- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI D-TRACKER X
Suara dan performa, sempurna.
Saya menginstalnya di dTraX. Karena diameter FMF Q4 sama, Anda dapat memasang pipa knalpot jika sedikit lebih lebar dari NORMAL. Gasket Intermediate tidak bisa digunakan, tapi dengan Gasket cair, saya rasa tidak ada masalah. RPM tinggi, tapi saya merasa torsi tenaga sudah naik. Torsi yang lebih rendah saya tidak merasa bahwa perjalanan menjadi sulit. Dalam kasus saya, inhalasi BEETInjector dan NORMALAir cleaner. Suaranya berbeda dengan Peredam, tetapi kombinasi FMF adalah perasaan yang menjadi sedikit lebih besar dari pipa knalpot Normal. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI D-TRACKER X
Sudah terpasang di KLX. Karena masuk ke diameter keseluruhan juga di antara pipa EX yang dipasarkan, kelalaian menjadi cukup baik. Relatif [ ] harga juga berguna dan, apalagi, pemasangan juga mudah dengan spesifikasi paking normal.
Sudah terpasang di KLX.
Karena masuk ke diameter keseluruhan juga di antara pipa EX yang dipasarkan, kelalaian menjadi cukup baik.
Relatif [ ] harga juga berguna dan, apalagi, pemasangan juga mudah dengan spesifikasi paking normal.
Meski saya gabungkan dengan seri RSV 1 dan 2 grade, saya merasa torsinya menjadi kental.
Lebih baik membeli, setelah mempertimbangkan apakah yang kita lakukan dengan ini terlebih dahulu karena akan dilakukan meskipun celana langsung dibakar dan patok pemandu dibakar jika tidak membuat sendiri sebagai masalah pipa EX ini agar ada mungkin tidak ada pelindung panas.
Selain itu, meskipun paking normal dapat digunakan, celah untuk menjepit harus relatif pendek [ dengan bagian wadah yang dalam ], dan cukup tahan -- karena tidak ada apa-apa dan kebocoran gas buang dimulai dari bagian sambungan, rekomendasi berlaku paking cair.
Direkomendasikan di KLX dan mereka yang mempertimbangkan untuk bertukar karena pipa EX normal tipis dalam kasus D tiger setelah 03!
Lihat detail