Ulasan
Sproket belakang berkualitas baik dari KITACO
Ini adalah sproket belakang berkualitas bagus dari KITACO, terbuat dari baja sehingga lebih tahan lama dibandingkan sproket aluminium jika sedikit lebih berat tetapi di sisi positifnya juga jauh lebih murah. Ini 32 gigi, 2 lebih sedikit dari yang asli 34 jadi lebih baik untuk kecepatan tertinggi. Produk berkualitas bagus lainnya dari KITACO seperti biasa! Lihat detail
Produk murah tapi bagus
Saya membelinya sebagai pengganti C125 asli. Tidak hanya perbedaannya yang tidak jauh dari harga aslinya, tapi Kitako adalah merek yang dapat dipercaya, jadi saya memilihnya tanpa ragu.
Ulasan produknya bagus, jadi saya memesannya tanpa memikirkannya. Sekarang C125 bisa digunakan seumur hidup. --------------------------------------------------- -------- Saya membelinya sebagai pengganti C125 asli. Tidak hanya perbedaannya yang tidak jauh dari harga aslinya, tapi Kitako adalah merek yang dapat dipercaya, jadi saya memilihnya tanpa ragu. Ulasan produknya bagus, jadi saya memesannya tanpa memikirkannya. Sekarang C125 bisa digunakan seumur hidup. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Varietasnya tidak banyak.
Sproket belakang diganti karena sudah berkarat dan masih ingin berayun ke sisi kecepatan tinggi.
Karena Sproket PRO sepertinya istimewa, Sproket NORMALCUB tidak dapat dipasang, jadi yang ini dipasang.
Ini mendekati NORMAL tetapi sedikit di sisi cepat.
Saya merasa nyaman dengan sproket KITACOREear, yang saya gunakan sepanjang waktu.
Lihat detail
Untuk rasa terakhir setelah bore up.
Saya mengganti Sprocket (Depan dan Belakang) saat konversi ke 88cc kali ini.
Mengapa mengganti Sproket?
Jika Anda melakukan Bore seperti yang saya lakukan, Anda akan mendapatkan Torsi dan output lebih dari 50 OEM.
Oleh karena itu, perlu dilakukan perubahan setting OEM Sprocket agar pelepasan Tenaga Mesin menjadi lebih efisien. Kalau bajunya terlalu ketat nanti sobek ya?
Jadi bagaimana kita bisa menyalurkan Kekuatan secara efisien?
Rasio GEAR perlu diubah.
Rasio GEAR adalah apa yang disebut rasio reduksi sekunder, yang dihitung dengan “Nomor Ding Sproket Belakang Nomor Ding Sproket Depan”.
Dengan kata lain, “berapa putaran sproket Depan yang diperlukan untuk melakukan satu putaran Sproket Belakang”.
Apa dampak atau perubahan yang akan terjadi jika Sprocket diganti atau diganti?
[Sproket Depan]
● Peningkatan = kecepatan tertinggi lebih tinggi, akselerasi lebih rendah, rpm lebih rendah saat jelajah, penghematan bahan bakar lebih baik.
● Reduce = tidak ada peningkatan kecepatan tertinggi, akselerasi lebih baik, rpm lebih tinggi saat jelajah, dan penghematan bahan bakar.
Sproket belakang
Menambah jumlah rpm = tidak ada peningkatan kecepatan maksimal, akselerasi lebih baik, rpm lebih tinggi saat jelajah, dan irit bahan bakar.
● Reduce = Peningkatan kecepatan maksimum, penurunan akselerasi, penurunan rpm saat jelajah, dan penghematan bahan bakar yang lebih baik.
Efeknya terbalik untuk Sproket depan dan belakang.
Anda dapat mengganti bagian depan atau belakang, tetapi karena 1T di bagian depan setara dengan 3T di bagian belakang, Anda mungkin dapat menghemat uang dengan mengganti bagian depan jika ingin mengganti ke ukuran yang lebih besar.
Saya menggunakan Belakang untuk fine tuning. 。 Jika bagian belakangnya besar, mungkin tersangkut gundukan,
Jika Bagian Depannya kecil maka Rantai akan memotong Lengannya, dan jika besar maka akan mengenai Casingnya.
Sisi Depan dapat diubah dengan satu atau dua jari. Setelah itu dilakukan penyetelan pada sisi Belakang.
Saya membeli CUB untuk CUB PRESS, yang sepertinya diharapkan tahan lama, dan kali ini menggantinya.
poin bagus
CUB PRESS→ Pengiriman surat kabar. Karena beroperasi dengan banyak koran yang dimuat, Sproket yang digunakan lebih tahan lama dibandingkan NORMALCUB.
Daya tahannya tinggi.
○Kompatibilitas dengan CUB biasa.
Pilih 14 depan dan 40 belakang untuk keseimbangan antara akselerasi dan kecepatan maksimal. Sangat mudah untuk dikendarai.
Bagian depan diubah menjadi OEM13→14, yang membuatnya lebih mudah dikendalikan pada gigi satu dan dua.
Poin yang buruk
○Harganya lebih mahal dibandingkan CUB biasa.
Menurutku mau bagaimana lagi karena dibuat agar tahan lama.
Putaran Mesin disalurkan dari Sproket Depan melalui Rantai ke Sproket Belakang untuk menggerakkan roda belakang. Dengan kata lain, kalimat di atas identik dengan “Berapa putaran Mesin yang diperlukan untuk melakukan satu putaran roda belakang? 。
Dengan kata lain, perubahan angka Ding Sprocket merupakan perubahan rasio RPM Mesin terhadap RPM roda belakang yang digerakkan. 。
Pergantian Sprocket ini efektif tidak hanya untuk bore up saja, namun juga untuk kendaraan NORMAL dengan gigi kecepatan rendah dengan torsi rendah seperti gigi 1 dan 2 agar lebih halus.
Lihat detail
Sekali saya ingin mencoba yang standar.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli produk ini karena Pemilik sebelumnya menggunakan sesuatu yang sangat berbeda dari standar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Menurut saya kualitasnya sesuai dengan harganya.
Lihat detail
Murah dan memuaskan
Saya terakhir kali membeli sistem NTB dan yang pasti lebih ringan dari sistem NTB.
Saya khawatir dengan kekuatannya, namun sejauh ini berfungsi dengan baik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50, HONDA AA04-PRO, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA CROSSCUB110, HONDA CROSSCUB110, HONDA MONKEY125, HONDA DAX125, HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125
Mereka tidak punya 37 senjata, jadi saya membeli 35.
Saya menaruhnya di CUB saya, yang bagus karena saya ingin lebih banyak kecepatan tertinggi AA01! Lihat detail
Sesuai: HONDA AA04-PRO, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA CROSSCUB110, HONDA CROSSCUB110, HONDA MONKEY125, HONDA DAX125, HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125
Bagus
Sau 1 tháng trải nghiệm thì sản phẩm này rất tuyệt nhẹ dan cứng lớp sơn phủ vững không có dấu hiệu gì cả ăn khớp mư ợt mà với sợi sên ------------------ ---------------------------------------- Setelah 1 bulan pengalaman, produk ini sangat ringan dan bekerja keras dicat dengan lapisan padat tanpa tanda-tanda sambungan halus dengan siput Didukung oleh Google Translator Lihat detail
Sesuai: HONDA AA04-PRO, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA CROSSCUB110, HONDA CROSSCUB110, HONDA MONKEY125, HONDA DAX125, HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125
menjadi murah dan bagus
Versi Monkey jb03 perlu dikerjakan karena baut sproket roda asli berukuran 10mm. Sprocket Kitako ukuran baut 8 mm, sehingga perlu dimesin untuk melebarkan lubang dengan bor Lihat detail
Sesuai: HONDA AA04-PRO, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA CROSSCUB110, HONDA CROSSCUB110, HONDA MONKEY125, HONDA DAX125, HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125
Lebih Cocok Hitam Selesai 420 Sproket Belakang untuk Grom
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas sproket belakang dari Kitaco. Sproket belakang 34 gigi 420 pitch dibuat dari baja tarik tinggi krom moly dan diakhiri dengan cat hitam. Tentang perasaan penggunaan: Alasan utama saya melepas sproket belakang OEM Honda adalah untuk menghilangkan lapisan perak untuk sproket belakang hitam yang lebih cocok dari Kitaco agar menyatu dengan hub hitam dan pelek hitam. Produk untuk dibeli bersama: Beberapa kerah jarak gandar hitam dari Kitaco juga akan diinginkan untuk dibeli di samping sproket belakang untuk mendapatkan lebih banyak warna hitam di atas hitam. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan memakan waktu sekitar 30 menit. Angkat dan dukung bagian belakang Grom bagaimanapun Anda bisa dan lepaskan roda belakang dari lengan ayun. Kendurkan keempat mur yang menahan sproket belakang OEM Honda dan pasang sproket belakang Kitaco diikuti dengan mengendurkan keempat mur sekali lagi. Pasang kembali roda ke lengan ayun dan periksa kekenduran rantai sebelum mengencangkan poros belakang. Tidak sulit untuk dilakukan. Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain: Harga yang bagus karena Anda mendapatkan sproket belakang yang terbuat dari bahan yang tahan lama dan dengan lapisan hitam yang sesuai dengan Grom dengan harga yang bagus dibandingkan dengan sproket belakang hitam termurah berikutnya dari SP Takegawa yang hampir dua kali lipat harga. Tentang pengiriman dan pengemasan: Pengiriman laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biayanya yang lebih rendah tetapi saat ini layanan ini tidak tersedia dari Japan Post, EMS jauh lebih cepat dan itu bagus. Webike terus mengabari saya tentang status pesanan saya hingga saat pengiriman. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa ada kemungkinan bagian tersebut rusak. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli: Jika Anda ingin menukar sproket belakang dengan perubahan warna atau ukuran gigi, periksa sproket penggerak dan rantai penggerak Anda saat ini untuk melihat apakah cocok digunakan dengan sproket belakang baru Anda dan jika tidak kemudian membeli ketiga bagian sekaligus. Lihat detail
Sesuai: HONDA AA04-PRO, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA CROSSCUB110, HONDA CROSSCUB110, HONDA MONKEY125, HONDA DAX125, HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125
barang sesuai deskripsi Lihat detail
Sesuai: HONDA CUB press 50, HONDA CUB press 50, HONDA CUB press 50, HONDA CUB press 50
Untuk kecepatan maksimum UP!
Karena Mesin CUB terbatas, saya bertujuan untuk meningkatkan kecepatan maksimum dengan Final. Efeknya begitu-begitu. Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50, HONDA AA04-PRO, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA CROSSCUB110, HONDA CROSSCUB110, HONDA MONKEY125, HONDA DAX125, HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125
Berguna untuk Sirkuit jika Anda memiliki jumlah pin yang berbeda.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sirkuit
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah pemasangannya sulit?
Kang Tan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Haruskah saya berayun lebih ke arah akselerasi untuk Grom?
Saya puas dengan ukuran Besar.
Pencocokan akhir sangat penting untuk sepeda mini tanpa daya.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Penghubung jalur pipa
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Seiring berjalannya waktu, Anda akan ingin mencoba Final yang berbeda, jadi merupakan ide bagus untuk memilikinya dalam denominasi yang berbeda!
Lihat detail
Sesuai: HONDA AA04-PRO, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA CROSSCUB110, HONDA CROSSCUB110, HONDA MONKEY125, HONDA DAX125, HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125
Terlihat keren!
Dibeli karena NORMAL terlihat jelek.
Rantai juga ditukar sebelumnya
Sulit bagi orang awam untuk mengetahui sejauh mana efeknya, termasuk Warna Gandar yang juga diganti, tapi menurut saya pengendaraannya jadi lebih gesit.
Lihat detail
Sesuai: HONDA AA04-PRO, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA CROSSCUB110, HONDA CROSSCUB110, HONDA MONKEY125, HONDA DAX125, HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125
Luar biasa!
Sempurna untuk apa yang saya butuhkan, mudah diubah, pengiriman cepat ke negara bagian. Produk solid dari penjual yang sangat baik, persis seperti yang dijelaskan dan sangat dapat diandalkan. Akan dan akan berbelanja lebih banyak! Pasti merekomendasikan! Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50, HONDA AA04-PRO, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA CROSSCUB110, HONDA CROSSCUB110, HONDA MONKEY125, HONDA DAX125, HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125
Digunakan untuk SUPER CUBC125
Diganti untuk membuatnya berjalan seperti yang saya suka.
Torsi sedikit lebih lemah pada gigi pertama dengan penggantian, tapi
Peningkatan gigi 4 disebabkan oleh peningkatan kecepatan mobil.
Lihat detail
Sesuai: HONDA AA04-PRO, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA CROSSCUB110, HONDA CROSSCUB110, HONDA MONKEY125, HONDA DAX125, HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125
Tampak Permata yang memuaskan diri sendiri yang menekankan kinerja biaya.
Mengganti OEM's norak Didorong.
Kebetulan kami akan bertukar Chain.
Aluminium Anodized Hitam dengan SprocketNut Gold eksternal
Ini OEMSize, jadi tidak ada pengalaman di sana, tapi ini semua tentang tampilan, Fashion kasual!
Lihat detail
Sesuai: HONDA AA04-PRO, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA CROSSCUB110, HONDA CROSSCUB110, HONDA MONKEY125, HONDA DAX125, HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125
Sprocket Berpenggerak Belakang dari Kitaco
* Tentang kualitas dan tekstur, sproket penggerak belakang baja yang dicat hitam dengan pitch 420 sama dengan suku cadang OEM Honda tetapi bobotnya jauh lebih ringan tanpa pemandu rantai dan dengan potongan besar. * Tentang perasaan penggunaan, Cocok untuk hub belakang tanpa lubang yang terlalu besar dan tampilan sproket hitam dan hub belakang hitam sekarang menjadi 1 buah adalah sentuhan yang bagus. * Produk untuk dibeli bersama, Jika Anda ingin mengganti suku cadang drive line yang aus, Anda juga perlu membeli drive dan sproket penggerak dan rantai secara bersamaan. * Kesulitan pemasangan, Untuk pemasangan sproket penggerak belakang saja diperlukan penyangga pemeliharaan belakang untuk melepas roda belakang agar dapat mengakses sproket dan 4 mur pemasangannya. Prosesnya selesai dalam waktu 40 menit tanpa kesulitan. * Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Tidak ada sprocket penggerak belakang yang lebih murah untuk Monkey 125 di sini di Webike dan saya tidak melihat mengapa Anda harus membayar lagi karena ini adalah produk hebat. * Tentang pengiriman dan pengemasan, saya senang menunggu rata-rata 6 minggu untuk suku cadang saya tiba di Sydney Australia melalui angkutan laut Webike yang dilengkapi dengan pelacakan dan asuransi jadi saya tahu saya terlindungi jika ada yang tidak beres tetapi dengan sana bubble wrap dan boxing yang luar biasa tidak ada masalah. * Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli, Pitch 420 bagus untuk stok daya atau peningkatan daya sedang, tetapi jika mesin Anda mendorong dua kali lipat, Anda ingin menggunakan pitch 428. Gunakan ulasan produk untuk membantu dalam membuat keputusan pembelian Anda. Lihat detail
Sesuai: HONDA AA04-PRO, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA CROSSCUB110, HONDA CROSSCUB110, HONDA MONKEY125, HONDA DAX125, HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125
Terbaik
Saya suka sproket Kitaco. Hal pertama adalah kualitas. Harga terjangkau kedua dan sebagian besar barang Kitaco untuk grom saya terlihat bagus, mudah dipasang Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50, HONDA AA04-PRO, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA CROSSCUB110, HONDA CROSSCUB110, HONDA MONKEY125, HONDA DAX125, HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125
Saya menggunakannya di MONKEY125 saya.
Driven Sprocket MONKEY125 adalah 34T, tetapi saya meningkatkannya satu per satu saat menggantinya.
Kami senang dengan perubahan dari tampilan OEM yang hambar menjadi tampilan belakang yang mulus.
Perubahan jumlah gigi juga meningkatkan performa mendaki bukit, meski sedikit.
Juga, harga yang wajar memudahkan untuk mengganti produk, yang juga sangat dihargai.
Lihat detail