Ulasan
Sesuai: その他
Master rem belakang OH
Mobil tersebut berumur 10.000 km dan telah digunakan selama 10 tahun, namun kami memutuskan sudah waktunya untuk menggantinya.
Besar itu benar.
Segelnya telah kehilangan ketegangannya dan ujungnya menjadi membulat.
Bentuk pistonnya berbeda-beda, jadi pistonnya harus awet muda.
Ganti CupSeal dan pegas Kembali.
Bentuk Dust Boots juga berbeda-beda, jadi reYouth.
Pengaturan ini seharusnya untuk master depan.
Tapi hanya itu saja...
Perakitan dapat dilakukan dengan mudah dengan menyiapkan bagian-bagian yang akan mengurusnya.
Lihat detail
Sesuai: その他
Untuk master remOH
Membeli mobil bekas yang berumur 10 tahun dan jarak tempuh kurang lebih 10.000 km,
Saya pikir sudah waktunya untuk menggantinya. Saya pikir sudah waktunya untuk menggantinya.
Bagiannya adalah Piston dan CupSeal adalah Jumlah: Set dan
Kembalikan pegas dan Piala Tipe Padat.
Produk OEM yang dilepas memiliki CupSeal yang kendur dan kehilangan ketegangannya.
Produk DAYTONA terlihat persis sama dengan produk OEM, tetapi CupSeal memiliki pin yang kencang dan tampaknya memberikan tekanan yang kuat.
Setelah penggantian, saya merasa BrakeTouch menjadi lebih jelas.
Lihat detail
Sesuai: その他
Ini hanya Produk Merek Lain.
Saya menggunakannya pada master silinder belakang TriumphTIGER800 OH.
Pertama-tama, ukuran OuterDust Boots berbeda-beda saat dilepas, jadi pastikan untuk melepasnya tanpa merusaknya agar dapat digunakan kembali.
Piston bagian dalam berukuran sama.
Kalian bisa lihat betapa bersyukurnya kami memiliki CupSeal di Inner Kit Package bersama Rose!
Lepaskan CupSeal dari Piston OEM kendaraan.
Ganti CupSeal saja.
Mirip dengan teknik perawatan mobil tua yang sulit didapat suku cadangnya.
Jika hal ini tidak terjadi, maka mengganti MASTERAssy dengan yang eksternal akan menjadi salah satu metode.
Lihat detail
Sesuai: その他
Ukuran Circlip berbeda
Ukuran Circlip berbeda dan item yang disertakan tidak dapat digunakan.
Saya akan menggunakan kit Perbaikan ini untuk membuat semuanya baru, tapi sayangnya.
Circlip menggunakan kembali yang sebelumnya.
Saya pikir kontrol kualitas selama pengiriman tidak memadai.
Saya sudah merakitnya dan tidak ingin mengembalikan atau menukarnya.
Lihat detail
Sesuai: その他
OH dari Silinder Master DAYTONANISSIN
BrakeTouch pada Z650 (Zapper) saya semakin parah, jadi saya pikir saya akan menggunakan DAYTONANISSINMaster Cylinder OH dan membeli kit perbaikan.
Penggantian tidak terlalu sulit jika Anda memiliki Snap Ring Tang. Lebih memakan waktu untuk mengeluarkan udara setelah penggantian.
Membandingkan bagian yang dilepas dengan segel baru, kami menemukan bahwa elastisitas karet dan ketegangan robekan lebih kaku pada segel baru, yang menunjukkan bahwa segel tersebut telah memburuk hingga tingkat tertentu.
Sentuhan telah meningkat pesat dengan penggantiannya, jadi menurut saya efektif untuk melakukannya.
Namun, Silinder Master DAYTONANISSIN (ukuran piston berbeda) digunakan di kendaraan lain (GN125H)
Tidak ada kerusakan Touch meskipun digunakan lebih lama dari Z650.
Tingkat kerusakan sangat bervariasi tergantung pada kendaraan yang digunakan, penggunaan rem, dan ukuran piston MASTER.
Lihat detail
Sesuai: その他
Sentuhan sekarang lebih baik.
Saya membeli ini untuk Nissin OEM Master Cylinder Repair untuk 98 GSF1200 saya, dan meskipun tidak tersedia untuk Nissin OEM, saya pikir itu adalah ide yang buruk karena ini adalah Tipe Horizontal dan diameter serta bentuk pistonnya sama. Saya sangat senang dengan hasilnya. Saya harus memilih antara Ichi dan Stik Drum, tetapi karena Anda memposting gambar nomor bagian itu sendiri, saya dapat membeli yang Besar. Lihat detail
Sesuai: その他
saya jamin kualitasnya bagus...
Ketika cairan Kopling menjadi keruh dan hitam, saya pikir tidak masalah untuk menilai kerusakan CylinderCup dan Boots di Master Cylinder. Sebagai hubungan antara Seal dan Metal pada Fork, Master Cylinder adalah full kit karena keausan Piston yang bergerak maju mundur di Cylinder serta Rubber yang menerima tekanan setiap kali tuas dioperasikan. Namun, saya pikir bagian karet lebih cepat rusak daripada yang lain. Jadi saya berharap mereka akan menjual bagian karet secara terpisah. Namun, itu tidak terwujud bahkan jika saya menunggu dan menunggu. Saya ingin Anda bersikap fleksibel tentang hal ini, DAYTONA. Lihat detail
Sesuai: その他
Digunakan untuk TZr50R
Saya menggunakannya untuk merombak master silinder rem depan TZr50R saya.
Faktor penentu dalam pembelian
Boots pada master silinder rem depan telah terputus, jadi saya pikir saya akan mengganti Boots saja, tetapi karena tidak tersedia sebagai Item Tunggal, saya memutuskan untuk Overhaul juga.
Kit OEM untuk TZr50R (59X-W0041-00) Mulai Februari 2021, suku cadang untuk model ini masih tersedia, tetapi harganya hanya di bawah 4.000 yen.
Saya berpikir "4,000 yen untuk bagian yang dapat digunakan jika saya ingin menggunakannya ..." dan kemudian saya menemukan bahwa produk ini dapat digunakan.
Harganya sekitar 2.500 yen, lebih murah daripada Suku Cadang OEM, jadi saya memutuskan untuk membelinya.
Instalasi
Ini adalah pertama kalinya saya merombak master silinder rem, tetapi itu relatif mudah dilakukan.
Tidak ada instruksi manual, tetapi saya menginstalnya sambil membandingkannya dengan yang asli OEM, dan penggantian itu sendiri selesai dalam beberapa menit.
Kesan penggunaan
Yang saya pakai sejauh ini sudah tua, atau Touch of Brake-nya sangat jelek, tapi sudah diperbaiki.
Pada saat yang sama, Caliper juga dirombak, jadi saya tidak tahu apa penyebabnya. (Tertawa terbahak-bahak)
Ini lebih murah daripada produk OEM, tapi saya pikir itu solid tanpa kebocoran cairan.
Produk dibandingkan
Saya membandingkannya dengan Produk OEM. Saya membeli ini karena harga, penilaian kesan, dan fakta bahwa itu dibuat oleh NISSIN.
【Tinjauan】
Saya sangat senang dengan harga dan keakuratan suku cadang.
Dalam kasus saya, Overhauling juga meningkatkan Touch, jadi saya senang bahwa saya tidak hanya mengganti Boots sebagai hasilnya.
Lihat detail
Kebaikan!
Saya membelinya untuk Overhaul master Radial Forged NISSIN.
Saya belum menggunakannya, jadi saya belum mengevaluasi efektivitasnya.
Suku Cadang OEM terpisah dengan Pengemasan disertakan.
Silinder memiliki Pengemasan yang terpasang di dalamnya.
Itu sangat baik dan berterima kasih hanya untuk pekerjaan yang paling memakan waktu.
Lihat detail
Sesuai: その他
Radipon + Yamaha Brembo
Saya memasang Nissin Radipon dan Yamaha Brembo lama di SRX600 saya.
Namun, setelah sekitar 3 km uji coba, asap putih keluar dari FCaliper!
Rotor telah terkunci.
Saya mencari nomor model di Internet dan membeli kit pengganti.
Ketika saya membongkar Master Cylinder, saya menemukan bahwa ada bagian yang berbeda dari yang saya beli.
Panjang pegas berbeda dan dudukan pegas berwarna perak, sehingga tampaknya pemilik sebelumnya memasang suku cadang yang salah untuk model baru. Pekerjaan penggantian mudah dilakukan siapa saja, tetapi ventilasi udara sulit, saya mencoba banyak penelitian Net, tetapi pada akhirnya, saya melepas Kaliper dari Garpu dan menarik Piston dengan alat dan mengisi Kaliper dengan rem cairan, dan ventilasi udara diselesaikan dengan mudah. Itu sangat mudah.
Saya juga mengganti Seal pada kaliper F, untuk berjaga-jaga.
Mempertimbangkan penggantian KitGold dan tenaga kerja, lebih aman dan lebih aman untuk membeli yang baru daripada yang bekas.
Lihat detail
Sesuai: その他
Periksa kembali.
Dibeli untuk Master CylinderOverhaul.
Tidak ada komplain. Sedikit BALI? Saya pikir, tetapi tidak terlalu banyak sehingga saya tidak bisa merakitnya.
Layak untuk dicoba, terutama karena RubberBoots tempat Lever terkena sangat mudah robek, dan ketika robek, karat berkembang dengan cepat dari sana.
Nah, akan lebih baik jika hanya Boots yang bisa diganti.
Lihat detail
Sesuai: その他
Ini cukup baik
Empat belas tahun setelah saya membeli mobil baru, saya menggunakannya untuk Overhaul MASTER karena ring biaya rem depan sudah rusak.
Overhaul Caliper juga dilakukan pada saat yang sama, tetapi dapat dirakit dengan benar dan ring biaya sempurna.
Lihat detail
Sesuai: その他
Pemeriksaan.
Untuk overhaul master silinder Rem 10 tahun. Dibongkar dan dibersihkan plus diganti Kit ini. Fittink adalah produk ManufacturerRepair jadi itu baik-baik saja, saya ingin agar RubberBoots hanya dijual. Lihat detail
Sesuai: その他
Saya pikir itu bagus
Produk ini menurut saya hanya milik saya, tapi bukan produk Nisshin” Jadi ini produk DAYTONA”.
Saya memeriksa slip berkali-kali dan sepertinya benar, Ukurannya 5/8, jadi & rdquo Saya sudah melakukannya, tapi itu hanya masalah waktu.
Mulai bekerja, semua Rose & rarr; membersihkan & rarr; penggantian mono. Untuk jaga-jaga, diukur dengan Caliper. Sempurna! Ada sedikit kecemasan, tetapi pekerjaan itu selesai tanpa masalah.
Jika ini adalah produk DAYTONA, saya pikir akan sangat membantu jika DustRubber merilis produknya saja. . Kupikir.
Lagi pula, senang menjadi orang baru.
Lihat detail
Sesuai: その他
Merek Kepercayaan
Saya memiliki CRM250RR (sebelum AR), tetapi rem depan sekitar 15 tahun yang lalu saya ingat untuk OH sekali Karena rem depan menjadi kurang dan kurang efisien seperti yang diharapkan baru-baru ini (saya tidak bisa JackKnife itu) saya melakukan OH di bersamaan dengan MASTER dan Caliper Ketika saya melihat bagian-bagian yang datang, saya menemukan bahwa Piston lebih pendek dari OEM Setelah banyak pertimbangan, dimensi setelah bagian depan Pegas tampaknya sama dengan Piston OEM, jadi ini adalah masalah pada prinsipnya saya memutuskan bahwa tidak ada hal seperti itu dan memasangnya apa adanya Akibatnya, daya henti mobil baru dihidupkan kembali tanpa masalah Selain itu, dinyatakan dalam Paket bahwa itu tidak sesuai dengan OEMMASTER Hanya saja dengan resiko saya sendiri Lihat detail
Sesuai: その他
Untuk OH
Silinder Master Tipe Horizontal Nisshin digunakan selama sekitar 8 tahun saya dulu, Pak
Saya membelinya untuk OH
Saya gugup memasang karet pada Piston, tetapi saya bisa mendapatkan Karet Piston telah dipasang
Sebenarnya akan menyenangkan memiliki alat khusus
OH bukanlah tugas yang sangat sulit
Yang berikutnya dalam lima tahun, eh?
Saya berharap saya memiliki pengaturan hanya untuk Karet
Lihat detail
Harus dimiliki untuk pemeliharaan S-1
S-1Perawatan master silinder rem depan Dibeli
Saya tidak dapat memesan dari kantor pusat YOSHIMURA, jadi saya mencari informasi di Internet, saya mencari-cari dan menemukan komponen ini
Kecocokannya sempurna
Harus dimiliki untuk perawatan rutin
Lihat detail
Sesuai: その他
Untuk memperbarui dari model lama
Rilis tautan terbalik
Perubahan pada garpu depan terbalik dan hasil operasi besar
Kaliper depan menjadi tokiko 6p, akibatnya diameter MASTER tidak sesuai dan MASTER berubah
14mm→5/8
waktu itu
Formula batang dorong MASTER dari tahun lama, beli untuk update tuas thn baru langsung tekan..
Alhasil, lengkap tanpa masalah.
Lihat detail
Sesuai: その他
Saya tidak mengerti sama sekali karena tidak cocok.
Saya membelinya di Overhaul 88NSR tetapi tidak cocok. Nisshin yang sama, 1/2 yang sama, bentuk yang sama.
Juga, pasang Seal Karet di Piston sendiri (Instruksi Manual tidak tersedia) Saya punya pekerjaan ..
Piston agak pendek. Selanjutnya Segel tampaknya Kecil atau merembes keluar dari sisi Tuas. Saya juga berpikir apakah akan menghapus Seal OEM, tetapi saya tidak ingin menggunakan Seal yang paling ingin saya ubah. Jadi saya menyerah!
Lihat detail
Sesuai: その他
Jenis segel tersedia lebih murah daripada OEM.
DAYTONA COMPANY ProductNo : Kami menggunakan 24443 untuk OEMRear master OH 14-diameter dari ZrX1200R. Hanya PrimaryCup dan SecondaryCup yang dapat digunakan, tetapi lebih murah daripada membeli OEM dengan Assy. Lihat detail