Ulasan
Sesuai: HONDA XR50 MOTARD, HONDA NSF100, HONDA XR100MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 50, HONDA APE 100
Lebih banyak kekuatan
Cam ini datang dikemas dengan baik dan dikirim dengan cepat. Itu membuat peningkatan daya yang nyata dari bbr cam lama saya, dipasang pada crf100f 2004 dengan 120 bbr kit. Lihat detail
Sesuai: HONDA XR50 MOTARD, HONDA NSF100, HONDA XR100MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 50, HONDA APE 100
Kamera Yoshi ST-1 XR100R
Saya menambahkan camshaft ini ke 2000 XR100 saya yang dimodifikasi. Keuntungan besar!!! Peningkatan kekuatan yang nyata!! Juga putarannya lebih tinggi!! Kameranya pas. Cocok dengan jurnal kamera stok, dan cocok dengan jurnal aftermarket saya. Modifikasi mesin sebagai berikut: Pipa FmF, Karbohidrat ATC200, piston 120CC, Shift up Head, Shift up oil shower journal, Yoshi cam. Saya lebih suka mengendarai Modifikasi XR100 ini daripada motor cc besar. Kesenangan murni. Itu datang dalam kotak dan stiker disertakan. Manis Lihat detail
Bentuk akhir dari sepeda motor kustom
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli? Saya telah melakukan banyak kustomisasi mesin pada Ninja250sl, termasuk mesin 4 silinder karena saya memutuskan untuk memasang Camshaft standar tinggi.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya? Bore up? Torsi sepenuhnya dan sangat menyenangkan di semua area dengan camshaft tinggi Sepeda motor siap Saya senang saya tidak mendapatkan jarak tempuh yang terlalu buruk
Apakah sulit untuk menginstal? (Dalam kasus bagian keras) itu adalah camshaft tinggi untuk klx dan dTRACKER, jadi tidak terpasang oleh pompom Itu Pertama-tama, Anda memerlukan Sprocket Camshaft (dari klx), bukan yang untuk sl Itu
Dan waktu Valve juga tidak cocok, jadi saya menambahkan satu sudut maju dan tunda. Mesin mengambil sudut lambat (ingatan saya agak kabur), tetapi kompresi tinggi yang saya pakai Spec. Bore up piston membuat kontak dengan Piston dan Valve satu atau dua milimeter, dan kemudian piston dan Valve bersentuhan satu sama lain Jadi saya berpikir tentang bagaimana membuat Gasket CylinderBase lebih tebal (karena Base) Lalu saya berpikir tentang Bagaimana cara membuat Gasket CylinderBase lebih tebal (karena Basis Bukankah cukup tahan lama untuk menjadi lebih tebal karena tidak membutuhkan kompresi tinggi? (Saya pikir itu ide yang baik untuk membuat kepala silinder (Valve) lebih tebal Dengan membuatnya lebih tebal, kepala silinder (katup) dan piston dapat dibuat lebih jelas untuk membuat (Rasio kompresi secara teoritis lebih rendah, tetapi saya tidak merasakannya) Lembaran gasket dasar Saya membelinya dan memotongnya agar sesuai dengan yang OEM, yang tebal 1mm Kemudian, oleskan Gasket cair dan sandwich keduanya tebal 1mm dan Gasket Dasar OEM di antara Ketika saya memasangnya, kepala naik, waktunya pas dan suara perkusi saya berkendara sekitar 15.000 km, tapi saya bisa untuk mengembalikannya ke kondisi semula Tidak ada noda, dll
Apa gunanya atau batasan pemasangan (untuk bagian yang keras)? Saya pikir aman untuk mengikuti saran Yoshimura untuk kelonggaran katup Jika Anda tetap lebar dan suara Tappet mengganggu Anda, saya pikir Anda harus mencoba membuatnya lebih sempit
[Apakah ada yang membuatmu kecewa? Keakuratan Camshaft itu sendiri tinggi, dan perawatan permukaannya bagus karena tidak ada penyimpangan
Apakah Anda memiliki keinginan atau perbaikan yang ingin Anda buat untuk Pabrikan? Jika ada Camshaft untuk sl, mungkin sudah dijual
[Apakah Anda memiliki produk untuk membandingkannya? Saya bingung antara BEET dan BEET, tetapi BEET adalah tipe rotasi tinggi dan YOSHIMURA lebih banyak Saya melihat blog yang mengatakan sesuatu tentang keseimbangan, dan itu adalah faktor penentu
Lihat detail
Sangat Puas
Saya memasang kamera Yoshimura ini di GSX 1400 '06 4 tahun yang lalu dan sekarang saatnya untuk mengontrol dan menyesuaikan kembali shim. Pemasangan perlu sedikit penyesuaian pada pemegang cam karena pengangkatan ekstra, tetapi tidak ada yang serius. Sangat merekomendasikan peningkatan ini! Lihat detail
ST-1 tertinggi
Kesan terakhir adalah evaluasi yang kontroversial
Kali ini, saya mencoba meningkatkan bahan bakar dengan komandan kekuatan
Anehnya akselerasi di babak kedua tajam dan saya merasa berbahaya
Bagaimanapun, api adalah hal yang besar
Bahkan jika Anda menambah bahan bakar, ketipisan Torsi selama putaran rendah tidak berubah
Bahkan mempertimbangkan itu, itu akan menjadi Engine yang menyenangkan.
Saat kamu mengekspresikan dirimu
Gambar seperti Mesin normal perlahan mengalir di jalan seperti menunggangi sapi
CamshaftEngine tinggi terlihat seperti jalan raya berkuda seperti Gambar
Bukankah begitu?
Bersama dengan Peredam Proyek SCP, Engine-lah yang ingin saya putar
Lihat detail
Juga, saya ingin 500 hingga 1.000 rpm
Menanam tidak sesulit yang saya kira.
Saya pikir akan lebih baik untuk menyiapkan Camshaft Sprocket dan CamSprocketBolt. (Juga, Tang Catok Mata Besar)
Itu adalah Torsi lambat yang Anda pedulikan, tetapi saya mengatakannya dengan jelas.
Bawa PABRIK 1400 ke 10 saya dan dapatkan ECUTune kembali ke poros Besar 13. Ada 1 kgf-m. (Nomor Katalog NORMAL 12. 8kgf-m)
Pada saat cam Normal kecepatan rendah, saya melakukan akselerasi yang sangat berbahaya dan berbahaya, tetapi setelah pertukaran Cam, saya merasa cepat ke Smooth.
Jika Anda membandingkannya dengan binatang, misalnya, Anda merasakan Sara Brett yang dilatih dari kuda liar yang mengamuk (^_^;)
Mungkin karena ringan karena pengaturan api adalah pengaturan cam Normal
Saya memiliki kemampuan manusia, jadi saya akan terbiasa ...
Lihat detail
Camshaft Tinggi Pertama
Untuk kendaraan Injeksi. Saya juga dapat menginstalnya di KLX ... dan membeli, menginstalnya.
- Kesulitan instalasi
Alat yang dibutuhkan (Thickness Gauge, Torque wrench, Micro meterdll. Tidak sulit jika sudah lengkap.
Blog dll. Jadi kami telah menerbitkan banyak Data, jadi bagus juga untuk merujuknya.
- Kesan setelah instalasi
Sepertinya saya, saya pikir pertumbuhan kecepatan menengah dan tinggi telah meningkat.
Pertumbuhan akselerasi dari bodi besar 4000 menjadi 5000 RPM ditingkatkan.
Mengenai konsumsi bahan bakar, dari sampah pra-instalasi 30 hingga 35 km, setelah mendarat 25 hingga 30 km
Ini akan menjadi kurang dari 25 jika Anda memutarnya.
(Jalan Raya dll. Tidak akan bertambah buruk selama Anda terus berlari dengan putaran tinggi.)
- poin penting
Dalam injektor OEM, jumlah injeksi tidak akan mencukupi dan untuk sementara akan terhenti pada 3000 hingga 4000 putaran,
Itu harus diganti dengan Big Hole Injector.
(Bahkan jika FIController hadir, itu akan terhenti, jadi mengganti injektor adalah wajib.)
- Tayangan
Saya mencoba berlari dan menjalankannya ke atas,
Ada perasaan bahwa pasti ada sedikit rasa kekuatan.
Namun, dalam teks penjelasan HP Pabrikan, kami kehilangan plafon yang merupakan kelemahan saat kami meningkatkan ...,
Selama melihat kalimat seperti Bore hingga 300cc saya merasa memakai dengan premis adalah yang terbaik.
Jika ada kesempatan, saya ingin Bore up.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR50 MOTARD, HONDA NSF100, HONDA XR100MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 50, HONDA APE 100
Itu adalah YOSHIMURA!
Saya menggunakan XR80Cam selama bertahun-tahun di mesin vertikal, tetapi karena saya ingin menggunakan YOSHIMURACam, saya membelinya.
Logo Yoshimura ditandai di permukaan pemrosesan Tufftride dan Ketegangan meningkat. Meskipun saya menggunakan sekitar 5000 km, hampir tidak ada keausan dari Tufftride.
Pabrikan lain juga memiliki sesuatu yang memeras perlakuan panas dengan manis, tetapi YOSHIMURA dapat mewujudkan ringannya bahkan jika diproses dengan inti dari bagian inti yang dipotong dari bahan baja dan diputar.
Daripada mengatakan bahwa rotasi akan naik tanpa batas, dari sekitar 5.000 putaran (50 km / H) Punch keluar dan itu adalah Cam yang enak di kota.
Lihat detail
Meningkatkan potensi NORMAL.
Dibeli oleh perusahaan lain dan terpasang pada GSX 1400. Ini adalah kombinasi dari Sistem Knalpot YOSHIMURAFull dan PowerCoil Wotani dan penyesuaian Ikon Tiga. Di Dyno Machine, rasio AR sekitar 13, output roda belakang 132 PS, dan Torsi Besar 14 kg - m.. Saya bisa merasakan akselerasi dengan Punch hingga sekitar 9200 rpm.
Karena Volume Perpindahan Mesin awalnya Besar, tidak ada perasaan bahwa Torsi kecepatan rendah menjadi sangat tipis. Adapun 112PS sebelum pertukaran, menjadi 20PS setelah pertukaran, sehingga dapat dikatakan bahwa efektivitas biaya tinggi.
Lihat detail
Kamera Yoshimura - salah satu peningkatan performa terbaik untuk GSX1400. Kamera dikirim dengan cepat, kamera dikemas dengan sangat baik. Saya akan merekomendasikan Webike kepada teman-teman saya.
Kamera Yoshimura - salah satu peningkatan performa terbaik untuk GSX1400. Kamera dikirim dengan cepat, kamera dikemas dengan sangat baik. Saya akan merekomendasikan Webike kepada teman-teman saya. Lihat detail
Sesuai: HONDA XR50 MOTARD, HONDA NSF100, HONDA XR100MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 50, HONDA APE 100
Saya ingin melampirkan Cam dari YOSHIMURA
Takekawa SStage 115cc Bore Up Kit hadir dengan penggantian Camshaft. Pertama saya kaget Torsi di wilayah kecepatan rendah dan menengah bisa merasakannya. Saya merasa bahwa rentang revolusi tinggi tampaknya tidak tumbuh sedikit. Spek Menunggu Hal ini tidak baik untuk Anda. Lihat detail
Kamu bisa bahagia..
Torsi puas dengan Morimori pada kecepatan sedang dan rendah, tetapi saya merasa itu adalah cara melakukan Daradara dan Mosari di area kecepatan tinggi, jadi saya pikir itu adalah Suku Cadang yang mahal tetapi diganti dengan YOSHIMURA Camshaft ST - 1.
Ini memuaskan Besar karena ternyata menyenangkan tanpa Stres sampai putaran tinggi.
Saya pikir ada juga orang yang merasa bahwa Torsi bawah menjadi lebih tipis, tetapi karena awalnya adalah Torsi Besar dari Volume Perpindahan Teknik Besar, bahkan jika Torsi agak menipis, itu tidak masalah secara pribadi.
Seorang teman yang secara negatif menukar Cam juga mencoba Sepeda Motor saya "Saya juga akan menukar Cam!" Aku berkata (Lol)
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR50 MOTARD, HONDA NSF100, HONDA XR100MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 50, HONDA APE 100
Pertukaran Camshaft ST-1 dilakukan. Meskipun penerimaan penuh belum digunakan, diperkirakan bahwa Torsi kecepatan rendah di dalam sedang naik. Dia -lari-datang menjadi mudah. Itu puas meskipun memproses, seperti menghapus sedikit kamera
Pertukaran Camshaft ST-1 dilakukan. Meskipun penerimaan penuh belum digunakan, diperkirakan bahwa Torsi kecepatan rendah di dalam sedang naik. Dia
-lari-datang menjadi mudah. Itu puas meskipun memproses, seperti menghapus sedikit
Pemegang cam, mungkin diperlukan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR50 MOTARD, HONDA NSF100, HONDA XR100MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 50, HONDA APE 100
meskipun knalpot ujung tirus kembar kitaco, saluran CRF, dan isolator di luar dilakukan, itu keluar dan terpasang -- frekuensi rotasi naik -- bukannya -- torsi naik di seluruh distrik terasa. Jika digabungkan dengan kaliber up carbu
meskipun knalpot ujung tirus kembar kitaco, saluran CRF, dan isolator di luar dilakukan, itu keluar dan terpasang -- frekuensi rotasi naik -- bukannya -- torsi naik di seluruh distrik terasa.
Kalau digabung dengan kaliber up karburator, bukannya putaran tinggi bisa lebih berputar?
Karena itu bukan barang yang mahal, jika menempel pertama-tama, saya akan berpikir itu bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR50 MOTARD, HONDA NSF100, HONDA XR100MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 50, HONDA APE 100
walaupun cam dari pabrikan yang berbeda sampai sekarang digunakan -- ditukar dengan ST-1 -- meskipun saya 80 cc, setelah saya pasang, kecepatan tinggi maksimum adalah 98 K dari 10-K ke atas. Agak tidak ada perpanjangan dalam rotasi tinggi dengan rotas
meskipun bubungan pabrikan yang berbeda sampai sekarang digunakan -- ditukar dengan ST-1 -- meskipun saya 80 cc, setelah saya pasang, kecepatan tinggi maksimum adalah 98 K dari 10-K ke atas.
Agak tidak ada perpanjangan dalam rotasi tinggi dengan pertimbangan serius rotasi dalam.
Penyesuaian itu dan jarak tappet diatur di mana Mr Yoshimura agak lebih besar, dan suara tappet pada saat idola sedikit keras.
Karena 50 cc/100cc / cam umum [ keduanya ], menunggu tidak diperoleh.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS1200SS, SUZUKI GSF1200, SUZUKI INAZUMA1200(GSX1200FS), SUZUKI BANDIT1200
SUBARASHII yang memasukkan ST-1 ke dalam BANDIT1200S dan yang dibuat sederhana dengan itu menjadi tak terduga -- sampai [ dari kecepatan rendah / kecepatan tinggi ] torsi memperlakukan [ mudah dikendarai dengan apa, dan ] tebal -- mudah -- hingga 11000 rp
SUBARASHII yang memasukkan ST-1 ke dalam BANDIT1200S dan yang dibuat sederhana dengan itu menjadi tak terduga -- sampai [ dari kecepatan rendah / kecepatan tinggi ] torsi memperlakukan [ mudah dikendarai dengan apa, dan ] tebal -- mudah -- hingga 11000 rpm -- ukuran lingkungan yang mulus -- jika normal -- sekitar 5000 rpm -- dari, meskipun torsi meningkat secara tiba-tiba,
dilebih-lebihkan 270 km, jika tidak kurang dari 300 m tanpanya dan akan menjadi lurus Fuji yang mencapai 200 km -- jika ada jarak sedikit, kemungkinan akan melebihi 300 km -- sungguh -- yoshimura banyak -- terima kasih, saya yang melakukannya sekarang [ Onza ] baik -- dia melakukan satu tahun dan melakukan yang terbaik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR50 MOTARD, HONDA NSF100, HONDA XR100MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 50, HONDA APE 100
Meski pernah dikendarai pada kendaraan yang melakukan bore up mesin 100 hingga 115 cc, dan dilengkapi dengan knalpot titanium cyclone yoshimura, dan karburator TM24-MJN, Karena sistem pemasukan dan pembuangan udara dibuat menjadi yoshimu
Meski pernah dikendarai pada kendaraan yang melakukan bore up mesin 100 hingga 115 cc, dan dilengkapi dengan knalpot titanium cyclone yoshimura, dan karburator TM24-MJN,
Karena sistem pemasukan-dan-pembuangan udara dibuat ke dalam yoshimura dengan banyak kesulitan, segera setelah itu juga dimasukkan dan dimasak poros bubungan ini, ia membeli untuk mencari Daya dalam putaran tinggi selanjutnya.
Meskipun attachment dilakukan dengan sendirinya, karena corner dan cam mountain penutup dari camshaft terkena, itu dihapus dengan sangat baik oleh RYUUTA.
Hanya pekerjaannya yang merepotkan.
Sebagai komentar yang dijalankan, karakteristik mesin menjadi putaran putaran tinggi.
Tetapi kecepatan rendah tidak selalu menjadi korban, dan secara keseluruhan, torsi keluar dan itu menjadi mesin yang menyenangkan.
Hal ini dianggap bahwa jumlah angkat juga sangat mempengaruhi meskipun mungkin memiliki pengaruh dari valve timing.
Saya pikir itu bagus untuk disatukan oleh cam yoshimura, karburator, dan knalpot.
Meskipun mereka tidak pernah belanja murah, karena produk yoshimura adalah produk yang memuaskan, dibeli dan bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR50 MOTARD, HONDA NSF100, HONDA XR100MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 50, HONDA APE 100
Meski ada pekerjaan yang menghapus sedikit cam holder, namun performa mesin juga meningkat.
Meski ada pekerjaan yang menghapus sedikit cam holder, namun performa mesin juga meningkat. Lihat detail
Itu menempel pada 292 cc! Itu menjadi menyenangkan dan sangat puas, meskipun MOSSARI [ Kami ] sampai sekarang.
Itu menempel pada 292 cc! Itu menjadi menyenangkan dan sangat puas, meskipun MOSSARI [ Kami ] sampai sekarang. Lihat detail
Sesuai: HONDA XR50 MOTARD, HONDA NSF100, HONDA XR100MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 50, HONDA APE 100
Kalau keterikatan adalah mereka yang telah menyusun alat tersebut, menurutnya tidak begitu sulit. Namun, karena rocker arm di samping intake dihubungi dalam kasus saya, itu dihapus dan diatasi oleh penggiling, tetapi orang-orang tanpa leutor et
Kalau keterikatan adalah mereka yang telah menyusun alat tersebut, menurutnya tidak begitu sulit.
Namun, karena rocker arm di samping intake dihubungi dalam kasus saya, itu dihapus dan diatasi oleh penggiling, tetapi orang-orang tanpa leutor dll. kemungkinan akan mengalami masalah hanya untuk sesaat.
Namun, setelah pemasangan, karena jarak tappet lebih besar, suara KACHAKACHA menjadi agak besar, tetapi kecepatan berkendara menjadi bagus.
Lihat detail