Ulasan
Sesuai: DUCATI 848, YAMAHA FZ400R, YAMAHA XT660X, YAMAHA XJR1300, YAMAHA V-MAX 1680, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA FZR250, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZ400, YAMAHA FJ1200, MV AGUSTA BRUTALE R989, KTM 640LC4 DUKE, DUCATI MONSTER 1200S, DUCATI 748R, BMW G650 XMOTO, BMW F800ST, BMW F800S, BMW F800R
Kontrol adalah yang terbaik!
Daun kontrol sangat baik karena kekakuan dari pelat belakang yang tebal, pembakaran yang baik, dan bahan yang bagus.
Tidak mengganggu saya karena saya pakai di sirkuit, tapi di jalan mengeluarkan bunyi berdecit hingga memanas.
Ketebalan bahan geseknya sendiri tidak besar, jadi menurut saya ketahanannya terbilang biasa saja.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZS1000 FAZER, YAMAHA XJR400R, YAMAHA T-MAX500, YAMAHA T-MAX530, YAMAHA FZ6 Fazer, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA MT-07, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA FZ8 Fazer, YAMAHA FZ-09, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09 Tracer, YAMAHA TDM900, YAMAHA XSR900, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZS1000 Fazer S1, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-10 SP, YAMAHA YZF1000R Thunder A, YAMAHA YZF-R1
Berhenti lebih baik dari OEMPad
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berliku 70%.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah instalasinya sulit?
Tidak sulit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Genggaman yang sama seperti OEMPad akan memperlambatnya terlalu banyak.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Ini bekerja dengan baik
Ini hanya digunakan untuk lari Sirkuit.
Saya dulu menggunakan Z Company's Pad, namun saat pertama kali beralih ke produk ini, saya bingung dengan perbedaan cara kerjanya.
Saya pernah mendengar bahwa ini berfungsi dengan baik, tetapi Pad berfungsi sebaik rumor yang beredar, dan saya tidak perlu terlalu khawatir tentang BrakeRelease karena sekarang ia memiliki kontrol yang baik.
Akan lebih baik jika Waktunya bisa dikurangi, tapi sepertinya hal itu menjadi masalah bagi pengendara.
Anda dapat memasuki Hairpin dengan pikiran tenang.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI ZX-10R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R1000
Karbon keramik
Agak mahal, tapi saya memilih Metallica, yang selalu saya pakai. Saya suka bagaimana rasanya ketika saya memegangnya di tangan saya. Ini tahan lama dan besar bahkan di hari hujan. Saya rasa ini pad terbaik untuk jalanan karena harganya yang mahal. Lihat detail
Ini memiliki Kontrol yang sangat baik.
Saya menginstalnya di CBR1000RR 2011.
Kali ini dipasang di Ulang, sekitar 15.000 km setelah pemasangan sebelumnya.
Ini memiliki umur yang sangat panjang, dan meskipun ketebalan yang baru adalah 5mm, yang dilepas memiliki sisa sekitar 2,5mm, jadi menurut saya umurnya sangat panjang. Efek awalnya juga sangat kuat, tapi menurut saya kinerja kontrol pada titik di mana pengguna menggenggamnya sangat bagus. Bantalan ini adalah nilai yang bagus untuk harganya, jadi kami merekomendasikan produk ini kepada mereka yang mengendarai mobil sport.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Ninja H2R, KAWASAKI Ninja H2, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000F, DUCATI STREETFIGHTER S, DUCATI STREETFIGHTER, BMW HP2 SPORT, APRILIA RSV1000R FACTORY, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R1000, DUCATI 1198, DUCATI 1098, DUCATI Desmosedici
Pecah sesuai keinginan
Saya menyetir sendiri ke Sirkuit. Saya tidak pernah merasa sulit menanganinya di kota atau di Sirkuit. Saya dapat dengan lancar menangani aliran dari pengereman penuh hingga menikung setelah menyeret putus. Tenaga pengeremannya juga luar biasa, dan secara pribadi berada pada level yang akan membuat otot perut Anda ambruk. Ini adalah pad yang membuat Anda ingin mengulanginya lagi dan lagi. Lehernya mahal, tapi daya tahannya juga luar biasa, jadi saya puas dengan yang Besar. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SZR660, DUCATI 888, Others BREMBO 4POT 1Pin
Tidak ada ketidakpuasan
Dibeli sebagai pengganti ZCOOType C karena penghentian.
Tidak ada keluhan khusus.
*Digunakan dengan 4 pod caliper berbentuk brembo.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Ninja H2R, KAWASAKI Ninja H2, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000F, DUCATI STREETFIGHTER S, DUCATI STREETFIGHTER, BMW HP2 SPORT, APRILIA RSV1000R FACTORY, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R1000, DUCATI 1198, DUCATI 1098, DUCATI Desmosedici
Sangat cocok dengan MASTER, Rotor, dan Caliper brembo.
Saya memasang bantalan ini di brembo GP-4RXCaliper saya. Awalnya saya menggunakan brembo's 04 racing pad, tapi saya tidak puas karena tidak bekerja dengan baik pada kecepatan harian.
Saya mencari banyak ulasan untuk melihat apakah ada pad yang bagus, dan mencoba yang ini yang dikabarkan bekerja dengan baik sejak awal.
PadPlate lebih tebal dari 04Pad, dan Rotor 5,5mm lebih tebal dari OEM, jadi Piston hampir tidak keluar.
Ini bukan masalah Level, dan saya pikir itu akan dihilangkan setelah gigitan diterapkan.
Adapun efek kunci, efeknya dimulai dari pembobolan kedua setelah penggantian. Klaim "tidak diperlukan pembobolan" adalah benar.
Karena tidak ada pad chamfering atau aplikasi gemuk yang telah dilakukan, ada sedikit derit pada saat berhenti, tetapi tidak pada tingkat yang mengganggu.
Setelah berkendara sekitar 100 km, saya melihat ke Rotor dan menemukan bahwa lapisan ungu tipis telah terbentuk di atasnya. Film ini dikatakan untuk melindungi Rotor.
Adapun Life, itu masih belum diketahui, tapi aku tidak khawatir tentang itu karena awalnya itu adalah perjalanan yang tidak banyak berkurang.
Namun, ia bekerja dengan baik dengan RADIAL MASTER dan memungkinkan kontrol yang baik dari gaya pengereman yang kuat. Dengan MASTER horizontal biasa, bantalan mungkin terlalu kuat dan menyebabkan Rem retak.
Sejujurnya, Pad benar-benar over-specified di tingkat jalan umum, tetapi bobot sepeda motor besar saat dipatahkan seperti sepeda motor 250cc.
Itu mengingatkan saya pada RGV250γ dan RS250 yang biasa saya kendarai.
Menurut pendapat pribadi saya, menurut saya Rem tidak akan mencapai Performa yang memuaskan kecuali seluruh Sistem ditinjau.
Saya kira urutan efek yang saya rasakan adalah MASTER→Pad→Caliper→Rotor.
Bagi yang tidak puas dengan Brake, kami sangat menyarankan kombinasi dari Spesifikasi 03 Metallica dan master Radial.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZX-6RR, SUZUKI GSX-R1000
Rem bekerja dengan baik!
Kami telah menggunakan produk ini selama beberapa waktu.
Kali ini, saya ingin menginstalnya sambil merombak.
Saya diberitahu bahwa hidup ini singkat, tetapi saya pribadi puas bahwa itu bertahan lebih lama.
Lihat detail
Mahal, tapi tidak buruk untuk biaya.
Saya dulu menggunakannya pada DAYTONA 675 saya. Saya menggunakannya terutama di lintasan gunung dan sirkuit, tetapi memiliki daya henti yang kuat yang belum pernah saya alami sebelumnya dan saya dapat menyerang setiap tahap dengan mudah.
Ketika saya beralih dari D GPad ke produk ini, saya menemukan bahwa itu berhenti secara berbeda dan saya bisa mendapatkan gaya pengereman yang saya butuhkan dengan gaya yang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan ss NORMALBrake. Saya sangat senang dengan hasilnya.
Saya pikir ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mengatakan bahwa mereka tidak dapat berlari jarak jauh dengan Touring karena kelelahan tangan.
Namun, harganya masih tinggi, dan dalam kasus W Disc, bahkan lebih banyak×Jumlah:2pc. Anda akan membutuhkan satu set. Meski begitu, performanya sangat direkomendasikan.
Jika Anda memiliki masalah dengan Pad, saya ingin Anda mencobanya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI ZX-10R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R1000
operabilitas
Performanya luar biasa
Sangat mudah digunakan dan direkomendasikan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Ninja H2R, KAWASAKI Ninja H2, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000F, DUCATI STREETFIGHTER S, DUCATI STREETFIGHTER, BMW HP2 SPORT, APRILIA RSV1000R FACTORY, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R1000, DUCATI 1198, DUCATI 1098, DUCATI Desmosedici
Itu mahal, tapi bagus.
Dipasang pada GSX-R1000R 2019
Ketika berbicara tentang Kampas Rem yang bagus, Metallica adalah nama yang terlintas di pikiran.
Saya telah menggunakan Brake Pads Metallica sebelumnya di sepeda motor lain, jadi saya pikir saya akan mencoba ZCOO UTAMA yang lain, tapi yang itu sudah habis…
Jadi, saya memutuskan untuk pergi dengan Metallica.
Dengan harga 14.000 yen, Kampas Rem ini sangat mahal, tetapi sepadan dengan harganya.
Anda dapat mengalami cincin umpan-rem yang kontradiktif, di mana gaya pengereman awal lembut, tetapi pengereman awal masih efektif.
Saat saya menggunakannya di snowboard OEM R1000 saya kali ini, saya tidak terkesan seperti ketika saya menggunakannya di TOKICO 6POD Caliper saya sebelumnya…
Namun, saya pikir ini bukan masalah dengan produk ini, tetapi kualitas OEMPad telah ditingkatkan.
Ini adalah Metallica Pad yang sangat baik, tetapi ketika saya menggunakannya sebelumnya, itu bertahan cukup lama.
Mari kita lihat berapa lama itu berlangsung kali ini.
(Omong-omong, R1000OEMPad sangat usang untuk jarak …)
Penggantian bantalan itu sendiri adalah proses yang sederhana, tetapi sedikit gerakan bantalan dapat membuatnya tidak mungkin untuk dikendarai.
Juga, karena ada di sekitar Brake, bahkan kesalahan kecil dapat dengan mudah membunuh Anda.
Jadi, jika Anda tidak memiliki pengetahuan/pengalaman seperti itu, sangat disarankan agar Anda meminta seseorang yang akrab dengan subjek untuk hadir atau serahkan saja ke toko.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Ninja H2R, KAWASAKI Ninja H2, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000F, DUCATI STREETFIGHTER S, DUCATI STREETFIGHTER, BMW HP2 SPORT, APRILIA RSV1000R FACTORY, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R1000, DUCATI 1198, DUCATI 1098, DUCATI Desmosedici
Kemampuan kontrolnya bagus
Saya menggunakannya di GSX-S1000 saya.
Saya awalnya menggunakan Jikoo Tipe C untuk sirkuit saya, tetapi tidak sesuai dengan ring biaya yang diterapkan dari awal, jadi saya menggantinya dengan Metallica.
Efek perubahannya cukup bagus, dan semakin saya pegang, semakin banyak ring biaya yang bekerja, membuatnya sangat mudah untuk ditangani dan membuat istirahat menjadi menyenangkan. (Gaya pengereman itu sendiri terasa hampir sama dengan Jikoo Tipe C.)
Saya akan merekomendasikan pad ini kepada siapa saja yang menyukai olahraga mengemudi.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI ZX-10R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R1000
menjadi sangat efektif
Saya menggunakannya pada model 2011 GSX1300R Hayabusa yang saya tidak suka efek pengereman dan sentuhannya.
Saya akan mengganti Caliper saya dengan MASTER, tetapi setelah menggantinya dengan Pad ini, saya merasa tidak perlu melakukannya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja300, KAWASAKI Z300, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Ninja250 R, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI D-Tracker X, KAWASAKI Z250 SL, KAWASAKI Ninja 250 SL, YAMAHA TZM50, YAMAHA TZR50R, YAMAHA TZR50, HONDA APE100 TYPE D, HONDA XR100 Motard, HONDA XR50, HONDA DREAM50, HONDA NSF100, HONDA NS50F, HONDA NS-1, HONDA NSRMini, HONDA NSR150
aku mencintaimu
Saya menggunakannya di setiap kendaraan yang saya gunakan di Race.
Saya mencoba beberapa dan memilih Metallica.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZS1000 FAZER, YAMAHA XJR400R, YAMAHA T-MAX500, YAMAHA T-MAX530, YAMAHA FZ6 Fazer, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA MT-07, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA FZ8 Fazer, YAMAHA FZ-09, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09 Tracer, YAMAHA TDM900, YAMAHA XSR900, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZS1000 Fazer S1, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-10 SP, YAMAHA YZF1000R Thunder A, YAMAHA YZF-R1
Sangat efektif, umur panjang
Ini adalah pembelian berulang. Saya menggunakan produk perusahaan lain dalam perjalanan, tetapi menurut saya METARICO lebih baik setelah 2.000 km.
Kontrol Rem penuh sangat bagus, tetapi dengan kontrol yang sedikit menyeret Rem, terutama ke arah kendor, gaya pengereman menghilang lebih cepat dari yang diharapkan, dan saya merasa ini adalah satu-satunya kesulitan.
Lihat detail
Terbaik
Ini adalah pad balap terbaik. Ketebalan pelat dasar memberinya kapasitas panas yang besar. Sangat mudah untuk melihat apakah Anda melepasnya dan memasang pelat dasar bersama-sama. Sebagian besar bantalan melengkung dan tidak mengenai Tepat. Ini adalah pengaruh kapasitas panas pelat dasar dan tegangan sisa pada saat pemrosesan yang dilepaskan oleh suhu tinggi. Pelat dasar Metallica adalah potongan Laser, sehingga secara teoritis tegangan sisa pada saat pemrosesan hampir sama dengan potongan laser. Nol. Bukan hanya Pad yang melengkung yang membuat saya takut, tetapi juga Caliper, Rotor, dan Damage pada Rotor. Ini adalah untuk memberi. Juga, mudah menyebabkan memudar dengan menyeret, karena Rem adalah hal yang mengancam jiwa. Yang solid adalah suatu KEHARUSAN. Bahan abrasifnya juga bagus, Kering dan Basah bekerja dengan baik, dan umurnya panjang. Omong-omong, koefisien gesekan bahan abrasif tidak berubah ketika bantalan dikurangi, dan penurunan kinerja tidak sama dengan Kaliper Hilangnya kekakuan karena muatan besar piston dominan, jadi Kaliper I pikir itu ide yang bagus. Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah bahwa Mr. Shimane, yang mengerjakan PRODeuce of Metallica, adalah The LEGEND of RaceEngineer dari Jepang. Tidak ada yang salah dengan Pad, yang dikirim oleh Mr. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZS1000 FAZER, YAMAHA XJR400R, YAMAHA T-MAX500, YAMAHA T-MAX530, YAMAHA FZ6 Fazer, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA MT-07, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA FZ8 Fazer, YAMAHA FZ-09, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09 Tracer, YAMAHA TDM900, YAMAHA XSR900, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZS1000 Fazer S1, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-10 SP, YAMAHA YZF1000R Thunder A, YAMAHA YZF-R1
Bagaimanapun, ini berfungsi dan Dapat Dikontrol
R1 (2006) Kami mengadakan pertemuan sirkuit sekali atau dua kali setahun untuk tur dan saya telah menggunakannya selama sekitar 25.000 mil dalam perjalanan saya ke tempat kerja, dll. Ini memberikan daya pengereman yang cukup dengan cengkeraman yang lebih sedikit dan daya putus penuh kurang dari 30% kurang dari OEMPad Anda dapat Rasa yang sama dapat dikendalikan dalam kondisi basah yang berat tanpa kehilangan daya pengereman
Kekuatan pengereman sangat baik dan bekerja saat Anda menggenggamnya Namun, tidak ada efek overshot atau perasaan Pad menempel pada Rotor Anda dapat mengontrol kecepatan tenggelamnya garpu depan dengan bebas Anda dapat mengontrol kecepatan di mana garpu depan tenggelam sesuka hati Rasanya roda tidak berhenti berputar sebelum Anda masuk dan mengunci, seperti yang Anda tuju Anda dapat mulai Melanggar
Kontrol di sekitar pengereman penuh juga bagus, dan ada sedikit kontrol halus, seperti meningkatkan cengkeraman dan sedikit melonggarkan, efektif, seperti halnya daya pengereman Rem itu sendiri Dapat dikontrol dan fleksibel, tetapi selain itu, Anda tidak perlu melakukannya gunakan kekuatan cengkeraman Anda sebanyak-banyaknya Sangat mudah untuk mengontrol kekuatan jari-jari Anda, bukan mencengkeramnya dengan erat
Satu-satunya keluhan yang saya miliki tentang kontrol adalah bahwa saya tidak suka menggunakan Rem di pintu masuk Sudut Saat Lepas, daya pengereman rusak lebih spasmodik dari yang saya harapkan, dan saya bisa mendapatkan Rem Sulit untuk menghasilkan tarikan halus dan melepaskan perasaan Jadi dalam hal gaya berkendara saya sendiri, saya akan tidur lebih nyenyak daripada yang saya tuju di paruh kedua lean, atau Sulit untuk merasakan ritme karena rasanya seperti kelebihan berat badan Bagian depan hilang dalam sekejap
Agresi rotor berada pada batas terkecil, dan pengurangan Rotor sekitar 0.2mm setelah 25.000 km, sisa kapasitas Pad juga sekitar 40%, dan ini merupakan umur panjang yang mengancam Rotor Monster696 digunakan di ZECOO TypeC sebelum di 7.000kg Saya telah mencapai kehidupan papan Rekam dan itu perbedaan besar antara itu dan Rotor Judder mudah muncul di Pad dengan agresi yang kuat, tetapi SPEC03 tidak menjadi masalah sama sekali.
Kali ini, saya ingin menggunakan Pad lain (merek yang saya gunakan dan sukai di mobil lain) dengan R1 saya. Selain itu, saya mengubahnya kali ini, tetapi daya pengeremannya lebih rendah dari yang saya harapkan, dan SPEC03 yang saya kagumi betapa hebatnya Jika saya tidak menggantinya, saya mungkin akan menggunakannya untuk 10.000+ mil lagi Saya menyukainya dan hasilnya adalah kosmetik yang bagus untuk digunakan
Dalam Review Pad ini Ini akan menendang keras dari awal Dan pendapat yang Lembut Intinya adalah bahwa Respon dan Kontrol di awal efeknya Tampaknya menjadi bukti Kiri bahwa efeknya diperoleh sebagai harapan Rider Namun, satu-satunya keluhan tentang Release adalah perasaan terlalu sederhana Bagi Anda yang tidak mengoperasikannya, kelemahan Pad ini adalah Zero
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Ninja H2R, KAWASAKI Ninja H2, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000F, DUCATI STREETFIGHTER S, DUCATI STREETFIGHTER, BMW HP2 SPORT, APRILIA RSV1000R FACTORY, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R1000, DUCATI 1198, DUCATI 1098, DUCATI Desmosedici
Itu bagus!
Di jalan umum, cengkeraman ringan sudah cukup Ini bekerja dengan penuh semangat saat Anda ingin menyerang, dan daya pengeremannya sempurna Ketika saya menggunakannya di masa lalu pada GSX-R750 saya, saya memiliki sisa tenaga setelah hampir 10.000 mil. cukup bisa diandalkan di Circuit juga! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZS1000 FAZER, YAMAHA XJR400R, YAMAHA T-MAX500, YAMAHA T-MAX530, YAMAHA FZ6 Fazer, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA MT-07, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA FZ8 Fazer, YAMAHA FZ-09, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09 Tracer, YAMAHA TDM900, YAMAHA XSR900, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZS1000 Fazer S1, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-10 SP, YAMAHA YZF1000R Thunder A, YAMAHA YZF-R1
Dari awal cengkeraman Anda, Anda akan merasa lega dengan kontrol tingkat tinggi
Saya menggunakannya di Model Awal YZF-R1 Saya pernah menggunakannya sebelumnya dan ini adalah pembelian kedua kalinya Ini adalah pembelian kedua kalinya
Seperti yang Anda lihat di situs web pabrikan, Metallica memiliki peningkatan awal yang baik dalam kemanjuran, dan ini adalah produk yang sangat bagus Ini ditandai dengan tingkat kontrol yang tinggi Potensinya dapat disesuaikan dengan tingkat cengkeraman, dan bahkan master ditempatkan horizontal dalam 14-pie NORMAL sudah cukup Saya akan mengatakan Anda akan menikmati Breaking, itu tidak agresif ke disk dan saya pikir tidak ada banyak gesekan
Lihat detail