Ulasan
Sentuh Aman
Lain kali saya membeli untuk penggantian. Saya memiliki master pompa radial bremboΦ19×20 sekarang.
Dalam hal ini rusak, katanya.
Setelah pengiriman, kami segera membongkar Master Cylinder, melepas semua bagian karet (PrimaryCup, SecondaryCup, dll.), Oleskan pelumas silikon, dan simpan di lemari es.
Ini akan menjaga agar bagian karet tidak rusak sama sekali, karena kacamata renang saya yang berusia 40 tahun masih berfungsi.
Lihat detail
Mahakuasa.
Saya mengubah Rem dan Kopling menjadi brembo CNCRACING.
Ini bagus dalam hal desain, tekstur dan kinerja.
Itu mengubah seluruh suasana sepeda motor.
Dan itu mahal pula.
Tapi Anda bisa mengharapkan lebih dari itu.
Bahkan jika Anda tidak memiliki banyak emas cadangan, ini adalah barang yang bagus untuk dipakai.
Lihat detail
Baik sekali
Saya menginstalnya di S1000RR saya, yang merupakan caliper OEM Brembo Ini adalah kombinasi dari master Radial yang dibuat oleh Nisshin Ini tidak buruk, tetapi saya memutuskan untuk menggabungkannya dalam brembo
Saya memasangnya Hasilnya adalah ring biaya saat saya pegang berbeda dengan BrakeManufacturer kelas satu Ini adalah perbandingan dengan Nisshin Itu telah diganti dengan ring biaya yang mudah
Selain itu, saya pikir saya juga dapat mengalihkan tangki yang terpasang ke NisshinMASTER, tetapi II menyiapkan Tangki Koken secara terpisah dan memasangnya. Dalam hal ini, Anda memerlukan Bracket Tangki terpisah
Harganya agak curam, tetapi itu adalah bagian dari hidup Anda yang Anda kendalikan, jadi Anda harus berkompromi, seperti Helm Saya pribadi berpikir ini adalah area di mana Anda tidak boleh melakukannya Juga, hasilnya lebih dari cukup untuk membuatnya berharga
Lihat detail
Sentuhan adalah yang terbaik
Bahkan OEM memiliki brembo Semi-radialType MASTER. Di masa lalu, semua mobil di Sirkuit menggunakan brembo Racing Type Kontrol dan ringing biaya BrakeTouch benar-benar berbeda. Ada perbedaan (walaupun Kampas Rem murah menang tidak sesuai dengan kinerjanya), dan dalam beberapa tahun terakhir, Throttle telah Ada banyak kendaraan yang ride-by-wire, dan beberapa di antaranya perlu disesuaikan dalam hal ruang pemasangan Ada, tetapi begitu Anda mengetahuinya kinerja, bahkan jika Anda merancang ini dan itu, Anda akan dapat menggunakan Tipe Balap Anda akan ingin mengganti MASTER Lihat detail
Kontrol yang sangat baik
Kami memasang yang sama pada 4 Sepeda Motor. Pemesinan kecil dan Ide diperlukan untuk pemasangan tergantung pada jenis mobil, tetapi akan bermanfaat untuk memasangnya bahkan jika Anda memasangnya. Lihat detail
bremboRacing radialMASTER
Ini adalah pertukaran dari MASTER CBR 1000 RROEM. Sentuh dan Kontrol adalah yang terbaik dan mudah dimengerti. Sangat mengecewakan bahwa Anda dapat menukar Tuas Cadangan Pencegah prank Baut dilapisi dengan kunci Sekrup, Kepala Baut menyempit dan Besar aneh. Lihat detail
Apakah baik?
BMW K1300S (Hal yang sama berlaku untuk K1300R) OEM MASTER memiliki kekakuan yang lemah pada bagian penjepit, melorot saat ditekan, dan sulit untuk kontrol yang baik. Setelah bertukar ke MASTER di sini, mudah untuk mengontrol dan Breaking menjadi menyenangkan. Karena NORMAL MASTER dari awal tidak ada Saklar, maka tidak perlu dipasang, dan Selang masih NORMAL.
Pengoperasian ABS tidak masalah. Tangki menggunakan Kit KOKEN.
Lihat detail
Ini unggul untuk afinitas dengan Caliper (320-mm Double disk) dari 32/36 Piston. Itu situasi dapat dipahami seolah-olah telah mengendalikan DISC dengan tangannya, saat menerapkan rem. Saya pikir itu adalah bagian yang sangat baik tanpa keluhan.
Ini unggul untuk afinitas dengan Caliper (320-mm Double disk) dari 32/36 Piston. Itu
situasi dapat dipahami seolah-olah telah mengendalikan DISC dengan tangannya, saat menerapkan
rem. Saya pikir itu adalah karya yang luar biasa tanpa keluhan.
Lihat detail
Itu berubah dari MASTER variabel AP RACING pada pertukaran untuk Kaliper Titanium 4 pot diameter berbeda dari Brembo30mm / 32 mm.40mm Pitch. Karena L20 kemungkinan akan menjadi tick tick pada Rotor ganda 300 mm oleh master Radial yaitu alt 19 mm
Itu berubah dari MASTER variabel AP RACING pada pertukaran untuk Kaliper Titanium 4 pot diameter berbeda dari Brembo30mm / 32 mm.40mm Pitch. Karena L20 kemungkinan akan menjadi tick tick pada Rotor ganda 300 mm oleh master Radial yaitu 19 mm meskipun goyah, itu diatur ke L18 apakah apa yang harus kita lakukan dengan Rasio
L 20 atau L18. Saya pikir itu adalah
Pencocokan terbaik.
Lihat detail