Ulasan
karburator terbaik
bagi saya ini adalah karburator terbaik yang pernah ada kualitas produknya top of the line tidak seperti beberapa karburator murah dari china saya selalu percaya keihin untuk menyalakan mesin saya Lihat detail
JB daya CR31 untuk CB750 RC42
Ya, apa yang harus dikatakan... Karbohidrat yang luar biasa ;) Sebelum saya menggunakan CR29, tetapi memiliki CR31 baru dari Bito R&D dan dalam versi hitam sungguh luar biasa ;) Diperlukan untuk menyesuaikannya untuk CB750 saya tetapi itu bukan masalah. Bersama dengan beberapa bagian khusus dari Mameshiba berjalan dengan baik. Lihat detail
Sesuai: HONDA DAX, HONDA MONKEY
Puas dengan produk sesuai harapan.
Walaupun karburator dilepas dari berbagai Produsen, awalnya hilang tapi agak mahal tapi memutuskan produk ini dan itu adalah jawaban yang benar. Kompatibilitas engine dan interferensi dengan bodi di gilingan saat dipasang di Engine. Itu benar-benar produk yang luar biasa. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ESTRELLA
Digunakan untuk ESTRELLA 250B1
Tidak hanya keren tapi juga yang terbaik.
Pipa knalpot PoshStainless
Knalpot adalah untuk instalasi pemrosesan Sistem Knalpot HARLEY Cut Baffle hampir dibuat sendiri dekat dengan pipa lurus, karburator adalah Spesifikasi jaringan Corong Aluminium. Steker menggunakan NGK-DR8ES ESTRELLAB1Standard.
Pengaturan pabrikan
Jet utama No.120
Jet udara utama No. 230
Jet Lambat No. 65
Jarum jetY No. 9 Klip Dari atas ke baris kedua
Komisioning dimulai
Coba semua MJ 100-140 Colokan Genap Mukuroro Kurokuke hanya 100 akan berakselerasi hingga 90 km atau kurang ketika terbuka penuh, 140 akan keluar menjadi 110, tetapi ketika semua Colokan bernomor Idling dengan warna hitam, Asap hitam bergulir - -
Melihat titik perubahan di bulan Februari
Jet utama No.120
Karena stok main air jet habis, kami menggunakan 250, tetapi mungkin lebih baik untuk No. 240,
Colokan masih hitam di Slow Jet 45, Gas buang Gas sangat kecil tapi asap hitam keluar, pemesanan nomor 40 nomor 35
Jarum jetY No. 5 Klip baris ke-3 dari atas, baris ke-1 ~ ke-2 di musim panas mungkin bagus.
Idling Akselerasi yang menyenangkan dari stabilitas, saat tertutup penuh, BackFire juga menghilang dan kecepatan tercepat juga bertambah,
Kami mengubah dari FSproket 15T menjadi 16T
Performa akselerasi juga hampir tidak berubah dan kecepatan maksimum juga meningkat,
Konsumsi bahan bakar adalah 15 atau kurang pada pembukaan penuh 100 km atau lebih
Mengemudi dengan konsumsi bahan bakar jalan umum - - Belum - -
Berakselerasi dengan nyaman dengan nyaman - -
Axel terbuka penuh - -
Jika MAir & Throw diputuskan, apakah penghematan bahan bakar akan sedikit lebih baik?
Menonton, menikmati, mengutak-atik, berlari dan merasakan kesenangan
Pokoknya Karburator yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR500
Sejak mesin after-attachment start dilakukan dengan memuaskan, saat mengemas Setting di samping Lempar, itu adalah Level yang larinya juga segera mungkin. Dalam menjalankan Pengaturan, karena Pengaturan yang dekat keluar dari awal
Sejak mesin after-attachment start dilakukan dengan memuaskan, saat mengemas Setting di samping
Lempar, itu adalah Level yang larinya juga segera mungkin. Dalam menjalankan
Pengaturan, karena Pengaturan yang dekat keluar dari awal dan itu
Apakah, itu disimpan. Itu bagus untuk dilakukan
pembelian.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ESTRELLA
Itu terpasang dan dilakukan untuk model estrella 02. Jika dibandingkan dengan taksi biasa, ada sentuhan yang menjadi motor dengan respon atau torsi lainnya. Tampilannya juga cocok pada motor klasik juga. Keluaran tekanan negatif p
Itu terpasang dan dilakukan untuk model estrella 02.
Jika dibandingkan dengan taksi biasa, ada sentuhan yang menjadi motor dengan respon atau torsi lainnya.
Tampilannya juga cocok pada motor klasik juga.
Port keluaran tekanan negatif ada di objek untuk setelah estrellas tentang SUPIGGOTTO, dan dapat menggunakan ayam bensin normal di ON dan lokasi RES.
Jika digunakan di jalan raya karena karburator CR Mr WM tidak dapat menerima tekanan negatif dan harus digunakan oleh PRI, kami akan merekomendasikan Mr JB Power kepada Anda.
Meskipun saya berpikir bahwa itu adalah masalah afinitas asupan udara dan ventilasi buang sebagai kerugian, namun ia mungkin melakukan yang terbaik dalam pengaturan, pukulan balik di Male dengan rotasi rendah. --
Lihat detail