Ulasan
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S)
Tuas kopling diganti bersamaan dengan rem
Seperti halnya tuas rem, tuas kopling pun diganti dengan ZETA PivotLever.
Ini juga merupakan Tuas favorit saya karena saya telah menggunakannya pada KLX230R saya dan telah membalikkannya berkali-kali, tetapi Tuas tersebut tidak pernah rusak, dan pengoperasiannya terasa lebih baik daripada OEM.
Setelah tuas diganti, kopling tidak dapat dipotong tanpa mengatur putaran kawat, namun hal ini dapat dengan mudah diatur karena merupakan jenis kawat.
Saya lebih suka yang 3Finger, tapi CRF250L punya tuas kopling yang ringan, jadi tuas 3Finger pun bisa mengoperasikan kopling dengan mudah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S)
Produk bagus tapi lebih pendek dari perkiraan saya.
Saya suka detail dan tampilan produknya.
Namun apakah 4Finger lebih baik untuk saya?
Panjangnya sekitar 2 atau 5 jari saat saya memegangnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S)
Kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Tidak persis simetris.
Ini akan jauh lebih pendek saat dipasang.
Kopling mungkin lebih suka 4Finger.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLR650, KAWASAKI D-TRACKER X
Tes Ogawara
Tes Ogawara Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLR650, KAWASAKI D-TRACKER X
itu menempel pada Ninja250R -- berhasil! Lampirannya juga mudah. Meski penampilannya juga bagus, saat jatuh, untuk mencegah tuas bengkok, sumbu tuas bekerja dan ini efektif. (Ketika GOKE [ I / berdiri dan ], hanya abrasio
itu menempel pada Ninja250R -- benar! Lampirannya juga mudah.
Meski penampilannya juga bagus, saat jatuh, untuk mencegah tuas bengkok, sumbu tuas bekerja dan ini efektif.
(Bila GOKE [ I / berdiri dan ], hanya pengikisan tuas yang diperlukan oleh nikmat yang berfungsi sempurna!) Selebihnya juga bagus untuk bisa mengatur sudut tuas!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S)
Anda dapat menyesuaikannya dengan keinginan Anda!
Dulu ada yang murah di RoughAndRoad, tapi dengan tuas pendek yang bisa disesuaikan. Jadi itu hampir merupakan pilihan.
Posisi tuas dapat disetel dengan baik, sehingga Anda bisa mendapatkan posisi terbaik.
Menurut saya bentuk dari Lever ZETA bagus. ZETA juga buatan China, tapi menurut saya ini produk yang rapi.
Saya pikir teksturnya sepadan dengan harganya, tetapi saya berharap ada Tipe Pendek yang murah sehingga tidak harus Lipat.
Saya pikir itu akan menjadi bentuk saat ini sebagai bagian kustom Dress-up.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S)
Model BaruCRF250L
Dipasang pada ModelCRF250L Baru .
Tadinya saya mau beli DRC Short Clutch Lever, tapi semua toko sudah sold out, jadi saya beli produk ini yang kebetulan ada stoknya.
Saya sempat ragu karena harganya sekitar 6 kali lipat lebih tinggi, tetapi ini adalah keputusan yang tepat di sini sebagai hasilnya karena dapat dipindahkan dan tidak akan patah dari akar meskipun jatuh dan memiliki mekanisme penyesuaian posisi tuas.
Ketika saya menginstalnya, saya membongkarnya dan melumasi semua bagian yang bergerak, tetapi itu diterapkan sedikit, jadi saya pikir tidak masalah untuk menginstalnya segera setelah membuka paket.
Meskipun merupakan nama produk dari 3Finger, 2Finger tidak menjadi masalah sama sekali.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S)
MOTARD, saya tahu Anda gigih tentang Motocross, tapi itu zeta?
Saya memilih yang ini untuk crf250l 2012 saya untuk dijalankan di kursus Motocross. Pelindung Tangan zeta juga digunakan bersama dengan yang ini, jadi yang ini mungkin tidak diperlukan, tetapi ini berkontribusi pada daging Kopling yang jauh lebih lembut dibandingkan dengan NORMALLEVER. Mereka memberi saya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLR650, KAWASAKI D-TRACKER X
Saya merekomendasikan Tuas.
Saya mengganti tuas Kopling ke tuas Pivot ZETA serta tuas Rem di KLX230R.
Yang ini juga 3Finger, jadi mudah digenggam meskipun tangan Anda Kecil, dan suku cadang untuk Sakelar Kopling disertakan dengan baik dan aman untuk dibeli.
Teksturnya bagus dan posisi Lever mudah diatur dan ini adalah Lever yang sangat bagus.
Saya pikir Anda harus menyesuaikan permainan Kawat Kopling setelah mengganti Tuas.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLR650, KAWASAKI D-TRACKER X
dibuat dengan baik
Itu masih barang pabrikan yang tepat dan dibuat dengan baik
Ini pendek, jadi mudah dioperasikan
Saya tidak yakin apakah saya akan dapat membelinya lain kali, karena produk murah serupa menjadi semakin akurat
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLR650, KAWASAKI D-TRACKER X
Cocok saja!
Tidak seperti Retractable Lever pada umumnya, tidak ada Engsel di tengah Lever, terlihat menyegarkan dan SMART.
Anda dapat menyesuaikan posisi Tuas dengan cara tanpa langkah, dan ini pas di posisi favorit saya.
Jika saya hanya memesan, saya ingin pilihan Warna. Karena Tuas Rem Hitam, Jumlah : Berpasangan (Kiri dan Kanan) Anda tidak dapat melihat warna Tuas berbeda.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLR650, KAWASAKI D-TRACKER X
Kehadiran santai
Jumlah jari telunjuk dan jari tengah: Ini adalah operasi 2pc, tetapi misterius cara apa yang saya lakukan di masa lalu
Tuas kopling mengenai tanda, jari manis saya terjepit. Karena itu, saya berpikir untuk menukar tuas pendek dan membelinya sebagai hasil dari penggantian Sepeda Motor.
Saya khawatir tentang evaluasi di Net dan saya khawatir tentang pengoperasian sakelar Kopling, tetapi bekerja tidak berubah dengan Over Lever. Selain itu, meskipun konstruksinya juga kokoh, tidak ada penampilan yang mencolok, tampaknya bersikeras keberadaan dengan santai, kepuasan juga cukup. Ini adalah produk yang membuatnya menyenangkan untuk dioperasikan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLR650, KAWASAKI D-TRACKER X
Pastinya tidak akan break even moss!! ...
Bahkan lumut tidak akan pecah. Meskipun hampir tidak ada kesalahan, berulang kali terbalik, lubang poros menjadi bodoh dan Tuas bergetar naik turun. Kehati-hatian diperlukan saat celah di mana Holder's Lever cocok menjadi lebih lebar.
Saya tidak akan pecah, tapi berderak ..., bagaimana tepatnya (Lol)
Akan lebih bagus jika lubang poros adalah tipe Bearing, setidaknya tipe Lengan ...
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLR650, KAWASAKI D-TRACKER X
Karena pelindung Tangan yang berisi inti adalah pelindung off-road yang berat, pelindung ini dibeli untuk penghematan berat dan pencegahan kerusakan Lever karena jatuh. kesimpulan, dan menjadi hampa, biasanya akan bengkok Desain dan tekstur ad
Karena pelindung Tangan yang berisi inti adalah pelindung off-road yang berat, pelindung ini dibeli untuk penghematan berat dan pencegahan kerusakan Lever karena jatuh.
kesimpulan, dan menjadi hampa, biasanya akan bengkok
Desain dan tekstur cukup terjangkau dan sentuhan yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLR650, KAWASAKI D-TRACKER X
Itu melekat pada KLX250 model 2012. Ketika bisa dilakukan, dia menginginkan tuas pendek yang terbuat dari RALLY50, tetapi karena tidak sesuai dengan KLX injeksi, itu menyembur dan membeli produk ini. Karena korsleting dan penyesuaian L
Itu melekat pada KLX250 model 2012. Ketika bisa dilakukan, dia menginginkan tuas pendek yang terbuat dari RALLY50, tetapi karena tidak sesuai dengan KLX injeksi, itu menyembur dan membeli produk ini. Karena korsleting dan penyesuaian sudut Tuas juga dilakukan dengan sentuhan yang dapat dibandingkan murni karena merupakan a
Tipe 3 Jari, jadi lebih mudah untuk digenggam..Menurut saya, kondisi dan tekstur hasil memiliki sesuatu yang lebih dari sekedar harga.
Dianggap luar biasa bahwa Suku Cadang untuk yang sesuai dengan sakelar Kopling murni juga dipasang kembali.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLR650, KAWASAKI D-TRACKER X
Tiga digantung menjadi dua dari biasanya, namun karena tidak ada apa-apa, tuas Kopling dari 3 kredit dibeli! Itu karakter ZETA dicincang oleh permukaan
Tiga digantung menjadi dua dari biasanya, namun karena tidak ada apa-apa, tuas Kopling dari
3 kredit dibeli! Itu
karakter ZETA dicincang oleh permukaan
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLR650, KAWASAKI D-TRACKER X
Menurut saya sulit digunakan bagi yang menggunakan 4 jari, padahal bagi yang mengoperasikan dengan dua jari biasanya disarankan. Saya menggunakan untuk NINJA 250R. Lagipula itu keren dan perak teroksidasi sangat bagus.
Menurut saya sulit digunakan bagi yang menggunakan 4 jari, padahal bagi yang mengoperasikan dengan dua jari biasanya disarankan. Saya menggunakan untuk NINJA 250R. Lagipula itu keren dan perak teroksidasi sangat bagus. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLR650, KAWASAKI D-TRACKER X
Tiga jari digunakan oleh D trucker 125. Saya dapat menyesuaikan dengan mudah dan pengoperasian menjadi cukup baik. Pemasangan dilakukan dengan agak paksa dan batang dorong sakelar kopling telah putus. Kadang-kadang terjadi pada Tiger dan KLX125, harap ber
Tiga jari digunakan oleh D trucker 125. Saya dapat menyesuaikan dengan mudah dan pengoperasian menjadi cukup baik. Pemasangan dilakukan dengan agak paksa dan batang dorong sakelar kopling telah putus. Kadang-kadang terjadi pada Tiger dan KLX125, harap berhati-hati. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLR650, KAWASAKI D-TRACKER X
Ini digunakan untuk KLX125. Meskipun tinggi, ada nilainya. Teksturnya juga sangat tinggi dan perasaan pengoperasiannya juga bagus.
Ini digunakan untuk KLX125.
Meskipun tinggi, ada nilainya.
Teksturnya juga sangat tinggi dan perasaan pengoperasiannya juga bagus.
Lihat detail