Kembali ke atas
  • 3 langkah mudah mendapatkan cash point
  • Langkah 1. Foto Produknya

    Setelah Anda menerima produk dari Webike, ambillah foto yang menggambarkan produk tersebut dengan baik.

  • Langkah 2. Pilih Produk yang Ingin Anda Ulas

    Anda dapat menulis ulasan dengan cara-cara berikut:
    1. Pada bagian menu sebelah kiri, klik "Layanan Pelanggan", lalu klik "Ulasan". Anda dapat melihat produk yang telah Anda beli, namun belum diulas.


    Pada laman Riwayat Ulasan, Anda dapat melihat produk yang telah Anda beli, tanggal pembelian, serta apakah produk tersebut telah Anda ulas/belum. Jika Anda ingin menulis ulasan pada suatu produk, cukup klik "Tulis Ulasan", dan Anda akan diarahkan ke laman penulisan ulasan.

    2. Setiap produk di Webike Indonesia memiliki opsi "Tulis Ulasan" yang akan mengarahkan Anda langsung ke laman penulisan ulasan.


  • Langkah 3. Tulis dan Kirim Ulasan.

    Anda dapat menulis ulasan terkait poin-poin berikut:
    - Peringkat keseluruhan
    - Judul ulasan
    - Kelebihan dan kekurangan
    - Foto produk yang Anda ambil
    - Ulasan mengenai produk
    Ulasan Anda akan menjadi referensi yang sangat berharga bagi pelanggan lain!

    Setelah disetujui, ulasan Anda akan dipublikasikan pada laman "Ulasan" dalam jangka waktu 7 hari.


  • ※Penjelasan dan Peraturan Ulasan Produk

    Proses peninjauan ulasan:
    1. Setelah Anda menulis dan memposting ulasan, ulasan Anda akan kami tinjau terlebih dahulu.
    2. Kami akan meninjau ulasan Anda dalam jangka waktu 7 hari kerja. Setelah ulasan Anda disetujui, ulasan tersebut akan diterbitkan pada laman "Ulasan" sehingga pelanggan lain dapat melihat dan menjadikan ulasan Anda sebagai referensi.
    3. Setelah ulasan Anda disetujui, Anda juga akan mendapatkan poin Webike yang dapat digunakan untuk berbelanja di situs Webike. Untuk keterangan lebih lanjut, mohon kunjungi laman Poin Cash Back Webike.
    Peraturan dalam mengulas:
    1. Kami menyambut baik setiap ulasan yang Anda berikan, namun kami berhak untuk menyetujui/menolak ulasan yang ditulis oleh pelanggan. Kami berhak untuk tidak menampilkan ulasan yang mengandung kata-kata yang bersifat SARA dan tidak sopan.
    2. Kami menyarankan Anda untuk menulis ulasan dengan 100 kata atau lebih, serta melampirkan foto produk yang Anda ulas. (Poin Webike yang Anda dapat tergantung pada berapa banyak kata-kata yang digunakan serta ada/tidaknya foto produk.)
    3. Kami beranggapan bahwa ulasan yang baik adalah ulasan yang mengandung kekayaan dalam hal konten, serta seberapa banyak informasi yang Anda berikan.
    - Anda akan mendapat 10.000 poin Webike jika menulis kurang dari 300 huruf tanpa foto.
    - Anda akan mendapat 30.000 poin Webike jika menulis lebih dari 300 huruf tanpa foto.
    - Anda akan mendapat 50.000 poin Webike jika menulis ulasan yang disertakan dengan foto. (Anda harus menulis lebih dari 100 huruf.).
    *Foto yang dilampirkan haruslah foto milik Anda pribadi, foto dari laman produk kami atau dari situs lain tidak akan disetujui. Kami berhak untuk menentukan jumlah poin yang diberikan kepada Anda,
    4. Ulasan Anda mewakili pendapat Anda pribadi, dan tidak mewakili pendapat perusahaan.
    5. Ulasan yang Anda kirim bersifat publik saat dipublikasikan di situs Webike sehingga ulasan Anda dapat muncul di situs atau forum lain sebagai hasil dari penggunaan oleh pihak luar. Hak Cipta sepenuhnya milik Anda dan bukan milik situs kami, oleh karena itu kami tidak berhak melarang penggunaan dan pendistribusian konten yang Anda publikasikan.
    6. Anda dianggap telah menyetujui penggunaan foto-foto yang Anda unggah ke situs ini untuk keperluan seperti: tautan situs, materi promosi, berbagi melalui facebook, dan aktifitas terkait lainnya.
    7. Pada dasarnya, ulasan dan foto produk yang Anda berikan tidak akan dihapus. Mohon hubungi kami jika Anda merasa perlu untuk menghapus ulasan yang Anda kirim.