Ulasan
Tanda kurung bagus?
Siluet dari samping adalah yang terbaik!
Saya mengendarai Sepeda Motor saya setiap hari libur untuk duduk di Kursi ini.
Saya pikir ketinggian jok yang lebih rendah akan membuat lutut lebih kencang, tapi yang Besar kokoh! (Tinggi 170 cm, kaki pendek)
Stangnya juga dinaikkan sehingga hampir berada pada posisi vertikal.
Sebaliknya, tidak ada kesenjangan yang lebih besar dibandingkan di NORMAL. (ZrX1200 DAEG berusia 16 tahun) Tidak ada keluhan sama sekali.
Itu juga sangat cepat dari pesanan!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200S
Ini adalah imprement setelah 3 tahun dan 4 bulan penggunaan.
Saya membelinya dari Webig dan menggunakannya selama 3 tahun 4 bulan. Meskipun ada beberapa penutup jok yang kendur, menurut saya ini adalah jok yang bagus tanpa kehilangan bentuk luarnya dan tidak berderak saat melepas dan memasangnya. Namun, saya merasa uretan di dalam jok telah mengeras karena penuaan, dan setelah satu jam berkendara, saya merasakan sakit yang luar biasa di pantat saya. Jadi saya berpikir untuk menggantinya ke jok biasa, tapi saya tidak suka tampilannya, jadi saya akan menggantinya dengan OEM Tuck Roll Seat dari ZrX1200 DAEG BlackLIMITED.
Gaya kursi tunggal keren dan pas dengan bodi mobil sangat bagus.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200S
Kaku tapi kurang nyeri di bokong
Dibandingkan dengan NORMAL Seat, terasa lebih sulit untuk diduduki, tapi anehnya tidak terasa sakit. Namun, jika Anda bertanya kepada saya apakah mungkin untuk dikendarai dalam waktu lama, saya akan mengatakan bahwa ini sedikit lebih baik daripada NORMAL. Tampilan Rear Set keren karena ketipisan Rear Set mendekati Tail cowl. Pemasangan agak ketat. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650
Mempertanyakan Desain Belakang
Kursi W800 Normal lebih sempit di bagian depan, jadi tidak terlalu buruk. cozySeat lebih lebar di bagian depan, jadi tidak nyaman di bagian selangkangan. CozySeat lebih lebar di bagian depan dan membuat selangkangan tidak nyaman. Jika saya tahu itu, saya tidak akan membelinya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650
Apakah baik?
Saya pikir itu terlihat bagus, tetapi ketika saya benar-benar menginstalnya, itu cukup bertahap dan Parenthesis bagus.
Juga, pijakan telah membaik.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200S
Ini adalah pengganti dari OEMSeat.
Pemasangan Bracket OEMSeat mudah.
Saya rasa ini hanya sedikit peningkatan pada pijakan, meskipun dikatakan SeatDown 2cm.
Ini lebih kencang dari OEMSeat, tapi pantat saya tidak sakit setelah 2 jam berkendara dan terasa nyaman.
Saya belum berkendara jarak jauh, tapi kelihatannya bagus dan sejauh ini saya senang membelinya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200S
Siluet itu indah!
Ini adalah pengganti dari OEMSeat.
Ini meningkatkan pijakan dan terlihat kokoh.
Pemasangannya sangat bagus, tidak ada celah, dll, dan menurut saya kualitasnya sangat bagus.
Tinggi kursi akan turun sekitar 2 cm dibandingkan dengan OEMSeat.
Kenyamanannya sedikit lebih kencang daripada OEM, yang mungkin berbeda untuk selera yang berbeda, tapi saya pribadi lebih suka karena OEM terlalu lembut.
Saya tidak merasakan sakit tertentu di pantat saya bahkan setelah berjam-jam tur.
Tail cowl dan flat tandem part sangat kurung, dan siluet motor secara keseluruhan memberikan kesan reshaping.
Hanya detasemen Kursi yang lebih ringan untuk dipasang oleh OEM.
Agak keras dan mengeluarkan suara berderit saat dipasang. Sudah sekitar setengah tahun sejak saya menggunakannya, dan itu menjadi lebih nyaman daripada yang pertama dan tidak membuat suara berderit.
Saya pikir DAEG dengan banyak hal kecil di bawah Kursi akan memiliki banyak penghapusan Kursi. Hanya titik itu adalah Minus.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200S
Kemampuan manuver dan pijakannya bagus.
Saya mengganti OEM Uncoated Seat karena sudah mulai tidak rapi.
Kursinya jauh lebih kencang dari OEM, mirip dengan SS Sponge. Apakah ini efek dari Urethane? Saya pikir itu hanya masalah preferensi. Saya lebih suka yang lebih sulit. Saat saya tidur, leher saya tidak terlalu sakit dengan bantal yang keras. Saya pikir itu memiliki ketahanan yang baik. Pijakannya sedikit bervariasi. Kursi Tanpa Pelapis OEM (−4cm) Tinggi kursi lebih tinggi, tetapi mengapa? Sisi depan lebih sempit dari OEM. Pencahayaan Touring dan Sports keduanya bagus. Negatifnya adalah pemasangannya terlalu ketat sehingga Anda harus lebih berhati-hati dengan kursi daripada OEM. Selain itu, sisi depan jok sangat ketat, jadi Anda mungkin ingin melakukan sesuatu untuk mencegah tangki bergesekan. Saya memasang Carbon Seat. Ini adalah produk yang sama yang beredar di bekas meskipun merupakan sampingan, tetapi ada artikel terbaru dari korespondensi ZrX1200 DAEG dan artikel lama nonkorespondensi. Saat saya memasang yang lama pada ZrX1200 DAEG, bagian baut penutup Tail cowl dan retak. (Berpengalaman) LOL. LOL Saya bertanya kepada DAYTONA tentang cara membedakannya sebelumnya dan mereka memberi tahu saya tetapi saya lupa. Idealnya akan lebih bagus jika Kursi ini dengan pemasangan OEMSeat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR
Untuk cb400sf 2014.
Informasi kesesuaian Situs ini menunjukkan kesesuaian
Produk ini tidak sesuai dengan Instruksi Manual.
Situs Produsen
Itu sedikit pertaruhan, tapi...
Diinstal pada cb400sf 2014.
Seperti yang Anda lihat di gambar, pengirimannya tidak bagus.
CB 2014 pemilik lain memiliki kelengkapan yang sama, jadi itu bukan cacat produk.
Bukan -12? sesuai deskripsi di deskripsi produk karena kurang pas.
Saya ingin menaikkan ketinggian kursi, jadi saya memuji yang sebaliknya.
Saya membelinya untuk kenyamanan di atas ketinggian kursi, dan itu cukup bagus.
Kekakuan OEMSeat di area paha bagian dalam di mana cengkeraman lutut telah teratasi dan rasa sakit di paha bagian dalam hilang.
Saya pikir itu juga mengurangi rasa sakit di pantat saya dari tur untuk waktu yang lama.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR
Bantal terbaik
Saya pikir jika Anda memiliki pengalaman berkendara yang lebih baik, Anda harus mencoba untuk mengganti bantalan kursi yang Anda miliki selalu yang asli. Apakah Anda berkendara untuk bepergian atau bepergian dengan sekelompok tiga atau lima teman, Anda akan merasakan bantalan kursi Pengemudi itu penting. Anda akan setuju dengan apa yang saya katakan di atas ketika mengemudi di garis lurus atau memasuki atau keluar dari belokan. Saya sangat merekomendasikan bantalan kursi ini untuk semua pengemudi. Saya pikir jika Anda memiliki pengalaman berkendara yang lebih baik, Anda harus mencobanya. Anda selalu menjadi alas kursi asli, apakah Anda mengemudi untuk perjalanan atau bepergian dengan kelas yang terdiri dari 35 teman, Anda akan mengalami pentingnya bantalan kursi bagi pengemudi, lurus atau keluar dari tikungan, Anda akan setuju dengan saya di atas, Saya sangat merekomendasikan bantalan kursi ini kepada pengemudi. diterjemahkan oleh Microsoft Translator Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650
Pijakan kaki yang ditingkatkan, mudah dimuat, tidak ada celah kursi
Semakin membaik.
Dikombinasikan dengan OEMRear Carrier, bagian pemuatan menjadi rata sehingga mudah ditumpuk, ketika OEM, Seat menjadi menarik dan sulit untuk diakumulasi.
Dibandingkan dengan OEMSeat, ini tersembunyi, jadi tidak ada kebiasaan duduk di permukaan yang bergeser ke depan.
Instalasi dilakukan di Let Baron.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650
Peningkatan stabilitas kaki
Down 40-mm dan efek sinergis yang mempersempit SIDE membuat langkah kaki menjadi jauh lebih baik.
Ketika itu NORMAL saya hanya sampai ke jari-jari kedua kaki, tetapi saya beralih ke ini dan saya menempelkan ke bagian belakang kedua kaki.
Saya mendapatkan rasa aman secara signifikan.
Tidak ada masalah dengan kenyamanan berkendara.
Meskipun saya ragu-ragu tentang harga dalam beberapa kasus, saya pikir itu baik untuk ditukar.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200S
Ini adalah Kursi Daytona kedua saya, saya punya satu di 1100 saya dan sekarang di 1200 saya. Ini sangat nyaman dan menurunkan ketinggian kursi secara signifikan. Aku punya satu ini pulih.
Ini adalah Kursi Daytona kedua saya, saya punya satu di 1100 saya dan sekarang di 1200 saya. Ini sangat nyaman dan menurunkan ketinggian kursi secara signifikan. Aku punya satu ini pulih. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650
Meskipun kursi Lowdown yang merupakan efeknya sangat mudah dan Lowdown meskipun itu adalah lampiran pertama, tetapi mudah dan yang berbeda sebelumnya yang sangat mudah dipasang, sangat bagus saat dibeli
Meskipun kursi Lowdown yang merupakan efeknya sangat mudah
dan Lowdown meskipun itu adalah lampiran pertama, tetapi mudah dan yang berbeda sebelumnya
yang sangat mudah dipasang, sangat bagus ketika dibeli dan dipasang di sini sehingga sulit untuk dirawat agar dapat meluncur. Kami juga dapat merekomendasikan Anda
stabilitas merasa baik benar.
Ini adalah artikel yang dapat dianggap sebagai yang kami sarankan di sini terlebih dahulu jika
yang lebih mungkin cenderung untuk mendapatkan dilakukan dan itu hanya bermasalah dengan patok panduan dll jika berguna untuk tingkat sedikit karena lebih mahal, dan baik untuk membelinya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR
"Untuk dipakai touring tandem, CB400sb (NC42) sudah dilengkapi. Meski saya berharap rasa sakit di pinggul bisa berkurang, tentunya sisi pengendara sedikit berkurang, tapi sisi penumpang hasil yang disayangkan dari biasanya. Namun, kursi harus
"Untuk dipakai touring tandem, CB400sb (NC42) dilengkapi. Meski saya berharap rasa sakit di pinggul bisa berkurang, tentunya sisi pengendara sedikit berkurang, tapi sisi penumpang hasilnya lebih disayangkan dari biasanya. Akan tetapi, tempat duduk berguncang sangat keras. Jika bagian depan sisi pengendara dinaikkan, maka akan dipindahkan sekitar 1 cm ke atas. Hal ini diatasi dengan menempelkan karet tebal pada kait sambungan yang cekung. (walaupun menjadi keras pada saat melepas kursi) Kalau hanya ini, itu masih bagus, tapi saat beroperasi, itu bergerak maju dan mundur. Karena kursi bergerak maju dan mundur saat memperlambat dan akselerasi, saya merasa takut. Jika dibandingkan dengan normal mengapa bergerak, seperti biasa, penyetelan lebar posisi fitting logam yang tersangkut adalah bahwa lug yang saya kaitkan pada penyok bodi mobil dangkal, dan kait belakang akan dilakukan oleh resin ke sisi dalam fitting logam, Saya pikir itu karena nyaman tidak melakukan apa-apa kemudahan dianggap sekarang, itu agak sulit. Karakter ""COZY"" yang ada pada contoh foto pada produk yang dikirim tidak ada di samping. Meskipun dikatakan, ""Kesenjangan yang lebih besar antara kursi dan badan mobil diambil agar sesuai dengan kekhususan individu badan mobil"", itu mengerikan. Jika tidak ada permainan, penampilan menjadi bagus, dan karena nyaman dikendarai, saya senang. Saat memasang ke NC42, saya pikir lebih baik untuk melapisi ulang menggunakan alas dudukan biasa. Yah, saya mungkin menangkap pecundang atau semua orang mungkin menanggungnya?" Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR
Saya merasa yakin bahwa pantat tidak menjadi sakit. Pegangan adalah sentuhan yang bagus dibandingkan dengan normal atau [ menjadi dan ] sulit untuk digeser! Tekstur kulitnya juga begitu. Itu sedikit merepotkan untuk hanya meminta re-coveri
Saya merasa yakin bahwa pantat tidak menjadi sakit.
Pegangan adalah sentuhan yang bagus dibandingkan dengan normal atau [ menjadi dan ] sulit untuk digeser! Tekstur kulitnya juga begitu.
Itu sedikit merepotkan untuk hanya meminta re-covering dari kontraktor.
Tempat yang saya minta adalah biaya penggantian sebesar 3 atau 000 yen.
Memuaskan, karena dilakukan dalam keindahan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650
Itu melekat pada W650. Penampilan menjadi sentuhan sporty yang murni. seprei itu murni -- rasa sakit di pinggul berkurang meskipun lebih sulit. Saya pikir itu hampir tidak berubah karena penutup sampingnya besar dengan pasak pemandu. Sebua
Itu melekat pada W650.
Penampilan menjadi sentuhan sporty yang murni.
seprei itu murni -- rasa sakit di pinggul berkurang meski lebih sulit.
Saya pikir itu hampir tidak berubah karena penutup sampingnya besar dengan pasak pemandu.
Tandem adalah rekomendasi ke arah di mana itu berkurang secara substansial dan tandem meningkatkan beban pada lengan ke Aikata karena sulit untuk meluncur di pinggul.
Karena pinggul twist murni distabilkan di jalan melewati celah gunung, tentu saja juga pada saat solo, mudah untuk menyerang, dan itu adalah rekomendasi.
Hanya karena harus menggunakan fitting logam murni, sangat disayangkan bahwa lembaran COZY tidak dapat ditukar secara bebas karena murni.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650
Saya bertukar dari kursi rendah murni kawasaki. Karena menjadi baik dengan pasak pemandu lebih jauh daripada kursi rendah murni, ke arah yang tidak puas dengan pasak pemandu, disarankan. Berkat bentuk gulungan tuck dan lembaran,
Saya bertukar dari kursi rendah murni kawasaki.
Karena menjadi baik dengan pasak pemandu lebih jauh daripada kursi rendah murni, ke arah yang tidak puas dengan pasak pemandu, disarankan.
Berkat bentuk gulungan selip dan lembaran, itu juga tidak meluncur di pinggul dan mereka disimpan.
Meskipun tandem ditingkatkan, arah COZY senang juga dengan dia yang naik kembali, ketika pinggul tidak menjadi sakit.
Karena W650 juga cocok dalam gaya, ia bertukar, dan itu adalah jawaban yang benar.
Lihat detail