Ulasan
Tampilan dan nuansa OEM untuk meningkatkan pengoperasian
Digunakan untuk crf250rally50 dan md44.
Ini memiliki penampilan yang sama dengan OEM, dengan pengoperasian langsung dan merespons Tindakan terperinci.
Lihat detail
Tidak disertakan dengan DR-Z400
Ini mungkin bagus untuk Sepeda Motor lain, tapi saya tidak bisa menginstalnya di DR-Z400s. posisi lubang Baut melenceng sekitar 4-5mm.
Saya kecewa karena saya membelinya karena sesuai.
Saya ingin mengembalikannya tetapi terlalu merepotkan untuk mengirimkannya kembali jadi saya akan membuangnya.
Semuanya harap diperhatikan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI supersherpa, SUZUKI 250SB, KAWASAKI D tracker
Aman untuk dimiliki
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menyimpannya di kotak Suku Cadang saya sebagai cadangan. Baru-baru ini, saya telah mengorganisir Races dan membantu sebagai marshal lebih sering daripada menghadiri Races, jadi saya dapat membantu orang yang bermasalah jika saya memilikinya. Namanya "Aruyo Osan," bukan?
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar, Off car Lever selalu membeli Seri ini dari DRC.
Mereka biasanya lebih murah daripada Suku Cadang OEM dan seringkali tersedia, yang sangat membantu.
Apakah pemasangannya sulit?
Saya belum menggunakannya, tapi saya hanya perlu melepas satu Mur dan satu baut Pivot1 pc.
Merupakan ide yang bagus untuk membersihkan dan meminyaki pada saat itu.
Ini sangat kotor, dan jika pasir masuk ke dalamnya, itu bisa menjadi abrasif dan Penahannya bisa menjadi tipis dan reyot. Tidak ada yang lebih menegangkan daripada kopling reyot.
Saya bahkan memasang KITACO Shim untuk menyesuaikan derak.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tuas DRC tidak jauh berbeda dengan OEM, jadi tidak ada masalah.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Saya sudah menulis tentang itu, tapi ini membersihkan Grease, karena pengoperasian Kopling penting untuk mobil Off.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D Tracker X
Atmosfer yang baik
Ini sedikit lebih pendek dan lebih mudah digenggam. Lihat detail
Aku ingin tahu apakah sulit untuk istirahat.
OEM terhindar dan tuas pendek diganti.
Ini adalah ITEM standar.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, SUZUKI RM-Z250, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR400F, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ426F, YAMAHA YZ450F, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ426F
Bentuknya hampir sama dengan OEM dan lebih murah
Digunakan dalam kursus Motocross di KX250F
Sedikit lebih lama dari OEM, tapi tidak ada perbedaan kenyamanan dan lebih murah
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250R (Competition), SUZUKI TS50 Hustler, YAMAHA TY250Z Scottish, YAMAHA TY250Z Scottish, KAWASAKI KDX125/SR, KAWASAKI KDX200R (for competition), KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX250R (for competition), KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KX100, KAWASAKI KX100, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85, SUZUKI DR250S, SUZUKI RM125, SUZUKI RM125
mengurangi
Saya telah menggunakannya untuk waktu yang lama dan bantalannya aus dan berderak. Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA CRF250R, HONDA CRF250R, HONDA CRF250X, HONDA CRF450R, HONDA CRF450R, HONDA CRF450RX, HONDA CRF450X
Tuas kopling DRCC
Ini adalah bagian Motocrosser, tapi saya pikir itu dekat dengan OEM dan memiliki kinerja biaya yang sangat baik. Ketahanan akan terlihat mulai sekarang. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI supersherpa, SUZUKI 250SB, KAWASAKI D tracker
Digunakan oleh D Tracker
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang di D Tracker.
Aplikasi: Balapan motard, FlatDirt
Pemakaian kurang lebih 2 tahun. Berkali-kali terbalik.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat pada gambar, ia memiliki tuas pendek, yang sempurna untuk tangan kecil saya. Juga, ukuran pelindung tangan dapat dipasang.
Apakah pemasangannya sulit?
Pemasangannya tidak sulit, tetapi membutuhkan beberapa alat dan beberapa penyesuaian kopling. Namun, karena penggantian tuas merupakan langkah pengantar untuk Custom, jika Anda memiliki informasi yang baik, siap, dan memiliki alat, Anda akan siap untuk pertempuran apa pun.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pertama-tama, pemasangan pelindung tangan berhasil dan aman.
Namun, perasaan operasi itu tidak baik sama sekali. Ketika saya memikirkannya sekarang, saya bertanya-tanya bagaimana saya menggunakannya selama sekitar dua tahun. Saya pikir itu sempurna untuk tangan kecil saya, dan tentu saja lebih baik daripada OEM, tetapi karena posisi tuas tidak dapat disesuaikan, saya terus menggunakannya. Saya menyesal bahwa saya harus menggunakan tuas Pivot ZETA, karena posisi tuas juga dapat disesuaikan untuk kopling, dan saya menggantinya nanti.
Lever terganggu oleh kurangnya kontrol dan saya tidak bisa fokus padanya.
Jika Anda seperti saya, saya sarankan Anda memasang tuas yang bisa diatur posisinya.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Arahkan dan gantung instalasi
Kunci Gelas Ukuran 8 atau 10 (Spanner) Adalah Jumlah:Anda harus siap karena Anda akan membutuhkan 2pc.
Gemuk baik-baik saja untuk melumasi tuas kopling setelah pemasangan, tetapi mengoleskan lapisan tipis akan menjaga adhesi debu seminimal mungkin.
Jika Anda tidak suka debu menempel pada ikan Anda, Anda bisa mengoleskan pelumas kering seperti fast lube Kure's Dry, WAKOS' Bidas Dry, dll secara rutin.
Untuk MOTARD dengan pengendaraan off-road, mungkin lebih baik menerapkan gosok kering.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI supersherpa, SUZUKI 250SB, KAWASAKI D tracker
Lebih murah dari RALLY
Saya menggunakannya dengan dTRACKER.
Ini lebih murah daripada RALLY490.
Itu dibawa sebagai Stok tunggal di badan mobil jika terjadi kerusakan pada Tuas karena jatuh yang tidak disengaja, dll.
Jika saya serakah, saya ingin memiliki pemrosesan lesung pipit untuk mencegah selip pada titik di mana jari tuas bertumpu, tetapi saya rasa sulit pada titik harga ini.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250R (Competition), SUZUKI TS50 Hustler, YAMAHA TY250Z Scottish, YAMAHA TY250Z Scottish, KAWASAKI KDX125/SR, KAWASAKI KDX200R (for competition), KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX250R (for competition), KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KX100, KAWASAKI KX100, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85, SUZUKI DR250S, SUZUKI RM125, SUZUKI RM125
Kualitasnya sebagus Produk OEM dan panjangnya bisa dipilih.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli Tipe Pendek karena ada beberapa gangguan saat memasang pelindung Tangan di KDX220SR saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar jalan dengan Desain yang sama dengan Produk OEM.
Apakah pemasangannya sulit?
Ini adalah pekerjaan sederhana untuk melepas Baut dan Mur, sejajarkan bukaan Baut untuk penyesuaian lebar pegangan, lepaskan Kawat, dan pasang dalam urutan terbalik.
Jika Anda mengoleskan Gemuk ke bagian yang bergerak dan bagian yang bersentuhan, gerakannya akan lebih halus dan tidak akan ada suara derit yang tidak menyenangkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Mungkin tidak nyaman bagi orang yang mengoperasikannya dengan empat jari karena membuatnya menjadi tuas pendek, tetapi tidak ada perasaan tidak nyaman dalam pengoperasian yang sama dengan OEM bagi saya.
Jika Anda tidak ingin menambahkan Guardetc., silakan pilih Jenis yang sesuai dengan metode operasi Anda.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada, hanya Lever.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Harganya lebih murah dari Produk OEM, dan bentuknya standar Produk OEM, dan Anda bisa memilih antara Tipe Standar dan Tipe Pendek.
Jika Anda berlari di pegunungan atau di lapangan, bahkan lebih aman untuk memiliki cadangan lain.
0Item lain yang mungkin berguna termasuk
Arahkan dan gantung instalasi
"Oleskan sedikit gemuk ke bagian yang bergerak dan pasang saat Produk OEM dipasang." Saja.
Besar Kuat, itu tidak sulit.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Apakah Anda melihat sesuatu di belakang Paket?
Sulit untuk menemukan produk yang lebih mudah, bukan? Ini adalah produk yang mudah dipahami.
[Catatan]
Pastikan Anda membeli Tuas yang serasi dengan Sepeda Motor Anda.
[ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA
Tentu saja, seperti saya. "Pelindung tangan mengganggu." Jika ini alasannya, Anda harus membeli tuas rem serupa untuk Sisi Kanan.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Itu murah, datang dalam dua panjang yang berbeda, dan memiliki berbagai macam lineup, jadi tidak banyak yang bisa dikatakan.
Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250R (Competition), SUZUKI TS50 Hustler, YAMAHA TY250Z Scottish, YAMAHA TY250Z Scottish, KAWASAKI KDX125/SR, KAWASAKI KDX200R (for competition), KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX250R (for competition), KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KX100, KAWASAKI KX100, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85, SUZUKI DR250S, SUZUKI RM125, SUZUKI RM125
Ada baiknya untuk memiliki cadangan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menyimpannya di kotak Suku Cadang saya sebagai cadangan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar, Lever selalu membeli seri ini dari DRC.
Mereka biasanya lebih murah daripada Suku Cadang OEM dan sering tersedia, yang sangat membantu.
Apakah pemasangannya sulit?
Saya belum menggunakannya, tetapi saya hanya perlu melepas satu Nut dan satu Pivot bolt1 pc.
Ini adalah ide yang baik untuk membersihkan dan melumasi pada saat itu.
Cukup kotor, dan jika ada pasir di dalamnya, bisa menjadi abrasif dan membuat Holder tipis dan reyot.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tuas di DRC tidak berbeda dengan OEM, jadi tidak ada masalah di sana.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu
Item lain yang akan membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang harus dibeli/Opini dan permintaan ke Pabrikan
Saya sudah menulis tentang itu, tetapi membersihkan Gemuk, karena operasi Kopling penting untuk mobil Off.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Jebel 250XC, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI DR-Z400SM
Ini adalah tuas Rem yang cocok.
Saya telah mengubah tuas rem menjadi pendek DRC, jadi saya menyesuaikan tuas kopling.
Karena lebih pendek dari Produk OEM, mungkin ada lebih sedikit risiko kerusakan jika jatuh.
Ini juga murah, jadi Anda bisa membawa yang lain sebagai suku cadang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250R (Competition), SUZUKI TS50 Hustler, YAMAHA TY250Z Scottish, YAMAHA TY250Z Scottish, KAWASAKI KDX125/SR, KAWASAKI KDX200R (for competition), KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX250R (for competition), KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KX100, KAWASAKI KX100, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85, SUZUKI DR250S, SUZUKI RM125, SUZUKI RM125
Digunakan untuk DR250S
DR250S (1992) Saya menginstal Shortver di
Saya harus mengganti Brake Side ketika rusak karena lelucon.
Sisi Kopling diganti pada saat itu karena tuas OEM mengganggu saat memasang ACERBIS Handgirth.
Pertukaran memakan waktu sekitar 10 menit tanpa masalah.
Itu murah dan bagus sebagai Suku Cadang Perbaikan, jadi Anda bisa Rekomendasi.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI supersherpa, SUZUKI 250SB, KAWASAKI D tracker
Untuk mempersingkat
Karena pakai dudukan kopling untuk KL250 Sherpa jadi kepanjangan kalau NORMAL, jadi saya ganti disini. Itu menjadi panjang hanya tiga jari dan tepat. Karena harganya murah, mungkin bagus sebagai Sparepart. Itu juga dibuat dengan indah. Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125, HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA CR250, HONDA CR80R/RII, HONDA CR80R/RII, HONDA CR85R/RII, HONDA CR85R/RII, HONDA CRF150R, HONDA CRF450R, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA XR250, HONDA XR250 Baja, HONDA XR250 Motard, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR400 Motard
Itu tidak datang dengan stop-lamp.
Mudah dipasang, tetapi tidak cocok untuk XR250 (keringat). Konstruksinya pendek dan menurut saya bagus, tapi stop-lamp di spatbor belakang tidak berubah merah meskipun Anda mengerem depan karena tidak ada tuas menonjol yang menekan sakelar rem.
Saya menambahkan DRCRake leverShort lain karena saya tidak bisa menahannya. Tidak masalah jika Anda tidak harus menggunakan lampu RearStop.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D Tracker X
Tepat untuk dua-fer.
Tuas memiliki panjang yang tepat karena pada dasarnya terdiri dari dua bagian.
Ada juga parit di ujung Lever, jadi jika Anda jatuh dan Lever patah, Anda dapat yakin bahwa itu tidak akan putus dari akarnya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI supersherpa, SUZUKI 250SB, KAWASAKI D tracker
Ini akan terlihat dan terasa sama seperti OEM dan lebih ramah pengguna.
Saya menggunakannya pada '99 klx250, Tuas OEM memburuk dari waktu ke waktu, jadi saya mencoba yang ini, yang penampilannya tidak berbeda dari OEM.
Saya menggunakan short 3Finger saat saya menggantinya.
Penampilannya tidak dapat dibedakan dari NORMAL, tetapi menjadi pendek, dan itu adalah yang terbaik untuk penyesuaian yang hanya mengejar kegunaan praktis tanpa mengharapkan perubahan dalam penampilan. Selain itu, lebih murah daripada OEMLever.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125, HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA CR250, HONDA CR80R/RII, HONDA CR80R/RII, HONDA CR85R/RII, HONDA CR85R/RII, HONDA CRF150R, HONDA CRF450R, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA XR250, HONDA XR250 Baja, HONDA XR250 Motard, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR400 Motard
Tuasnya pendek, tapi 3Finger jadi tidak banyak berubah.
Saya menggunakannya pada xr250MOTARD saya, OEMLever telah memburuk dari waktu ke waktu jadi saya mencoba yang ini, yang tidak berbeda dalam penampilan dari OEM.
Saya menggunakan short 3Finger saat saya menggantinya.
Penampilannya tidak dapat dibedakan dari NORMAL, tetapi menjadi pendek, dan itu adalah yang terbaik untuk penyesuaian yang hanya mengejar kegunaan praktis tanpa mengharapkan perubahan dalam penampilan. Selain itu, lebih murah daripada OEMLever.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125, HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA CR250, HONDA CR80R/RII, HONDA CR80R/RII, HONDA CR85R/RII, HONDA CR85R/RII, HONDA CRF150R, HONDA CRF450R, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA XR250, HONDA XR250 Baja, HONDA XR250 Motard, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR400 Motard
Jumlah:Pasangan (Kiri dan Kanan) Anda dapat membelinya di Rose dan itu sangat ekonomis.
Setelah instalasi, saya pergi ke jalan hutan. Awalnya saya merasa kurang nyaman karena belokan tuas pendek berbeda dengan tuas pendek yang biasa saya pakai, tapi sudah terbiasa, tidak ada masalah sama sekali. Namun, bagian pemasangan kawat sedikit berbeda dari yang lama, jadi sulit untuk dimainkan. Tapi menurut saya ini bukan masalah serius karena ini perbedaan perasaan pribadi. Lihat detail