Ulasan
Sesuai: YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ426F, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ125, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, YAMAHA WR450F, YAMAHA WR250F
Saya tidak punya tuas rem.
Seperti tuas kopling, saya sudah menggunakannya sejak lama.
Sisi Kopling memiliki kesan berbeda, namun perbedaan sudut membuat jari terasa lelah dan genggaman terasa kurang menarik.
Jarak antar bagian yang bergerak mungkin sedikit berbeda, namun pengoperasian awal terasa relatif ringan, dan saya merasa rem ringan sebelum menikung dapat dilakukan dengan lancar.
Terlihat dari gambar perbandingan, bila posisi bola pada titik kerja sejajar maka posisi standar sampai pada posisi sekrup penyetel dikencangkan sekitar 2 putaran pada sisi OEM.
Seperti halnya Kopling, ini juga merupakan hal yang baik, karena pemasangan dapat ditangani hanya dengan mengganti Tuasnya.
Penutup juga bisa dipasang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF450RX, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450R, HONDA CRF250R
Lever patah karena terjatuh (Rusak) Berkurangnya Resiko
Saya sedang mengemudi berpikir bahwa NORMAL mungkin akan rusak jika saya mengokangnya.
Saya biasa menggunakannya pada mobil lama saya, MD38 CRF250L, dan saya mungkin bisa menyelesaikan balapan saat itu karena tuas mencegah benturan dengan permukaan jalan saat jatuh dengan melewatkannya ke depan dan mencegahnya patah atau bengkok .
Kualitas, fungsionalitas, dan konstruksi Lever yang saya beli kali ini sehebat yang saya bayangkan.
Panjang tuas lebih pendek 5mm dari tuas NORMAL, sehingga posisi jari tidak pas. Kuantitas: Pegangan jari 2 pc terasa pas. (Saya tidak mencengkeramnya menjadi tiga bagian.)
Performa biaya juga bagus mengingat nilai emas mengganti beberapa keping karena NORMALLever bengkok atau pecah.
Saya akan memanfaatkan fitur ini dan berlari dengan baik tanpa jatuh!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ426F, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ125, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, YAMAHA WR450F, YAMAHA WR250F
Rider Itu dapat dioptimalkan untuk tangan setiap orang
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Awalnya saya memasang Tuas ini tetapi karena saya mengubah master Rem, itu dibeli kembali
Saya menginstalnya karena saya membutuhkan penyesuaian Lever dengan model MASTER lain.
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
(Karena ada banyak ulasan lain tentang penampilan dan kualitas, izinkan saya mengecualikan.)
Saya sangat kompatibel dengan OEMLever, jadi jika Anda dapat menghapusnya, saya pikir instalasi tidak menjadi masalah
Status pengiriman (Foto 2) Tuas cukup dekat dengan Grip saat terpasang apa adanya, sehingga secara bertahap dipindahkan dan disesuaikan.
Ini adalah struktur sederhana untuk menyesuaikan posisi Tuas dengan melonggarkan Baut, tetapi dapat disesuaikan secara bertahap. (foto1)
Saat Baut kendor, titik kerja Rem jauh (Foto 3) Menjadi
Saat Baut dikencangkan, titik kerja Rem sudah dekat (Foto 2) Menjadi.
Saat diekspresikan dengan rasa setengah Kopling
Posisi daging kendor jauh
Saat Anda mengencangkan posisi daging akan menjadi dekat
Disesuaikan sehingga titik tindakan menjadi lebih jauh dari keadaan OEM
Efektivitas Rem telah meningkat lebih baik dari sebelumnya. (Karena menjadi mungkin untuk menahannya dalam-dalam?
Mungkin sedikit rem depan bisa digunakan dengan baik.
Saya pikir itu akan berubah lebih nyata di sisi Kopling.
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Ini berbeda dari kekecewaan yang diharapkan, tetapi kadang-kadang disebut sebagai pembelian yang kedua, dan rasanya tinggi lagi.
Saya pikir itu adalah harga yang wajar dalam arti material karena ini adalah pembuatan Cut-out dari Aluminium tempa.
Sebagai wajar, Kinerja biaya adalah 3.
Harapan untuk Pabrikan - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
Saya ingin Anda dapat membeli variasi Warna dari item Set bahkan untuk Item Tunggal
Saya tidak mempertimbangkan Lever perusahaan lain, tetapi sebenarnya saya menginginkan Black
(Saya ingin membeli Black Item of Brake untuk YZ dan Black of Clutch untuk XG 250 TRICKER)
Sudahkah Anda membandingkan item?
Zeta Zeta : Set Tuas Pivot
https : / / www. webike. bersih / sd / 21744683 /
[Yang lain]
Saya menggunakan Tuas ini selama dua tahun, tetapi ketika disimpan di dalam ruangan tidak berubah warna sama sekali dibandingkan dengan yang baru.
Saya pikir Anda dapat menggunakannya sebagai bagian Dress-up dengan percaya diri.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF450RX, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450R, HONDA CRF250R
Zeta Pivot Tuas CP / Rem 3 Jari Lee
Ini terlihat bagus dengan Sporty. Karena Anda dapat menyesuaikan lebar penanganan, Anda dapat dengan mudah menjadikannya lebar favorit Anda. Saya merasa harganya lebih tinggi dari tuas Rem biasa, tetapi saya pikir itu adalah jumlah Emas yang wajar jika mempertimbangkan Desain dan fungsi penyesuaian. Lihat detail