atau penutup belakang jika lubangnya kecil --
* yang bisa mendapatkan pengangkut yang hanya memiliki tipe yang melakukan pemasangan langsung dalam bingkai, dan memiliki penguatan yang luar biasa di dalamnya bahkan ketika pemakaian selesai dengan kuat
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110
Itu dibeli untuk melampirkan kasing GIVI. Meskipun proses pengeboran tutupnya diperlukan, karena itu benar, itu diputuskan dengan pemasangan yang mungkin dilakukan dengan kuat. Meskipun aplikasi cat juga solid dan produknya bagus, karena a
Itu dibeli untuk melampirkan kasing GIVI.
Meskipun proses pengeboran tutupnya diperlukan, karena itu benar, itu diputuskan dengan pemasangan yang mungkin dilakukan dengan kuat.
Meskipun aplikasi cat juga solid dan produknya bagus, karena bodi mobil tidak cocok, instruksi manual yang tidak jelas dan penekukan attachment mengurangi poin yang harus diperbaiki.
Ketika ada lampiran yang agak sempit juga dalam instruksi manual, itu tertulis, tetapi karena saya telah Anda benar dan mengerumuni, itu membuat sudut di kedua sisi menjadi berbeda dengan penampilan ke tiga bintang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110
KSR-110 yang tidak mempertimbangkan sifat pembebanan sama sekali. Sebuah pembawa diperlukan peralatan juga. Meskipun kapal induk ini mengenakan pengeboran yang diperlukan, karena warnanya hitam, diputuskan bahwa itu akan menjadi ini. Pengebora
KSR-110 yang tidak mempertimbangkan sifat pembebanan sama sekali.
Sebuah pembawa diperlukan peralatan juga.
Meskipun kapal induk ini mengenakan pengeboran yang diperlukan, karena warnanya hitam, diputuskan bahwa ini akan menjadi ini.
Pengeboran lampiran adalah masalah.
Karena lokasi tidak sesuai dengan hati-hati, jika lubang dibuat agak lebih besar sedikit dari deskripsi, itu hanya dilampirkan.
Selanjutnya, kasus GIVI akan dibawa.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI DR-Z400S
objek untuk tur - pembelian dan lampiran dilakukan. Tidak dikatakan demikian, meskipun telah tertulis sebagai struktur bahwa itu adalah kekasaran mata [ bila Anda tidak cocok, silakan perpanjang, dll. dan ] pada deskripsi. Karena alat di dalam ken
objek untuk tur -- dilakukan pembelian dan perlekatan.
Tidak dikatakan demikian, meskipun telah tertulis sebagai struktur bahwa itu adalah kekasaran mata [ bila Anda tidak cocok, silakan perpanjang, dll. dan ] pada deskripsi.
Karena alat di dalam kendaraan ada di teras pada spatbor belakang di DR-Z, meskipun buka tutupnya was-was, ada yang [ tidak ] dan bisa digunakan.
ada ketebalan dinding logam yang cukup secara keseluruhan - karena seperti, itu digunakan untuk waktu yang lama.
Itu akan membelinya dengan benar, jika kualitas ini dengan harga setengah dari pembawa murni.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110
Sebagai pembawa KSR, paling direkomendasikan. Meskipun yang positif otentik dibengkokkan oleh kekuatan yang tidak mencukupi, belum lagi pembawa ini membungkuk, dapat menahan dan dapat mengangkat badan mobil. apalagi -- berkarat, karena aplikasi ca
Sebagai pembawa KSR, paling direkomendasikan.
Meskipun yang positif otentik dibengkokkan oleh kekuatan yang tidak mencukupi, belum lagi pembawa ini membungkuk, dapat menahan dan dapat mengangkat badan mobil.
apalagi -- berkarat, karena aplikasi cat sangat kuat -- dll. -- kuat.
Namun, karena perlu membuat lubang di penutup kursi jika dipakai, jika tidak menyenangkan, saya pikir pembawa jalan & kasar itu baik.
Selain itu, lokasi pembuatan lubang juga sulit untuk terjadinya patahan.
Tetapi bahkan jika itu mempertimbangkan, dalam fasilitas, seperti tulangan, ukuran permukaan bantalan, lokasi, jumlah kait, dianjurkan terbaik pada pembawa untuk KSR110.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110
Meski kuat pada produk berbahan baja, tapi kana agak berat kan?, tapi paling praktis di carrier KSR kan? Ini adalah sushi tanpa desain yang juga buruk. Karena lampiran sulit, jumlah bintang adalah m
Meski kuat pada produk berbahan baja, tapi kana agak berat kan?, tapi paling praktis di carrier KSR kan?
Ini adalah sushi tanpa desain yang juga buruk.
Karena keterikatan itu sulit, jumlah bintang hanya empat.
Lihat detail