Ulasan
Lebih mudah untuk dapat menggunakan Case ini!
Saya mempunyai beberapa Sepeda Motor dan baru saja membeli Sepeda Motor dengan Kotak GIVI yang telah saya gunakan pada Sepeda Motor lain.
Berkat komponen ini, B32 yang digunakan di DJEBEL juga bisa digunakan di BMW.
Seri Mono-lock GIVI memiliki basis yang sama, sehingga akan lebih mudah untuk menggunakan basis tersebut ketika membeli model lain dari seri yang sama di masa mendatang.
Lihat detail
Basis Universal GIVI
Kalau saya pakai Scooter yang ada boxnya, repot melepas Basenya, jadi saya beli UniversalBase GIVI.
Saya puas dengan kualitas dan harganya.
Lihat detail
Saya tidak pernah mengira Base akan hancur.
Saya membeli ini untuk menggantikan Base yang selama ini saya gunakan karena rusak.
Cakar yang menahan kotak belakang pada tempatnya patah,
Kotak itu tidak lagi diperbaiki. Saya tidak pernah berpikir tempat ini akan rusak.
Basis harus diganti secara teratur.
Tergantung pada kondisi penggunaan, diharapkan kokoh selama 4-5 tahun.
Lihat detail
membunuh dua burung dengan satu batu
Saya membeli GIVI yang dipasang di SUPER BOLDOR saya yang hanya saya kendarai Touring, sehingga saya bisa memasangnya di DIO yang saya beli untuk bepergian.
Penghapusan dan pemasangan GIVI sekarang sangat nyaman karena sistem satu sentuhan. Satu-satunya masalah adalah DIO110 OEM carrier hanya dapat dipasang di bagian depan mobil, jadi sebaiknya jangan meletakkan benda berat di atasnya.
Lihat detail
Dibeli untuk mobil tambahan.
Saya membeli giviBox ini karena saya telah menggunakan beberapa giviBox dan saya ingin menggunakan giviBox. Lihat detail
Direkomendasikan jika Anda memiliki banyak Sepeda Motor
Barang-barang penting bagi mereka yang ingin memuat banyak sepeda motor dalam satu kotak.
Instalasi sangat mudah. Cukup sejajarkan Basis dengan Carrier dan masukkan Sekrup ke dalam lubang Sekrup yang cocok dan kencangkan.
Penutup bawah adalah sekrup kecil, jadi mari kita siapkan driver terkecil.
Lihat detail
Ini berguna saat Anda berlarian dengan kasing teratas
Saya memasang Pengangkut Hepco & Becker pada Sepeda Motor yang baru saya beli karena daya dukungnya yang kurang.
Karena Carrier saja tidak nyaman, saya memutuskan untuk menggunakan casing Top yang digunakan di sepeda motor lain dan menambahkan Base bersama.
Saat kami memasangnya, kami mengebor 2 lubang di carrier karena lubangnya tidak sejajar dengan sekrup.
Saya segera menginstal Case dan menggunakannya dengan nyaman.
Lihat detail
Beli Basis lain sebagai suku cadang perbaikan.
Saya pasang di sepeda motor komuter (YAMAHA Exciter 150) dengan carrier belakang.
Saat kami membeli kendaraan baru, kami mengalihkan GIVICase lama kami.
Saat itu, saya hanya mengganti Base karena saya khawatir Bracket & Screw akan luntur dan berkarat.
Ini adalah Produk GIVIOEM dan karenanya terasa sangat baik untuk digunakan.
Seperti Kasus saya, ada permintaan untuk penggantian.
Misalnya, ketika Anda menambah jumlah mobil, akan lebih mudah untuk memiliki Basis di setiap mobil saat menggunakan Kasing.
Ini adalah pilihan yang bagus bagi mereka yang ingin
Proses pemasangan berbeda dari mobil ke mobil, tetapi karena memiliki tingkat universalisme tertentu, kami dapat memberikan solusi terbaik untuk masalah tersebut.
Cocok untuk berbagai jenis kendaraan.
Posisi sekrup, bolak-balik sebanyak mungkin: Berpasangan (untuk Kiri dan Kanan) Ada baiknya mengambil Rentang Besar untuk
Karena alasnya lebih kecil dari kotak, pasti akan ada 'pegangan o-bar' (muncul keluar).
Jika Anda mengutamakan posisi sekrup dan mempersempit Span, tegangan pada Base dan Carrier akan besar, yang akan menyebabkan getaran dan kerusakan Carrier saat mengemudi.
Carrier (Aluminium Carrier) yang saya gunakan retak di dekat area pemasangan sekrup karena getaran berulang. Disarankan untuk memperhatikan hal di atas saat memasang carrier karena beban dapat dikurangi dengan melepas Span secara luas.
Juga, Sekrup pada Penutup yang menutupi Sekrup setelah memasang Sekrup adalah sekrup Penyadapan yang sangat tipis. Jika Anda mengencangkannya dengan kuat, resin akan hilang, dan apa yang disebut "Sekrup penyadap" sangat tipis. "Lubang Obeng Bodoh jadi sebaiknya kencangkan dengan lembut di sini.
Mount Base dengan Carrier dan pasang sebuah kotak.
Kelihatannya tidak menyenangkan & hellip; itu bisa norak, tetapi sangat praktis sehingga begitu Anda memakainya, Anda tidak bisa melepasnya.
Jadi ini adalah Merit of the Rear box dan Demerit.
Saya pikir GIVI Box akan terus menjadi standar untuk sepeda motor komuter di masa depan.
Lihat detail
Perasaan instalasi bagus.
Saya ingin menggunakan kotak Belakang, jadi saya membeli Basisnya saja.
Basis ini memiliki nuansa instalasi yang lebih baik daripada basis perusahaan lain.
Saya akan membelinya lagi jika saya ingin menambah mobil saya karena mudah dipasang dan membantu saya menggunakan kotaknya.
Lihat detail
Tidak apa-apa
Pemasangannya tidak sulit dan sangat mudah
Bagian pemasangan juga sangat universal dan memiliki tingkat universalisme yang tinggi
Saya pikir pada dasarnya dapat diinstal pada braket apa pun
Instalasi membutuhkan waktu 5 hingga 15 menit untuk diselesaikan
Anda memerlukan Obeng Phillips kecil untuk memasangnya, jadi Anda harus menggunakan Obeng Phillips kecil untuk memasangnya.
Lihat detail
Tidak apa-apa
Pemasangannya tidak sulit dan sangat mudah
Bagian pemasangan juga sangat universal dan memiliki tingkat universalisme yang tinggi
Saya pikir pada dasarnya dapat diinstal pada braket apa pun
Instalasi membutuhkan waktu 5 hingga 15 menit untuk diselesaikan
Anda memerlukan Obeng Phillips kecil untuk memasangnya, jadi Anda harus menggunakan Obeng Phillips kecil untuk memasangnya.
Lihat detail
Untuk berbagi Kembali dengan dua Sepeda Motor.
Beli, beli untuk berbagi dengan dua!! Beli Operator dan instal, 30 menit untuk bermain.
Itu bisa diperbaiki dengan kuat, aman untuk bepergian.
Lihat detail
Itu murah meskipun padat.
Saya membelinya untuk menggunakan GIVIBOX dengan dua Sepeda Motor.
Meskipun murah, itu padat dan saya sangat terkejut.
Mengingat Sekrup halus mudah hilang, cadangan juga disertakan dan untungnya tertutup!
Lihat detail
Ada rasa afinitas pada harga ini.
Ini adalah komoditas yang saya beli untuk dapat berbagi BOX GIVI yang digunakan untuk PCX bahkan dengan CRF, tetapi sangat bagus di COSPA dan sangat bagus.
Saat ini saya menggunakan B37, tetapi saya ingin B47 yang sedikit lebih besar. w
Lihat detail
Gantung untuk menginstal
Itu terpasang ke OEM Carrier dengan DJEBEL 250 XC. Sebelumnya adalah Kembali, tetapi menghapus instalasi itu merepotkan dan sepertinya tidak mungkin tetapi saya menggunakan Case.
Meskipun Basis, itu juga dapat disebut Tipe Universal, dan tidak dapat dipasang dengan Kuat kecuali jika dikencangkan secara signifikan dengan Braket dan Baut pemasangan. Saat mengencangkan Basis dengan kuat, celah terbentuk di permukaan Penutup dan itu sangat kikuk.
Mounting Bracket semaksimal mungkin dengan Color dan Washer tumpang tindih sehingga horizontal ke Base (Meskipun dibeli terpisah) Saat dipasang dapat menempel dengan kuat tanpa merusak dasar resin.
Karena perkakas emas adalah Baja, lembaran Karet 1 mm menempel pada bagian yang bersentuhan dengan pembawa dengan anti selip dan pencegahan gores.
Lihat detail
Kompatibilitas dengan tipe lama juga sempurna.
Gambar ini adalah produk lama E470. Diberikan kepada Africa Twin, GIVICase (Kotak atas) Untuk pindah ke CB 400, kami memasang Base kit ke Carrier.
Sebagai kombinasi dari posisi lubang Baut Base dan Rangka pembawa, saya agak khawatir untuk memutuskan posisi pemasangan di mana kekuatan yang solid keluar, tetapi saya berhasil menemukan posisi perasaan yang baik.
E470 saat ini memiliki banyak lubang Baut dan dirancang untuk memfasilitasi pemosisian.
Untuk detail tentang penginstalan Carrier dan GIVICase, silakan merujuk ke blog.
http : / / gori-tech. blogspot. jp / 2015 / 05 / cb400givi. html
Lihat detail
Digunakan untuk penggunaan KAPPA K30N
Kotak belakang "KAPPA K30N" Beli untuk digunakan di beberapa kendaraan.
GIVI dan KAPPA sepertinya adalah barang bersaudara, kecuali untuk logo Pabrikan, mereka terlihat sama persis.
Sebenarnya tidak ada masalah dengan pemasangan Box.
Dan kenapa GIPI lebih murah dari repair base KAPPAOEM (Lol)
Ini adalah bintang 5 dari kepuasan menggunakannya,
Jika Anda berani mengatakan kesulitan
Braket Pemasangan dan Warna Baut : Besi tidak dicat X
Di Okinawa langsung berkarat.
Terutama, itu adalah masalah waktu bahwa tiang SmallScrew untuk memperbaiki papan atas meluruh dan kepala menghilang.
Lihat detail
Ini adalah bagian suplemen
Awalnya, BirdCity memiliki kotak 30 L
Dengan asumsi untuk mengganti SEROW dengan sesekali
Saya membeli Bagian ini.
Itu tergantung pada Operator, tetapi untuk instalasi
Ada tempat di mana Anda sangat peduli
Ini murah. (Dan tidak ada Rival) hanya yang ini
Dan berpikir, saya pikir ini adalah belanja yang bagus.
Bagian yang menjadi perhatian apakah bagian yang terpasang berkarat atau tidak
Ada, tapi apakah ini titik yang dikatakan sebagai titik tolak
Lihat detail
Karena akan memiliki VOX GIVI dan dia ingin menggunakan VOX oleh Sepeda Motor lain, hanya Basis yang dibeli. Karena murah jika hanya Basis, itu nyaman. Karena tidak akan ada migrasi Basis satu per satu jika hanya Basis yang terpasang
Karena akan memiliki VOX GIVI dan dia ingin menggunakan VOX oleh Sepeda Motor lain, hanya Basis yang dibeli. Karena murah jika hanya Basis, itu nyaman. Karena tidak akan ada migrasi Basis satu per satu jika hanya Base yang terpasang ke Carrier, itu mudah. Lihat detail
Meskipun tas Touring masih digunakan sampai sekarang, karena barang dengan keramahan pengguna yang buruk dan pemasangannya mengalami sedikit kesulitan, ia memutuskan untuk memasang kasing Atas. basis instalasi menggunakan honda autentik positif ya
Meskipun tas Touring masih digunakan sampai sekarang, karena barang dengan keramahan pengguna yang buruk dan pemasangannya mengalami sedikit kesulitan, ia memutuskan untuk memasang kasing Atas.
Basis pemasangan menggunakan Honda otentik positif satu. Sangat unggul untuk rasa stabilitas benar-benar.
Lihat detail