- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: BMW S1000RR, SUZUKI Bandit 400, SUZUKI Bandit 400, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX400S Katana, BMW R1100S, BMW R1100S, HONDA CRF250L, SUZUKI Bandit 250, SUZUKI Bandit 250, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI Impulse 400, SUZUKI Impulse 400, SUZUKI Sky Wave 250, SUZUKI B-KING, SUZUKI Bandit 1200, SUZUKI GS1200SS, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSR750
CB1100 dengan Adaptor sedang digunakan.
Memang sedikit mahal, tapi karena kami menggunakan pengukur suhu buatan YOSHIMURA yang berstatus Status, sedikit tidak bisa dihindari.
Saya menggunakannya pada CB1100 saya, tetapi alih-alih menggunakan baut pembuangan oli, saya menggunakan adaptor MaleM20?PT1.0 dan FemaleM16?PT1.5 pada tutup buta di bagian bawah mesin.
Lihat detail
Sesuai: BMW S1000RR, SUZUKI Bandit 400, SUZUKI Bandit 400, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX400S Katana, BMW R1100S, BMW R1100S, HONDA CRF250L, SUZUKI Bandit 250, SUZUKI Bandit 250, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI Impulse 400, SUZUKI Impulse 400, SUZUKI Sky Wave 250, SUZUKI B-KING, SUZUKI Bandit 1200, SUZUKI GS1200SS, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSR750
Warna YOSHIMURA
Dulu saya pasang di Oil pan Tiriskan, tapi itu menyakitkan untuk dilakukan saat menukar Oli
Pengkabelan buruk di bagian bawah dan saya mengacu pada kesan orang lain (Terima kasih)
Namun Baut pada bagian body mobil bagian pemasangan cukup keras untuk mati, itu adalah akhir putaran dengan kacamata (Lol)
Karena tampaknya nilai yang tepat akan ditampilkan dalam hal tayangan, saya pikir tidak apa-apa jika tidak berubah dengan suhu sejauh ini.
Lihat detail