Ulasan
Sesuai: SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke)
Ini adalah produk yang terlalu aman yang terbuat dari DAYTONA. Sabuk yang dibeli secara bersamaan juga ditukar bersama pada saat penukaran. Pertukaran dilakukan dengan baik dengan melepas penutup Kopling dan melepas Kopling, Sabuk, Katrol, Kipas Pendi
Ini adalah produk yang terlalu aman yang terbuat dari DAYTONA. Sabuk yang dibeli secara bersamaan juga ditukar bersama pada saat penukaran.
Pertukaran dilakukan dengan baik dengan melepas penutup Kopling dan melepas Kopling, Sabuk, Katrol, Kipas Pendingin, dll.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke)
Saat dipasang pada LETS II, kecepatan tinggi maksimum dinaikkan 10 km. Ini adalah hasil dari juga menyatukan dan bertukar sabuk V penguatan dan roller Berat dari DAYTONA.
Saat dipasang pada LETS II, kecepatan tinggi maksimum dinaikkan 10 km. Ini adalah hasil dari juga menyatukan dan bertukar sabuk V penguatan dan roller Berat dari
DAYTONA.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke)
Ini digunakan untuk LETS II yang telah saya berikan ke pasak pemandu biasa. itu Roller berat sangat aus dan tidak mencapai 50 km/jam, tetapi karena perbedaan level juga dibuat di Pulley, roller ini mendapat peringkat berikutnya dan serupa serta dituka
Ini digunakan untuk LETS II yang telah saya berikan ke pasak pemandu biasa. itu
Roller berat sangat aus dan tidak mencapai 50 km/jam, tetapi karena perbedaan level juga dibuat di Pulley, roller ini mendapat peringkat berikutnya dan serupa serta ditukar. Tampaknya Saldo
WR juga bagus di 7.0x3+7.5x3.
Itu sedikit mengkhawatirkan memiliki tempat finishing yang kasar di slot pada WR, meskipun mungkin kekhususan individu. Itu kecil, dan jika beberapa disiapkan oleh Kertas, itu tidak hanya mengkhawatirkan.
-- murni pada saat menukar Katrol yang telah lelah, atau WR, karena menjadi cukup nyaman hanya sekarang di atas segalanya -- Saya sarankan untuk lebih banyak mengubah di sini.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke)
Dia membelinya untuk produk pabrikan asli LETS II yang telah dikendarai selama bertahun-tahun, dan ditukar. Sejak Bagian murni dilampirkan dari awal sangat usang ketika dikosongkan, perasaan dan kecepatan setelah pertukaran berubah tiba-tiba
Dia membelinya untuk produk pabrikan asli LETS II yang telah dikendarai selama bertahun-tahun, dan ditukar. Sejak Bagian murni dilampirkan dari awal
sangat lelah ketika dikosongkan, perasaan dan kecepatan setelah pertukaran berubah tiba-tiba!
Ini adalah sentuhan Mild yang ditunggangi.
Secara keseluruhan, itu berakselerasi ke Smooth. Meski ada kemudahan berkendara, namun sedikit kurang memuaskan bagi mereka yang meminta lari.
WR dibuat lebih berat 1.5g dari waktu murni dengan 7x3+7.5x3, dan digunakan oleh Setting dari kecepatan rendah.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke)
"Itu melekat pada Let's 2. Sejak CDI ditukar sebelumnya, itu bertujuan untuk meningkatkan kecepatan tinggi maksimum dengan katrol kecepatan tinggi Daytona. Karena saya pikir sudah waktunya untuk bertukar dan saya telah berlari jauh, saya membeli
"Itu melekat pada Let's 2. Sejak CDI ditukar sebelumnya, itu bertujuan untuk meningkatkan kecepatan tinggi maksimum dengan katrol kecepatan tinggi Daytona. Karena saya pikir sudah waktunya untuk bertukar dan saya telah berlari jauh, saya membeli untuk memperpanjang kecepatan tinggi maksimum juga.Meskipun perbandingan dengan asli di foto, bagian luar kemungkinan besar akan diperpanjang. Roller berat juga ditukar dengan sabuk secara bersamaan pada saat pertukaran. Meskipun direkomendasikan sebagai gram 7gx6 di Daytona, karena penghilangan atau pemanjangan yang cukup dari knalpot eksternal tipe asli tidak baik, 6gx6 digunakan. Lebih baik membeli beberapa jenis untuk pengaturan." Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke)
Meskipun sebuah mesin dihidupkan oleh pertukaran CDI, kiri adalah barang DEYTONA dan kanan adalah [pertukaran] barang olahan murni, ketika melihat dengan sihir setelah pemrosesan katrol murni di mana kecepatan tinggi maksimum mencapai langit-langit ta
Meskipun mesin datang untuk menghidupkan oleh pertukaran CDI kiri adalah barang DEYTONA dan kanan adalah [ pertukaran ] barang olahan murni,
ketika melihat dengan sihir setelah pemrosesan katrol murni di mana kecepatan tinggi maksimum mencapai langit-langit tak terelakkan, itu adalah pertukaran dalam penggunaan KITCHRI yang dilakukan dengan sempurna sampai akhir pada percobaan -- jelas besar -- mengharapkan -- hasil pertukaran --
Meskipun kecepatan tinggi maksimum diperpanjang hingga +10 km/jam,
karena ini juga moped, akselerasi ke sana lambat -- juga keluar, karena kecepatan legal speed +alpha keluar sekarang.
apakah dia merasa mudah juga tentang jalan utama dan dapat berjalan di tengah dan jalur itu, karena kecepatan tinggi maksimum juga mencapai batas maksimum per kecepatan legal sampai sekarang (ini adalah pendaftaran dua macam).
Meskipun dihindari segera setelah dihasut - itu dapat berjalan seperti biasa sekarang, meskipun permukaan dan pelat lampu yang terasa enak karena diproses oleh keindahan terpasang, itu keluar, dan itu adalah keberanian yang menyedihkan dan indah yang lebih berat murni [ berat ] dengan tekstur yang cukup tidak keluar dari keduanya,
Jika Colet juga memprosesnya, ingin diperpanjang lagi, menjadi kesal dan juga bertukar wajah drive, tetapi sushi dan bagian berlekuk di sekitarnya hilang tanpa hanya keluar dari pabrik bunglon,
sejak terdengar, itu telah dibandingkan hanya sesaat -- Meskipun dia akan berpikir apakah akan menjadi lebih baik sentuhan jika ini adalah besi keras dan yang tidak dapat dihapus untuk diproses, baik juga akan ditukar jika murni -- itu, tanpa kemampuan untuk mengambil tangan dengan mudah, [ mengambil, berpakaian dan ]
Meskipun berpikir apakah pemrosesan murni akan lebih baik tentang perasaan akselerasi yang cukup memuaskan diperlukan dll tentang katrol ini,
Meskipun +20 km/jam akan keluar, itu akan mengecewakan di margin oleh CDI dan secara bersamaan dengan itu [di sini] bagus, jika kecepatan legal +10 km/jam dilakukan dari ukuran Ike keadaan normal dan cukup besar. garis lurus yang panjang juga diperlukan, karena kecepatan tinggi maksimum diperpanjang --
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke)
Itu dibeli dengan menargetkan kecepatan tinggi maksimum dari let's 2. Lampiran dapat melakukan sekrup hanya kecuali KATAI. Awal mulanya menjadi bagus saat Pak Daytona mengatakan komentar yang mengalir. Sedikit kecepatan tinggi maksimum jug
Itu dibeli dengan menargetkan kecepatan tinggi maksimum dari let's 2.
Lampiran dapat melakukan sekrup hanya kecuali KATAI.
Awal mulanya menjadi bagus saat Pak Daytona mengatakan komentar yang mengalir.
Sedikit kecepatan tinggi maksimum juga dinaikkan.
Karena roller berat terus menjadi normal, jika pengaturan dikeluarkan dengan kuat, saya akan berpikir apakah akan diperpanjang sedikit.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke)
Sangat tidak menyenangkan bahwa mesin mulai menjerit dari pukulan yang jaraknya melebihi 50 km, dan itu dibangun dalam kombinasi katrol ini + sabuk penguat + roller berat 7g. Meskipun katrol kecepatan tinggi telah dibangun di atas sco
Sangat tidak menyenangkan bahwa mesin mulai menjerit dari pukulan yang jaraknya melebihi 50 km, dan itu dibangun dalam kombinasi katrol ini + sabuk penguat + roller berat 7g.
Meskipun katrol kecepatan tinggi telah dibangun pada skuter dari berbagai produsen sampai sekarang, saya tidak berpikir bahwa efeknya dapat dirasakan dengan jelas sejauh ini.
Itu dapat berjalan dalam margin pada 50 km biasanya, dan sangat mengguncang satu meter.
Karena ini bukan skuter sport, meskipun saya senang dan dapat berlari dalam margin 40~45 km, ia memiliki firasat bahwa konsumsi bahan bakar menjadi cukup baik.
Apakah katrol ini cukup murah?
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke)
Meskipun itu adalah objek untuk mari, itu digunakan untuk choinori. itu dapat melengkapi tanpa pemrosesan - kecepatan tinggi maksimum - meter untuk pertama kalinya dalam ukuran akhir. Namun, meskipun digunakan dengan putaran rendah (rol berat 8gx6
Meskipun itu adalah objek untuk mari, itu digunakan untuk choinori.
itu dapat melengkapi tanpa pemrosesan - kecepatan tinggi maksimum - meter untuk pertama kalinya dalam ukuran akhir.
Namun, meskipun digunakan pada putaran rendah (roller berat 8gx6) untuk mesin (komuter dan jarak jauh), torsi juga keluar.
Konsumsi bahan bakar meluas dan menyenangkan hingga 60 km/l.
Lihat detail