Ulasan
Baru saja menerimanya
Saya baru saja menerima paket saya. Semuanya dikemas dengan baik, terima kasih. Pin bantalan rem terlihat sangat bagus dan berkualitas tinggi. Ketika saya menginstalnya dalam beberapa hari saya akan menulis lebih banyak Lihat detail
Apakah ada masalah jika lebih tipis dari OEM?
Mohon maaf saya tidak bisa memberikan fotonya, tapi saat saya pakai di Helm NINJA2 50RSL saya, saya bandingkan dengan yang OEM, dan bagian poros yang menahan pad jelas lebih tipis,
Pengukurannya diambil dari OEM, jadi diameternya harus sama." Inilah yang terjadi
Saya punya pertanyaan bagi yang sudah familiar dengan Rem, apakah ada masalah khusus pada bagian poros tipis?
Adakah yang membeli Pin Bantalan Stainless Steel yang sama memiliki kasus serupa? Saya ingin mendengar pendapat Anda. Terima kasih sebelumnya.
Lihat detail
Lebih tahan karat dibandingkan Produk OEM
Saya menggunakan ini untuk merombak Kaliper OEM yang sangat tua. Pemilik sebelumnya telah merawatnya sampai batas tertentu dan tidak terlalu rusak, namun saya ingin merakitnya dalam kondisi baru dan bersih jika saya akan merombaknya. Saya memilihnya karena ingin merakitnya dalam kondisi baru dan bersih. Lihat detail
Harapkan daya tahan
Bantalan Rem Belakang mengalami keausan yang tidak merata, dan dalam proses peninjauan berbagai bagian, kami memutuskan untuk mengganti pin bantalan karena kondisinya sudah rusak.
Pin bantalan OEM baru berumur satu tahun lebih sedikit sebelum diganti, namun beberapa di antaranya berkarat dan berlubang.
Saya berpikir untuk memesan OEM lagi, tetapi kali ini, setelah sekitar satu tahun mengalami kerusakan, saya memutuskan untuk mencoba Pin Bantalan Stainless Steel, yang seharusnya lebih tahan lama dibandingkan OEM.
Saya memeriksa pin Pad yang saya terima, hasilnya bagus, dimensinya persis, dan permukaannya halus dibandingkan dengan pin OEMPad. Bahan.: Ini adalah Baja Tahan Karat, jadi harus tahan terhadap korosi, dan saya berharap ini menjadi tahan lama.
Pekerjaan diselesaikan dengan melepas kaliper belakang, mencabut pin bantalan OEM, mengoleskan gemuk molibdenum ke pin bantalan Baja Tahan Karat yang baru, memasukkannya ke dalam kaliper, dan memasang kembali kaliper. Kali ini saya harus melepas roda belakang untuk pekerjaan lain, sehingga butuh sedikit waktu untuk menyelesaikan seluruh proses, namun setelah pekerjaan selesai tidak ada masalah dan rem belakang berfungsi dengan baik. Rem belakang sepertinya bekerja lebih baik, tapi menurut saya itu hanya imajinasi saya.
Ini adalah barang yang sedikit lebih mahal daripada pin OEMPad, tetapi jika tahan lama seperti yang diharapkan, menurut saya ini adalah pembelian yang bagus. Saya baru saja memasangnya, jadi saya tidak tahu apakah tahan lama seperti yang diharapkan, tapi dari tampilannya terlihat menjanjikan, jadi saya senang saya membelinya sejauh ini.
Lihat detail
Bahan tahan karat dari OEM: Ganti dengan Stainless Steel!
OEM rentan terhadap karat, jadi kami menggantinya dengan produk ini.
Tutup juga disertakan.
Bahan: Saya terpikir tentang Titanium, tapi harganya terlalu mahal Bahan: Baja Tahan Karat
Jumlah karena Bagian Depannya Double Disk. : Beli 3 untuk 1 Set untuk 1 Kendaraan.
Tutup OEM dapat dilepas dengan obeng berlubang.
Ini sangat sulit untuk dilonggarkan dan hampir seperti popok.
Tutup terlampir adalah Kunci Heksagonal untuk ketenangan pikiran.
Lihat detail
Itu bagus karena tahan lama dan sulit ditangani.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Itu dipasang pada kaliper depan dan kaliper belakang YAMAHA TZr50R yang sedang dalam restorasi.
Saya kira Pat Pinnya berkarat karena kendaraan terbengkalai, namun kondisinya masih bagus berkat produk ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kami membongkar Caliper dan membersihkannya secara ringan, namun cukup bersih untuk dapat digunakan apa adanya.
Sekali lagi, itu adalah harga yang bagus untuk membeli produk tersebut, jadi sangat membantu. Saya suka produk ini tahan lama.
Apakah instalasinya sulit?
Bagi mereka yang bisa mengutak-atik Caliper, saya tidak melihat ada masalah khusus.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak bisa merasakan performanya, tapi sepertinya baik-baik saja.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
tidak ada yang spesial
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
tidak ada yang spesial
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100, HONDA XR100, HONDA XR50, HONDA XR50, YAMAHA FZ-6S, YAMAHA Lanza., YAMAHA Lanza., YAMAHA TZR50R, YAMAHA TZM50R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA XT225 CELLOW WE, YAMAHA XT225 CELLOW, YAMAHA XJ6S
Pemeliharaan yang tinggi namun lebih baik
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya khawatir tentang karat pada pin bantalan karena kita berada di daerah yang terkena dampak garam.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah instalasinya sulit?
TIDAK
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Daya tahan harus ditentukan, Pad dapat meluncur dengan baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu? Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100, HONDA XR100, HONDA XR50, HONDA XR50, YAMAHA FZ-6S, YAMAHA Lanza., YAMAHA Lanza., YAMAHA TZR50R, YAMAHA TZM50R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA XT225 CELLOW WE, YAMAHA XT225 CELLOW, YAMAHA XJ6S
Pin anti karat aman dan tutupnya Haxe, jadi lebih mudah dijilat daripada Minus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pin Rusty Pad untuk penggantian
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah pemasangannya sulit?
TIDAK
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Aman dari karat karena area kerusakan garam.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Topi
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R400SP-2, SUZUKI GSX-R400SP, SUZUKI GSX-R400R, SUZUKI GSX-R1100W, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSX-R1100W, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI GSF1200, KAWASAKI Zephyr χ, SUZUKI GS1200SS, KAWASAKI Zephyr χ, KAWASAKI ZZ-R600, KAWASAKI ZZ-R1200
Stainless Steel tidak akan berkarat.
Pin bantalan OEM terbuat dari baja dan cepat berkarat. Produk ini bebas karat dan mudah perawatannya. Pin alas besi dapat menyerap benda-benda seperti pasir besi, dan jika tidak dirawat dalam waktu lama, dapat menyerap kotoran dan menjadi tidak dapat dioperasikan. Bantalannya sudah aus karena terabaikan. Saya harap itu akan diganti dan pembalutnya tidak lagi aus. Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100, HONDA XR100, HONDA XR50, HONDA XR50, YAMAHA FZ-6S, YAMAHA Lanza., YAMAHA Lanza., YAMAHA TZR50R, YAMAHA TZM50R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA XT225 CELLOW WE, YAMAHA XT225 CELLOW, YAMAHA XJ6S
Dengan pertukaran Pad
Saat mengganti pad, pin diganti dengan Stainless Steel ini.
Ini bagus untuk ketahanan karat, tapi sedikit mahal.
Berbeda dengan OEM Minus, bagian Cap tampaknya mudah dilepas dan dipasang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100, HONDA XR100, HONDA XR50, HONDA XR50, YAMAHA FZ-6S, YAMAHA Lanza., YAMAHA Lanza., YAMAHA TZR50R, YAMAHA TZM50R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA XT225 CELLOW WE, YAMAHA XT225 CELLOW, YAMAHA XJ6S
Besi tahan karat
Saya mengganti OEM karena berkarat. Saya rasa tidak akan berkarat, jadi perawatannya akan lebih mudah. Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100, HONDA XR100, HONDA XR50, HONDA XR50, YAMAHA FZ-6S, YAMAHA Lanza., YAMAHA Lanza., YAMAHA TZR50R, YAMAHA TZM50R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA XT225 CELLOW WE, YAMAHA XT225 CELLOW, YAMAHA XJ6S
Cocok sekali! Tahan karat berkualitas tinggi
Sedikit lebih panjang dari yang dimaksudkan untuk caliper depan. Mungkin pin yang saya terima adalah untuk bagian belakang. Tapi tetap pas di caliper depan. Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100, HONDA XR100, HONDA XR50, HONDA XR50, YAMAHA FZ-6S, YAMAHA Lanza., YAMAHA Lanza., YAMAHA TZR50R, YAMAHA TZM50R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA XT225 CELLOW WE, YAMAHA XT225 CELLOW, YAMAHA XJ6S
OEM telah dikurangi dan diganti.
Jika Anda tetap akan menggantinya, Bahan: Saya membuatnya dari Stainless Steel
Saya suka itu datang dengan Cap.
Di OEM, tutupnya adalah sekrup minus dan pinnya heksagonal, jadi sangat nyaman untuk menggunakan alat yang sama.
Saya hanya ingin tahu apakah tutupnya terlalu tebal, atau agak membuat frustrasi karena kepalanya keluar.
Saya berbicara tentang penampilan (dan ini bukan seperti tempat yang akan Anda kikis saat jatuh).
Saya rasa saya akan memilih yang ini saat mengganti model mobil lain.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100, HONDA XR100, HONDA XR50, HONDA XR50, YAMAHA FZ-6S, YAMAHA Lanza., YAMAHA Lanza., YAMAHA TZR50R, YAMAHA TZM50R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA XT225 CELLOW WE, YAMAHA XT225 CELLOW, YAMAHA XJ6S
artikel unggulan
Saya cenderung melepaskan bantalan pegas karena saya tidak suka tarikan Rem yang remeh, dan akibatnya, bantalan ini cocok dengan pin bantalan OEM.
Baja tahan karat kuat dan tidak aus seperti OEM dan mencegah karat, jadi kami menggantinya dengan bantalan OEM setiap kali kami mengganti bantalan OEM.
Harganya terkesan tinggi saat mengganti part ini dengan satu bodi, namun dengan mengganti pad pada saat yang sama, harga tersebut sepertinya error, jadi ini adalah rekomendasi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100, HONDA XR100, HONDA XR50, HONDA XR50, YAMAHA FZ-6S, YAMAHA Lanza., YAMAHA Lanza., YAMAHA TZR50R, YAMAHA TZM50R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA XT225 CELLOW WE, YAMAHA XT225 CELLOW, YAMAHA XJ6S
Bagian yang direkomendasikan tinggi
hari ini saya mengganti rotor rem belakang dan merombak kaliper. pin rem telah berkarat dan rusak parah
jadi saya membersihkan semua permukaan caliper dan (tidak mengubah caliper piston...dan Oring) dan sedikit menambahkan pelumas suhu tinggi pada permukaan pad pin
itu stainless steel tapi Anda tidak pernah tahu ... haha ... pad baru pin baru ... mereka perlu waktu untuk bekerja dengan baik
pokoknya saya sangat puas rem belakang sekarang bekerja dengan sangat mulus dan rem seperti Pisau
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100, HONDA XR100, HONDA XR50, HONDA XR50, YAMAHA FZ-6S, YAMAHA Lanza., YAMAHA Lanza., YAMAHA TZR50R, YAMAHA TZM50R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA XT225 CELLOW WE, YAMAHA XT225 CELLOW, YAMAHA XJ6S
Steker retak.
Pertama, izinkan saya mengatakan bahwa ini adalah kasus khusus yang didasarkan pada kombinasi beberapa kondisi.
Setelah membersihkan Caliper, saya memasangnya kembali, mengencangkan pin pad, dan menyelesaikan dengan mengencangkan steker ketika saya mendengar suara retak. Saya pikir alatnya rusak, tapi ternyata tidak. Seperti yang Anda lihat, dinding steker retak karena menipis.
Nah, syarat awalnya adalah sebagai berikut.
Steker itu sendiri terselubung tipis.
Colokan adalah jenis mobil yang hanya diisi setengahnya.
Pengerahan tenaga yang berlebihan
Dengan kata lain, itu robek seolah-olah mendorong dinding tak terkendali dari luar. Setelah mencubitnya dengan tang, saya memutuskan untuk menggunakan steker NORMAL, yang lebih pas, karena stekernya tidak nyaman jika mencuat.
Pin Pad itu sendiri tidak memiliki masalah sama sekali, dengan tekstur dan rasa yang sangat baik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100, HONDA XR100, HONDA XR50, HONDA XR50, YAMAHA FZ-6S, YAMAHA Lanza., YAMAHA Lanza., YAMAHA TZR50R, YAMAHA TZM50R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA XT225 CELLOW WE, YAMAHA XT225 CELLOW, YAMAHA XJ6S
Ini mengkilap dan keren.
Bagi mereka yang ingin meningkatkan dengan penggantian OEM
Sulit untuk menjilat, sulit untuk membusuk, dan juga dingin.
Direkomendasikan untuk orang yang mengendarai sepeda motor Honda, tetapi hati-hati dengan panjangnya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R400SP-2, SUZUKI GSX-R400SP, SUZUKI GSX-R400R, SUZUKI GSX-R1100W, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSX-R1100W, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI GSF1200, KAWASAKI Zephyr χ, SUZUKI GS1200SS, KAWASAKI Zephyr χ, KAWASAKI ZZ-R600, KAWASAKI ZZ-R1200
Lebih dari OEM?
Saya biasanya menggunakan OEM, tetapi ini adalah pertama kalinya saya menggunakan OEM. OEM mendapatkan keausan & karat yang aneh bahkan setelah menerapkan CopperGrease. Saya berharap mereka tidak berkarat. Saya akan mengganti pad ketika saya menggantinya, karena habis. Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100, HONDA XR100, HONDA XR50, HONDA XR50, YAMAHA FZ-6S, YAMAHA Lanza., YAMAHA Lanza., YAMAHA TZR50R, YAMAHA TZM50R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA XT225 CELLOW WE, YAMAHA XT225 CELLOW, YAMAHA XJ6S
Tahan terhadap karat
Bahan tahan karat: Pin Stainless SteelPad。
Ini sedikit lebih lama untuk satu dorongan untuk Caliper, tetapi dapat digunakan seperti dengan OEM dan penggantian.
Fitur perawatan yang mudah dan retensi kinerja, tetapi keras Bahan: Permukaan poros yang menyentuh bantalan sedikit diratakan.
Tidak terasa semakin berubah bentuk, tetapi rasanya tidak enak karena saya tidak pernah mengalami ini dengan Suku Cadang OEM. Tapi bagian OEM akan berkarat....
Saya memberikannya 3 bintang karena tahan karat dan saya tidak mengalami masalah.
Saya pikir harga tinggi dibandingkan dengan kualitas.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R400SP-2, SUZUKI GSX-R400SP, SUZUKI GSX-R400R, SUZUKI GSX-R1100W, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSX-R1100W, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI GSF1200, KAWASAKI Zephyr χ, SUZUKI GS1200SS, KAWASAKI Zephyr χ, KAWASAKI ZZ-R600, KAWASAKI ZZ-R1200
Kualitas tinggi dan memuaskan
Ini digunakan untuk kaliper rem depan untuk BMW R1150R. Meskipun tidak berlaku, itu adalah caliper yang sama yang dibuat oleh Tokico, dan saya menilai bahwa saya dapat menggunakannya setelah melihat bentuk di gambar. Saya membelinya untuk perbaikan perawatan dan tampilan terhadap OEM yang cenderung berkarat dan gerakan menjadi enggan. Sampai sekarang, setiap kali saya membersihkan atau mengganti pembalut, saya harus menghilangkan karat, memoles permukaannya, melumasinya, menyekanya dengan kain dan memasangnya. Dapat dikatakan bahwa itu tidak terlalu banyak pekerjaan, tetapi bagus untuk memiliki bagian yang bersih selamanya. Saya puas dengan kualitas tinggi. Lihat detail