Ulasan
Sesuai: YAMAHA YFZ450(ATV) 04-10, YAMAHA RAPTER350(ATV) 04-09, YAMAHA YYZ85 94-14, YAMAHA RAPTOR700(ATV) 06-09, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA RAPTER660R(ATV) 01-05, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA YZ80, YAMAHA XT250X, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250 TRICKER
Penyesuaian ketinggian pedal rem belakang
Saya ingin posisi pedal rem belakang lebih tinggi dari posisi NORMAL. Produk ini dapat digunakan untuk mencapai hal ini. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D Tracker 125, SUZUKI RM85, KAWASAKI KLX125, SUZUKI RM80, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, KAWASAKI D-TRACKER-X, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI 250SB, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI D Tracker, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KX250, SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RMX250, SUZUKI LT-R450(ATV) 06-09
Ini akan menjadi keren.
Pedalnya sedikit lebih kecil dari model OEM, membuatnya lebih mudah untuk memasukkan alat dan memperluas jangkauan gerak pedal.
Tanda kurung bagus untuk penyesuaian area yang tidak mencolok.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF450X, HONDA CRF450R, HONDA CRF250X, HONDA CRF250R, HONDA CR250, HONDA CR125, HONDA CRF150R
Sepotong bling kecil
Ledakan yang sempurna untuk memberikan tampilan yang mencolok pada sepeda Anda.Terlihat sangat bagus, kokoh, dan berkualitas baik. Garpu OEM sudah aus, perlu diganti, dan produk zeta dinilai memiliki kualitas yang sangat baik. waktu pengiriman sangat singkat, tiba dalam 1 minggu. Itu dikemas dengan baik. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF450X, HONDA CRF450R, HONDA CRF250X, HONDA CRF250R, HONDA CR250, HONDA CR125, HONDA CRF150R
Bekerja dengan baik!
oem clevis sudah usang, membutuhkan pengganti dan memutuskan produk zeta berkualitas bagus. 3 balapan dan tidak ada masalah. Hasil yang sempurna untuk memberikan tampilan bling ke sepeda Anda Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX65, KAWASAKI KFX450R(ATV) 08-10, KAWASAKI KFX450R(ATV) 08-10
Instalasi pengalihan pada Z400!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Perlengkapan pengalihan pada Z400 2022.
Penggunaan mengemudi adalah Touring Utama.
Sekitar seminggu setelah instalasi.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Alumite merah ZETA memiliki warna yang bagus dan Large adalah favorit saya.
Selain itu, ketebalan dinding yang lebih tebal dibandingkan dengan Celah OEM tampaknya meningkatkan kekakuan.
Apakah pemasangannya sulit?
Seperti yang Anda lihat di gambar, jika Anda menghapus footpeg dari Frame dan menghapus OEMCrevice, tugasnya akan relatif mudah.
Meski begitu, ruang kerjanya kecil, dan ada banyak gangguan saat menarik pin split dan memasang sekrup pada produk ini. Saat memasangnya, ada gangguan pada pedal rem, yang menyebabkan beberapa bahan anodized terkelupas. Menyembuhkan itu perlu.
Pin split yang disediakan sulit dipasang, jadi pin Beta digunakan untuk mengamankan unit.
Gemuk dioleskan ke poros untuk menyambung dengan pedal rem yang disertakan, yang diperlukan untuk kelancaran pengoperasian dan untuk mencegah pencukuran.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karena pegas pengembali rem dipasang pada saat yang sama, itu juga memiliki beberapa efek, tetapi saya pikir itu memberikan nuansa yang lebih solid pada pengoperasian rem.
Selain itu, tampilan Red Anodized telah meningkat, memberikan nuansa yang lebih disesuaikan.
Menurut pengalaman saya, ZETA Red agak awet dan bisa dipakai sekitar 3 tahun tanpa luntur.
Selain itu, panjang produk ini sedikit lebih pendek dari OEMCrevice, dan tidak ada ketidaknyamanan setelah pemasangan.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Pin diskon
Poros kawin pedal rem
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
[Catatan]
Pengalihan adalah risiko Anda sendiri.
Selain itu, produk Brake master cylinder (Crevice) Mounting bolt diameter M8, yang dapat digunakan dengan Celah berbentuk mur M8.
Karena produk ini agak mirip dengan OEM dalam hal panjang, rekomendasi untuk memilih dari variasi warna produk ini.
Diperkirakan bisa digunakan untuk New Model Ninja 400/250 dan Z250.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YFZ450(ATV) 04-10, YAMAHA RAPTER350(ATV) 04-09, YAMAHA YYZ85 94-14, YAMAHA RAPTOR700(ATV) 06-09, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA RAPTER660R(ATV) 01-05, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA YZ80, YAMAHA XT250X, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250 TRICKER
sadar mode
Saya menginstalnya untuk tujuan berdandan.
ZETA sangat cocok untuk didandani karena dapat ditempelkan pada bodi mobil seperti skema warna.
Sulit untuk mengatakannya secara sekilas, tapi saya yakin seseorang yang melihatnya akan mengenalinya.
Rem bekerja dengan cara yang sama.
Lihat detail
MASTER dirancang untuk digunakan pada kendaraan lain agar sesuai dengan Stroke.
Master belakang pada KDX125 saya tidak berfungsi dengan baik, jadi saya mencari master dengan tangki cadangan terintegrasi, dan saya mengalihkan dan memasang master yamaha.
Namun, saya tidak puas dengan posisi pedal dan stroke di awal efek, jadi saya menggunakan Celah ZETA untuk menyesuaikannya.
Untuk beberapa alasan, rentang yang dapat disetel lebih besar daripada suku cadang pengepres baja NORMAL, dan saya bisa mendapatkan posisi pedal yang saya inginkan dan posisi pukulan di mana ia mulai bekerja.
Itu bagus untuk melihat bahwa itu terlihat bagus dan memiliki jangkauan merdu yang luas.
Seperti biasa, saya melakukan ini dengan risiko saya sendiri karena saya menggunakan mobil yang berbeda.
Ini adalah kendaraan untuk permintaan, meskipun.
Karena terserah saya, saya memilih Touch yang saya suka, dan inilah hasilnya.
Lihat detail
Clevis Rem Belakang
Saya membelinya karena saya ingin memakai produk Blue. Hanya Kurung yang terasa (^^) / Lihat detail
MOTARD, saya tahu Anda gigih tentang Motocross, tapi itu zeta?
Saya menggunakannya pada wr250x 2007 saya, saya menginstalnya agar sesuai dengan pedal rem ZETA saya untuk tampilan khusus. Butuh sedikit usaha untuk membuatnya pas di posisi semula, tapi saya sangat senang dengan Large! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D Tracker 125, SUZUKI RM85, KAWASAKI KLX125, SUZUKI RM80, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, KAWASAKI D-TRACKER-X, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI 250SB, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI D Tracker, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KX250, SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RMX250, SUZUKI LT-R450(ATV) 06-09
Tanda kurung itu bagus
Karena tanggal kedaluwarsa poin saya semakin dekat, saya bertanya-tanya apakah ada Suku Cadang yang terjangkau dan pintar … dan saya menemukan ini ketika saya sedang mencarinya
Ini benar-benar tidak berbeda dari NORMAL dengan cara apa pun dalam hal fungsionalitas Hanya saja tampilannya
Tapi dibandingkan dengan Bagian hambar yang hanya ditekuk dari pelat baja NORMAL dan dilas ke Nut Parenthesis in Mechanical itu bagus
Saya memilih Biru agar sesuai dengan warna Pelek kesayangan saya, tetapi selang Rem Karena Banjo juga berwarna biru, bagian atas dan bawah Silinder Master Rem Belakang saya suka warna biru dan memberikan tampilan yang menyatu
Pemasangan dengan Tang dan Obeng Phillips, 12mm Dengan Kunci Pas, hanya membutuhkan waktu 15 menit
Bagian yang paling memakan waktu adalah pemasangan pin Cotter
Saat melepas Celah NORMAL dan memasang produk ini, Master saya pikir lebih mudah melepas Silinder dari bingkai
Prosedurnya adalah
1 Kendurkan mur pengunci pada Celah
2 Lepaskan pin Cotter dan tarik keluar Joint pin
3 Plus sekrupJumlah: Lepaskan 2 buah dan lepaskan Silinder Master dari bingkai
4 Mengganti Celah
5 Pasang Silinder Master ke Bingkai
6 Masukkan pin sambungan dan periksa serta sesuaikan ketinggian pedal rem
7 Masukkan pin Cotter ke dalam joint pin
8 Kencangkan mur pengunci
Ini adalah kasusnya
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D Tracker 125, SUZUKI RM85, KAWASAKI KLX125, SUZUKI RM80, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, KAWASAKI D-TRACKER-X, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI 250SB, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI D Tracker, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KX250, SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RMX250, SUZUKI LT-R450(ATV) 06-09
Rantai Nama
Saya membelinya ketika poinnya terbatas dan sangat murah
Instalasi tidak terlalu sulit dan dapat dilakukan dengan lancar
Sungguh indah dan menggairahkan, bukan?
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RMX250, SUZUKI RMX250S, SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI RM85, SUZUKI RM80, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI 250SB, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D tracker, SUZUKI DR-Z400 R 00-09
clevis rem belakang zeta
saya ganti clevis rem belakang zeta sangat mudah...barang ini kuat dan cantik. produk zeta adalah bagian modifikasi beast di dunia. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RMX250, SUZUKI RMX250S, SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI RM85, SUZUKI RM80, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI 250SB, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D tracker, SUZUKI DR-Z400 R 00-09
Hebat, terutama di KLX125
Dipasang di KLX125 dan D-TRACKER-X
Ini adalah produk yang tampak sempurna untuk D-Tracker-X, tetapi cerdik untuk Rekomendasi KLX125
Saat melepas karet geser footpeg OEM atau menggantinya dengan footpeg eksternal Celah OEM memiliki rentang penyetelan yang terlalu kecil dan pedal rem agak tinggi. Tapi jika itu masalahnya, ini dia! Ini penyesuaian yang bagus!
Ini juga bagus untuk memiliki Pin Split di sana
Satu hal yang tidak begitu bagus adalah bahwa produk ZETA pada umumnya dianodisasi dengan buruk, sehingga warna sinar UV tidak.. Menyerah, atau setelah warna terbang, warna Tamiya
Lihat detail
Itu tidak meningkatkan kinerja, tetapi terlihat lebih baik
Manual Pemasangan untuk pemasangan mudah dipahami, dan Master Washer digunakan saat celah dengan Silinder buruk terpasang
Saya senang dengan tampilan dan nuansa produk
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RMX250, SUZUKI RMX250S, SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI RM85, SUZUKI RM80, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI 250SB, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D tracker, SUZUKI DR-Z400 R 00-09
Suku Cadang Kustom Kasual
Saya memasangnya di DTRACKER125 saya. Tingginya sedikit berbeda dari Celah NORMAL sehingga perlu disesuaikan, tetapi secara umum baik, saya pikir itu adalah bagian kustom yang bagus Lihat detail
Apakah posisi pemasangan sedikit berbeda dari OEM?
Apakah kondisi pemasangan hampir tepat dibandingkan dengan OEM? Tapi saya pikir itu sebenarnya agak pendek saya pikir
posisi pijakan kaki dan pedal rem tampaknya telah diturunkan demi pedal rem saya pikir itu
Hasilnya, itu bagus, tetapi OEM dapat disesuaikan untuk setengah putaran, tetapi ini dicetak, jadi ini bukan hal yang baik Anda akan berakhir dengan penyesuaian rotasi (^^)
Setelah itu, itu akan naik terlalu banyak atau turun terlalu banyak, tidak peduli ke arah mana Anda menyesuaikan satu putaran
Kali ini saya setel lock nut ke Base dan atur ke posisi semula, jadi jadi seperti ini
Jika Anda akan menyesuaikan dan menyesuaikan, lebih baik memasukkan Pin Split setelah Anda menentukan posisinya, saya kira
Sejujurnya, saya pikir lebih mudah untuk mengontrolnya sedikit lebih rendah daripada saat corner ring Tapi kali ini saya akan melakukannya (^^)
Lihat detail
Ini semua tentang penampilan (^^)
Satu poin adalah instalasi (^...^)
Peringkat saya hilang, jadi saya mengisi peringkat saya
Produk ZETA didominasi warna Biru di Yamaha
Ada produk lain yang saya minati, tetapi hanya tersedia dalam warna Biru! (^_^)
Lihat detail
Ini menjadi salah satu poin dalam permainan penampilan (^-^)
Awalnya, saya tidak akan menginstalnya, tetapi saya khawatir tentang OEM yang buruk dan impre lainnya saya membelinya sebagai One Point setelah melihat (^^)
Sama sekali tidak berfungsi, tetapi saya menginstal Red sebagai satu titik
Berbicara tentang Yamaha, ada banyak bagian yang didasarkan pada warna biru, jadi ada beberapa bagian yang ingin saya lihat, tetapi saya menundanya karena saya tidak memiliki warna merah.
Saat Anda melepas OEMParts, pin split yang menahan Pedal dan Celah adalah Karena berada di sisi sebaliknya, sulit untuk melepasnya karena sulit dilepas
Setelah itu Celah diperbaiki dengan Nut, tapi tidak lepas saat Nut kendor, Poros Ada Pin ditekan ke
Juga, dari apa yang saya lihat, saya ingin tahu apakah itu bisa dipasang di Ninja 1000? Saya melihatnya dan berpikir (^^)
Tidak perlu Washer untuk perbaikan instalasi!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RMX250, SUZUKI RMX250S, SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI RM85, SUZUKI RM80, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI 250SB, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D tracker, SUZUKI DR-Z400 R 00-09
Kacang akan berkurang 1!
Karena Nut berkurang 1
Mengenai penyesuaian, tergantung jalannya
Saya ingin tahu apakah itu akan lebih mudah? Saya merasakanya!
Ini sedikit berguna untuk menghemat berat badan (Lol)
Dandanan Satu Poin
Saya pikir itu yang terbaik!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX65, KAWASAKI KFX450R(ATV) 08-10, KAWASAKI KFX450R(ATV) 08-10
Bagian Penampilan
Saya berharap untuk reaksi rem belakang dan permainan, tetapi ketebalan Pin sama dengan OEM dan tidak ada yang berubah. Saya pikir akan lebih baik jika Anda mengubah penampilan Anda. Lihat detail