Ulasan
Sesuai: HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA PCX125, HONDA PCX125, HONDA PCX125
Tingkat pegas agak dikalahkan @ TIGRA 125
Saya menggunakan produk ini saat porting Sekunder PCX 125 ke TIGRA 125 untuk menggunakan Belt PCX 150 yang tebal dan tahan lama.
Namun, pada akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan pegas Pusat NORMAL dari PGO TIGRA 125.
Kesan
? Terjadi keadaan dimana jumlah putaran pada saat Akselerasi Besar maksimum turun sebesar 1000 rpm dari sebelumnya 9000 rpm.
? Spring rate lebih tinggi untuk Center Spring TIGRA 125 NORMAL daripada produk ini.
? Karena jumlah putaran berkurang, kami mengurangi total WR sebanyak 6 g dan mempertahankan jumlah putaran, tetapi BeltSlip tampaknya lebih berat dan penajaman Karet lebih banyak
coba-coba
Saya awalnya berpikir bahwa ada berbagai faktor karena kami mengubah setengah besar bagian sistem penggerak terlebih dahulu, tetapi karena produk ini sedemikian rupa sehingga tingkat Pegas adalah 11% NAIK rasio NORMAL, kita berbicara tentang 6 g ringan WR saya ubah menjadi 9000 rpm.
? Kami bermaksud untuk memasang kembali ke Reinforced Spring untuk TIGRA of Advance Pro yang kami gunakan sebelumnya dan kami memutuskan untuk merekam properti setiap pegas Center secara bersamaan.
Sebuah kesimpulan
? Kesimpulannya dengan membandingkan hasil pengukuran dengan kondisi sekarang, set beban dan Spring rate KITACO agak kurang menguntungkan untuk TIGRA 125,
? Advance Pro (Cat biru muda) Hal-hal Kelas ini (Dari sudut pandang kekuatan bahan habis pakai sistem mengemudi) Ada kemungkinan terlalu kuat.
Hasil pengukuran
Pemotongan Kursi Pegas pada mesin bubut dan diukur menggunakan TEKAN hidraulik serta skala Analog 1000 yang baru dibeli dan kaliper Vernier.
? 11% untuk KITAKO PCX
Panjang bebas : 150 mm diameter dalam / Diameter luar : 50. 3 / 58. 2 mm, diameter kawat 4. 0 mm volume 6.5
Panjang yang ditetapkan (57mm) 30 kg, Kompresi Besar Besar (40mm) 37kg Kecepatan pegas 0, 41kg / mm
? TIGRA125Model Tipe KeduaNORMAL
Panjang bebas : 136 mm ID / Diameter luar : 49. 2 / 57. Diameter kawat 7 mm 4. Volume 3 mm 7. 0
Panjang yang disetel (57mm) 32 kg, Kompresi Besar Besar (40mm) 40kg Kecepatan pegas 0, 47kg / mm
? Peningkatan untuk Advance Pro TIGRA (Cat biru muda)
Panjang bebas : 109 mm ID / Diameter luar : 49. 6 / 58. Diameter kawat 7 mm 4. Volume 55 mm 5. 5
Panjang yang ditetapkan (57mm) 34 kg, Kompresi Besar Besar (40mm) 48kg Kecepatan pegas 0, 82kg / mm
* Set panjang dan dimensi Kompresi Besar maksimum adalah PCX125 (ThailandSpec.) Pada asumsi penggunaan di TIGRA 125 tidak.
Hanya ide
Dalam kasus TIGRA, BeltTrouble pecah karena kerusakan terkelupas dengan sedikit abrasi. Karena produk KITACO PCX + 11% dari produk ini adalah Spring rate yang sedikit lebih lemah dari TIGRANORMAL, menjadi perubahan yang lembut karena keausan, Belt terkelupas / Saya pikir mungkin untuk menghindari hal-hal seperti kerusakan => tidak mungkin berjalan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA PCX125, HONDA PCX125, HONDA PCX125
Saya pikir itu bagus (untuk PCX di TIGRA)
Saya terganggu oleh masa pakai Sabuk TIGRA125 yang pendek. (Perlu diganti dalam kisaran 1000km.)
Setelah banyak pertimbangan, Belt PCX150 lebih lebar 2mm dari TIGRA: Tebalnya 1mm dan
Karena harganya yang murah, saya memutuskan untuk memasang Driven side dari PCX125 agar bisa digunakan.
Saya telah menggunakan Pegas yang sama di masa lalu pada LEAD 100 saya, dan saya memiliki kesan yang baik, jadi saya memutuskan untuk mencobanya lagi.
Hasil dari.
? Pada kecepatan penuh, rpm telah dikurangi dari sekitar 9.000 menjadi 8.000 rpm pada konfigurasi sebelumnya.
? Pengereman mesin telah ditekan.
? Kami tidak akan tahu tentang ketahanannya sampai kami mengendarainya lebih dari 1000km, tapi sekarang tidak ada masalah di sekitar 200km.
Asumsi
Rentang gerak Didorong adalah sekitar 1.7mm. Rentang gerak Driven adalah sekitar 1.7mm. PCX memiliki rentang gerak yang lebih luas daripada TIGRA, yang meningkatkan kebebasan bergerak Sabuk dan mengurangi tekanan pada Sabuk.
? Sabuk yang lebih tebal dan lebih panjang mencegah ketegangan yang berlebihan dan memperpanjang umur produk.
Perbandingan dimensi Belt, dll.
20mm x 815mm oleh TIGRA KN (Panjang keliling terukur aktual)
PCX150 DAYTONA 22mm x 823mm (Panjang lingkar terukur aktual)
Ketebalan sabuk untuk PCX sekitar 1mm lebih tebal daripada untuk PCX.
Dari apa yang saya lihat di kamera, KN hanyalah karet, kecuali serat penguat luar dan lapisan permukaan.
Selain serat penguat perimeter dan lapisan permukaan, produk DAYTONA juga memiliki lapisan karet tambahan di dalamnya yang mengikuti bentuk ketidakrataan.
Sepertinya diperkuat dengan serat, tapi kuat.
Pemrosesan berikut dilakukan:
? Penggantian bantalan Jarum di sisi yang Didorong (Diameter poros berbeda.)
Katrol/muka penggerak diubah menjadi permukaan gesekan sampai dengan sekitar bos. Dengan memutar puli penggerak/muka menjadi permukaan gesekan sampai ke sekitar bos-bos pada 15° maka puli penggerak/muka diubah menjadi permukaan gesekan.
Kompatibel dengan peningkatan lebar Sabuk
Saya menggunakan kopling TIGRA Normal dan
Saya mengganti semua kecuali bos katrol Drive.
Untuk referensi Anda, inilah yang kami dapatkan
HONDA:23205-KWN-900 JF28 DrivenFaceQuantity:Set 1pc. (ThailandHonda)
HONDA:23224-KWN-900 ThailandHondaOEM [Driven Camshaft] 1 pc.
HONDA: 90202-KN7-670 Kacang, Pisau KHUSUS 30MM 4pcs
HONDA: 23237-KWN-900 Warna, Segel 1 pc.
HONDA:23238-KWN-900 Warna, Pegas 1pc.
HONDA: 23226-GFM-900 Roller, Panduan 3 pcs
HONDA: 23225-KSY-900 Pin, 3 panduan Rol
HONDA:91351-GR1-000 O-ring 38.5X2 1 pc.
HONDA:91351-642-000 O-ring, Pinion Keyap Jumlah:2pc. Mengatur
Segel HONDA:91211-KN7-671, Didorong Swiss 34 Jumlah: 2pc. Mengatur
KITAKO:307-1426340 WPC Clutch center spring 1pc.
Proyek KN: H5-B 1 pc.
DAYTONA:77711 PCX150 Diperkuat V Belt 1 pc.
NTN:HMK2218L Shell jenis bantalan rol jarum Seri HMK (Open endOne SideSeal type) 1pc.
M-Factory:MF120003 MFR Sports Pulley Kit (Pekerjaan tambahan.)
M-Factory:MF102070 MFR Forged Pulley Face 14-Derajat (Diproses hingga 15 derajat.)
Lihat detail
Sesuai: HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA PCX125, HONDA PCX125, HONDA PCX125
Perubahan besar pada perubahan dari pegas kopling asli. Meningkatkan ujung atas dengan akselerasi yang lebih halus dan cepat dari 0 hingga 120km/jam. Terbaik dengan performa kopling full set. Recoil pegas jauh lebih kencang dari aslinya. Sangat berguna un
Perubahan besar pada perubahan dari pegas kopling asli. Meningkatkan ujung atas dengan akselerasi yang lebih halus dan cepat dari 0 hingga 120km/jam. Terbaik dengan performa kopling full set. Recoil pegas jauh lebih kencang dari aslinya. Sangat bagus digunakan pada akselerasi dan jarak ujung atas. Lihat detail
Sesuai: HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA PCX125, HONDA PCX125, HONDA PCX125
[Webike Monitor] Pembelian digunakan bersama dengan Kit penggerak daya KITACO tipe X. Sabuk KITACO V dan pegas kopling penguat KITACO juga dibeli untuk
[Webike Monitor] Pembelian digunakan bersama dengan
Kit penggerak daya KITACO tipe X. Sabuk KITACO V dan pegas kopling penguat KITACO juga dibeli untuk
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Jog ZR, YAMAHA box, YAMAHA VINOMolar feh, YAMAHA VINOMolar feh, YAMAHA VINOMolar feh, YAMAHA JOGDELUXE, YAMAHA JOG
Itu digunakan untuk Pengaturan sistem penggerak JOG-Z R
Itu digunakan untuk Pengaturan sistem penggerak JOG-Z R Lihat detail