- Beranda
- Motor
- SUZUKI 251 - 400cc
- DR-Z400Sm
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Intake
- Karburator
- YOSHIMURA
- YOSHIMURA: Karburator TMR-MJN
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Diameter Φ40
Dengan TPS
DiameterΦ40
with TPS
Dengan TPS
DiameterΦ40
with TPS
[Deskripsi]
OD keran : 49mm
Panjang total keran : 31mm
[Suku cadang diperlukan untuk pemasangan secara terpisah]
• TMR Large body YOSHIMURARacing throttle holder set
(L = 850 mm saat merutekan Kawat ke bawah dari dudukan Throttle dan L = 950 mm saat Kawat diarahkan ke atas)
• Kit pernafasan tangki minyak Yoshimura
(Corong tumpukan ganda. , FunnelSpec. Pastikan untuk memasang Kit Tangki OilBreather jika terjadi. )
• Indikator (Produk SEA BASSOEM No. : 13111-29F00)
• Pita isolator (SEA BASSOEM No. : 09402-58208)
• BracketKit Tangki Reserver Pendingin
(Diperlukan jika kotak pembersih Normal dihapus. )
• DR-Z400S / SM (05-06) Untuk Fuel Cock (Produk SEA BASSOEM No. : 44300-29F30)
(DR-Z400S / SM (07-08) Itu diperlukan untuk MODEL. )
[Bagian opsional]
• Set Braket TMR
(Braket untuk memasang Idle Screw dan Choke Wire ke Karburator dan Rangka. )
[Cara kerja DUAL STACK]
DUAL STACKFunnel adalah mekanisme untuk mendemonstrasikan performa Short funnel dan LongFunnel + α. Setiap Corong tidak beroperasi di setiap wilayah saja, tetapi setiap Corong menghasilkan efek sinergis + α satu sama lain, yang menghasilkan peningkatan efisiensi pembakaran, yaitu peningkatan kinerja.
☐ Dalam kasus area terbuka rendah
• 1stFunnel:
Ditambah udara yang diperbaiki yang dihirup dari Corong ke-2 untuk membantu inspirasi tekanan negatif + α. Dengan melakukan itu, dimungkinkan untuk mengambil dan membakar lebih banyak udara daripada yang biasanya dihirup, yang mengarah pada peningkatan keluaran dalam rentang bukaan rendah.
• 2ndFunnel:
Ini bertindak sebagai MainFunnel dan menghirup udara yang diperbaiki.
☐ Dalam kasus area terbuka penuh
• 1stFunnel:
Ini bertindak sebagai MainFunnel dan dengan cepat mengambil jumlah udara yang dibutuhkan untuk pembakaran.
• 2ndFunnel:
Dengan hubungan tekanan negatif akibat hisapan Corong ke-1, menambah asupan + α yang diperbaiki. Dengan melakukan itu, dimungkinkan untuk mengambil dan membakar lebih banyak dari penghirupan normal, yang mengarah ke keluaran yang lebih baik di area terbuka penuh.
•SET Tangki Penangkap Oli Universal
Spigot Outer Diameter :49mm
Spigot Length :31mm
[Separately required parts for installation]
・Yoshimura Racing Throttle Holder Set for TMR Large Body
(L=850mm when the wire is routed downward from the throttle holder, L=950mm when the wire is routed upward)
・Yoshimura Oil Breather Tank Kit
(Be sure to install the oil breather tank kit for the dual stack funnel specification and funnel specification.)
・Insulator (Suzuki stock part number: 13111-29F00)
・Insulator band (Suzuki stock part number: 09402-58208)
・Coolant reservoir tank bracket kit
(This is required when the stock cleaner box is removed.)
・Fuel cock for DR-Z400S / SM (05-06) (Suzuki stock part number: 44300-29F30)
(This is necessary for DR-Z400S / SM (07-08) model.)
[Optional parts]
・TMR Bracket Set
(This is a bracket to attach the idle screw and choke wire to the carburetor and frame.)
[How the DUAL STACK works]
The DUAL STACK Funnel is designed to provide the performance of both the Short Funnel and the Long Funnel plus alpha.Each funnel does not work only in its own area, but each funnel brings synergistic effect to each other, which leads to the improvement of combustion efficiency, in other words, the improvement of performance.
■In the case of low opening range
・1st funnel:
In addition to the rectified air inhaled from the 2nd funnel, it assists the intake of +α of negative pressure.This allows more air to be drawn in and burned than would normally be the case, leading to an increase in power output at low engine speeds.
・2nd funnel:
It acts as the main funnel and draws in rectified air.
■At full throttle
・1st funnel:
It acts as the main funnel and quickly draws in the necessary amount of air for combustion.
・2nd funnel:
Due to the negative pressure caused by the 1st funnel intake, the rectified +α intake air is assisted.This allows more air to be taken in and burned than would normally be the case, leading to an increase in power output at full throttle.
Panjang total keran : 31mm
[Suku cadang diperlukan untuk pemasangan secara terpisah]
• TMR Large body YOSHIMURARacing throttle holder set
(L = 850 mm saat merutekan Kawat ke bawah dari dudukan Throttle dan L = 950 mm saat Kawat diarahkan ke atas)
• Kit pernafasan tangki minyak Yoshimura
(Corong tumpukan ganda. , FunnelSpec. Pastikan untuk memasang Kit Tangki OilBreather jika terjadi. )
• Indikator (Produk SEA BASSOEM No. : 13111-29F00)
• Pita isolator (SEA BASSOEM No. : 09402-58208)
• BracketKit Tangki Reserver Pendingin
(Diperlukan jika kotak pembersih Normal dihapus. )
• DR-Z400S / SM (05-06) Untuk Fuel Cock (Produk SEA BASSOEM No. : 44300-29F30)
(DR-Z400S / SM (07-08) Itu diperlukan untuk MODEL. )
[Bagian opsional]
• Set Braket TMR
(Braket untuk memasang Idle Screw dan Choke Wire ke Karburator dan Rangka. )
[Cara kerja DUAL STACK]
DUAL STACKFunnel adalah mekanisme untuk mendemonstrasikan performa Short funnel dan LongFunnel + α. Setiap Corong tidak beroperasi di setiap wilayah saja, tetapi setiap Corong menghasilkan efek sinergis + α satu sama lain, yang menghasilkan peningkatan efisiensi pembakaran, yaitu peningkatan kinerja.
☐ Dalam kasus area terbuka rendah
• 1stFunnel:
Ditambah udara yang diperbaiki yang dihirup dari Corong ke-2 untuk membantu inspirasi tekanan negatif + α. Dengan melakukan itu, dimungkinkan untuk mengambil dan membakar lebih banyak udara daripada yang biasanya dihirup, yang mengarah pada peningkatan keluaran dalam rentang bukaan rendah.
• 2ndFunnel:
Ini bertindak sebagai MainFunnel dan menghirup udara yang diperbaiki.
☐ Dalam kasus area terbuka penuh
• 1stFunnel:
Ini bertindak sebagai MainFunnel dan dengan cepat mengambil jumlah udara yang dibutuhkan untuk pembakaran.
• 2ndFunnel:
Dengan hubungan tekanan negatif akibat hisapan Corong ke-1, menambah asupan + α yang diperbaiki. Dengan melakukan itu, dimungkinkan untuk mengambil dan membakar lebih banyak dari penghirupan normal, yang mengarah ke keluaran yang lebih baik di area terbuka penuh.
•SET Tangki Penangkap Oli Universal
Spigot Outer Diameter :49mm
Spigot Length :31mm
[Separately required parts for installation]
・Yoshimura Racing Throttle Holder Set for TMR Large Body
(L=850mm when the wire is routed downward from the throttle holder, L=950mm when the wire is routed upward)
・Yoshimura Oil Breather Tank Kit
(Be sure to install the oil breather tank kit for the dual stack funnel specification and funnel specification.)
・Insulator (Suzuki stock part number: 13111-29F00)
・Insulator band (Suzuki stock part number: 09402-58208)
・Coolant reservoir tank bracket kit
(This is required when the stock cleaner box is removed.)
・Fuel cock for DR-Z400S / SM (05-06) (Suzuki stock part number: 44300-29F30)
(This is necessary for DR-Z400S / SM (07-08) model.)
[Optional parts]
・TMR Bracket Set
(This is a bracket to attach the idle screw and choke wire to the carburetor and frame.)
[How the DUAL STACK works]
The DUAL STACK Funnel is designed to provide the performance of both the Short Funnel and the Long Funnel plus alpha.Each funnel does not work only in its own area, but each funnel brings synergistic effect to each other, which leads to the improvement of combustion efficiency, in other words, the improvement of performance.
■In the case of low opening range
・1st funnel:
In addition to the rectified air inhaled from the 2nd funnel, it assists the intake of +α of negative pressure.This allows more air to be drawn in and burned than would normally be the case, leading to an increase in power output at low engine speeds.
・2nd funnel:
It acts as the main funnel and draws in rectified air.
■At full throttle
・1st funnel:
It acts as the main funnel and quickly draws in the necessary amount of air for combustion.
・2nd funnel:
Due to the negative pressure caused by the 1st funnel intake, the rectified +α intake air is assisted.This allows more air to be taken in and burned than would normally be the case, leading to an increase in power output at full throttle.
Catatan
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan. *If the fuel cock interferes with the installation, it may be possible to avoid it by replacing the cock with an external cock such as Pingel (not available for vehicles with fuel pump).
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/