- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
kualitas baik
Plat Nomor menyentuh Ban, jadi saya memasang ini.
Sekilas terlihat mahal, jadi saya bisa membuatnya sendiri dengan menekuk beberapa Bracket, tapi agak tebal dan terlihat bagus. Jika Anda ingin menyegarkan dengan harga ini, akan lebih cepat untuk membeli yang ini.
Lihat detail
Dengan tegas.
Kedua sisi sudut kanan masing-masing sekitar 2,5 cm, dan sudut pemasangan Plat Nomor sekitar 60 derajat.
Tampaknya menjadi produk khusus untuk beberapa model mobil, tetapi untuk menggunakannya untuk nmax, saya mengebor lubang untuk pemasangan dengan bor listrik.
Lihat detail
Bersih dan kuat!
Saya memodifikasi dan menginstalnya di BALIUS. Ini adalah kali kedua saya membelinya setelah saya menginstalnya di BALIUS sebelumnya.
Saya pikir itu sedikit mahal untuk sebuah braket, tapi saya pikir pendapat Anda akan berubah setelah Anda melihatnya secara langsung.
Sangat tebal sehingga tidak mungkin ditekuk dengan tangan dan sulit ditekuk dengan Tang. Juga sulit untuk ditekuk dengan Tang. (Mungkin kekuatan ukuran kecil.) Saya memasang Nomor untuk kendaraan berukuran sedang dan lebih besar dan menggunakannya, tetapi tidak rusak atau cacat selama lebih dari 100.000 kilometer.
Ini memiliki hasil akhir Anodized Hitam yang seragam dan lebih gelap dengan cap GCaft di atasnya untuk rasa kepemilikan yang luar biasa.
Lihat detail
Stainless Steel memiliki ketebalan dan kokoh
Saya memasangnya di KSR 110. Stainless Steel memiliki ketebalan dan kokoh. Untuk menghindari gangguan pada Tail lamp, saya menggiling bagian Tengah Braket ini dengan sedikit Grinder. Lihat detail
Setelah menukarkan Carrier kurang dari DAYTONA, karena Nomornya mengenai fender G Craft Carbon, itu dibeli. Menjadi sudut yang baik dan benar-benar memukul setelah lampiran, hilang. Disarankan.
Setelah menukarkan Carrier kurang dari DAYTONA, karena Nomornya mengenai fender G Craft Carbon, itu dibeli. Menjadi sudut yang baik dan benar-benar memukul setelah lampiran, hilang. Disarankan. Lihat detail
Sebuah spatbor kecil digeser ke belakang, dan karena nomornya mengganggu, itu terpasang. Sentuhannya tidak melompat terlalu tinggi dan indah [sudut] dan bagus. Meskipun strukturnya juga kokoh, itu sangat berat. Ekornya ditarik al
Sebuah spatbor kecil digeser ke belakang, dan karena nomornya mengganggu, itu terpasang.
Sentuhannya tidak melompat terlalu tinggi dan indah [sudut] dan bagus.
Meskipun strukturnya juga kokoh, itu sangat berat.
Ekornya ditarik sedikit.
Lihat detail
fender-less-izing dari BW'S100 -- meskipun dipertimbangkan dan dibeli, sejumlah mengejutkan seandainya terpasang -- Sebuah sudut menjadi (atas) dan pembatalan... tentu saja, itu sedang dengan kendaraan saya. Saya pikir ya, itu adalah kecerdasan ke
fender-less-izing dari BW'S100 -- meskipun dipertimbangkan dan dibeli, sejumlah mengejutkan seandainya terpasang -- Sebuah sudut menjadi (atas) dan pembatalan... tentu saja, itu sedang dengan kendaraan saya.
Saya pikir ya, itu adalah kentang yang kualitatif --
Lihat detail