Ulasan
Tertinggi Tanpa mengatakan Itu benar-benar yoshimura.
Tertinggi Tanpa mengatakan Itu benar-benar yoshimura. Lihat detail
Suku cadang kustom kualitas terbaik untuk FTR223
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang di FTR223.
Aplikasi: Mengemudi di kota, Tur, Mengemudi di sirkuit
Spesifikasi Mesin:
1/Camshaft Tinggi Piston kompresi tinggi
2/Camshaft Tinggi、Bore up (233cc)
Itu digunakan untuk konten khusus.
Memperkenalkan YOSHIMURADSF di tengah.
Pemakaian kurang lebih 3 tahun.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat pada gambar, pewarnaan adalah tanda kurung terbaik.
Suasana "Bagian balap" sangat intens.
Apakah pemasangannya sulit?
Pertama kali saya menginstalnya, tidak ada banyak izin dan saya harus menggosoknya ke dalam bingkai. Setelah Anda terbiasa, Anda akan dapat menghapus dan menginstalnya dalam 5 menit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bagaimanapun, baik atau buruk, MJN sangat mengagumkan. Menurut saya.
Saya tidak pernah merasakan setting yang sempurna saat menggunakan karburator ini. Saya tidak pernah merasa bahwa pengaturannya sempurna, tetapi karburator melakukan tugasnya dengan baik meskipun sedikit lepas. Saya masih memiliki kesan bahwa agak sulit untuk mendapatkan pengaturan yang benar. Saya masih memiliki kesan bahwa itu agak sulit untuk diatur.
Karena itu, ia berakselerasi dengan Respons yang hebat tanpa perasaan tersentak-sentak yang aneh. Ini adalah karburator yang dirancang dengan baik.
Walaupun saya telah menggunakan Body Karburator FCR pada mobil lain, saya merasa bahwa Body Karburator FCR memiliki pengaturan yang lebih baik daripada Body Karburator FCR. Jadi menurut saya Body Karburator FCR memiliki setting yang lebih baik daripada Body Karburator FCR.
Produk ini adalah kaliber 28 yang sangat bagus, jadi Responnya Besar aneh tanpa jeda yang aneh.
Saya juga mendapat kesan bahwa itu tidak mudah terpengaruh oleh perbedaan ketinggian.
Ketika saya berkendara di sepanjang Jalan Hutan Bingamori di Prefektur Ehime dan Jalur Venus di Prefektur Nagano, saya tidak merasakan getaran apapun dan dapat mengemudi dengan normal. Ini adalah karburator yang dibuat dengan sangat baik.
Saya juga akan menyertakan SettingData yang baru saja saya tinggalkan.
DSFSpec.setting
MJ #137.5
PJ #25
PAJ #120
PS 1 dan 1/4 kembali
MJN tingkat 3
Filter RAMAIR terpasang
Saya memiliki perjalanan yang memuaskan dalam diri saya 13 tahun yang lalu," tulis saya. LOL!
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Suku Cadang dan Stiker di Corong, dll.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada secara khusus
[ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA
? Keluarga jet
PJ#25、27.5
PAJ#122.5
(Dari Data sebelumnya di atas.)
Kit Dasar Sistem Corong Tumpukan Ganda YOSHIMURA untuk TMR
Saringan Udara RAMAIR Seri MS
Di atas adalah Rekomendasi yang harus dimiliki RAMAIR untuk perlindungan mesin.
Lihat detail
Ini untuk Race, jadi tidak bisa dihindari...
Saya menggunakannya dengan kit 125cc dari YOSHIMURA di OV-27. Saya menggunakan kit ini dengan kit 125cc Yoshimura untuk OV-27. Nah, itu sesuatu. Saya berhasil mencapai Level tanpa kesulitan. Kekuatan adalah keadilan!
Namun, saat menjalankan pemanasan, gejala seperti Katup lengket sering muncul dan putaran melambat Masalahnya terkadang Anda harus mengaduk Axel untuk Besar karena tidak ada
Saya diberitahu bahwa itu akan hilang jika menyatu, dan saya telah melewati musim pertama, tetapi itu terjadi. Sayang sekali... tapi inilah intinya... Titik Karburator FCR di mana saya menyesali pilihan TMR-MJN28 saya setelah berkutat dengan Body-MJN28 ada di sini, jadi saya berharap Pabrikan sedikit lebih akomodatif terhadap acara semacam itu.
Jarak tempuhnya juga sangat bagus, jadi jika Anda diizinkan oleh Regulation in Race di mana Anda membutuhkan tenaga, belilah. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa Anda tidak bisa kalah dengan saya merasa seperti saya tidak akan dikhianati dalam momen yang benar-benar tak terkalahkan. Dibutuhkan terlalu banyak Biaya, jadi saya seorang pria, War! Saya pikir hanya mereka yang mau membelinya yang bisa melakukannya!
Lihat detail
Pertunjukan. Eksternal dan tidak ada keluhan
Saya melakukan semua instalasi sendiri. Karena kami berencana untuk mengganti kabin ketika kami mengganti sepeda motor ini dari sebelumnya, kami memasang pengukur rasio udara-bahan bakar terlebih dahulu sehingga pengaturan dapat dilakukan dengan mudah terlebih dahulu. Pertukaran itu sendiri tidak begitu sulit jika Anda melanjutkan seperti yang Anda tulis di manual instruksi, tetapi satu-satunya hal yang saya takutkan adalah meletakkan kotak pembersih normal di luar. Spesifikasi saya adalah corong yang menutupi filter udara ram. Pengaturan pabrik mengubah PJ menjadi tipis karena campurannya sangat padat saat idle. Namun, pengaturannya tidak semudah itu, tetapi bahkan jika pemalasan dilakukan dengan baik, kali ini menjadi lebih tipis ketika throttle sedikit dibuka dan sulit untuk mengatur zona lemparan di sekitar sini dan itu sangat sulit.. Hanya sedikit sedikit pengaturan tidak berarti Anda tidak akan lari jadi saya pikir lingkungan ini adalah tempat yang bagus untuk mjn.
Lihat detail
Benar-benar YOSHIMURA
Tukarkan dari TMR Reguler di sini. Aperturenya sama 36. Karena saya tidak suka Red Parts merasa custom sebanyak mungkin, Top cover dan Drain memasang Regular Silver.
Kesederhanaan Pengaturan sejauh ini adalah yang teratas. Rentang toleransinya cukup lebar. Bahkan jika itu cukup tebal atau tipis, itu berjalan dengan kuat. Kisaran tengah agak sulit ketika mencoba untuk menjepit, dan menurut aturan besi rasanya bertahan di sekitar 90 poin jika posisi Clip dan AS tidak kacau.
TMR merasa bahwa Respon terlalu bagus dan sulit untuk dilanjutkan, tetapi mjn tidak gugup sejauh itu, atau itu bukan terjemahan yang membosankan, rasanya kuat di seluruh area. Mudah ditangani dalam perjalanan kota, ini adalah karburator yang dapat Anda rekomendasikan Perubahan besar yang menyenangkan untuk dikendarai.
Lihat detail
Seperti yang diharapkan itu adalah Yoshimura tertinggi.
Majesty 125 memiliki startabilitas yang buruk pada kabin Normal, denyut di sekitar 60 kilometer, ketidakstabilan Idling tetapi semuanya dihilangkan!. Itu tinggi tetapi itu akan menjadi mesin yang salah tempat. Meski Motor lama, saya tetap tidak bisa kalah dengan Mesin terbaru. Lihat detail
Sangat pas di SUZUKI VOLTY 250 1999 saya. Paket datang dalam kualitas yang baik, meningkatkan kekuatan sepeda. Sangat menyenangkan dengan Karbohidrat!
Sangat pas di SUZUKI VOLTY 250 1999 saya. Paket datang dalam kualitas yang baik, meningkatkan kekuatan sepeda. Sangat menyenangkan dengan Karbohidrat! Lihat detail
Apakah cukup untuk Body School Karburator FCR?
Beberapa waktu yang lalu, teman saya melihat tabung Iblis yang menempel pada Bodi Karburator FCR dan mengalami kesulitan pengaturan,
Namun, begitu Setting diputuskan, saya terkejut dengan akselerasi dan pertumbuhan yang luar biasa.
TMR - MJN YOSHIMURA ini terasa seperti tidak ada kemampuan punch dari Body Karburator FCR yang sudah disetel,
Bukan berarti tidak berdaya, rentang penyetelan lebih lebar dari Bodi Karburator FCR, dan jika Anda menyesuaikannya sejauh ini, Anda akan lari,
Sebelum Don Pissha keluar, ini akan bagus! Jadi saya pikir itu akan menjadi gambar seperti itu,
Memang tidak sebagus saya tapi kalau orang baik menyesuaikan, tidak sebagus Body Karburator FCR,
Saya ingin tahu apakah Performance akan keluar.
Ada beberapa daya tarik TMR - MJN, selain meningkatkan performa daya, mudah diatur, Responnya bagus,
Untuk seseorang yang seperti saya, seperti membawa tekanan negatif, Masak dekat dengan Bebas perawatan, bawalah bersama saya
Ini adalah karburator kinerja tinggi,
Mengenai penyetelan, seperti yang disebutkan di atas, jika Anda membeli sesuatu yang eksklusif untuk tipe mobil, itu berjalan terlebih dahulu dengan mangkuk,
Tenaga keluar begitu banyak, tetapi dari orang yang berlari di belakang, tenggorokan sakit, mata shabosobo,
Keluhan gas keluar, saya kira aman untuk mengirimkannya sedikit lebih dalam, tetapi dari sana
Pengaturan membuatnya mudah,
Jika Pengaturan selesai, Respon baik, saya akan terus mengulangi perlambatan akselerasi,
Itu datang cukup baik untuk membuka pintu dan berakselerasi dengan perasaan yang baik bahkan dari penutupan penuh, (Omong-omong, saya mempercepat Pump
Potonglah)
Karena Nipple Tekanan Negatif dilengkapi dari awal, Anda dapat menggunakan Cook tekanan negatif hanya dengan menghubungkan Selang,
Bahkan jika Anda tidak menempuh perjalanan jauh, jika Anda mengeluarkan Bensin dari karburator terlebih dahulu, Anda dapat mengelola Bensin di Tangki
Mudah karena itu semua yang Anda butuhkan, dalam kasus saya ada saat saya tidak mendapatkan selama 3 tahun, tetapi setelah itu saya tidak memiliki masalah,
Engine mengambilnya, saya pikir MaintenanceFree terlalu dibesar-besarkan, tetapi Touring adalah cara berkendara utama,
Sesekali saya berlari riang sambil lalu, saya seperti 10 tahun saya menggunakan Maintenance (Termasuk masa cuti 3 tahun)
Saya melakukan PowerCheck untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, GPZ 900 RA11 reverse car EngineNORMAL
YOSHIMURATMR−MJN36φFilter Daya YOSHIMURADSCCCYCLONE
10.000 putaran - Itu 114 tenaga kuda pada output roda belakang, spesifikasi yang sama 10 tahun yang lalu. Itu 104 hp di
Itu 9000 rpm jadi saya tidak bisa membandingkan dengan tepat, tetapi masuk akal untuk mempertahankan kinerja
Apakah itu tempat untuk mengatakan,
Sedangkan untuk pemasangannya mengganggu Sponge yang ada di Tank, meski bukan berarti tidak mungkin,
Sisanya tetap di Sponge, Cook tidak hanya ikut campur, tapi ketika Anda meletakkan Tank
Jika tidak, goresan yang menempel pada cat kristal yang indah halus indah,
Tantangan terbesar adalah menginstal Wire, karena ada tarik dan kembali, itu di ambang setiap belokan
Ketika saya menyerah, saya akan memasuki Scaupon! - - -
Selang Bahan Bakar perlu diperhatikan penanganannya, melewati celah antara Tangki dan sumur karburator, berjalan agar Bensin mengalir dari atas ke bawah,
Tangki penangkap minyak dapat menggunakan apa saja karena Ruang Air Cleaner Box dapat digunakan secara diam-diam.
Lihat detail
Agak puas
Saya membeli MJN yang dipuja dibeli ?? ( ? ` *)??
Instalasi berjalan lancar.
Namun, rapat m (. _. )m
Saya harus membeli kembali kelas Jet untuk Setting, meskipun tidak terlalu populer tetapi saya tidak bisa mendapatkannya
m(. _. )m
Asap hitam muntah dan Plug berwarna hitam...
Nah, setting juga menyenangkan bukan?? ( ? ` *)??
Orang yang mempertimbangkan untuk membeli, harap bersiap untuk membeli banyak Jet setelahnya
(´・_・`)
Lihat detail
Ini sangat bagus.
Titik Lemah MAJESTY 125, Idling malfungsi, startability buruk, masalah setting pra-Pemilik karena pra-pembelian, itu akan menjadi bobobobo dalam 60 kilometer dan tidak akan bisa meledak (Main jet Kecil) Dibeli saat pembelian. itu yang terbaik. Disarankan. Sepertinya saya telah berubah ke Motor yang berbeda. Ini adalah YOSHIMURA yang modis. Jika Anda menyukai MAJESTY 125, belilah dan tidak ada ruginya. Harganya agak melar - - - Lihat detail
Besar !!
Kami terikat pada Majesty 125. Karena saya membeli sepeda motor bekas, saya pikir itu bodoh untuk membelanjakan uang dengan jelas. Yang lain bisa membeli Yang Mulia. (Lol) Namun, dengan kemampuan start yang buruk dari Maje 125, ketidakstabilan idling, 60 kilometer dalam pengaturan kabin pemilik prematur, boobobo dan main jet kecil dan tidak dapat berakselerasi hingga tanjakan dan tidak berubah seperti sepeda moped! Yoshimura Cab Ini adalah warna kemerahan di seluruh setelah berubah menjadi. Ini akan berubah dari bawah ke atas tanpa stres. Itu Yoshimura.. Sepertinya aku punya sepeda motor yang berbeda. Ini menonjolkan performa asli sepeda motor. Saya pikir Anda membeli mereka yang ingin terus mengendarai Majesty 125 di masa depan juga. Pemasangan juga satu jam untuk saya mekanik kelautan. Anda sebaiknya membelinya. Lihat detail
Saya menginstalnya dengan throttle tinggi
Hanya Sistem Pembuangan yang dipasang di kendaraan yang ditukar dengan barang eksternal.
Itu relatif mudah untuk mengganti Tangki Bahan Bakar tanpa melepasnya dalam waktu sekitar 2 jam.
Mesin menyala, tetapi api tidak berfungsi dengan baik dan Throw disesuaikan, Main Jet juga telah ditukar dengan 155 yang disertakan. Namun, After Fire menghilang.
Saat ini saya sedang menunggu Main Jet yang saya pesan tambahan. Saya berharap saya memiliki Jet yang terpasang dan memiliki lebih banyak di atas.
Ini adalah test ride, tetapi tidak ada pembakaran tetapi Torsi pada kecepatan rendah juga bagus dan perasaan yang bagus! Perasaan dumping ringan itu ringan dan suaranya juga bagus.
Karena Throttle Tinggi, AxelControl mulai kasar dengan sentuhan yang sedikit parah dan Tail mulai tergelincir. Sepertinya menyenangkan jika sudah terbiasa.
DSFunnelSpec. Jadi, pengaruh seperti apa yang ditimbulkan oleh kotoran, penanggulangannya adalah tugas ke depan.
Lihat detail
Perubahan drastis
Saya menggunakannya untuk DRZ400SM. Ini menunjukkan kekuatan yang jauh dari NORMAL. Di NORMAL, Depan tidak mengapung hanya dengan Axel pada kecepatan 1, tetapi jika Anda memasukkan Karburator ini, Bagian Depan hanya akan terangkat dengan Axel
Konsumsi bahan bakar tidak pernah buruk, malah saya menjadi lebih baik. Namun, hal itu menyebabkan sedikit kebocoran bahan bakar dari Bodi Karburator. Ini tampaknya hampir semua orang, tetapi saya menyekanya dengan pembersih Bagian. Ada bagian negatif seperti itu, tetapi saya pikir tidak ada kerugian. Pokoknya Sepeda Motor akan tiba-tiba berubah!
Lihat detail
Instal sendiri!
Saya membelinya untuk daya lebih lanjut dan memasangnya dengan mengacu pada bahan Net dll. Ada juga perkiraan manual manual dari Pabrikan, tetapi itu bukan model khusus untuk model tersebut, jadi saya cukup tersesat. Pemalasan agak tidak stabil setelah instalasi selesai, tetapi saya merasa lebih baik karena saya berhasil melakukan berbagai hal.
Saya pikir saya akan menyelesaikan api di Toko. Akhirnya saya tempelkan Stiker Yoshimura yang terlampir dan melengkapi kepuasan diri.
Lihat detail
Itu melekat pada D-TRACKER sebelum regulasi. Karena itu diatur pada saat pengiriman, lampiran Pons juga dapat berjalan dengan normal. Meskipun khawatir tentang sedikit keterikatan, itu bisa menempel tanpa mengganggu entah bagaimana
Itu melekat pada D-TRACKER sebelum regulasi. Karena itu diatur pada saat
pengiriman, lampiran Pons juga dapat berjalan dengan normal. Meskipun khawatir tentang
lampiran sedikit, itu bisa menempel tanpa mengganggu entah di mana saja.
Lihat detail
Meskipun FCR35 macet, tidak menyenangkan bahwa penghapusannya merepotkan pada saat Pengaturan dan telah memasang beberapa kemiringan, dan mereka berubah. Meskipun FCR dari Throttle hanya pengaruh, TMR mampu menempel di sisi belakang.
Meskipun FCR35 macet, tidak menyenangkan bahwa penghapusannya merepotkan pada saat Pengaturan dan telah memasang beberapa kemiringan, dan mereka berubah. Meskipun FCR dari
Throttle hanya pengaruh, TMR mampu menempel di sisi belakang. Meskipun penghapusan juga lebih mudah daripada FCR, bagian dan sentuhan sulit yang digunakan FCR melakukan Pengaturan.
Lihat detail
[-- objek hak istimewa Monitor] -- ia khawatir dan menjadikannya karburator di sini. Elaborasi dari detail juga sangat indah. Lampiran tidak sulit meskipun Pengaturan memiliki ruang untuk perbaikan. Jika itu hanya Air-cl
[-- objek hak istimewa Monitor]
-- ia khawatir dan menjadikannya karburator di sini. Elaborasi dari
detail juga sangat indah. Lampiran tidak sulit meskipun Pengaturan memiliki ruang untuk perbaikan.
Jika itu hanya spesifikasi kotak Air-cleaner, celah akan cenderung dibuat [terlihat / seperti itu] antara Isolator di samping kotak Air cleaner. Meskipun YOSHIMURA menunjukkan, itu adalah hal yang saya ingin Anda mengatasinya dengan Spons dll. Sangat puas juga dengan
.
Lihat detail
Ini menjadi baik sejauh perasaan akselerasi tidak menjadi sangat baik dibandingkan dengan karburator murni dalam respon Throttle. Jika ketinggian menjadi tinggi untuk sementara dan tidak akan mengatur juga, ia berhenti berjalan, meskipun
Ini menjadi baik sejauh perasaan akselerasi tidak menjadi sangat baik dibandingkan dengan karburator murni dalam respon Throttle. Jika ketinggian menjadi tinggi untuk sementara dan tidak akan mengatur juga, ia berhenti berjalan, meskipun
Attachment Pons juga berjalan normal.
Mengatur mulai sekarang adalah kesenangan!
Lihat detail
Tipe paruh kedua VOLTY dilengkapi. Di lingkungan entrainment saya (penggunaan Cabton-Fuller tujuan umum dan Filter BMC terlampir) , peningkatan sekitar 3 km dari 1,1 PS (diukur oleh Di NOMA Singh) tenaga kuda konsumsi bahan bakar liter
Tipe paruh kedua VOLTY dilengkapi.
Di lingkungan entrainment saya (penggunaan Cabton-Fuller tujuan umum dan Filter BMC terlampir)
, peningkatan sekitar 3 km dari 1,1 PS (diukur oleh Di NOMA Singh) tenaga kuda
liter konsumsi bahan bakar telah diperiksa.
Salah perhitungan yang menyenangkan adalah bahwa sifat awal dari
musim dingin meningkat secara dramatis. Ketika itu
Taksi normal, Kapur sangat diperlukan untuk
musim dingin dari keburukan alam start-up, tapi <
kebutuhan hilang. [ yang menarik Kapur seluruhnya setelah berubah menjadi br>TMR-MJN ]
Intinya bahwa lebar penerimaan Pengaturan MJN pada struktur sangat besar lagi, saya tidak memerlukan operasi Akselerator berat yang umum untuk br>FCR-TMR, tetapi pertimbangkan seperti
, terutama karburator yang sangat efisien yang dapat melakukan Rekomendasi di < pemula, atau arah suka naik jorok. [, seperti titik yang dapat ditangani oleh operasi Akselerator yang sama dengan
Taksi biasa, ]
Meskipun sekitar 60.000 yen dan ambang Biaya lebih mahal, Merit yang
Saldo sepenuhnya menyenangkan. Saya pikir itu adalah bagian Kustom yang lebih unggul di
darurat yang merasakan jiwa pengrajin
YOSHIMURA.
Lihat detail
[Monitor Webike] -- teman-teman di sekitarnya mulai terhubung dengan TPS TMR-MJN akhir-akhir ini [ ] -- -- hanya reputasi yang dapat mengatur semua orang dan mulut terdengar tetapi dia juga melampirkan produk keinginan ini. Adapun lampiran
[Monitor Webike] -- teman-teman di sekitarnya mulai terhubung dengan TPS TMR-MJN akhir-akhir ini [
] --
-- hanya reputasi yang dapat mengatur semua orang dan mulut terdengar tetapi dia juga melampirkan produk keinginan ini. Adapun
Lampiran pons, lingkungan botol botol benar-benar menjadi hal yang berbeda dari bawah ke atas! Dia
rekomendasi!
Lihat detail